6 Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle

Selain mengetahui manfaat, ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle perlu diketahui perempuan di tahap awal penggunaan. Ini perlu agar mengetahui apakah produk bekerja efektif atau justru menimbulkan masalah baru.

Tidak bisa dipungkiri saat menggunakan produk kecantikan akan banyak reaksi yang timbul, baik itu tanda cocok atau sebaliknya. Nah, apabila saat ini kamu menggunakan produk kecantikan dari ponds maka Beadaily akan menampilkan beberapa ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle untuk dikenali.

Tentang Ponds Age Miracle

Tentang Ponds Age Miracle
Tentang Ponds Age Miracle

Ponds salah satu brand kecantikan yang populer di Indonesia, memiliki beberapa produk andalah salah satunya adalah Ponds Age Miracle. Rangkaian ponds age miracle diformulasikan khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit seperti flek hitam, garis halus dan kerutan.

Ponds age miracle memiliki beberapa produk yang bekerja efektif mengatasi permasalahan kulit, terdapat cleanser, serum, day cream, night cream, dan eye cream. Berikut penjelasan dari masing-masing produk dan manfaatnya:

  1. Facial treatment cleanser (sabun pencuci muka) yang diperkaya anti aging untuk membersihkan, menghaluskan serta melawan tanda-tanda penuaan
  2. Double action serum, memiliki kandungan untuk menyamarkan kerutan dan garis halus
  3. Day cream untuk memaksimalkan proses penyamaran kerutan. Day cream memiliki kandungan utama retinol C complex dan PA+++ untuk memproteksi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  4. Night cream dengan kandungan retinol C complex sebagai anti aging dan bekerja kompleks saat kulit beristirahat.
  5. Eye cream mengandung retinol C complex mampu menyamarkan kerutan, garis halus dan titik gelap di area mata.

Manfaat Ponds Age Miracle

Sebelum lebih jauh membahas ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle, sebaiknya kamu mengetahui apa saja manfaat yang dijanjikan setiap produk. Sesuai namanya, ponds age miracle mampu mengatasi masalah penuaan wajah, namun seiring penggunaan kamu bisa merasakan manfat lain, berikut diantaranya.

  • Mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus disekitar mata dan flek hitam yang biasanya muncul di usia 30-40 tahunan.
  • Mencerahkan kulit, rangkaian produk ponds age miracle mampu mencerahkan wajah karena diperkaya anti-aging.
  • Meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulit 
  • Melindungi kulit dari sinar UV, day cream ponds age miracle diperkaya PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
Baca Juga :  7+ Cara Mengatasi V99 Lazada Agar Berhasil Klaim Voucher Belanja

Berapa Lama Mengetahui Ponds Age Miracle Cocok atau Tidak?

Sebelum menemukan ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle, waktu reaksi produk perlu kamu cari tau. Berapa lama mengetahui ponds age miracle cocok atau tidak? Reaksi penggunaan skincare ini diperkirakan muncul di 2-3 bulan pemakaian.

Namun tidak menutup kemungkinan perubahan wajah akan tampak di beberapa minggu, seperti sensasi panas atau perasaan tidak nyaman pada kulit kamu. Ini semua menyesuaikan pada jenis kulit masing-masing ya sobat.

Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle

Sebagai salah satu brand skincare senior tidak heran jika produk ponds age miracle diterima baik khususnya wanita dewasa yang ingin meremajakan kulit. Jika diatas merupakan manfaatnya ketahui pula ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle untuk mengindentifikasi kondisi kulit setelah memakai kelima produknya.

Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle
Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle

Adapun ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle karena kandungan yang tidak cocok pada kulit kamu. Selain itu, produk mereka diformulasikan khusus mengatasi permasalahan kulit usia tertentu jadi akan menimbulkan reaksi negatif jika menggunakan tidak sesuai usia yang direkomendasikan.

1. Kulit Lebih Gelap dan Kusam

Ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle yang pertama yaitu perubahan warna kulit setelah beberapa kali digunakan. Bukan tidak mungkin pada kulit yang tidak cocok ponds age miracle memberikan reaksi buruk seperti kusam dan lebih gelap.

Biasanya perubahan warna karena bahan didalam ponds kurang efektif dalam meremajakan kulit. Selain itu, ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle juga bisa karena formulanya yang rentan di usia kamu. Kesalahan seperti ini biasanya membuat kulit menjadi rusak yang diawali perubahan pada warnanya.

2. Kulit Terasa Panas Saat Dibawah Matahari

Jika setelah menggunakan ponds kulit terasa panas saat terkena sinar matahari dapat dipastikan produk ini tidak cocok untukmu. Meskipun beberapa pengguna berpendapat rasa panas wajar saat dibawah matahari dan merupakan reaksi penyesuaikan produk ponds age miracle namun lebih baik hentikan penggunaanya.

Baca Juga :  3 Cara Pakai Template Capcut Di Laptop Anti Ribet

Seperti manfaat ponds age miracle yang sudah dipaparkan, kandunganya seharusnya melindungi kulit dari sinar UV. Namun jika kulit menunjukkan kondisi yang berbeda, mungkin produk ponds bukan pilihan terbaik untuk kamu.

3. Kulit Kering

Selain membuat kusam dan sensasi panas, ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle selanjutnya yaitu perubahan kulit menjadi lebih kering dan mengelupas. Meskipun kondisi ini tidak bisa dipukul rata, namun untuk pengguna ponds age miracle yang sensitif cenderung mengurangi kelembapan kulit mereka.

Kulit kering dapat disebabkan oleh penggunaan skincare yang mengandung bahan-bahan yang terlalu keras. Apabila kulitmu terasa panas, kering dan gelap setelah memakai ponds age miracle sebaiknya berhenti menggunakan produk ini.

4. Perasaan Tidak Nyaman

Apakah kamu merasa tidak nyaman setelah menggunakan produk ponds age miracle? Perasaan tidak nyaman bisa seperti gatal, kemerahan dan kulit terasa tegang. Ini bisa menjadi tanda bahwa produk yang digunakan mungkin terlalu kuat, tidak sesuai kebutuhan kulitmu.

Apabila perasaan tidak nyaman muncul di awal penggunaan mungkin karena wajah membutuhkan penyesuaian bahan-bahannya, jika perasaan tidak nyaman tak kunjung hilang setelah 2-3 minggu kamu bisa memutuskan berhenti menggunakan ponds age miracle.

5. Flek Hitam dan Permasalahan Kulit Baru

Muncul flek hitam salah satu ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle. Kelima produk ponds diformulasikan khusus untuk meremajakan kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus dan flek hitam.

Akan tetapi bagi mereka yang tidak cocok akan bahan didalam ponds age miracle dapat memicu flek hitam di area tertentu. Perlu dipahami ponds age miracle sebaiknya tidak dipadukan dengan produk kecantikan yang lain karena rangkaiannya sudah dimaksimalkan untuk merawat dan meremajakan kulit.

Baca Juga :  20+ Grup WA Olshop Tangan Pertama Harga Termurah

6. Muncul Jerawat Baru

Ponds age miracle dapat memicu jerawat di beberapa pengguna. Ini disebabkan bahan-bahan tertentu yang menyumbat pori-pori kulit dan produksi minyak berlebih. Tentu ini menjadi masalah serius bagi kamu yang tidak memiliki keluhan jerawat sebelumnya.

Untuk pemilik kulit sensitif sebaiknya menggunakan produk acne series karena produk tersebut diformulasikan khusus untuk menjaga dan merawat kulit yang rentan pada kandungan skincare yang baru. Ketahui juga 8 Merk Krim Pemutih Wajah Yang Aman Di Apotik

Ponds Age Miracle untuk Usia Berapa?

Ponds Age Miracle untuk Usia Berapa?
Ponds Age Miracle untuk Usia Berapa?

Saat memilih produk kecantikan akan banyak hal yang perlu kita pertimbangkan, salah satunya ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle yang Beadaily tampilkan. Nah, untuk pertimbangan lain perlu juga kamu ketahui beberapa hal terkait ponds age miracle, termasuk usia pakai yang direkomendasikan.

Rangkaian ponds age miracle melawan tanda-tanda penuaan pada wajah, sehingga direkomendasikan bagi wanita dewasa usia 30-40 tahunan. Informasi ini sangat perlu kamu ketahui untuk mencegah kerusakan kulit akibat memakai produk kecantikan yang tidak sesuai usia yang direkomendasikan.

Dikhawatirkan ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle akan muncul bagi wanita usia 20 tahunan. Meskipun wajah kamu mengalami tanda-tanda penuaan akibat sinar UV atau aktivitas lain namun tidak direkomendasikan menggunakan ponds age miracle di usia tersebut.

Penutup

Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle
Ciri-Ciri Tidak Cocok Memakai Ponds Age Miracle

Dengan mengetahui ciri-ciri tidak cocok memakai ponds age miracle membantu kamu menganalis perubahan pada wajah pasca penggunaan kelima produk dari Ponds. Pastikan memakai sesuai usia yang direkomendasikan, namun jika permasalahan baru pada wajah timbul sebaiknya berhenti menggunakan ponds age miracle.

Artikel Menarik Lainnya