500+ Nama Kontak WA Unik dan Lucu untuk Sahabat, Pacar, Keluarga dan Diri Sendiri

Salah satu cara mengekspresikan kedekatan kita dengan orang tua, teman dan pacar yaitu dengan nama kontak WA unik dan lucu. Memberikan nama kontak WA unik juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang dan menunjukkan keakraban.

Karena memang komunikasi instan melalui aplikasi whatsapp paling mendominasi belakangan ini, maka tidak heran jika kita ingin mengubah nama kontak ponsel mereka seunik mungkin untuk menambah kesan saat bertukar pesan

Bukankah kamu juga demikian? tentu saja ya. Buat kamu yang ingin memberikan nama kontak unik untuk sahabat, pacar dan sebagainya namun bingung dan kurang kreatif memikirkan ide-ide yang sesuai, maka kamu bisa gunakan satu ide nama kontak wa dari Beadaily.

Nama Kontak WA Unik

Nama Kontak WA Unik
Nama Kontak WA Unik

Sekarang ini memang banyak orang yang tidak memusingkan perihal memberikan nama kontak unik, biasanya mereka hanya mencantumkan nama panggilan saja.

Meski begitu bukan berarti semua orang sama ya. Beberapa diantara kita merasa perlu memberikan nama kontak yang unik dengan maksud tertentu. Kamu bisa mencatat beberapa daftar sesuai pengelompokan dibawah, lalu segera gunakan pada kontak wa mu.

1. Nama Kontak WA Unik dan Lucu

Nama kontak wa unik random ini bisa kamu berikan kepada siapa saja lho. Namun kamu harus mempertimbangkan karakter dan kecocokan panggilan tersebut. Ini dia daftar kontak unik dan random untuk anda semua.

  • Siapa
  • Mr bo
  • Kapten
  • Calon mantu mama
  • Kang lemot
  • Petakilan
  • Kang paket
  • Unlimited
  • Beban pikiran
  • Sohib makan
  • Tukang traktir
  • Tukang ngatur
  • Admin olshop
  • Mine
  • Punya gue
  • Wikipedia
  • Fans garis keras
  • Apa aja dia tau
  • Sumber masalah
  • Detektif
  • Nugget
  • Teman berantem
  • Kebo
  • Penguin
  • Orang gak asing
  • Suka buat geleng-geleng kepala
  • Bocil dewasa
  • Primitif
  • Biskuit
  • Satpam
  • 24 jam
  • Bos besar
  • Kucing betina
  • Number one
  • Mas pacar
  • Tukang nangis
  • Tukang komplain
  • My future
  • Calon imam
  • Si aneh
  • Tukang maksa
  • Buaya darat
  • Pawang buaya
  • Anak hedon
  • Tukang bengong

2. Nama Kontak WA Unik Untuk Sahabat

Nama Kontak WA Unik Untuk Sahabat
Nama Kontak WA Unik Untuk Sahabat

Siapasih ya tidak punya sahabat? Tentu kita semua memiliki satu atau beberapa orang yang setia menemani. Ada yang mempunyai sahabat kalem, usil dan sebaliknya. Apapun itu pasti kamu tertarik membuat nama kontak sesuai kepribadian dan hal-hal yang menonjol dari dia bukan? Intip nih daftar kontak wa unik untuk sahabat kalian.

  • Si lemot
  • Komandan
  • Ratu elit
  • Sis
  • Kang drama
  • Sesama jomblo
  • Minion
  • Kang drakor
  • Bestie
  • Cupcakes
  • Si paling berdua
  • Si galak
  • Si molor waktu
  • Teman curhat
  • Tempat adu nasib
  • Partner gibah
  • Sista
  • Sumber informasi
  • Paling galak
  • Kang tremor
  • Temanku yang ngaret
  • Si paling iya
  • Orang gila
  • Duta tongkrongan
  • Kang gojek
  • Si buta maps
  • Orang dalam
  • Member nasi padang
  • Julidku
  • Si oke
  • Bocah prik
  • Partner glow up
  • Teman seperjametan
  • Pasien kabur rsj
  • Si sinting
  • Anak orang
  • Kang traktir
  • Tiang listrik
  • Kanebo kering
  • Bestieku paling aduhai
  • Mak lampir
  • Cewek hiperaktif
  • Cowok sok cool
  • Kurcaci
  • Cebol
  • Minion
  • Buta map
  • Tukang nangis
  • Paling galak sedunia
  • Sohib kura-kura
  • Sohib singa
Baca Juga :  100+ Nomor HP Virtual Indonesia Untuk Verifikasi Gratis

Lihat juga 100+ Bio WA Cuek dan Dingin Singkat, Cool dan Aesthetic

3. Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar dan Gebetan

Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar dan Gebetan
Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar dan Gebetan

Nama kontak unik ini tidak boleh terlewat! Bagi kalian yang menjalin hubungan asmara atau sedang dekat dengan seseorang akan lebih tertarik memberikan nama yang unik. Ini satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta kepada pasangan, tertarik melihat daftarnya? Intip langsung yuk!

  • Crush ga peka
  • Mas pacar
  • Si random
  • Ayang
  • Raja
  • Ratu
  • Pacarku
  • Bossy girl
  • Sweety girl
  • Soulmate-ku
  • Pujaan hati
  • Manis seperti madu
  • Si penyemangat
  • Masa depan
  • Hubby
  • Girlfriend
  • Boyfriend
  • Jagiya
  • Yeobo
  • Tukang marah ga jelas
  • Chubby
  • My Unlimited
  • Punyaku
  • Calon bojo
  • Partner makan
  • Partner hidup
  • Bebi
  • Boo
  • My only one
  • Adorable
  • Love
  • Mood swingku
  • Si lucu
  • My man
  • Koko sayang
  • Pria-ku
  • Kanjeng mas
  • Hulk
  • Gantengnya aku
  • Oreo
  • My sugar
  • Good boy
  • Cinderella
  • Sayangku
  • Nasabah prioritas
  • Kang bengong
  • My universe
  • Cintaku
  • Otw jadi imam
  • My super girl
  • Calon manten
  • Dewa cinta
  • Semoga jodoh
  • Pacar impian
  • Tukang tidur
  • Tarzan
  • Crazy queen
  • Babeh
  • Sayangkuh
  • Otw jadi pacar

4. Nama Kontak WA Unik Untuk Kakak Perempuan

Nama Kontak WA Unik Untuk Kakak Perempuan
Nama Kontak WA Unik Untuk Kakak Perempuan

Jika punya kakak perempuan, maka kalian perlu memberikan julukan yang unik sesuai kepribadianya. Hubungan adik dan kakak perempuan tergambar seperti “kucing dan tikus” atau tidak pernah akur. Namun jangan salah lho, beberapa saudari memang saudari mengekspresikan rasa sayang dengan lembut. Jadi, untuk kedua karakter tersebut, ini rekomendasi nama yang bisa kamu berikan.

  • Tukang ngadu
  • Kang nyuruh
  • Kak ros
  • Musuh abadi
  • Tangan kanan monster
  • Saingan berat
  • Anak papa paling ga jelas
  • Suka cari ribut
  • My enemy
  • ATM
  • Musuh kesayangan
  • Si bombastic side eye
  • Anak angkat
  • Tempat curhat
  • Tuan putri
  • Si paling bener
  • Mbak boss
  • Kakakku sayang
  • Kakak siapa ini
  • Unnie
  • Orang aneh
  • Tukang palak
  • Sainganku
  • Mesin uangku
  • Mbak
  • Sumber outfitku
  • Si paling bener
  • Donatur
  • Singa lapar
  • Modyan
  • Kakak bucin
  • Kawan gosip
  • Sumber uang jajan
  • My super sist
  • Pinter akting
  • Wali mama
  • Anak baik dan suka memberi
  • Kakakkuh
  • Ini orang aneh
  • Beban keluarga
  • Kk gw
  • My inspiration
  • Manusia bertanduk
  • Support system
  • My sweet sister
  • Aset keluarga
  • Kakak paling sabar
  • Kang maksa
  • Produk percobaan
  • My mentor
  • Kang rusuh
  • Bintang indosiar
  • Manusia tanpa rasa sabar
  • Si agak laen
  • Bestie

5. Nama Kontak WA Unik dan Antimainstream untuk Kakak Laki-laki

Jika ada nama kontak wa unik untuk kakak perempuan, maka kakak laki-laki juga harus dapat jatahnya. Berikut beberapa pilihan nama kontak yang bisa kamu gunakan.

  • My Bodyguard
  • Abangku
  • Tuan
  • Raja
  • Si cekil
  • Pangeran rumah
  • Tukang ngatur (2)
  • Abang ganteng
  • Si haus pujian
  • Produk pertama
  • Sumber keributan
  • Ini siapa
  • Bukan kakakku
  • Si paling playboy
  • Tukang gelud
  • Kakak ga punya akhlak
  • Panutan
  • Orang jelek
  • Musuh bebuyutan
  • Brother
  • Ojek pribadi
  • Crazy brother
  • Orang aneh
  • Anak papa paling brutal
  • Suka mengintimidasi
  • Mas bro
  • Si pesuruh
  • Gangguan jiwa
  • Kang marah
  • Abang gak jelas
  • Punya darah tinggi
  • Ini siapa
  • Beban gw
  • Abang sok tampan
  • Garda terdepan
  • Broo
  • My big bro
  • Teman gelud
  • Anak kesayangan mamak
  • Laki-laki penyuruh
  • Wakil bapak
  • Sok jadi bos
  • Kang tampol
  • Saingan berat
  • Abang gueh
  • Oppa korea kw
  • Sumber kuota
  • Bro paling keren
  • Si sok cool
  • Abang kece
  • Abang terbaik
  • Partner bully kakak
  • Tukang pulang subuh
  • Kang main gem
  • Ini siapa lagi?
  • Abang monster
  • Bukan abangku
  • Partner adu mulut
  • Ketua rumah
  • Produk percobaan
Baca Juga :  5 Distributor Sepatu Bekas Import Karungan Tangan Pertama

6. Nama Kontak WA Unik untuk Orang Tua

Nama Kontak WA Unik untuk Orang Tua
Nama Kontak WA Unik untuk Orang Tua

Daftar nama kontak unik tidak lengkap tanpa sebutan untuk orang tua. Banyak orang memberikan nama kontak yang unik untuk ayah dan ibu sesuai karakter. Ada juga yang tertarik memberikan nama kontak berdasarkan sikap aneh dan kebiasaan mereka ketika dirumah. Untuk ibu dan ayah, berikut nama kontak yang bisa kamu gunakan.

  • Ibuku
  • Ayahku
  • Nyokap
  • Bokap
  • Bundahara
  • Pabrik rumah
  • Ibu negara
  • Bapak negara
  • Suami emakku
  • Pak jago
  • Bos rumah
  • Pembelaku
  • Sumber semangat
  • Kang ceramah
  • Ibuku tersayang
  • Bokap gengsiku
  • Nyonya besar
  • Pria tangguh
  • Wanita penyabar
  • Mom
  • Dad
  • Segalaku
  • My home
  • Sekretaris pribadi ayah
  • Ketua geng
  • Bapak gaulku
  • Tukang nawar
  • Kesayangan ayah
  • Wonder women
  • Bapack
  • My Handsome
  • My First love
  • Bodyguard
  • Yang paling ditakutin
  • Lelaki terhebat
  • ATM-ku
  • Cinta pertamaku
  • My hero
  • Mommy
  • Emak kang marah
  • Menteri keuangan
  • Presiden rumah
  • Chef bintang lima
  • Tempat cerita
  • Ras terkuat di bumi
  • Istrinya papa
  • Suami mama satu-satunya
  • Yang mulia ratu
  • Kanjeng mami
  • CEO of tupperware
  • Ibu menteri
  • Sumber uang jajan utama
  • Partner bokap
  • Partner nyokap
  • Pria berotot
  • Sumber warisan
  • Mamalope
  • Papalope
  • Tukang ngomel
  • My precious
  • Boss besar

7. Nama Kontak WA Unik dan Anti Mainstream

Banyak orang yang tertarik membuat nama kontak nyeleneh untuk orang yang sangat dekat dengan mereka. Nama kontak anti mainstream ini bisa kamu gunakan untuk diri sendiri, sahabat, kerabat maupun pacar.

  • Datang pas butuh doang
  • Pesan rahasia
  • Pembawa amarah
  • Sumber segala masalah
  • Pembuat onar
  • Tidak perlu ditanggapi
  • Spam every time
  • Budak cinta
  • Kang minta
  • Tulalit
  • Lemot
  • Pemalasku
  • Tukang habisin uang
  • Bocah prik
  • No efforts
  • Pemarah
  • Cucu ultramen
  • Manusia kodok
  • Dewan perwakilan hati
  • Kamu
  • Dukun asli
  • Ini anak siapa
  • Kang julid
  • Pembawa dosa
  • Tukang gosip
  • Si paling hedon

8. Nama Kontak WA Unik dan Lucu Suami Istri

Nama Kontak WA Unik dan Lucu Suami Istri
Nama Kontak WA Unik dan Lucu Suami Istri

Kontak pasangan kamu simpan dengan nama yang itu-itu saja? cara lama! Mengekspresikan cinta, rasa sayang, kekesalan dengan pasangan dapat dilakukan dengan nama kontak wa unik lho. Ini pilihan nama yang bisa kamu gunakan.

  • Paduka raja
  • Papa bear
  • Teman akur dan berantam
  • Papanya krucils
  • Separuh aku
  • Istrik
  • Sumber overthingking
  • Lakik gue
  • Binik gue
  • Tom
  • Jerry
  • Oppa
  • Teman dari segala teman
  • Si paling bener
  • Tukang ngorok
  • Kanjeng gusti
  • Bojo galak
  • Paduka raja
  • Monster tercinta
  • Si doyan ngambek
  • Menantu bapak
  • Menteri pertahanan
  • Sop buntut
  • Kantor pusat
  • Bini gue
  • Pengasah kesabaran
  • Tekanan batin
  • Darling
  • Kang suruh angkat galon
  • Mamih
  • Tukang spam
  • Istriku tercinta
  • Suamik
  • Partner sah
  • Tukang ngomel
  • Kesayanganku
  • Panda
  • Cintaku
  • My number one
  • Love of my life
  • Si tampan
  • Maniez
  • Mbul
  • Ibok (nama anak)
  • Punyaku
  • Masku
  • Paling cantik sedunia
  • Sanubariku
  • Si gemes
  • Sumber energi
  • Si doyan makan
  • Partner ngembang
  • Komedian
  • Papa gula
  • Misterius man
  • Istri ngambekan
  • Mantan pacar
  • Yang punya hati
  • Jodohku
  • Takdirku
Baca Juga :  Daftar Situs Auto Followers TikTok Gratis Tanpa Verifikasi 2024 dan Cara Menggunakannya

9. Nama Kontak WA Bahasa Inggris

Jika diatas kumpulan nama kontak wa unik untuk suami istri, berikut ini rekomendasi nama yang bisa kamu gunakan teman, pacar, saudara, orang tua dan pasangan hidup. Tertarik? kamu bisa ambil satu bahkan kesemuanya lho!

  • Darling
  • My sunshine
  • Boo bear
  • Precious
  • Sweetheart
  • Queen
  • Sweet pea
  • Curly girl
  • Other half
  • Hero
  • Mother of dragons
  • The hulk
  • Soulmate
  • True love
  • Pikachu
  • Super women
  • Dream girl
  • Honey
  • Baby
  • My special star
  • My tiger
  • My universe
  • Love of my life
  • Buttercup
  • One and only
  • Light of my life
  • Hubby
  • Pearl
  • Sugar baby
  • Snow white
  • Big man
  • Angel baby
  • Everything
  • Favorite
  • My love
  • Romeo
  • Pookie
  • True love
  • The one
  • My superstar
  • Naughty
  • Juliet
  • Butter
  • My bride
  • My happiness
  • Batman
  • Beautifull
  • Partner in crime
  • Honey
  • Squishy
  • Sweet prince

10. Nama Kontak WA untuk Diri Sendiri

Jika sudah mengumpulkan nama kontak whatsapp yang untuk untuk orang lain, tidakkah kamu tertarik menyimpan kontak sendiri dengan nama yang unik? Jika tertarik, ini sederet nama yang bisa kamu gunakan.

  • Ini aku
  • Aku siapa?
  • Pecinta lelaki
  • Pecinta wanita
  • Member teh pucuk
  • Ultramen
  • Cewek mamba
  • Manusia aneh
  • Aku adalah aku
  • Pria terbang
  • Beruang koala
  • Siapa aja boleh
  • Anak rempah
  • Biskuit mentega
  • Rubah
  • Menawan
  • Kue mangkuk
  • Mata biru
  • Angsa tertukar
  • Cewek random
  • Manusia kodok
  • Bukan manusia
  • Bukan alien
  • Kelelawar
  • Tampan dan menawan
  • Siapa aku
  • Kelewat cantik
  • Si tampan dan pemberani
  • Gulali
  • Kemoceng
  • Cupcake
  • Mata mines
  • Mata minimalis

Tips Membuat Kontak WA yang Unik

Bukankah membuat nama kontak wa unik sangat sederhana? Nah, bila kamu ingin menciptakan panggilan dengan kriteria tertentu dan tidak tercatat pada rekomendasi diatas, ini nih tips yang perlu kamu pertimbangkan.

Tips Deskripsi Singkat
Pertimbangkan karakter dan kebiasaan Biasanya setiap orang memiliki karakter dan kepribadian, hal ini sering dimanfaatkan untuk menciptakan nama konta yang unik.
Hindari membuat nama terlalu panjang Pastikan nama yang anda buat tidak terlalu panjang. Ini cara mudah agar kesan unik dan lucu mudah disampaikan.
Plesetan kata Buatlah plesetan kata dari nama yang sudah anda siapkan. Misalnya manis jadi maniez atau pilih kalimat hiperbola, misalnya pabrik gula untuk orang manis.
Gabungkan dua kata atau lebih Agar nama unik dan lucu lebih cepat tersampaikan, kamu bisa menggabungkan dua kata atau lebih namun tidak terlalu panjang.

Akhir Kata

Nama Kontak WA Unik dan Lucu
Nama Kontak WA Unik dan Lucu

Itulah beberapa rekomendasi nama kontak whatsapp unik, aesthetic dan kekinian yang bisa kamu gunakan sekarang juga. Kamu dapat merekomendasikan ide kontak unik diatas untuk sahabat dan siapa saja yang membutuhkan. Sampai bertemu di topik berikutnya, terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya