10 Rekomendasi Merk Bed Cover Terbaik dan Harganya

Mewujudkan kualitas tidur yang baik dapat dilakukan dengan memilih salah satu dari merk bed cover terbaik di pasaran. Sembilan dari sepuluh orang mengakui kualitas bed cover mempengaruhi kenyamanan tidur mereka.

Alih-alih berbelanja karena murah, semua orang wajib mengetahui merk bed cover yang paling diminati. Ini membantu anda meningkatkan kenyamanan tidur setelah seharian melakukan tugas yang melelahkan.

Cara Memilih Bed cover

Cara Memilih Bed cover
Cara Memilih Bed cover

Bed cover adalah kain yang bagian dalamnya diisi supaya tebal dan sering digunakan sebagai selimut. Namun fungsi utama bed cover untuk melindungi kasur dan sprei, membuat tempat tidur lebih indah dipandang.

Ada banyak merk bed cover terbaik yang dapat dipilih sesuai tingkat kenyamanan masing-masing. Bahkan, beberapa diantaranya mampu bersaing di harga normal meskipun kualitasnya sangat baik. Maka dari itu, jangan sampai anda merasa dirugikan akibat memilih bed cover yang tidak mendukung kenyamanan tidur.

Inilah cara memilih bed cover terbaik yang dapat anda ikuti.

  • Pastikan Memilih Sesuai Kebutuhan

Agar tidak salah pilih, pastikan anda sudah mengetahui kebutuhan bed cover didalam kamar. Panjang dan luas tempat tidur atau sprei bisa dijadikan patokan ketika menentukan ukuran bed cover yang dibutuhkan.

Biasanya bed cover lebih lebar dari sprei namun panjangnya bervariasi. Sprei digunakan menutupi kasur untuk menghindari debu dan kotoran, maka bed cover ini untuk mengcover tempat tidur termasuk sprei dan memberikan keindahan.

  • Tetapkan Standar Kualitas Bahan Bed cover

Setiap orang memilih standar kualitas bed cover dalam menciptakan kenyamanan tidur, tentu anda juga demikian. Tujuan dibahasnya merk bed cover terbaik ini supaya pembaca lebih mudah mendapat rekomendasi bed cover sesuai standar bahan yang diinginkan.

Bahan bed cover yang nyaman bisanya menggunakan katun, memberikan efek dingin dan nyaman. Lalu ada polyester yang seringkali dimanfaatkan sebagai material bed cover karena lembut, dingin dan mudah ditata. Lalu bahan terakhir adalah lyocell yang juga lembut dan adem.

  • Memilih Sesuai Tema dan Warna Kamar

Selain kenyamanan tidur, beberapa orang mungkin harus memperhatikan interior kamar agar perpaduan antara motif bed cover dan kamar sesuai. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, maka pilihlah corak paling sesuai di kamar tidur anda.

  • Memilih Berdasarkan Ulasan Pelanggan

Setiap orang dapat memilih bed cover sesuai selera di merk yang berbeda-beda, namun perlu melihat ulasan dari pelanggan yang berbelanja pada seller tersebut. Ulasan yang ditinggalkan pembeli dapat dijadikan gambaran memilih bed cover yang dipakai. Jadi, kemungkinan salah membeli ukuran bed cover semakin kecil.

  • Utamakan Kenyamanan dan Pertimbangkan Harga

Hal paling penting dalam memilih bed cover adalah kenyamanan dan pertimbangan harga. Biasanya bed cover yang berkualitas cenderung lebih mahal, namun dengan banyaknya pilihan merk bed cover terbaik saat ini kita lebih mudah memilih yang produk berkualitas dan penawaran harganya masuk akal.

Merk Bed Cover Terbaik dan Harganya

Merk Bed Cover Terbaik dan Harganya

Kini semakin banyak perusahaan yang memproduksi bed cover seiring meningkatkan permintaan akan produk ini. Biasanya kita memilih produk karena alasan harga dan memilih yang termurah, namun kemungkinan pilihan itu meninggalkan pengalaman yang buruk.

Baca Juga :  300+ Rekomendasi Username Ig Aesthetic Girl Dan Artinya

Mengapa? banyak orang yang berpendapat kualitas tidurnya tidak memuaskan karena peralatan tidur yang dipakai. Begitupun dengan bed cover, jika material bahan bed cover kurang nyaman akan menimbulkan keluhan. Karena itu sangat perlu mengetahui merk terbaik saat ini.

Ini dia merk bed cover terbaik sebagai pilihan untuk anda yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan tidur:

1. Lady Rose – Merk Bed Cover Terbaik

Lady Rose - Merk Bed Cover Terbaik
Lady Rose – Merk Bed Cover Terbaik

Di urutan pertama merk bed cover terbaik ada lady rose. Lady rose pastinya sudah tidak asing lagi didengar karena mereka memiliki beragam produk untuk memaksimalkan kualitas tidur anda mulai dari sprei, selimut dan balmut.

Jika anda gemar mengoleksi berbagai macam bed cover, tentu milik lady rose ini bisa menjadi pilihan. Dengan tingkat kenyamanan extra, ketebalan yang pas anda dapat menghabiskan malam dengan nyaman. Beberapa produk lady rose terbuat dari bahan Microtex sejenis serat polyester sehingga sangat lembut dan dijamin tidak luntur.

Uniknya, bed cover ini memiliki berbagai pilihan motif yang cantik dan fresh. Ukurannya juga beragam, menyesuaikan dengan luas dan panjang kasur. Lalu bagaimana dengan harga bed cover? produk dan harga dikemas dengan baik, mulai dari Rp200.000 anda bisa mendapatkan satu set yang terdiri atas bed cover, sprei, sarung bantal dan guling.

2. Kintakun

Kintakun
Kintakun

Rekomendasi merk bed cover terbaik selanjutnya adalah Kintakun. Sama seperti lady rose, produk-produk kintakun sudah dikenal hampir seluruh rumah tangga karena kualitas dan harga terjangkau.

Bed cover kintakun memiliki bahan yang lembut dan tidak panas. Terbuat dari material pilihan jadi tidak luntur saat dicuci. Beragam pilihan motif dan warna menjadi daya tarik bed cover kintakun. Kintakun memiliki macam jenis dan kualitas yang berbeda-beda, sehingga akan ada perbedaan harga pula.

Tiga bahan utama tersebut adalah katun, sehingga bed cover sangat lembut, tidak panas dan tidak mudah berbulu. Ada pula bahan tencel yang antibakteri dan ramah lingkungan serta bahan microfiber yang merupakan kombinasi polyrayon dan bahan kayu organik yang dikenal karena kelembutannya.

Berbicara harga, Kintakun memberikan penawaran yang menarik sesuai bahan bed cover yang dipilih. Bed cover tanpa sprei dijual mulai dari Rp280.000. Sedangkan set kintakun new luxury microfiber mulai dari Rp340.000, set kintakun D’luxe mulai dari Rp345.000 dan D’luxe microtex mulai dari Rp360.000.

3. My Love

My Love
My Love

Di urutan selanjutnya ada My Love, merk bed cover terbaik sepanjang masa yang menggunakan bahan katun twill di setiap produknya. My Love sendiri sudah dikenal sangat lama karena setiap produknya memiliki ciri khas masing-masing.

Baca Juga :  Merk Susu Tinggi Zat Besi Untuk Dewasa Terbaik 2024

Adapun sprei dan bed cover dari My Love merupakan produk dari big collection, memiliki berbagai motif dan ukuran mulai dari 100×200 cm hingga 200×200 cm. Karena diproduksi dengan standar kualitas terbaik, bed cover ini memiliki perawatan yang mudah.

Berbeda dengan kedua merk diatas, bed cover milik My Love memiliki harga yang cukup mahal. Saat ini bed cover dijual mulai dari harga Rp480.000 hingga Rp600.000.

4. Sierra

Sierra
Sierra

Sierra masih menjadi merk bed cover terbaik di pasaran, produknya menggunakan bahan berkualitas seperti katun, silicone filling, dan polyester. Bed cover dari sierra memiliki ketebalan rata-rata 144 TC, mampu memberikan kenyamanan maksimal sehingga setiap produknya dibanderol di harga yang cukup mahal.

Untuk setiap bed cover sierra dipasarkan mulai harga Rp300.000. Apabila membeli dalam satu set, harganya pun cukup mahal sekitar Rp600.000 -Rp800.000. Ketahui juga 8 Merk Krim Pemutih Wajah Yang Aman Di Apotik

5. King Rabbit

King Rabbit
King Rabbit

Rekomendasi merk bed cover terbaik selanjutnya jatuh pada king rabbit. Bed cover ini memiliki motif simple dan elegan, warna-warnaya sangat menarik menambah kesan mewah. Bahan utama dalam produk king rabbit adalah micro gel dan dakrin silikon, sangat lembut dan dingin.

Menariknya, king rabbit mampu memberikan garansi 100 hari kepada pembeli. Bed cover miliknya juga memiliki perlindungan ganda, dengan jaminan anti alergi, anti luntur jadi cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Bed cover yang memiliki ketebalan maksimal ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal, mulai dari Rp500.000-Rp600.000. Anda bisa mendapatkan bed cover melalui official store king rabbit di Shopee atau Tokopedia.

6. Bonita

Bonita
Bonita

Bonita adalah merk bed cover terbaik saat ini, kualitasnya premium dan motifnya juga cantik-cantik. Bonita menyediakan berbagai ukuran sesuai sprei dan kasur. Bed cover ini menjadi pilihan buat anda yang suka suasana ramai.

Selain motif dan ukuran yang beragam, bed cover bonita terbuat dari 100% katun combed organik jadi kainnya halus, tidak panas dan mudah menyerap. Untuk perawatannya juga sangat mudah menggunakan detergen tanpa menambah pemutih.

Lalu bagaimana dengan harganya? bed cover Bonita dalam warna mencolok dan bentuk print image ini bisa kamu dapatkan di sekitar harga Rp275.000-Rp300.000.

7. King Koil

King Koil
King Koil

Masih membahas merk bed cover terbaik, kini ada king koil yang terkenal karena motif embos di setiap produknya. Merk bed cover ini semakin terkenal karena menggunakan bahan sutra organik, jadi sangat lembut dan tidak panas.

Baca Juga :  9 Rekomendasi AI Untuk Membuat PPT Terbaik 2024!

Kelebihan lain pada bed cover king koil pada serat kainnya padat dan jahitannya yang rapi. Bed covernya pun sangat nyaman dilihat karena dominan menggunakan warna yang tidak terlalu mencolok, mampu menambah kesan elegan didalam kamar.

Berbicara harga, produk king koil dijual dengan harga yang cukup mahal dari antara rekomendasi merk bed cover terbaik yang telah kita bahas. Harga king koil per set nya antara Rp700.000 -Rp2.200.000, terdiri 1 sprei, 2 sarung bantal, 2 sarung guling dan 1 bed cover. Harga tersebut menyesuaikan ukuran kasur dan bahan yang digunakan.

8. Vassa

Vassa
Vassa

Rekomendasi merk bed cover terbaik berikutnya adalah Vassa, produk berkualitas tinggi ini terbuat dari bahan microtex yang menggunakan serat kain extra lembut. Bahan didalam bed cover ini menggunakan benang pendek yang akan meningkatkan sirkulasi udara, sehingga terasa adem saat dipakai.

Diperkirakan bed cover Vassa memiliki berat 1,6 kg-2,3 kg sesuai ukuran produk. Salah satu kelebihan produk Vassa karena pilihan warnanya sangat beragam sehingga cocok digunakan anak-anak hingga orang dewasa. Harga bed cover Vassa mulai dari Rp75.000-Rp230.000, cukup terjangkau bukan?

9. Rosewell

Rosewell
Rosewell

Rosewall adalah merk bed cover terbaik yang dapat kamu jadikan pilihan. Tidak kalah dengan merk yang sudah kita bahas, Rosewall juga mengedepankan kualitas disetiap produknya terlihat melalui bahan yang digunakan.

Rosewall dikenal karena motif bed covernya yang abstrak dan bunga-bunga, bahannya pun sangat lembut dan tidak panas. Bed cover dari rosewall ini terbuat dari bahan microtex disperse, dijual dalam satu set produk yang terdiri atas bed cover, sprei, sarung bantal dan sarung guling mulai dari harga 300.000.

10. Informa

Informa
Informa

Bed cover selanjutnya datang dari Informa, Merk yang tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Design dan motifnya menambah kesan elegan di dalam kamar. Bahan yang digunakan berupa microfiber premium, sangat lembut dan adem.

Beberapa kelebihan bed cover informa yaitu motifnya unik dan trendy, pilihan warna yang menambah kesan luas, dan tersedia tas penyimpanan untuk menyimpan bed cover.  Anda bisa menemukan bed cover informa sesuai kebutuhan, tersedia ukuran 150×200 cm, 160×210 cm, hingga 240×210 cm mulai dari harga Rp170.000-Rp990.000.

Akhir Kata

Merk Bed Cover Terbaik
Merk Bed Cover Terbaik

Sebetulnya ada begitu banyak merk bed cover terbaik saat ini, namun anda bisa memilih satu dari 10 rekomendasi yang Beadaily berikan. Masing-masing merk tentu memiliki kelebihan dan kekurangan dari segi bahan, motif serta harga. Maka pilihlah yang bahan ternyaman dan masih affordable ya sobat.

Artikel Menarik Lainnya