5 Manfaat Serum Hanasui Pink: Wajib Tahu Sebelum Menggunakan!

Kandungan dan manfaat serum hanasui pink salah satu informasi yang perlu di ketahui sebelum menggunakan serum ini. Seperti yang kita ketahui, kini Hanasui memiliki lebih dari 10 serum untuk mendukung kecantikan wajah perempuan Indonesia.

Masing-masing memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda. Satu dari produk tersebut adalah Hanasui power acne serum atau lebih dikenal dengan serum Hanasui pink karena dikemas dalam botol berwarna merah muda. Secara spesitik Beadaily ingin menjelaskan apa saja yang menjadi manfaat serum Hanasui pink ini, jadi pastikan anda mempertimbangkan pemakaiannya setelah tuntas membaca halaman ini!

Sekilas Tentang Serum Hanasui

Sekilas Tentang Serum Hanasui
Sekilas Tentang Serum Hanasui

Hanasui salah satu brand kecantikan yang masih tergolong pendatang baru di pasaran, namun mereka memiliki beragam serum andalan dengan segudang manfaat bagi kulit wajah. Serum Hanasui memang lebih banyak diperuntukkan bagi perempuan yang memiliki masalah kulit seperti kusam, jerawat dan flek hitam.

Sejauh pencarian Beadaily, Hanasui menawarkan satu serum untuk pria yaitu men bright active serum yang diperkaya vitamin C, niacinamide, dan sodium ascobyl. Serum ini di formulasi kan khusus untuk merawat kulit agar lebih bersih dan sehat.

Sedangkan untuk perempuan, Hanasui memiliki lebih dari 10 serum untuk menangani masalah kulit wanita Indonesia pada umumnya. Meskipun memiliki klaim kandungan bahan aktif didalamnya, serum ini sangat terjangkau jadi cocok untuk semua lapisan masyarakat.

Kandungan Serum Hanasui Pink

Hanasui power acne serum yang lebih dikenal dengan serum Hanasui pink di formulasi kan khusus untuk menangani jerawat. Didalamnya ada lima kandungan utama yang digunakan mengatasi bakteri penyebab jerawat dan merawat kulit. Kelima kandungan serum Hanasui pink tersebut adalah:

  1. Oleanolic Acid dan Nordihydroguaiaretic Acid untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
  2. Niacinamide PC yang baik merawat wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam dan keriput.
  3. Centella Asiatica mengandung zat antiinflamasi mengatasi kemerahan dan infeksi pada wajah.
  4. Succinic Acid antibakteri yang berperan menghidrasi dan menenangkan kulit
  5. Sophora Flavercens mengurangi produksi sebum dan mempercepat proses regenerasi kulit.
Baca Juga :  9 Cara Mengubah Akun Bisnis Menjadi Akun Pribadi Di Instagram

Selain lima kandungan diatas, ke dalam serum Hanasui pink juga ditambahkan kandungan untuk menyempurnakan tekstur dan manfaatnya seperti air, salycid acid, centella asiatica dan teknologi clean saver.

Manfaat Serum Hanasui Pink

Manfaat Serum Hanasui Pink
Manfaat Serum Hanasui Pink

Serum Hanasui pink salah satu produk yang memiliki banyak kelebihan untuk si pemilik kulit sensitif yang rentan berjerawat. Dengan lima kandungan utama diatas, anda bisa memperoleh banyak manfaat. Lalu apa saja manfaat serum Hanasui pink tersebut? inilah beberapa klaim manfaat penggunaan Hanasui kemasan pink.

1. Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Manfaat serum Hanasui pink yang pertama membersihkan wajah secara maksimal dan membebaskan kulit dari jerawat dan kusam. Manfaat ini di maksimal kan kandungan sophora flavercens dan salycid acid di dalam serum hanasui sehingga mengangkat kotoran dan mempercepat regenerasi kulit.

Jadi, serum Hanasui akan membersihkan tanda-tanda penyebab jerawat pada awalnya sehingga kulit lebih putih bersih dan terawat.

2. Meredakan Peradangan

Lalu manfaat serum Hanasui pink selanjutnya meredakan peradangan wajah. Jerawat dan kemerahan menjadi masalah kulit wanita Indonesia pada umumnya. Berbagai faktor menjadi penyebabnya, termasuk perubahan hormon dan infeksi bakteri yang mempengaruhi pori-pori kulit.

Dalam hal ini, manfaat serum Hanasui pink dimulai dengan meredakan peradangan secara bertahap untuk menghasilkan wajah bersih dan sehat. Manfaat tersebut didukung centella asiatica yang terkandung didalamnya.

3. Mengatasi dan Mencegah Munculnya Jerawat

Jerawat menjadi musuh kulit sensitif dan membuat kita tidak percaya diri. Jerawat dapat dipicu sejumlah faktor termasuk perubahan hormon pada masa remaja, kebersihan kulit, pola makan, genetika dan penggunaan kosmetik yang salah.

Serum Hanasui pink sangat efektif mengatasi dan mencegah jerawat baru tumbuh. Oleanolic acid dan Nordihydroguairetic acid akan menghambat proses pertumbuhan kuman penyebab jerawat.

Ketahui juga 12 Macam-Macam Serum Hanasui Dan Manfaatnya

4. Mengurangi Sebum dan Minyak Berlebih

Produksi sebum berlebih dapat memicu jerawat. Sebum sendiri merupakan zat berminyak yang dihasilkan kelenjar berminyak di kulit. Jika jumlah sebum terlalu banyak kulit lebih rentan akan komedo dan jerawat.

Baca Juga :  Motor Paling Ringan Dan Pendek

Jadi, manfaat serum Hanasui pink mengurangi produksi sebum menggunakan teknologi clean saver. Teknologi ini akan menghambat bakteri penyebab jerawat dan meregenerasi kulit lebih cepat.

5. Merawat Wajah dari Radikal Bebas dan Mempercepat Proses Regenerasi

Meskipun tidak sebaik Hanasui serum whitening gold, acne serum ini mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Hampir seluruh serum hanasui diperkaya Niacinamide, kandungan yang baik merawat wajah dari tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan sel kulit mati.

Jika tanda-tanda penuaan tersamarkan lebih cepat maka regenerasi kulit akan lebih cepat pula. Maksudnya, anda akan lebih cepat mendapat kulit bersih, bebas flek dan jerawat menggunakan serum Hanasui pink ini.

Cara Menggunakan Serum Hanasui dengan Benar

Cara Menggunakan Serum Hanasui dengan Benar
Cara Menggunakan Serum Hanasui dengan Benar

Manfaat serum Hanasui pink akan diperoleh melalui cara pemakaian yang tepat. Untuk menggunakan serum Hanasui sama seperti menggunakan produk perawatan wajah pada umumnya, berikut langkah-langkah yang dapat anda ikuti:

  1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih. Silahkan cuci wajah menggunakan facewash dan keringkan menggunakan handuk lembut
  2. Lakukan double cleansing untuk membersihkan wajah lebih maksimal menggunakan micellar water
  3. Ambil Hanasui serum power acne serum menggunakan pipet pada kemasan lalu teteskan di wajah
  4. Gunakan 2-3 tetes serum, lalu ratakan menggunakan tangan
  5. Tunggu sampai serum meresap, lalu anda dapat menggunakan produk kecantikan yang lain.

Berapa Lama Manfaat Hanasui Pink Terlihat?

Berapa lama manfaat serum Hanasui Pink akan terlihat? Informasi ini selalu dicari tahu pengguna serum supaya mampu memperkirakan perubahan-perubahan pada wajah setelah memakai serum ini.

Lama hasil pemakaian serum bervariasi, tergantung pada jenis kulit dan kondisi individu. Secara umum manfaat serum Hanasui pink akan terlihat setelah memakai 2-3 bulan. Akan tetapi tanda-tanda tidak cocok lebih cepat terlihat, dalam 2-3 minggu anda dapat memutuskan apakah serum cocok dan sebaliknya melalui perubahan wajah.

Apakah Ada Efek Samping Serum Hanasui?

Tidak bisa dipungkiri sebagian besar pengguna serum wajah lebih fokus pada manfaat dan mengesampingkan efek samping selama pemakaian. Padahal pengguna wajib mengetahui tanda-tanda tidak cocok memakai serum ini.

Baca Juga :  Apakah Koin Shopee Bisa Digunakan Untuk Membayar Shopee PayLater 2024, Ini Penjelasannya!

Adapun efek samping tersebut karena kandungan serum sangat rentan pada kulitmu dan memicu masalah yang baru. Inilah yang menjadi efek samping pemakaian serum Hanasui.

  • Menyebabkan jerawat baru

Serum hanasui merupakan perpaduan dua atau lebih bahan-bahan aktif untuk mencegah dan mengatasi jerawat. Namun perpaduan bahan tersebut dapat memicu jerawat baru khususnya pada kulit yang sensitif.

  • Iritasi

Kemerahan dan iritasi pasca menggunakan serum Hanasui bukanlah hal baru. Banyak pengguna berasumsi kemerahan pada wajah adalah proses penyesuaian kulit akan kandungan aktif serum. Akan tetapi iritasi yang berkepanjangan harusnya diidentifikasi sebagai tanda-tanda tidak cocok memakai serum Hanasui pink ini.

  • Wajah Menjadi lebih berminyak

Serum Hanasui pink mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah, namun bagi mereka yang tidak cocok justru sebaliknya. Pada kulit tertentu teknologi clean saver tidak bekerja optimal dan membuat kulit memproduksi lebih banyak minyak dan memicu jerawat baru.

  • Menimbulkan Komedo

Komedo lazimnya disebabkan pori-pori yang tersumbat oleh sebum. Jika tidak cocok memakai serum Hanasui pink maka produksi minyak pada kulit semakin banyak, lalu muncullah komedo dan sel-sel kulit mati.

Kelebihan dan Kekurangan Hanasui Pink

Kelebihan dan Kekurangan Hanasui Pink
Kelebihan dan Kekurangan Hanasui Pink

Jika sudah menemukan kandungan dan manfaat serum Hanasui pink, mungkin anda juga tertarik akan kelebihan dan kekurangan serum ini untuk dipertimbangkan. Inilah yang menjadi kelebihan dan kekurangan Hanasui power acne serum.

  • Kandungan aktif dalam serum mampu mempercepat penyembuhan jerawat
  • Harga serum yang murah, menjangkau semua kalangan
  • Mudah didapatkan karena tersedia di marketplace seperti shopee dan Tokopedia

Sedangkan ini  yang menjadi kekurangan serum Hanasui pink:

  • Memiliki tekstur yang ringan namun lengket di wajah, menimbulkan ketidaknyamanan bagi penggunanya
  • Serum mengeluarkan aroma yang cukup menyengat karena perpaduan bahan-bahan didalamnya
  • Cenderung menimbulkan masalah kulit yang baru jika tidak cocok, seperti gatal dan kemerahan.

Penutup

Manfaat Serum Hanasui Pink
Manfaat Serum Hanasui Pink

Itu dia lima manfaat serum Hanasui pink berdasarkan klaim produksi dan bahan-bahan didalamnya. Dengan begitu disimpulkan serum ini cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitif yang cenderung berjerawat. Kandungan didalamnya di formulasi kan khusus merawat kulit melalui cara pemakaian yang benar dan rutin.

Artikel Menarik Lainnya