Daftar Situs Auto Followers TikTok Gratis Tanpa Verifikasi 2024 dan Cara Menggunakannya

Menggunakan situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi menjanjikan kemudahan dan keamanan data pengguna, pasalnya anda tidak perlu login atau melakukan verifikasi apapun dalam hal menambahkan followers TikTok dengan cepat.

Jika kamu salah satu penikmat fitur auto followers pastinya mengetahui kebanyakan situs-situs ini mengharuskan kita login kedalam aplikasi TikTok, melakukan verifikasi melalui SMS dan email. Selain merepotkan, verifikasi dikhawatirkan dapat merusak keamanan data pribadi kita, maka menggunakan situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi lebih disenangi.

Auto Followers TikTok Gratis Tanpa Verifikasi

Sejak TikTok hadir di Indonesia pengguna mulai berusaha mengikuti standar populer aplikasi ini. Selain visibilitas konten meningkat, mempunyai followers yang banyak semakin didambakan, karena dapat membuka peluang-peluang yang menguntungkan.

Auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi
Auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi

Namun untuk mencapai angka pengikut tertentu butuh kerja keras hingga konten terbaca algoritma dan sampai di beranda orang lain. Namun seiring berjalannya waktu kini ada situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi. Selain menawarkan pengikut dalam hitungan menit, penggunaannya juga aman tanpa verifikasi.

Ini mungkin sedikit berbeda dengan fitur penambah followers TikTok pada umumnya yang dapat diakses setelah login ke dalam akun TikTok. Inilah daftar situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi terbaik dan cara menggunakannya.

1. Tikfollowers.com

TikTokfollowers.com adalah situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi. Untuk mendapat followers baru kamu hanya perlu memasukkan username akun, mudah dan gratis dilakukan. Bukan hanya pengikut baru, kamu juga berpeluang mendapatkan like, views dan share gratis pada menu yang tersedia.

Untuk menggunakan situs auto followers tanpa verifikasi tiktokfollowers.com, berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan.

  • Masuk ke halaman TikTok followers
  • Lalu cari menu “get freen TikTok Followers
  • Di kolom search your TikTok accout masukkan username akun TikTok kamu
  • Lalu klik search untuk mencari akunmu
  • Lalu klik “send followers” pada akun yang sudah terdeteksi sebelumnya
  • Tunggu beberapa saat sampai TikTok followers mengirim pengikut baru
Baca Juga :  Kenapa Tidak Bisa Top Up DANA Di Indomaret? Ketahui 8 Penyebab Lengkap Solusinya!

2. all SMO

Selanjutnya ada all SMO sebagai salah satu situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi. all SMO menawarkan cara terbaik dalam meningkatkan potensi akun pengguna melalui followers-followers baru yang permanen.

Bukan hanya untuk pengguna TikTok, all SMO seringkali dimanfaatkan warga Instagram dalam meningkatkan jumlah followers dan view sebuah foto dan video. Meskipun beberapa fitur berbayar namun untuk meningkatkan followers TikTok dapat diakses secara gratis. Berikut tahapan menggunakan all SMO situs auto followers Tiktok gratis tanpa verifikasi.

  • Masuk ke all SMO https://www.allsmo.com/ melalui browser kamu
  • Di beranda klik TikTok
  • Tahap selanjutnya pilih penggemar TikTok
  • Tempelkan nama pengguna akun TikTok kamu pada kolom yang sudah disediakan
  • Untuk mendapat followers baru klik “kirim” di menu yang tersedia

3. Socialfollowersfree

Salah satu situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi bernama socialfollowersfree. Masih sama seperti dua opsi diatas, situs ini hanya membutuhkan username sebagai tujuan followers baru yang dikirimkan. Kamu bisa memulai menambahkan followers dengan tahapan-tahapan berikut.

  • Buka browser di ponsel kamu
  • Kemudian masuk ke halaman socialfollowersfree https://socialfollowersfree.com/
  • Tempelkan nama pengguna TikTok di kolom yang tersedia
  • Lanjutkan dengan memilih “pengikut”
  • Followers baru sedang dikirim, silahkan tunggu beberapa saat.

4. Tikfreefollowers

Tikfreefollowers adalah situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi yang terakhir. Fitur-fiturnya menyerupai ketiga cara diatas, dapat menambah ratusan followers baru dalam hitungan menit dengan username tanpa verifikasi. Ini tahapan menggunakan tikfreefollowers.

  • Pergi ke https://tikfreefollowers.com/
  • Cari kolom “enter TikTok username” lalu tempelkan username akun kamu
  • Klik “get started” untuk mencari akun kamu
  • kirim followers baru kamu klik “send followers

Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Situs Auto Followers TikTok Tanpa Verifikasi

Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Situs Auto Followers TikTok Tanpa Verifikasi
Keuntungan dan Kekurangan Menggunakan Situs Auto Followers TikTok Tanpa Verifikasi

Menggunakan situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi memberikan manfaat bagi kamu yang ingin meningkatkan followers secara instan. Namun terkadang pengguna kurang menyadari adanya risiko pada penggunaan situs tersebut. Dibawah ini merupakan kelebihan dan kekurangan menggunakan situs auto followers TikTok tanpa verifikasi.

1. Keuntungan

Berikut yang menjadi keuntungan memanfaatkan situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi.

  • Dapat menambahkan pengikut dalam hitungan menit, cukup akses situs auto followers TikTok lalu kirim pengikut kepada akun kamu. Ini tentu lebih mudah jika dibandingkan menambah followers alami yang membutuhkan waktu dan konsistensi.
  • Keamanan data pribadi terjamin, karena anda tidak perlu login akun TikTok dan melakukan verifikasi tentunya data pribadi lebih terjaga.
  • Akses gratis, kamu berkesempatan memperoleh ratusan followers gratis tanpa verifikasi dalam hitungan menit.
Baca Juga :  5 Cara Transfer Shopee PayLater ke ShopeePay

2. Kekurangan

Jika diatas merupakan kelebihan menggunakan situs auto followers TikTok, berikut beberapa risiko yang mungkin menjadi kendala kamu kedepannya.

  • Cenderung menghasilkan pengikut tidak aktif, meskipun kamu mendapatkan followers baru mereka cenderung tidak aktif sehingga tidak memberikan kontribusi pada akunmu. Maksudnya ketika memosting sebuah konten, visibilitasnya kemungkinan tetap sama meskipun sudah memiliki pengikut baru.
  • Menyalahi pedoman platform, TikTok sendiri tidak menyarankan kamu menambah followers dengan cara instan. Platform ini mengajak kamu membuat konten original dan menarik untuk mendukung kreatifitasmu.
  • Penangguhan akun. Meskipun kamu tidak menautkan akun saat menggunakan situs auto followers risiko penangguhan akun tetap ada. TikTok akan mendeteksi setiap kali anda mendapatkan penambahan followers dalam jumlah banyak, dan hal ini dinilai tidak wajar terlebih jika videomu tidak unggul.

Alternatif Lain Menambah Followers TikTok

Alternatif Lain Menambah Followers TikTok
Alternatif Lain Menambah Followers TikTok

Dengan mengenal situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi yang menjanjikan proses mudah, dapat juga kita pahami cara ini melanggar aturan TikTok yang menyebabkan penagguhan atau pemblokiran akun. Ketahui juga 21 Link Penambah View Tiktok Gratis Tanpa Password untuk meningkatkan jangkauan konten TikTok kamu.

Sebaik-baiknya menggunakan keempat sitsu diatas, kamu masih bisa menaikkan jumlah followers dengan cara original. Di dalam aplikasi TikTok kamu bisa memulai dengan konten mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Menentukan Target Audiens TikTok

Agar lebih populer di ranah TikTok biasanya penggunanya berlomba-lobma mengikuti tren atau membuat konten yang berpotensi viral. Namun sebelum lebih jauh ada baiknya kamu menentukan target audiens agar konten yang dihasilkan selaras.

Rata-rata pengguna TikTok adalah kaum muda, yang berarti konten yang menyenggol tren-tren terkini lebih banyak dicari. Mungkin konten tentang pengetahuan atau edukasi hubungan lebih diminati saat ini. Siapapun target audiensmu, buatlah konten yang kamu sukai agar tetap konsisten.

Baca Juga :  Jika Terabox Dihapus Apakah Data Akan Hilang? Berikut Penjelasannya!

2. Buat Konten yang Menghibur

Seperti platform sosial media yang lain, fokuslah membuat konten yang menghibur. Konten-konten seperti ini umumnya paling disukai warga TikTok dan berpotensi mendatangan followers-followers baru. Kamu bisa membuat konten parodi, a day in my life dan mencoba dance TikTok yang sedang tren.

3. Melakukan Kolaborasi

Melakukan Kolaborasi
Melakukan Kolaborasi

Kolaborasi memungkinkan pengguna bekerjasama dalam membuat video bersama. Kolaborasi dapat meningkatkan visibilitas dari dua orang yang bekerjasama karena video dapat muncul di beranda pengikut pengguna.

Gabungan konten atau kolaborasi lebih memungkinkan anda membuat konten yang lebih menarik dan bervariasi. Jika sudah terbaca algoritam TikTok bukan tidak mungkin kamu memperolah ratusan followers dalam sehari.

4. Melakukan Promosi

Promosi akun salah satu alternatif menaikkan jumlah followers. Meski kolaborasi dipercaya bisa menambahkan jumlah followers, namun tidak salah melakukan promosi akun secara gratis di berbagai platform sosial media seperti facebook dan Instagram. Mereka yang tertarik bisa mengikuti TikTok kamu melalui tautan yang telah dibagikan.

5. Mengunggah Konten di Jam FYP dan Menaruh Hastag

Menentukan waktu yang tepat dalam mengunggah video kamu tidak kalah penting. Saat ini kamu pastinya tidak asing lagi dengan istilah “jam fyp” yang berarti waktu-waktu krusial video kamu lebih banyak ditayangkan. Pada dasarnya creator memposting video di jam-jam yang berpotensi FYP atau pada waktu TikTok diakses banyak orang.

Jangan lupa menambahkan hastag yang sesuai konten kamu. Biasanya pengguna TikTok menggunakan hastag “fyp” namun sudah di upgrade sesuai kategori konten. Jika kamu membagikan video sehari-hari gunakanlah hastag #adayinmylife dan sebagainya.

6. Belajar Algoritma TikTok dan Konsisten Posting

Melakukan analisis video yang memiliki penayangan terbanyak membantu kamu menaikkan visibilitas konten lain dan mendatangkan followers baru. Algoritma TikTok dapat dianalisis melalui views, caption, jam tayang dan hastag. Jika video memiliki kinerja yang baik maka kamu bisa membuat konten yang serupa atau solusi baru jika sebaliknya.

Penutup

Auto Followers TikTok Gratis Tanpa Verifikasi
Auto Followers TikTok Gratis Tanpa Verifikasi

Itu dia sederet daftar situs auto followers TikTok gratis tanpa verifikasi untuk kamu yang sedang mencari opsi menambah pengikut TikTok dalam hitungan menit. Ketahui juga kelebihan dan risiko penggunaan situs auto followers TikTok untuk dipertimbangkan lebih lanjut, terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya