5 Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram Paling Mudah

Adakah cara mendapatkan teman Korea di Telegram saat ini? mari temukan jawaban untuk mendapatkan Korea dengan mudah hanya di halaman artikel ini.

Berteman dengan banyak orang dari berbagai negara merupakan impian hampir setiap pengguna sosial media karena selain dapat belajar bahasa asing, kita juga akan semakin tau akan seperti apa keindahan budaya luar bahkan tak jarang juga kita bisa mendapatkan pasangan hidup dari sana.

Oleh sebab itu bagi anda yang masih berstatus single atau sedang berkeinginan untuk mendapatkan teman luar negeri yang asik khususnya dari negara Korea segera lihat cara mendapatkan teman korea di Telegram berikut ini.

Sekilas Tentang Telegram.

aplikasi telegram
aplikasi telegram

Mengetahui cara mendapatkan teman Korea di Telegram kita tentu wajib mengenal lebih lagi tentang aplikasi Telegram terlebih dahulu bukan?

Berbicara tentang aplikasi Telegram, bukan tidak mungkin bahwa aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk segala masalah pertemanan yang ada termasuk mencari teman baru untuk anda.

Sebab aplikasi Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan instan gratis yang bersifat lebih luas dibandingkan dengan platform sosial media lainnya.

Dimana aplikasi Telegram bisa menjangkau setiap orang yang berada di belahan dunia manapun. Sebenarnya aplikasi Telegram ini memiliki sedikit kemiripan dengan Whatsapp.

Terlihat dari keduanya yang memiliki ukuran file lebih kecil, sama-sama merupakan aplikasi kirim pesan, mudah di jalankan dan yang paling penting tidak terlalu banyak memangkas kuota internet anda.

Akan tetapi tetap antara aplikasi Whatsapp dan Telegram masih mempunyai perbedaan, terbukti dari aplikasi Telegram yang mampu mengirim file dengan ukuran yang cukup besar hingga dapat mendatangkan teman baru buat anda dari berbagai negara di dunia.

Caranya bagaimana? lihat cepat cara mendapatkan teman korea di Telegram dengan lanjut membaca halaman ini sampai selesai.

Aplikasi Telegram
Rating 4.3
Jumlah pengguna 1 M+
Link play store com.telegram.messenger

Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram

cara mendapatkan teman Korea di Telegram
cara mendapatkan teman Korea di Telegram

Salah satu negara yang masuk dalam list negara favorit yang ingin dikunjungi setiap orang khususnya kaum wanita adalah negara Korea.

Mengapa? sebab negara yang dijuluki dengan sebutan negara ginseng ini merupakan salah satu negara yang mempunyai banyak keindahan alam di dalamnya, memiliki lantunan bahasa yang unik, punya banyak transportasi yang canggih dan beragam kuliner yang unik serta kaya akan sejarah.

Tidak sampai disitu saja, terdapat banyak hal-hal menarik lainnya yang wajib untuk anda jelajahi di negara ini. Nah, saat ini salah satu cara yang mungkin terlintas di pikiran anda untuk mengetahui lebih jauh tentang negara ini pastinya dengan langsung mengunjungi negara ini bukan?

Jika benar maka anda bisa mempertimbangkan penggunaan cara tersebut mengingat biaya keberangkatan untuk berkunjung ke negara Korea tidaklah murah dan mari ganti opsi tersebut dengan cara mendapatkan teman Korea di Telegram saja.

Baca Juga :  Cara Memperbaiki Ktp Yang Buram

Apakah cara mendapatkan teman Korea di Telegram dapat menjadi solusi untuk anda bisa mengetahui banyak hal tentang negara ginseng tersebut atau bahkan bisa membuat impian anda untuk mengunjungi negara tersebut segera terwujud?

Temukan jawabannya pada tips cara mendapatkan teman Korea di Telegram berikut ini:

1. Mengunduh aplikasi Telegram

Tahapan pertama saat anda mulai mencoba cara mendapatkan teman Korea di Telegram ialah memiliki aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel anda.

Sebab jika aplikasi Telegram tidak ada di ponsel anda maka anda dapat dipastikan tidak dapat menyelesaikan seluruh proses cara mendapatkan teman Korea di Telegram dengan mudah bukan?

Aplikasi Telegram sendiri bisa anda temukan di play store maupun app store. Cukup lakukan pencarian aplikasi Telegram pada kolom cari, kemudian klik unduh maka anda sudah bisa menginstall dan menggunakan aplikasinya di ponsel anda.

Khusus untuk aplikasi Telegram, sampai saat ini masih bisa anda miliki secara gratis tanpa perlu biaya download bahkan biaya penggunaan aplikasi.

2. Miliki aplikasi fake GPS

aplikasi fake GPS
aplikasi fake GPS

Setelah mengunduh aplikasi Telegram, anda sudah bisa menuju ke tahap kedua untuk cara mendapatkan teman korea di Telegram.

Pada tahap ini anda perlu mengunduh aplikasi fake GPS, namun sebelumnya pastikan bahwa akun Telegram anda telah ada dan anda sudah bisa menggunakannya.

Nah untuk mendapatkan aplikasi fake GPS, anda bisa mengunduh aplikasi fake GPS ini di play store dengan cara yang sama seperti ketika anda mengunduh aplikasi Telegram sebelumnya.

Bagi anda yang belum tau, aplikasi fake GPS merupakan aplikasi pemalsu lokasi yang dapat mencatat lokasi sesuai keinginan penggunanya dimana aplikasi ini nantinya dapat membuat posisi semua penggunanya tidak dapat diketahui secara pasti dan tidak dapat terbaca oleh sistem.

Oleh sebab itu aplikasi fake GPS ini pastinya akan sangat mendukung untuk mendapatkan teman Korea dengan mudah melalui akun Telegram anda.

Berikut langkah-langkah cara mendapatkan teman Korea di Telegram pakai aplikasi fake GPS:

  1. Download aplikasi fake GPS langsung di play store
  2. Setelah aplikasi fake GPS terpasang, buka dan pilih opsi open settings
  3. Saat anda diarahkan ke menu developer options, anda pilih select mock location app
  4. Kemudian aktifkan fake GPS dengan mengubahnya menjadi on
  5. Jika sudah anda bisa pilih negara Korea pada kolom pencarian negara yang ada
  6. Lalu sempatkan untuk memilih kota pada negara yang telah anda pilih
  7. Kota dan negara sudah terpilih, kini anda bisa membuka aplikasi Telegram yang telah ada di ponsel anda
  8. Pilih icon garis 3 (≡) pada halaman telegram yang telah anda masuki
  9. Cari opsi pengguna sekitar dan klik opsi tersebut
  10. Tunggu sampai anda di arahkan ke tampilan beberapa pengguna yang ada di sekitar anda
  11. Setelah itu, anda bisa mencari ataupun memilih kontak beberapa orang yang ada di Korea sesuai dengan lokasi anda dan silahkan mulai obrolan singkat untuk mendapatkan lebih banyak teman dari negara Korea.

Berikut link tautan play store untuk mulai mengunduh aplikasi fake GPS di ponsel anda

Baca Juga :  7 Cara Transfer Shopeepay Ke Gopay Tanpa Biaya Admin, Sangat Mudah
Aplikasi Fake GPS
Rating 4.5
Jumlah pengguna 10 Jt+
Link play store com.lexa.fakegps

3. Bergabung ke Beberapa Grup di Telegram

cara mendapatkan teman Korea lewat grup Telegram
cara mendapatkan teman Korea lewat grup Telegram

Cara mendapatkan teman Korea di Telegram yang menurut kami paling mudah untuk anda lakukan dan memberikan hasil tercepat ialah memasuki beberapa grup atau komunitas pertemanan Korea di Telegram.

Salah satu nama grup yang bisa anda telusuri untuk mendapatkan teman Korea dalam jumlah yang lumayan banyak ialah Korean Chat Group.

Korean chat group merupakan nama untuk sebuah nama grup di Telegram yang berisikan banyak orang-orang dari negara Korea di dalamnya.

Di dalam Korean chat group anda akan menemukan pembahasan-pembahasan seputar pemberitaan hangat di negara Korea, trend terbaru di negara Korea, musim yang sedang dialami oleh penduduk Korea sampai dengan drama atau single terbaru dari beberapa K-POP Korea.

Jadi selain bisa menambah pertemanan, anda juga bisa mengetahui lebih jauh tentang negara ginseng ini seperti sedang berada di negaranya langsung.

Berikut cara untuk bergabung dengan beberapa grup Korea di Telegram seperti Korean chat group:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Telegram yang sudah ada di ponsel anda
  2. Setelah masuk ke halaman akun Telegram anda, klik kolom pencarian yang ada disana
  3. Masukkan pencarian Korean chat group pada kolom tersebut dan klik cari
  4. Setelah anda menemukan ada banyak Korean chat group yang tersedia, anda bisa memasuki grup dengan jumlah peserta terbanyak atau grup yang menurut anda dapat menambah pertemanan anda
  5. Ketuk bergabung dan anda akan menjadi salah satu peserta di dalam grup tersebut nantinya
  6. Setelah berhasil bergabung, lakukan pencarian anggota grup untuk bisa anda tambahkan menjadi teman di Telegram
  7. Mulailah membahas hal-hal menyenangkan seputar negara Korea dengan teman baru anda
  8. Cara mendapatkan teman Korea di Telegram ketiga selesai

4. Menggunakan Teknik Brute Force

Saat cara mendapatkan teman Korea di Telegram sebelumnya belum mendatangkan teman Korea sesuai kriteria anda.

Maka anda bisa segera menggunakan cara mendapatkan teman Korea di Telegram dengan teknik brute force di ponsel anda.

Perlu anda ketahui bahwa brute force merupakan upaya untuk mendapatkan akses atau jalan untuk sebuah akun dengan menebak username dan password yang digunakan.

Melalui akses brute force ini anda bisa menebak nomor ponsel tujuan anda dengan cepat sehingga seharusnya anda tidak lagi membutuhkan aplikasi-aplikasi pendukung seperti fake GPS dan sebagainya.

Penggunaan brute force memang terlihat mudah sobat, akan tetapi tidak semua nomor yang anda cari ternyata ada pemiliknya sebab seringkali terdapat nomor acak yang tidak bisa dihubungi.

Bahkan terkadang pemilik nomor yang anda acak pun tidak selalu memberikan respon positif mengingat nomor anda bukan nomor yang dikenal dan perlu kewaspadaan untuk itu.

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan teman Korea menggunakan teknik brute force:

  1. Tambahkan nomor baru di ponsel anda dengan kode depan (+82) untuk kode telepon negara Korea
  2. Atau anda juga bisa melihat referensi nomor dari negara-negara Korea agar hasilnya lebih baik lagi
  3. Kemudian tambahkan nomor lain setelah kode telepon negara Korea sesuai dengan banyaknya jumlah angka yang ada pada nomor Korea dan simpan
  4. Setelah nomor yang anda tambahkan berhasil tersimpan, silahkan buka kembali aplikasi Telegram yang ada di menu telepon anda
  5. Terakhir, buat halaman obrolan baru dengan mengirim pesan singkat ke nomor Korea yang telah anda simpan pada kontak telepon anda sebelumnya.
Baca Juga :  Cara Membuat Status WA Panjang Tanpa Terpotong Tanpa Aplikasi dengan Cepat

5. Menggunakan Bot

cara mendapatkan teman Korea di Telegram menggunakan BOT
cara mendapatkan teman Korea di Telegram menggunakan BOT

Cara mendapatkan teman Korea di Telegram kelima sekaligus yang terakhir ialah melalui fitur bot yang ada di aplikasi Telegram anda.

Penggunaan bot untuk cara mendapatkan teman Korea di Telegram tidak perlu di ragukan lagi sebab dengan akses bot anda bisa mendapatkan teman dari berbagai negara dengan mudah dan cepat.

Untuk melakukannya, anda cukup mencari chatbot Korea di Telegram. Barulah anda bisa mengikuti sederet langkah-langkah cara mendapatkan teman Korea di Telegram menggunakan bot berikut ini:

  1. Lakukan pencarian chat bot Korea di Telegram lewat menu pencarian yang ada
  2. Setelah itu mulai lah percakapan dengan mengirimkan chat bot dan bot akan mencarikan teman yang sedang menggunakan bot juga
  3. Saat teman Korea telah ditemukan, anda bisa melanjutkan chat yang ada dengan mengobrol lebih jauh tentang hal-hal yang ingin anda ketahui dan mulailah untuk menjalin pertemanan yang lebih intens lagi.
  4. Selesai

Dari 5 cara mendapatkan teman Korea di Telegram yang telah kami hadirkan, anda dapat menyimpulkan bahwa mendapatkan teman Korea ternyata tidaklah sulit.

Bahkan dengan cara-cara tersebut dapat kami pastikan kini anda sudah bisa mengetahui sedikit banyaknya tentang budaya yang ada di negara Korea serta hal-hal baru yang lebih menarik lagi.

Tips Penjelasan
Bergabung dengan Grup Telegram Korea Ada banyak grup Telegram yang khusus untuk pecinta budaya Korea atau untuk orang yang ingin berkomunikasi dengan orang Korea.
Perkenalkan Diri dengan Sopan Saat Anda bergabung dengan grup atau memulai percakapan, perkenalkan diri Anda dengan sopan dan jujur tentang niat Anda ingin berteman.
Pelajari Bahasa dan Budaya Korea Mengetahui dasar-dasar bahasa Korea atau budaya mereka akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan teman. Ini menunjukkan rasa menghargai Anda.
Jadilah Aktif dan Responsif Aktivitas Anda di grup atau dalam percakapan pribadi akan menentukan seberapa cepat Anda mendapatkan teman. Respons yang cepat dan positif selalu dihargai.
Jangan Memaksakan Diri Jika seseorang tampaknya tidak tertarik untuk berkomunikasi, hargai keputusannya dan coba temui orang lain yang mungkin tertarik untuk berbicara.

Penutup

Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram
Cara Mendapatkan Teman Korea di Telegram

Tidak ada salahnya untuk berteman dengan siapa saja, sebab menjalin pertemanan akan mendatangkan sejumlah keuntungan dan pengalaman baru buat anda.

Untuk itu, mari ciptakan lingkup pertemanan yang lebih luas lagi dengan mencari teman-teman baru dari berbagai negara di seluruh belahan dunia seperti negara Korea.

Melalui cara mendapatkan teman Korea di Telegram diatas maka anda bisa berbicara dengan orang-orang Korea secara langsung dengan cepat dan mudah sesuai keinginan anda.

Artikel Menarik Lainnya