10 Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Tertarik memulai bisnis frozen food, akan tetapi masih bingung dalam memilih mana supplier frozen food tangan pertama di Indonesia yang terpercaya dan berkualitas unggulan? Tenang, Anda tidak perlu khawatir lantaran di artikel berikut akan kita berikan beberapa rekomendasi supplier frozen food tangan pertama, yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau dengan pilihan produk yang pastinya cukup lengkap. Dengan demikian, maka Anda akan lebih mudah dalam memulai menjalankan bisnis frozen food di pasaran.

Rekomendasi Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Rekomendasi Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia
Rekomendasi Supplier Frozen Food Tangan Pertama di Indonesia

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwasanya bisnis frozen food / makanan beku menjadi salah satu bisnis kuliner yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Sebab selain mudah dijalankan cukup dari rumah saja, bisnis frozen food ini juga memberikan peluang keuntungan yang menjanjikan bagi para pebisnis di dalamnya. Oleh karena itulah, Anda tidak perlu ragu untuk memulai menjalankan bisnis frozen food ini sebagai peluang penambah penghasilan sehari-hari yang menguntungkan.

Adapun dalam menjalankan bisnis frozen food tersebut, ada salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan selain mengenai modal usaha dan strategi bisnis yang perlu diterapkan. Yakni mengenai pemilihan supplier frozen food tangan pertama di Indonesia, yang pastinya harus terpercaya dan berkualitas unggulan. Namun sebelum kita membahas mengenai pilihan supplier frozen food, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan bisnis frozen food berikut, sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memulainya di pasaran.

Kelebihan Bisnis Frozen Food Kekurangan Bisnis Frozen Food
Bisnis frozen food, hadir dengan menawarkan produk yang dapat bertahan dalam waktu lebih lama. Modal bisnis frozen food cukup besar.
Produk frozen food memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Memerlukan tempat yang luas untuk membuka bisnis frozen food.
Bisnis frozen food bisa dijalankan, hanya dari rumah saja. Sangat bergantung pada mesin freezer.
Memiliki produk frozen food yang bervariasi, seperti sosis, nugget, bakso dan lain sebagainya. Terdapat tanggal kadaluwarsa pada produk frozen food.
Bisnis frozen food bisa dikombinasikan dengan bisnis lain, seperti toko kelontong, warung dan lain sebagainya. Persaingan bisnis frozen food cukup ketat.
Bisnis frozen food memiliki target pasar yang jauh lebih luas.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan bisnis frozen food di atas, Anda yang ingin memulai bisnis ini sebaiknya memilih mitra bisnis supplier frozen food khusus tangan pertama yang tepat. Hal ini bukan tanpa alasan dilakukan, agar keuntungan bisnis yang Anda peroleh nantinya lebih maksimal. Dikarenakan setiap supplier memiliki produk andalan masing-masing, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi supplier frozen food khusus tangan pertama di Indonesia yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

  • Depotkulinercom

    Depotkulinercom
    Depotkulinercom

Rekomendasi supplier frozen food tangan pertama di Indonesia yang bisa Anda jadikan pertimbangan, yakni ada Depotkulinercom yang berlokasi di Jalan Prof. H. M Yamin Nomor. 121, Sei Kera, Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara. Tidak hanya menawarkan produk frozen food, Depotkulinercom ini juga menawarkan berbagai kebutuhan keperluan ruangan tangga atau restoran.

Baca Juga :  9 Penyebab Kenapa Komentar Kita Tidak Muncul Di Tiktok Orang Lain

Jika Anda ingin menjadikan Depotkulinercom sebagai mitra bisnis, maka akan menemukan banyak sekali pilihan produk frozen food yang bisa dipilih. Yakni mulai dari produk bakso, durian, kentang, steamboat, dimsum dan lain sebagainya. Banyaknya pilihan produk frozen food yang ditawarkan ini, bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau dan pastinya dengan kualitas produk unggulan.

  • PT Charoen Pokphand Indonesia

    PT Charoen Pokphand Indonesia
    PT Charoen Pokphand Indonesia

Berdiri sejak tahun 1972 dengan pabrik pakan ternak terbesar di Ancol, Jakarta, PT Charoen Pokphand Indonesia juga termasuk salah satu supplier frozen food tangan pertama di Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan. Hal ini dikarenakan, supplier frozen food dengan harga terjangkau ini merupakan pelopor dari makanan olahan terbesar yang ada di Indonesia hingga saat ini.

 

Salah satu merek produk frozen food yang sudah dikenal luas di kalangan masyarakat dari PT Charoen Pokphand sendiri, yakni ada Fiesta dan Champ (anak perusahaan Charoen Pokphand Group). Dengan tetap mempertahankan kualitas dari produk yang dimiliki seperti Fiesta, menjadikan perusahaan tersebut cocok dijadikan mitra bisnis frozen food. Terlebih lagi, produk-produk olahannya juga banyak diminati oleh semua kalangan, baik dari anak-anak, remaja hingga orang tua sekalipun.

  • CV Cahaya Boga Utama

Berikutnya, ada CV Cahaya Boga Utama yang juga termasuk jajaran supplier frozen food tangan pertama, dan banyak dijadikan mitra bisnis di berbagai restoran maupun hotel di hampir seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, supplier ini bahkan telah memiliki banyak produk dengan merek populer yang sudah banyak dipasarkan di kalangan masyarakat. Sehingga, tidak heran jika perusahaan ini cocok dijadikan sebagai mitra bisnis frozen food dan restoran kelas premium.

Dikarenakan sudah sangat profesional dalam menjalankan bisnisnya, maka Anda tidak perlu ragu untuk memilih CV Cahaya Boga Utama sebagai supplier bisnis frozen food. Dengan memberikan pelayanan terbaik dan pengiriman yang cepat serta tepat waktu, dijamin toko bisnis frozen food Anda tidak akan pernah kehabisan stok produk.

  • PT Maju Terus Berkah Sentosa

    PT Maju Terus Berkah Sentosa
    PT Maju Terus Berkah Sentosa

Beralamatkan di Unnamed Road Pojok Sumbermulyo Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Anda akan menemukan supplier frozen food tangan pertama lain bernama PT Maju Terus Berkah Sentosa. Diketahui, perusahaan ini sudah banyak menawarkan produk frozen food dengan kualitas yang pastinya unggulan. Terlebih lagi, perusahaan ini juga sudah terbilang cukup lama berkecimpung dalam membuka usaha makanan beku di pasaran.

Baca Juga :  6 Penyebab Kenapa Mau Bayar Bpjs Tapi Tagihan Sudah Terbayar

Ketika Anda menjalin kerja sama dengan PT Maju Terus Berkah Sentosa, maka akan menemukan berbagai produk frozen food berkualitas yang bisa dijadikan pilihan. Yakni mulai dari produk cireng, cimol sampai dengan makanan ringan dengan harga terjangkau. Jika Anda berminat menjalin kerja sama dengan perusahaan ini, maka bisa menanyakan langsung katalog produk dan syarat penting yang harus dipenuhi di dalamnya.

Baca Juga: Hemat dan Sederhana! Menu Masakan Seminggu 50 Ribu

  • PT Indomarco Prismatama

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu gerai minimarket terkenal di Indonesia, PT Indomarco Prismatama / Indomaret ternyata juga bisa Anda jadikan sebagai mitra bisnis supplier frozen food tangan pertama. Menurut informasi, perusahaan ini hadir dengan menawarkan berbagai macam produk frozen food yang dipasarkan dengan harga yang pastinya terjangkau dan ramah kantong. Di antaranya yakni seperti daging, seafood, buah-buahan, sayuran dan berbagai makanan olahan siap saji lainnya.

Dengan adanya PT Indomarco Prismatama satu ini, Anda tidak hanya dapat membeli aneka kebutuhan pokok sehari-hari, namun juga bisa menjadi reseller produk frozen food di dalamnya. Sehingga, hal inilah yang nantinya akan memudahkan bagi Anda dalam memulai menjalankan bisnis frozen food cukup dari rumah saja.

  • PT Sukanda Djaya

    PT Sukanda Djaya
    PT Sukanda Djaya

Bagi Anda yang sedang mencari supplier frozen food tangan pertama dengan harga terjangkau, maka tidak ada salahnya menjadikan PT Sukanda Djaya sebagai opsi paling tepat. Berlokasi di Bekasi dan sudah berdiri sejak tahun 1974 silam, perusahaan ini telah menyediakan banyak sekali produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Baik itu dari mulai produk susu, kopi, sayuran beku, pasta, mie dan masih banyak lagi.

Sementara itu, mengenai produk-produk frozen food yang ditawarkan di PT Sukanda Djaya sendiri juga terbilang cukup beragam, yakni seperti Bulla Family Dairy, Elle and Vire, Bel, McCaim, Spring Home dan lain sebagainya. Dari banyaknya produk frozen food yang ditawarkan tersebut, Anda bisa memilih beberapa produk yang diinginkan.

  • PT Bonju Indonesia Mas

    PT Bonju Indonesia Mas
    PT Bonju Indonesia Mas

Sebagai informasi bagi Anda, bahwa PT Bonju Indonesia Mas telah berdiri sejak tahun 2014 silam dengan mengemas makanan khas tradisional, untuk kemudian diubah menjadi makanan yang lebih modern dan menarik. Bahkan yang menariknya lagi, perusahaan ini mampu menawarkan kemasan produk dari frozen food yang diproduksi dengan menarik, sehingga banyak diminati kalangan masyarakat.

Baca Juga :  Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Anda bisa menjadikan PT Bonju Indonesia Mas ini sebagai supplier frozen food tangan pertama, dikarenakan di dalamnya menawarkan banyak sekali pilihan produk frozen food berkualitas. Di antaranya yakni seperti produk cireng hitam, baso aci, odading salju, cuanki salju, cilok salju dan masih banyak lagi pilihan produk menarik lainnya.  

  • PT Sumber Makanan Sehat

    PT Sumber Makanan Sehat
    PT Sumber Makanan Sehat

Perlu Anda ketahui, bahwa PT Sumber Makanan Sehat ini umumnya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemotongan hewani, penggemukan sapi dan memproduksi makanan dengan sumber protein hasil ternak. Meski demikian, perusahaan yang didirikan sejak tahun 2011 silam ini juga turut menyediakan kebutuhan masyarakat, khususnya di bidang daging.

Oleh karena itulah, tidak heran jika PT Sumber Makanan Sehat ini termasuk dalam salah satu supplier frozen food tangan pertama dengan harga terjangkau. Adapun beberapa produk frozen food yang bisa Anda temukan di PT Sumber Makanan Sehat sendiri yakni seperti daging sapi, daging ayam, dada ayam, sapi sirloin, sikoro steak dan lain-lain.

  • PT Indo Frozen Food

Apabila Anda ingin membuka bisnis frozen food dan restoran makanan ala Timur Tengah maupun Eropa, maka PT Indo Frozen Food bisa dijadikan pilihan paling cerdas. Hal ini dikarenakan, perusahaan terkenal di Indonesia satu ini hadir dengan menyediakan berbagai pilihan daging untuk burger, sosis dan kebab yang sudah dilengkapi dengan rotinya.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh perlengkapan bisnis dari perusahaan ini untuk memulai bisnis usaha di pasaran. Sehingga, Anda tidak perlu ragu menjadikan PT Indo Frozen Food sebagai pilihan mitra bisnis supplier frozen food tangan pertama. Yang mana, perusahaan ini menawarkan produk frozen food berkualitas dengan harga kompetitif.

  • PT Belfoods Indonesia

    PT Belfoods Indonesia
    PT Belfoods Indonesia

Yang terakhir, ada PT Belfoods Indonesia yang juga menjadi pilihan supplier frozen food tangan pertama yang bisa Anda pertimbangkan. Di perusahaan ini, Anda nantinya akan menemukan banyak sekali varian produk frozen food yang bisa dijadikan pilihan sebelum memulai bisnis di pasaran. Beberapa produk frozen food yang ditawarkan disini, antara lain seperti chicken, nugget, sosis, bakso dan mantau.

Mengenai cita rasa produk frozen food di PT Belfoods Indonesia sendiri, Anda tidak perlu meragukannya lagi. Sebab, produk frozen food yang dibuat disini telah menggunakan bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah pilihan, sehingga tidak heran jika produknya banyak digunakan di restoran dan rumah makan.

Supplier Frozen Food Tangan Pertama
Supplier Frozen Food Tangan Pertama

Setelah melihat banyaknya rekomendasi supplier frozen food tangan pertama di atas, kira-kira manakah supplier frozen food yang akan Anda jadikan sebagai pilihan mitra bisnis yang tepat dan menguntungkan?

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay