Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow Terlihat? Berikut Jawabannya!

Berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow? Hal ini selalu dilontarkan pengguna Maxie Glow setelah menggunakan semua produk-produknya. Dengan diketahuinya rentang waktu hasil pemakaian mereka bisa mengetahui apakah produk efektif atau sebaliknya.

Nah, jika anda juga sedang mencari jawaban berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow yuk simak langsung di halaman ini!

Tentang Produk Kecantikan Maxie Glow

Tentang Produk Kecantikan Maxie Glow
Tentang Produk Kecantikan Maxie Glow

Sebelum membahas lebih lanjut berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow, perlu anda ketahui informasi mendasar tentang produk ini. Berikut kami sajikan secara langsung.

1. Apa Itu Maxie Glow?

Maxie Glow adalah produk skincare yang diformulasikan khusus mencerahkan wajah, mengatasi flek, jerawat serta mencegah tanda-tanda penuaan. Produk skincare pendatang baru ini juga diklaim mampu mencerahkan wajah 3x lebih singkat sehingga banyak penelusuran terkait berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow.

2. Kandungan Maxie Glow

Keberhasilan Maxie Glow dalam menutrisi wajah tentu tidak lepas dari kandungan bahan-bahan alami didalamnya. Sebelum berlanjut membahas berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow, simak penjelasan dari masing-masing kandungan produk skincare ini:

  1. Alpha Arbutin. Bahan pemutih kulit yang membantu mengurangi produksi melamin dan efektif mengatasi hiperpigmentasi
  2. Zinc Oxide. Bahan aktif yang melindungi kulit dari sinar UV dan bersifat anti-inflamasi.
  3. Salicylic Acid. Merupakan bahan aktif yang efektif mengatasi jerawat dengan cara mencegah terbentuknya komedo. Salicylic acid juga membantu mengangkat sel kulit mati karena memiliki sifat eksfoliasi.
  4. Lactic Acid. Berfungsi sebagai eksfoliasi yang mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembapan, menghaluskan garis halus dan mengurangi hiperpigmentasi.
  5. Vitamin B3 (Niacinamide) adalah bahan penting dalam skincare yang berfungsi memperkuat skin barrier dan mengontrol produksi minyak.
  6. Vitamin C sebagai antioksidan yang mencerahkan kulit dan melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.
Baca Juga :  30 Wallpaper Hitam Aesthetic Keren, Lucu dan Menarik

3. Rangkaian Produk Maxie Glow dan Manfaatnya

Sama halnya seperti produk kecantikan yang lain, Maxie Glow dihadirkan dengan serangkaian produk untuk digunakan bersama-sama. Setiap produk dirancang memberikan manfaat khusus pada kulit. Di bawah ini adalah rangkaian produk dari Maxie Glow.

  • Facial Wash
  • Toner
  • Sunscreen
  • Day Cream
  • Night Cream
  • Serum
  • Body Cream Whitening
  • Cream Flek

Apakah Maxie Glow Aman untuk Kulit Wajah?

Apakah Maxie Glow Aman untuk Kulit Wajah?
Apakah Maxie Glow Aman untuk Kulit Wajah?

Di Indonesia ada lembaga untuk mengawasi dan mengatur produk obat, makanan dan kosmetik bernama BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Lembaga ini melakukan pemeriksaan dan menilai produk sebelum di salurkan ke pasar.

Begitupun saat memilih produk skincare, sangat perlu memperhatikan apakah produk sudah bersertifikat BPOM yang berarti kandungannya aman karena sudah melalui berbagai tahap pengujian.

Sementara itu produk Maxie Glow sudah terdaftar di BPOM RI. Sejauh penelusuran Beadaily, terdaftar 24 produk atas nama Maxie Glow. Hal ini menandakan bahwa produk aman dari zat-zat berbahaya dan pengguna tidak perlu mengkhawatirkannya.

Untuk memeriksa lebih detail anda bisa mengunjungi situs resmi BPOM dan melakukan pencarian atas merk Maxie.

Urutan Pemakaian Maxie Glow yang Tepat

Sebelum akhirnya mendapat jawaban berapa lama hasil pemakaian maxie glow tentu anda perlu memahami urutan pemakaian skincare yang tepat. Mengikuti urutan pemakaian yang benar membantu produk lebih mudah diserap kulit dan meningkatkan efektifitasnya.

Di bawah ini langkah-langkah pemakaian Maxie Glow yang bisa anda ikuti:

Pagi Hari

  • Bersihkan wajah menggunakan facial wash lalu keringkan menggunakan tissue maupun handuk lembut
  • Ambil toner dan gunakan secukupnya
  • Tepuk-tepuk lemput agar kandungannya cepat meresap
  • Jika sudah ambil serum Maxie Glow, teteskan di wajah dan leher
  • Tunggu sampai serum meresap
  • Gunakan day cream Maxie Glow dan tap tap agar merata di kulit wajah
  • Jika sudah aplikasikan sunscreen sebanyak dua ruas jari tangan, gunakan di wajah dan leher
  • Tunggu sekitar 5-7 menit lalu lanjutkan ke serangkaian make up lainnya.

Malam Hari 

  • Pertama-tama bersihkan wajah dari debu dan sisa make up menggunakan facial wash Maxie Glow atau gunakan teknik double cleansing menggunakan produk micellar water
  • Jika dirasa wajah sudah bersih dan kering ambil toner dan gunakan secukupnya
  • Tunggu sampai toner meresap sempurna
  • Lalu ambil serum dan aplikasikan di wajah dan leher anda
  • Setelah itu gunakan glowing night
  • Akhiri dengan menggunakan night cream di wajah dan leher anda
  • Selesai.
Baca Juga :  Indosat Gangguan Hari Ini: Ketahui 10 Penyebab Lengkap Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow?

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow?
Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow?

Berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow? Efek skincare biasanya akan terlihat jika dipakai rutin dan dalam waktu tertentu. Meskipun sama-sama skincare, produk tersebut dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan sebaliknya. Hal ini menyesuaikan dengan jenis kulit dan produk yang digunakan.

Untuk anda yang menggunakan produk skincare ini dan menelusuri berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow, setidaknya pengguna membutuhkan waktu 1-2 bulan. Namun kembali lagi pada jenis kulit anda karena memiliki efektivitas yang berbeda-beda.

Jadi jangan terburu-buru mengganti produk perawatan wajah jika anda belum mendapatkan hasil pemakaian Maxie Glow karena setiap skincare membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Dalam hal ini hasil pemakaian serangkaian produk Maxie Glow akan terlihat dalam 1-2 bulan.

Bagaimana Agar Produk Maxie Glow Bekerja Efektif Pada Kulit?

Meskipun sudah mendapat jawaban berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow di kulit wajah, tentu hasil tersebut berpengaruh pada uruta pemakaian yang tepat. Berikut sejumlah tips yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan hasil pemakaian Maxie Glow.

  • Gunakan Rutin

Skincare membutuhkan waktu untuk memberikan hasil yang terlihat. Pastikan selalu rutin menggunakan produk Maxie Glow mulai dari facial wash hingga krim siang dan malam. Perhatikan juga urutan pemakaian berdasarkan penjabaran diatas.

  • Teknik Penggunaan yang Tepat

Bukan hanya urutan dan penggunaan rutin, untuk memaksimalkan hasil pemakaian Maxie Glow sangat perlu memperhatikan teknik penggunaan seperti melakukan pijatan lembut saat menggunakan facial wash atau menepuk wajah dengan lembut agar serum cepat meresap.

  • Pastikan Menggunakan Sunscreen

Paparan matahari salah satu faktor perusak kulit yang ditandai dengan munculnya flek hitam dan garis-garis halus. Oleh karena itu, pastikan anda menggunakan sunscreen untuk memproteksi kulit dengan SPF yang memadai.

  • Lakukan Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal ini bisa membantu mempercepat penyerapan skincare pada wajah. Untuk kulit normal bisa melakukan eksfoliasi 1-2 kali seminggu sedangkan kulit sensitif disarankan melakukan eksfoliasi 1 kali setiap minggu.

Baca Juga :  Apakah Chipset Snapdragon 680 Bagus Untuk Game ? Simak Selengkapnya Disini !

Ciri-Ciri Tidak Cocok Produk Maxie Glow

Bagaimana Ciri-Ciri Tidak Cocok Akan Produk Maxie Glow
Bagaimana Ciri-Ciri Tidak Cocok Akan Produk Maxie Glow

Selain membahas berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow terlihat tentu perlu memahami ciri-ciri tidak cocok produk tersebut. Pada dasarnya penggunaan skincare wajah tidak memberikan hasil yang memuaskan pada semua orang, mereka bisa saja merasa produk tidak efektif setelah dipakai dalam rentang waktu tertentu.

Berikut adalah ciri-ciri tidak cocok akan produk Maxie Glow yang bisa dikenali secara langsung.

1. Kulit Menjadi Bertekstur

Ciri-ciri tidak cocok skincare Maxie Glow yang pertama adalah kondisi kulit wajah menjadi bertekstur. Mungkin terlihat perubahan pada kulit namun tidak merata. Kondisi ini biasanya terjadi karena pelembab yang tidak efektif atau bahan-bahan dalam skincare yang memberikan reaksi negatif.

2. Muncul Minyak dan Jerawat

Di beberapa pengguna akan muncul minyak dan jerawat baru. Kondisi ini disebabkan produk mengandung bahan yang terlalu berat sehingga memicu minyak. Nah, minyak berlebih dapat menyumbat pori-pori yang akan berkembang menjadi komedo dan menjadi jerawat nantinya.

3. Kulit Kering dan Kusam

Ciri-ciri tidak cocok skincare Maxie Glow selanjutnya adalah kulit kering dan kusam. Awalnya muncul perasaan seperti kulit tertarik dan berimbas kering. Bisa dipastikan kondisi ini adalah tanda-tanda tidak cocok, sebaiknya berhenti sebelum kulit menjadi terkelupas.

4. Kulit Lebih Gelap

Perubahan warna kulit bisa juga diidentifikasi sebagai tanda-tanda tidak cocok. Umumnya wanita tertarik menggunakan Maxie Glow karena klaim mencerahkan 3 kali lebih cepat dari produk yang lain. Sayangnya, bagi anda yang tidak cocok memicu perubahan warna kulit menjadi lebih gelap.

Ketahui juga Perbedaan Cushion Dan Foundation

Penutup

Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow
Berapa Lama Hasil Pemakaian Maxie Glow

Dengan terjawabnya berapa lama hasil pemakaian Maxie Glow sobat bisa mencoba mengaplikasikan serangkaian produk skincare dalam 1-2 bulan untuk memperoleh hasil yang diharapkan. Namun perlu diingat produk Maxie Glow bisa memberikan hasil yang sebaliknya, hal tersebut berdasarkan jenis kulit, tingkat proteksi dan cara pemakaian yang tidak tepat.

Jika anda mendapati tanda-tanda ketidakcocokan akan produk Maxie Glow, baiknya hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan ahli dermatologi.

Artikel Menarik Lainnya