10 Rekomendasi Kartu Kredit Yang Banyak Promo, Raih Keuntungan Ganda!

Penggunaan kartu kredit memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi dengan segala penawaran nya. Karena itu perlu mengetahui kartu kredit yang banyak promo untuk mendapat benefit di setiap transaksi yang akan anda lakukan kedepan nya.

Dengan banyaknya pilihan kartu kredit saat ini, cukup mudah bagi kita membandingkan kelebihan kartu dari bank yang berbeda. Jika saat ini tengah mencari kartu kredit untuk mempermudah transaksi pembelian anda, Beadaily berikan rekomendasi kartu kredit yang banyak promo disini!

Pilihan Kartu Kredit yang Banyak Promo

Sebelum membuka kartu kredit tentu saja kita harus melalui banyak pertimbangan seperti kebutuhan, biaya dan bunga. Ternyata bukan itu saja, anda juga harus memperhatikan fitur yang disematkan bank pada produk kartu kredit nya seperti promo-promo disetiap pembelian dan pembayaran.

Apa saja pilihan kartu kredit yang banyak promo? untuk mempersempit pencarian anda dalam upaya menemukan kartu kredit terbaik berikut rekomendasi kartu kredit yang menawarkan banyak promo-promo pada penggunanya.

1. Mega Gold Card

Kartu Kredit yang Banyak Promo - Mega Gold Card
Mega Gold Card

Di urutan pertama ada Mega Gold Card sebagai pilihan kartu kredit yang banyak promo dari bank Mega. Kartu kredit Mega Gold ini memiliki fitur dan fasilitas yang menarik, seperti Mega reward point di beberapa merchand-merchand pilihan bank Mega, lalu ada Mega bill untuk pembayaran tagihan dengan sistem autodebit.

Bank Mega juga memberikan fasilitas lain seperti Mega Pay (ubah transaksi menjadi cicilan), Loan On Card (LOC) berupa pinjaman dana cicilan hingga 48 bulan dan sebagainya. Sebagai salah satu kartu kredit yang banyak promo, inilah yang dapat anda nikmati dengan Mega Gold Card:

  • Dapatkan diskon hingga 50% coffee bean & tea leaf, baskin robbis, dan wendy’s
  • Diskon 10% transaksi di Metro Department Store, Carefour, dan Transmart di seluruh Indonesia
  • Diskon 50% (weekdays) dan 25% (weekend) di Trans Luxury Hotel
  • Diskon 20% untuk paket langganan Transvision
  • Diskon 25% biaya masuk di Trans Studio

2. BCA Indomaret Card

BCA Indomaret card
BCA Indomaret card

Kedua ada BCA Indomaret Card, kartu kredit yang banyak promo dengan minumum pembelian di minimarket seluruh wilayah Indonesia. Pengguna dapat mengatur sendiri limit kartu kredit BCA sesuai kebutuhan dan kemampuan membayar.

BCA Indomaret Card menyuguhkan beberapa fasilitas untuk anda, diantaranya adalah BCA Autopay untuk membayar tagihan bulanan dengan sistem autodebet, reward BCA untuk setiap transaksi yang dilakukan, asuransi kecelakaan dan asuransi hospital 100% refundble.

Sebagai salah satu kartu kredit yang banyak promo, inilah keuntungan yang dapat anda nikmati setelah membuka kartu kredit BCA Indomaret:

  • Belanja promo tiga hari, yaitu promo harga khusus di hari-hari tertentu seperti Jumat, Sabtu dan hari Minggu
  • Pembelian produk tertentu dengan harga yang jauh lebih murah
  • Promo super hemat, yaitu harga khusus untuk pemegang kartu kredit edisi Indomaret dari BCA
  • Diskon 15% di H&M
  • Cashback hingga 1 juta rupiah di Nusantara Tour
  • Diskon hingga 800 ribu untuk pre order dan launhing Vivo V30 5G
  • Diskon hingga 20% di Hotel Inn Bali Sanur
Baca Juga :  10+Rekomendasi Helm Untuk Wanita Berhijab Yang Aman Dan Terbaru

Semua promo yang ditawarkan bank BCA berdasarkan syarat dan ketentuan berlaku, termasuk masa aktif promo yang berbeda-beda.

3. Mayapada My Signature Credit Card

Mayapada My Signature Credit Card
Mayapada My Signature Credit Card

Kartu kredit yang banyak promo seperti dua rekomendasi diatas adalah Mayapada My Signature Credit Card. Selain promo besar-besaran, Mayapada My Signature memiliki fitur dan fasilitas menarik seperti my installment (fasilitas cicilan 0%), my Payment Channel, my Acceptance, my Bills Payment dan banyak lagi.

Menariknya, kartu kredit ini menawarkan fasilitas uang kembali (my Cashback) untuk transaksi tertentu sesuai syarat dan ketentuan tertentu. Anda juga berkesempatan memperoleh poin di setiap pembelian dan ditukarkan sebagai diskon di pembelian tertentu. Ini sejumlah promo yang ditawarkan Mayapada bagi calon penggunanya:

  • Diskon hingga 60% di Mayapada Hospital sesuai syarat dan ketentuan. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024 dan akan diperbaharui selanjutnya
  • Diskon 8% pemesanan hotel di Agoda (minim transaksi Rp500.000), periode program hingga 31 Desember 2024
  • Mendapatkan diskon 30% pemesanan kamar di Holiday Inn Bali Sanur
  • Buy 1 get 1 tiket nonton XXI setiap hari jumat, periode promo hingga 30 Juli 2024
  • Cashback Rp75.000 dengan minimum transaksi Rp350.000 di Watsons sesuai syarat dan ketentuan berlaku, periode promo hingga 31 Desember 2024
  • Mendapat diskon 20% minimum transaksi Rp100.000 di RamenYa! Periode promo hingga 31 Desember dan berlaku sesuai syarat dan ketentuan dari Mayapada
  • Buy 1 get 1 free ticket nonton CGV (Jumat, Sabtu, dan Minggu) sesuai syarat dan ketentuan
  • Diskon 20% menu ala carte (min transaksi Rp200.000) di Fourpoints Batam dan Jakarta, program hingga 31 Desember 2024.
  • Buy 1 get 1 free di semua outlet imperial cakery, periode hingga 31 Desember 2024
  • Mendapatkan keringanan biaya paket medical check up hingga 15% dengan minimum transaksi Rp750.000 di seluruh cabang Prodia, periode hingga 31 Desember 2024

4. BNI Garuda Indonesia Visa Signature

BNI Garuda Indonesia Visa Signature
BNI Garuda Indonesia Visa Signature

Di urutan keempat ada BNI Garuda Indonesia Visa Signature, termasuk kartu kredit yang banyak promo dari Bank BNI yang melakukan co-branding dengan Garuda Indonesia. Menariknya, kartu kredit ini memungkinkan anda menukarkan poin hasil transaksi menjadi tiket pesawat Garuda Indonesia.

Sebagai salah satu kartu kredit yang banyak promo, ini manfaat tambahan yang ditawarkan bank BNI untuk penggunanya:

  • Loyalty bonus Rp2.000 GarudaMiles yang diberikan setiap ulang tahun kartu
  • Diskon 5% untuk penukaran award mileage menjadi tiket penerbangan gratis
  • Program BNIWOW berupa potongan hingga Rp500.000 untuk pembelian di website Garuda Indonesia dengan kartu kredit.

5. CIMB Niaga Accor Live Limitless World

CIMB Niaga Accor Live Limitless World
CIMB Niaga Accor Live Limitless World

Setelah BNI Garuda Indonesia Visa Signature, kartu kredit yang banyak promo datang dari bank CIMB Niaga. Kartu kredit yang menawarkan sejumlah promo bagi penggunanya adalah CIMB Niaga Accor Live Limitless World yang melakukan co-branding dengan Chain Accor Hotels.

Dengan kartu kredit ini anda bisa menjelajah dunia lebih bebas dengan limit kredit hingga 50 juta. Setiap transaksi akan dihargai poin yang dapat ditukarkan pada nilai tertentu. Inilah yang bisa anda nikmati apabila sudah memiliki hak keanggotaan accor plus dan melakukan transaksi menggunakan CIMB Niaga Accor Live Limitless World.

  • Bonus menginap 1 malam di Jaringan Accor di Asia Pasifik setiap tahun
  • Diskon hingga 50% untuk F&B sesuai syarat dan ketentuan berlaku
  • Diskon 10% untuk setiap jenis kamar di 1000 jaringan Accor di Asia Pasifik
  • Bonus makan di 400 restoran jaringan Accor di Asia Pasifik sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini 7 Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Chat Terlebih Dahulu

6. Mega Travel Card

Mega Travel Card
Mega Travel Card

Mega travel adalah kartu kredit yang banyak promo dan fitur menarik untuk semua penggunanya. Dengan kartu ini anda dapat melakukan transaksi didalam ataupun diluar negeri. Bank Mega menghargai transaksi memakai kartu kredit ini dengan perolehan mileage point Rp7.500 per pembelanjaan.

Selanjutnya Mileage point bisa anda tukarkan ke produk-produk tracel yang dijual melalui ANTAVAYA seperti hotel, tiket pesawat dan sebagainya. Untuk anda yang suka bepergian dan butuh kartu untuk mengcover pembelian dengan mudah, Mega Travel Card adalah pilihan tepat.

  • Diskon 5% untuk pemesanan hotel di ANTAVAYA
  • Mendapatkan diskon hingga 50% di Baskin Robbins, Wendy”s, dan Coffe Bean sesuai syarat dan ketentuan berlaku
  • Diskon hingga 50% di berbagai merchand CT Corp seperti Metro Departement Store, Trans Luxury Bandung, dan Ibis Hotel.

7. BRI OVO U Card

BRI OVO U Card
BRI OVO U Card

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo selanjutnya datang dari bank BRI dan merupakan hasil kerjasama dengan dompet digital OVO. Kartu kredit ini memiliki sejumlah fasilitas yang mampu membuat pengguna tergiur, namun hanya dapat diajukan oleh pengguna terpilih OVO.

Jadi, untuk membuak BRI OVO U Card setidaknya anda sudah terdaftar menjadi pengguna tetap OVO. Lalu bagaimana dengan promo yang ditawarkan pada nasabah nya? Jika tertarik menggunakan produk BRI dan E-wallet OVO anda dapat klaim sejumlah manfaat diskon belanja di beberapa merchand seperti Solaria, Nike, Kidzania, Shaburi, Pepper Lunch, Beef Boss dan SOGO.

8. BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite

BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite
BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite

Lalu ada BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite yang termasuk dalam jajaran kartu kredit yang banyak promo tahun ini. Salah satu kartu kredit dari BCA yang melakukan co-branding dengan Singapore Airlines jadi cocok untuk anda yang senang bepergian ke dalam atau luar negeri.

Menariknya, limit kartu kredit ini hanya 30 juta rupiah jadi memudahkan anda memiliki kartu tanpa syarat rumit. Anda juga berkesempatan membeli tiket pesawat Singapore Airlines dengan cara cicil.

Selain keuntungan tersebut, BCA krisFlyer juga akan memberikan bonus diantara welcome untuk nasabah baru dengan nominal 12.500 KrisFyler Miles, Earning rate sesuai jumlah transaksi dalam sebulan, Aiport perks berupa 1 minuman tall Starbucks jika melakukan perjalanan udara dan travel service untuk anda yang akan bepergian dengan Singapore Airlines.

9. Mandiri Kartu Kredit Shopee

Mandiri Kartu Kredit Shopee
Mandiri Kartu Kredit Shopee

Kemudian datang bank Mandiri dan merupakan hasil kerjasama dengan e-commere Shopee, kartu kredit yang banyak promo ini diberi nama Mandiri Kartu Kredit Shopee. Pertama kali aktivasi kartu, nasabah akan diberikan 100 ribu koin shopee lalu gratis biaya tahunan di tahun pertama.

Menariknya lagi, anda bisa mencicil transaksi meskipun membeli membeli melalui marketplace yang lain, jadi proses cicilnya di aplikasi livin Mandiri. Ini sejumlah benefit lain yang dapat anda nikmati menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee.

  • Gratis biaya penanganan untuk transaksi penuh dan cicilan di Shopee
  • Cashback koin Shopee hingga Rp100.000
  • Memperoleh 5 koin Shopee untuk pembelian F&B transaksi kelipatan Rp1.000
  • Asuransi pembelian barang hingga Rp25.000.000
  • Memperoleh 1 koin Shopee di setiap transaksi kelipatan Rp1.000 tanpa QRIS dan kelipatan Rp2.500 menggunakan QRIS

10. Digibank Black Mastercard World

Digibank Black Mastercard World
Digibank Black Mastercard World

Rekomendasi kartu kredit yang banyak promo di urutan terakhir adalah Digibank Black Mastercard World. Selain promo berlimpah, kartu kredit ini mempunyai sejumlah fitur dan fasilitas yang dapat anda pertimbangkan. Intip yuk sejumlah promo yang akan anda nikmati begitu menggunakan layanan kartu berikut.

  • Dapatkan promo hingga 30% pemesanan tiket pesawat dan hotel internasional
  • Promo hingga 15% untuk pemeriksaan kesehatan di Laboratorium Klinik Prodia
  • Hemat hingga 2,5 juta rupiah menggunakan Digibank Paylater 0% di Dekoruna New Brand Launching Kemang
  • Mendapatkan harga spesial saat menginap di Grand Hyatt
  • Mendapatkan gratis minyak goreng hingga 2 pack di AEON Store
  • Hemat hingga 5 juta rupiah di Traveloka Travel Fair AEON
Baca Juga :  Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku

Rekomendasi Kartu Kredit Syarat Mudah dan Cepat di ACC

Pembahasan seputar kartu kredit yang banyak promo masih berlanjut untuk menemukan rekomendasi yang paling mudah di acc dan tidak membutuhkan persyaratan rumit. Untuk membuka kartu kredit kita harus mengumpulkan persyaratan dan mengikuti prosedur yang terkadang sangat sulit bagi sebagian orang.

Selain memberikan pilihan kartu kredit yang banyak promo, berikut adalah rekomendasi kartu kredit syarat termudah dan cepat di acc untuk anda yang anti ribet.

  • BRI OVO U Card Kartu Kredit
  • BNI Visa Infinite
  • Digibank Live Fresh
  • BNI JCB Precious
  • City Simplicity+ Card

Tips Memilih Kartu Kredit untuk Pemula

Beragam jenis kartu kredit yang banyak promo hingga yang mudah di acc sudah anda temukan. Masing-masing memiliki kelebihan dari segi limit, bunga, promo hingga fasilitas tambahan pada kartu. Supaya terfokus dan mendapatkan yang terbaik khususnya untuk pemula, pertimbangkan tips berikut ini.

  • Catatan Bulanan

Kartu kredit acap kali digunakan untuk memudahkan pembayaran saat berbelanja. Jika anda menggunakan kartu dengan tujuan tersebut maka mulailah membuat catatan kebutuhan dan estimasi total pemakaian kartu kredit dalam satu bulan penuh. Dengan cara ini anda dapat mengontrol dorongan berbelanja melebihi kebutuhan yang direncanakan.

  • Pahami Kebutuhan dan Gaya Hidup

Jika anda menggunakan kartu kredit untuk kebutuhan dan gaya hidup, pilihlah kartu yang memberikan fasilitas tambahan. Misalnya kartu kredit yang dikeluarkan sebuah bank yang menjadikan “cafe x” sebagai rekan mitranya. Dengan cara ini anda bisa mengklaim diskon setiap membeli.

  • Perhatikan Biaya Tahunan, Bunga dan Biaya Lain

Untuk pemula memilih kartu tanpa biaya tahunan dapat mengurangi beban keuangan anda. Ada banyak pilihan kartu kredit yang memberikan fasilitas gratis biaya tahunan di tahun pertama membuka kartu, maka hal ini bisa anda pertimbangkan.

Perhatikan juga tingkat bunga dan biaya lain yang dibebankan kepada anda selaku nasabah nya. Hindari kartu dengan tingkat bunga yang sangat tinggi, terlebih anda yang menggunakan nya untuk mempermudah pembayaran semata.

Bacaan menarik untuk anda 15 Rekomendasi Dana Hibah Gratis Langsung Cair

  • Memilih yang Menawarkan Diskon dan Fasilitas Tambahan

Seperti yang sudah anda temukan dalam rekomendasi kartu kredit yang banyak promo, pilih kan yang paling ideal sesuai rencana masa depan anda. Jika berencana bepergian, gunakan kartu kredit yang mendukung perjalanan dan sebaliknya.

  • Perhatikan Keamanan dari Kartu

Terakhir, pastikan anda memilih kartu yang menjamin keamanan tinggi untuk nasabah nya. Tingkat proteksi yang diberikan sebuah bank dapat anda cari tahu setelah berkonsultasi jadi pilihlah yang paling aman dengan dukungan fitur tambahan.

Penutup

Kartu Kredit yang Banyak Promo
Kartu Kredit Yang Banyak Promo

Itulah sederet kartu kredit yang banyak promo untuk anda pertimbangkan. Mungkin informasi yang Beadaily tampilkan belum mencakup keseluruhan promo dan fasilitas yang diberikan, segera hubungi penyedia kartu kredit untuk mendapatkan deskripsi yang lebih terangkum. Terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya