12 Macam-Macam Serum Hanasui Dan Manfaatnya

Mari ketahui macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya untuk membantu kamu mempertimbangkan satu serum sesuai kebutuhan kulit dari brand lokal ini. Seperti yang kita ketahui, Hanasui kini mengembangkan sayap dengan produk baru berkualitas dan harga terjangkau.

Untuk jajaran serum, Hanasui menawarkan pilihan produk yang di formulasi kan khusus sesuai permasalahan kulit wanita Indonesia pada umumnya. Maka, jika kamu sedang mencari produk perawatan wajah yang sesuai, Beadaily akan memperkenalkan macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya.

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya

Serum dari Hanasui di formulasi kan bahan-bahan berkonsentrasi tinggi seperti vitamin dan antioksidan untuk memberikan kelembapan dan menyamarkan kerusakan-kerusakan di wajah secara bertahap. Beruntungnya, Hanasui kini menawarkan berbagai jenis serum untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda.

Seperti perawatan wajah pada umumnya, untuk mengatasi suatu permasalahan kulit kita harus menggunakan produk yang dirancang khusus untuk kebutuhan tersebut. Maka kenali macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya berikut ini.

1. Hanasui Power Brightexpert Serum

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya
Hanasui Power Brightexpert Serum

Pembahasan pertama tentang macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya jatuh ke brightening serum untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Serum wajah ini diperkaya extra powerful brightening actives dari advance niacinamide, chromabright, G2 light, fision glowpex.

Kandungan utama dalam serum mampu meningkatkan kelembapan dan mencerahkan wajah lebih cepat bahkan 3 kali lipat. Serum ini memberikan tampilan oily dengan tekstur sedikit lengket namun masih aman di wajah. Setelah digunakan, serum dapat meresap cepat tanpa mengganggu indra penciuman karena aroma nya masih aman.

Untuk serum harga terjangkau dari brand lokal, bisa dikatakan brightexpert termasuk kompleks. Jadi, komposisi nya aman direkomendasikan menangani permasalahan wajah kusam. Hanasui power serum brightexpert serum di bandrol di harga Rp28.000, dapat ditemukan di official store Hanasui.

2. Hanasui Whitening Gold Serum Renew

Masih membahas macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya, ini dia pilihan serum untuk kamu yang memiliki masalah hiperpigmentasi, kulit kasar, kering akibat paparan sinar matahari. Mengandung niacinamide 4% dan phyto collagen yang membantu menutrisi kulit sehingga tampak lebih lembab, lembut dan kencang.

Seiring waktu penggunaan Hanasui whitening gold serum reew membuat kulit kamu lebih cerah dan kembali muda. Bagaimana? tertarik? Kamu bisa membeli melalui e-commerce atau officila

Baca Juga :  Penyebab DANA Tidak Bisa Transfer Alasan Keamanan dan Solusinya

3. Hanasui Intense Treatment Serum Bright Up

Hanasui Intense Treatment Serum Bright Up
Hanasui Intense Treatment Serum Bright Up

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya akan kita bahas untuk jenis intense treatment serum bright up. Termasuk serum yang memiliki tingkat konsentrat tinggi yang mengandung niacinamide, tranexamic, licorice extract yang ampuh mengangkat flek hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Bukan hanya itu, serum ini dapat mencegah pigmentasi kulit, menghaluskan dan melembabkan. Jika dibandingkan dua serum Hanasui diatas, jenis bright up memang lebih pricy dibanderol dengan harga Rp62.000.

4. Hanasui Anti Acne Serum

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya selanjutnya untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Serum berkemasan minimalis ini diperkaya acne combat yang bekerja aktif menghilangkan jerawat, mengurangi bakteri penyebab jerawat, melembabkan dan menenangkan kulit.

Diperkaya empat kandungan utama yaitu C.NET & Clean saver100%, Glycolic Arginin Boosting Collagen, Succinic Acid, dan Nano Active Salicylic Acid. Bagi kamu yang memiliki keluhan kulit berminyak dan penumpukan sel kulit mati dapat memulai perjalanan kulit yang sehat bersama serum anti acne dari Hanasui.

5. Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

Hanasui Serum Vitamin C + Collagen
Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

Selanjutnya ada Hanasui serum Vitamin C + Collagen yang diperkaya vitamin C dan kolagen. Terdapat formula Niacinamide 2% yang menjaga kulit wajah dari sinar UV dan mencegah penuaan dini. Kandungan Fucogel didalamnya mampu melembabkan sedangkan Sodium Hyaluronate akan mengencangkan kulit.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, kering dan beraktivitas di bawah terik matahari, serum Hanasui ini dapat membantu mempertahankan kesehatan kulit. Lalu bagaimana dengan tekstur dan aroma nya? Serum ini sedikit cair, lengket dan memiliki aroma khas tidak menyengat.

6. Hanasui Vitamin C Serum

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya akan kita bahas untuk produk perawatan wajah yang mengandung vitamin C. Jika diatas serum untuk perawatan wajah mengandung vitamin C dan kolagen, Hanasui mengenalkan produk vitamin C dalam bentuk serum.

Serum berwarna kuning mencolok ini memiliki kemasan mungil selaras dengan harganya. Formula utamanya adalah Sodium Ascorbyl Phosphate Vitamin C, yang bagus merawat wajah dari dalam, mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat. Ini juga cocok memudarkan kerutan halus dan tanda penuaan ringan pada wajah.

7. Hanasui Rich Nutrition Serum

Hanasui Rich Nutrition Serum
Hanasui Rich Nutrition Serum

Membahas macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya berikutnya ada rich nutrition yang efektif memudarkan kerutan, mengenyalkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Fungsi tersebut dilakukan oleh Panax Ginseng Root Extract.

Sesuai namanya, serum ini kaya akan kandungan karena selain mengandung ginseng merah, terdapat pula vitamin E, vitamin B6, sodium hyaluronate, dan schizophyllan untuk melembabkan, mengencangkan dan membuat kulit lebih segar.

Meskipun begitu, rich nutrition serum dan semua produk Hanasui dipasarkan di harga termurah. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan wajah di harga Rp 35.000-Rp38.000, sangat terjangkau bukan?

8. Hanasui Propolis Serum

Hanasui propolis serum adalah produk perawatan wajah yang lebih kompleks untuk membersihkan bekas jerawat, kemerahan dan flek hitam. Propolis serum ini merupakan penyempurnaan dari acne serum, keduanya kerap digunakan kulit berjerawat dengan sistem pemakaian berkelanjutan.

Propolis (zat resin) adalah kandungan utama pada serum ini yang diambil dari lebah sebagai antioksidan tinggi. Ada juga sodium hyaluronate dan vitamin E memberi nutrisi pada kulit. Propolis pada serum ini bekerja dengan merangsang regenerasi sel kulit baru sehingga jerawat akan memudar seiring penggunaan.

Baca Juga :  8 Langkah Mengatasi Wajah Kering dan Kusam

9. Hanasui Power Barrier Serum

Hanasui Power Barrier Serum
Hanasui Power Barrier Serum

Untuk memperbaiki bagian kulit terluar kini Hanasui mengenalkan varian power barrier serum. Termasuk serum multifungsi karena mampu meredakan gatal, kemerahan, kulit kering. Untuk kulit yang sensitif, formula didalam serum sangat direkomendasikan.

Lantas apa saja kandungan skin power barrier ini? Di dalamnya ada ceramide, pentavitin, vitamin E, pro vitamin, hyaluron 11 multi complex, dan hydrovance. Berbicara tentang tekstur, serum power barrier ini sedikit kental dan mudah meresap. Aromanya juga khas, jadi tidak menyengat dan aman.

10 Hanasui Power Bakuciol Serum

Membahas macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya, selanjutnya adalah power bakuchiol serum mengandung bakuchiol lebih banyak untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Pada usia dewasa, cenderung muncul garis-garis dan kerutan wajah akibat sinar matahari dan faktor usia.

Karenanya, Hanasui hadirkan serum power bakuchiol yang efektif mengatasi masalah tersebut. Serum berukuran 20 ml ini lebih kaya akan anti-oksidan dan tidak membuat kulit iritasi. Apabila kamu mengalami penuaan kulit bahkan di usia dini, cobalah mempercayakan perawatan dari Hanasui ini.

11. Hanasui Power Peeling Serum

Hanasui Power Peeling Serum
Hanasui Power Peeling Serum

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya berikutnya pada jenis power peeling. Serum Hanasui ini mengandung 4 power yaitu AHA untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang regenerasi kulit, adapun PHA untuk menghilangkan pori, TXA menyamarkan noda dan BHA berperan membuka pori-pori wajah saat kandungan serum bekerja.

Ke dalam serum ditambahkan pula mugword sebagai pelembab alami yang menenangkan dan centella asiatica untuk mengurangi peradangan. Secara tekstur, serum ini sedikit lebih kental, namun mudah diaplikasikan dan ringan. Aromanya pun tidak tajam, seperti wangi serum pada umumnya.

12. Hanasui Men Brihgt Active Serum

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya yang terakhir kita bahas adalah men bright active. Jika serum diatas untuk kulit perempuan pada umumnya, kini Hanasui menawarkan terobosan baru bagi pria yang mendambakan kulit bersih dan sehat.

Serum ini memiliki kandungan Vitamin C, niacinamide, dan sodium ascorbyl. Ketiga bahan diatas dicampurkan agar lebih efektif dalam mencerahkan wajah.

Apakah Serum Hanasui Sudah BPOM?

Setelah mengetahui macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya, pastinya kamu sudah menemukan produk perawatan kulit yang sesuai masalah wajah. Namun sebelum itu, pastikan juga produk yang dipilih aman atau tidak.

Di Indonesia, standar keamanan sebuah produk dapat diklaim melalui sertifikasi BPOM. Brand yang sudah mendaftarkan produknya di Badan Pengawas Obat dan Makanan berarti telah mengikuti berbagai prosedur pengujian sebelum di salurkan ke masyarakat.

Baca Juga :  50+ Wallpaper Lucu Dan Cantik Anime, Hewan, Kartun dan Kpop

Lalu apakah serum Hanasui sudah BPOM? Tentu, kini pengguna tidak perlu khawatir sebab semua produk Hanasui terdaftar di BPOM dan sudah memiliki nomor registrasi masing-masing. Jadi, semua bahan didalamnya sudah teruji dan aman.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika menimbulkan efek samping tertentu, karena setiap wajah memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa juga dipengaruhi alergi akan bahan baku didalam serum. Jadi, pahami dengan benar macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya sebelum digunakan.

Ketahui juga 6 Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle

Cara Menggunakan Serum Hanasui yang Tepat

Setelah mengenal macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya, tentu saja anda yang sudah mengincar satu jenis tertarik mengetahui cara menggunakan serum yang benar. Tidak bisa dipungkiri, melalui langkah yang tepat maka hasil pemakaian juga lebih cepat terlihat.

Sebenarnya tidak ada masalah jika kamu kerap menggunakan skincare wajah, pastinya sudah mengetahui langkah-langkah yang tepat mengaplikasikan serum. Namun bagi kamu yang ingin mencoba pertama kali, baiknya pahami dulu cara menggunakan serum Hanasui yang benar.

  • Cuci Wajah Menggunakan Facewash

Pertama, ambil facewash dan bersihkan wajah kamu dari debu, kotoran maupun sisa make up sebelum menggunakan serum Hanasui. Jika sudah ambil handuk wajah dan keringkan secara lembut sebelum masuk ke tahap selanjutnya.

  • Lakukan Double Cleansing

Kedua, kamu bisa melakukan double cleansing. Double cleansing membantu membersihkan wajah lebih maksimal, jadi mencuci wajah merupakan proses pembersihan yang pertama dan memanfaatkan micelar water adalah opsi yang kedua. Gunakan kapas dan basuh dengan produk micelar water yang kamu gunakan lalu cleansing wajah.

  • Ambil Serum Hanasui Menggunakan Pipet

Selanjutnya, ambil pipet serum Hanasui lalu teteskan di wajah. Tidak perlu banyak-banyak, kamu bisa menggunakan 2-3 tetes serum. Pastikan tangan keadaan bersih karena kamu membutuhkan bantuan tangan untuk mengaplikasikan serum di wajah.

  • Tepuk Pelan-Pelan

Setelah mengaplikasikan serum di wajah, tepuk pelan-pelan agar lebih cepat meresap. Kamu juga bisa menyertakan pijitan lembut. Tunggu beberapa saat sampai serum kering sebelum menggunakan produk skincare lainnya.

Penutup

Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya
Macam-Macam Serum Hanasui dan Manfaatnya

Macam-macam serum Hanasui dan manfaatnya sudah Beadaily bagikan untuk sahabat. Pertimbangkan pula kandungan utama didalamnya agar tidak memicu alergi selama digunakan. Selamat mencoba dan semoga kamu mendapatkan hasil maksimal melalui jenis serum Hanasui yang dipilih.

Artikel Menarik Lainnya