Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku

Contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku, biasanya dimulai dari nama jalan nomor blok, nomor rumah, dan bagian blok. Lalu bagaimana jika rumahnya tidak memilik Blok? Gampang, anda dapat memasukkan nomor rumah dan jalan sesuai alamat KTP yang terdaftar.

Petunjuk di atas adalah cara daftar Akulaku di bagian alamat rumah, di mana petunjuk cara pengisian alamat rumah yang tidak lebih dari 10 karakter. Akulaku merupakan salah satu layanan pembayaran cicilan kredit yang dapat digunakan untuk membeli produk dari marketplace online seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan Lazada.

Bagi anda yang suka dan gemar belanja online, tentu sistem kredit Akulaku ini sangat mengutungkan. Di mana anda dapat memilih jangka pembayaran mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan bunga yang ringan.

Masalahnya tidak semua orang dapat mendaftar Akulaku dan langsung di ACC, setelah mendaftar limit yang diberikan juga kecil. Oleh sebab itu banyak pengguna yang mengeluh akan hal ini, limit kecil dan gagal saat proses pendaftaran akun Akulaku.

Gimana cara daftar di Akulaku? Agar proses pendaftaran akulaku anda mudah diterima, silahkan ikuti petunjuk dan trik daftar akulaku dengan limit yang besar dan contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku.

Sekilas Tentang Layanan Kredit Akulaku

Sekilas Tentang Layanan Kredit Akulaku
Sekilas Tentang Layanan Kredit Akulaku

Dilansir melalui laman resmi www.akulaku.com Akulaku merupakan aplikasi fintech, menawarkan banyak sekali layanan keuangan seperti pinjaman tunai, belanja bayar nanti, kredit produk pilihan, bayar tagihan, hingga fitur transfer uang ke sesama dan Bank resmi.

Akulaku dapat diunduh di Play Store atau App Store. Nah setelah anda berhasil menginstal, anda tinggal registrasi data diri dan lengkapi informasi identitas untuk membuka semua penawaran Akulaku.

Sekilas dari pembahasan di atas tentang proses pendaftaran Akulaku, tentu mudah sekali bukan? Tapi kenapa yah, banyak yang gagal saat melakukan verifikasi akun. Yuk kita simak bareng bareng di artikel ini.

Sebelum itu, coba deh kita cek dulu beberapa fitur dari layanan Akulaku berikut di bawah ini:

  • Pertama jika sudah berhasil mendaftar, pengguna dapat mengajukan pinjaman tunai atau online tanpa agunan dan jamanin.
  • Kedua, pengguna juga dapat melakukan pinjaman tunai menyesuaikan tenor dan kebutuhan yang diinginkan.
  • Ketiga, semua pengguna yang terdaftar dapat menggunakan layanan sistem kredit akulaku untuk membeli barang online dengan angsuran yang telah dipilih.
  • Keempat, setiap pengguna dapat membayar tagihan lebih mudah, termasuk tagihan listrik, telepon, internet bulanan, hingga langganan TV premium.
  • Kelima, semua pengguna dapat mengirim dan menerima uang dari pengguna lain melalui layanan transfer Akulaku.
  • Terakhir, Akulaku juga memberikan rewards dan program kepada seluruh pengguna seperti cashback, diskon, dan hadiah menarik lainnya.

Dapat disimpulkan, dengan layanan tersebut kita dapat membeli produk yang diinginkan terlebih dahulu. Kemudian membayarnya sesuai ketentuan yang telah diberikan, nah hal ini sangat menguntungkan bukan?

Oleh sebab itu banyak deh yang mau daftar Akulaku, namun banyak yang gagal karena tidak tahu contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku.

Nah sudah tahu belum, Urutan Limit Pinjaman Akulaku Mulai 300 Ribu Hingga 10 Juta?

Apa Saja Syarat Mendaftar Akun Akulaku Supaya Di ACC?

Persyaratan untuk mendaftar akun Akulaku sebenarnya umum, sama seperti aplikasi layanan kredit sepert shopeepaylater, dana, gopay, dan layanan resmi lainnya. Akulaku memang benar adalah aplikasi pinjaman online dengan jasa cicilan yang dapat disesuaikan menurut pendapatan anda setiap bulannya.

Tersedia banyak tenor pinjaman mulai dari 1 sampai 12 bulan, jadi mudah banget dong mau lunasin tanpa bunga yang tinggi. Apalagi biaya admin-nya juga gratis, tentu banyak menarik perhatian para ibu-ibu yang hoby belanja online.

Bahkan, jika sudah punya akun semua layanan nya dapat digunakan loh termasuk limit pinjaman hingga beli produk hari ini tanpa DP sepeserpun. Sehingga mudah untuk mendapatkan barang impian yang didambakan.

Sebelum mendaftar akun Akulaku dengan contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku, mari kita cek dulu apa saja sih persyaratan untuk mendaftar akun di aplikasi pinjaman Akulaku. Simak dan siapkan beberapa syarat yang harus anda penuhi agar pendaftaran cepat di ACC atau terima oleh sistem kredit Akulaku.

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) seumur hidup sesuai peraturan terbaru dari data kependudukan.
  2. Nomor HP atau ponsel yang masih aktif untuk menerima verifikasi akun Akulaku OTP SMS.
  3. Nomor yang dapat dihubungi aktif, seperti kontak darurat dari orang tua, teman, dan keluarga.
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) namun tidak diwajibkan, hanya sebagai pelengkap untuk pinjaman limit tertinggi.
  5. Akun social media yang aktif digunakan, layaknya seperti facebook, instagram, google, yang akan dihubungkan melalui aplikasi Akulaku.
Baca Juga :  12 Dermawan Yang Mau Membantu Melunasi Hutang

Bagaimana, apakah anda sudah tahu cara gampang agar akun Akulaku diterima untuk pinjaman? Selain memperhatikan dan melengkapi persyaratan di atas, gunakan lah koneksi internet yang baik contohnya Wifi. Agar proses pendaftaran anda tidak gagal saat melakukan verifikasi.

Biasanya koneksi internet yang buruk, akan menolak aplikasi Akulaku untuk merespon beberapa perintah yang diberikan dari layanan sistem Akulaku.

Namun, masih banyak pilihan yang relevan daripada melakukan pinjaman. Yaitu dengan Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman.

Inilah Keuntungan Maksimal Jika Anda Menggunakan Layanan Kredit Akulaku

Akulaku memberikan layanan cicilan yang efektif untuk digunakan oleh seluruh pengguna, dengan pilihan tenor cicilan sampai 12 bulan. Selain itu, banyak juga kok keuntungan cicilan lainnya mulai dari proses pengajuan hanya dengan KTA, hingga DP 0% dengan bunga kurang dari 0,5% dari tagihan cicilan.

Sebelum tahu trik dan tips dari contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku, berikut adalah keuntungan proses pengajuan pinjaman di Akulaku:

Pengajuan Pinjaman Lebih Cepat

Pertama, untungnya menggunakan layanan pinjaman Akulaku yaitu proses pengajuan pinjamannya lebih cepat cair. Di mana setelah proses pengajuan limit diterima, anda sudah bisa mengajukan pinjaman dengan mudah.

Semua pengguna dapat melakukan pencairan hanya dalam hitungan jam, dan lebih selama 24 jam alias 1 hari. Namun hal ini sudah berlaku sangat cepat, jika berbicara tentang basic pencairan tunai, itulah gunanya KTA Kilat.

Transaksi Lebih Aman

Di era maraknya pinjaman online saat ini, banyak penyedia jasa cicilan ilegal alias tidak terdaftar sama sekali di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Hal ini membuat banyak pengguna pinjaman online merasa tidak nyaman dengan penipuan bunga pinjaman yang berlebihan.

Namun berbeda jauh jika anda menggunakan Akulaku, karena transaksi pinjaman di Akulaku lebih aman dan nyaman. Karena aplikasi Akulaku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi anda tidak usah khawatir untuk melakukan belanja dengan kredit cicilan Akulaku.

Transaksi Kapan Saja Di Mana Saja

Keuntungan selanjutnya, semua pengguna dapat merasakan kebebasan bertransaksi kapan saja dan di mana saja. Semua layanan bisa digunakan sepenuhnya dengan sistem online, jadi anda tidak akan merasakan kendala saat menginginkan barang diskon di mana pun anda berada.

Limit Kredit Lebih Besar

Akulaku menawarkan kepada setiap pengguna yang sudah terverifikasi untuk mendapatkan limit pinjaman yang tinggi. Bukan lagi hitungan ribuan atau ratusan, Akulaku menawarkan limit kredit atau pinjaman hingga 15 juta tanpa syarat dengan tenor pembayaran sampai 1 tahun.

Sedangkan untuk pengguna baru, biasanya akan menerima limit pinjaman kredit dan tunai sebesar 1.5 juta. Namun, kalau skor kredit akun terdata baik dengan cicilan terbayarkan, limit akan terus bertambah sampai 15 juta.

Untuk cara pengajuan limit Akulaku sampai 15 juta, anda hanya perlu melengkapi form data diri di banner pendaftaran. Kemudian pilih deh limit terendah dulu, lalu aktifkan notifikasi penambahan limit untuk cicilan yang telah dibayarkan.

Belanja Sekarang Bayarnya Nanti

Sebagai aplikasi layanan kredit yang sudah terbukti aman, Akulaku menawarkan belanja dengan sistem cicilan tanpa bunga. Sistem ini diklaim lebih murah dan hemat, karena anda bisa membayarnya jika sudah gajian di bulan depan.

Menariknya lagi nih, banyak cashback nya juga mulai dari DP0% dengan bunga terkecil yaitu 0,5% di seluruh produk aplikasi Akulaku.

Limit Kredit Bisa Dipakai Di Marketplace Lain

Biasanya banyak nih pengguna yang ingin menyebarang menggunakan pembayaran Akulaku, sekarang limit kredit Akulaku bisa digunakan di aplikasi marketplace online seperti shopee, tokopedia, lazada, bukalapak, dan blibli.

Sehingga semua pengguna akulaku bisa mendapatkan keinginannya dengan mudah, biasanya hal ini dilakukan apabilan di aplikasi Akulaku tidak ada produk yang diinginkan. Sehingga pengguna dapat memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan barang impiannya.

Gimana Cara Daftar Di Akulaku Biar Mudah Di ACC?

Akulaku memang memberikan keuntungan yang tidak tertandingin untuk semua layanan yang diberikan. Selain marketplace, metode cicilan tanpa kartu kredit yang ditawarkan juga sangat praktis.

Aplikasi Akulaku menawarkan banyak sekali kategori produk, dengan sistem pembayaran kredit tanpa kartu lewat verifikasi KTP. Jika akun sudah diverifikasi, penggun tinggal memilih produk yang diinginkan lalu ajukan limit cicilan paylater dengan pinjaman dana bungan rendah.

Agar anda dapat menggunakan semua fitur dan keuntungan Akulaku yang telah dijelaskan di atas, tentu saja anda harus mendaftarkan akun Akulaku terlebih dahulu. Di mana akun anda harus divalidasi dengan mendaftarkannya dan melengkapi data sesuai syarat sebelumnya.

Banyak pengguna yang bingung saat proses pendaftaran aplikasi Akulaku ini, nah ada beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum mengisi form identitas.

Karena data anda harus di cek dulu, jika ada data yang salah dan kredit macet atas nama dan NIK anda, maka hal tersebut akan menghambat proses pendaftaran limit kredit Akulaku. Oleh sebab itu penting untuk mencari tahu contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku.

Baca Juga :  Koperasi Simpan Pinjam Terdekat

Proses umum untuk mendaftar akun kredit akulaku dapat anda ikuti dengan petunjuk acc limit Akulaku dengan mudah di bawah ini:

1. Download Aplikasi Akulaku

Silahkan di unduh dulu aplikasi Akulaku-nya di Play Store atau App Store di perangkat anda.

Jika sudah berhasil menginstall, buka aplikasi dan ikuti proses pendaftaran yang ditampilkan.

Biasanya tahap demi tahap harus diselesaikan dengan tepat, tanpa ada data yang kurang atau tidak lengkap.

Anda harus tahu, bahwa Akulaku akan meminta proses akses data layanan finansial dengan pembayaran cicilan online yang akan ditawarkan melalui promo Akulaku.

2. Pilih Menu Daftar Akun

Kemudian, silahkan anda klik saja menu daftar Akun di personal beranda Akulaku. Biasanya fitur ini berada di halaman utama Akulaku, ketika anda sudah berhasil menginstall dan mengizinkan perangkat.

Selanjutnya, silahkan mulai proses pendaftaran di aman anda harus memanfaatkan layanan finansial dengan belanja online di aplikasi Akulaku.

3. Lengkapi Identitas Akun Akulaku

Silahkan langsung dilengkapi saja halaman pendaftaran yang diminta, biasanya hal ini sudah mencakup informasi pribadi mulai dari nomor telepon aktif, email, data KTP, dan beberapa informasi tambahan lainnya.

Proses ini akan memuat semua informasi data diri yang anda miliki, hal ini sebagai informasi tambahan untuk mengindentifikasi identitas yang akan digunakan di akun Akulaku.

Pastikan semua informasi yang telah diisi sudah sesuai dan benar berdasarkan data identitas yang aktif, agar pengajuan limit kredit yang akan diambil mudah diterima oleh layanan keamanan Akulaku.

4. Masukkan Foto KTP Selfi Dan Non Selfie

Jika sudah, silahkan ikuti langkah selanjutnya yaitu verifikasi KYC atau biasa disebut dengan (Know Your Customer) Akulaku. Ikuti perintah yang diberikan, seperti mengupload foto KTP dan foto selfie dengan KTP.

Pastikan anda mengikuti cara upload yang diberikan Akulaku, agar NIk dan nama serta alamat anda langsung masuk di informasi data Akulaku. Disarankan jangan upload foto KTP buram, itu artinya upload foto KTP dengan gambar yang jelas.

5. Daftar Sekarang Akun Akulaku Saya

Cara mendaftar akun Akulaku yang terakhir ialah dengan mengklik opsi Daftar Sekarang, opsi ini berada di halaman utama pendaftaran pada layar aplikasi Akulaku. Cek ulang data yang telah anda masukkan, agar limit kredit mudah diajukan tanpa hambatan.

Mendaftar sekarang adalah opsi terakhir untuk langkah pendaftaran akun Akulaku, sehingga anda dapat mengakses semua layanan finasnsial yang telah disediakan untuk kemudahan pembayaran produk tanpa takut ketinggalan zaman.

6. Menunggu Persetujuan Pendaftaran Akun Akulaku

Terakhir, tinggal tunggu saja deh proses persetujuan pendaftaran akun Akulaku yang telah diajukan sebelumnya.

Di mana langkah ini akan memuat informasi yang diperlukan, sehingga beberapa tindakan verifikasi akun akan disediakan oleh Akulaku.

Peninjauan data ini memerlukan waktu hingga beberapa hari saja, apabila data yang dimasukkan sudah sesuai maka anda akan menerima konfirmasi dari email Akulaku.

Oleh sebab itu penting untuk mengetahui contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku, agar anda dapat memastikan data yang dimasukkan benar.

Bagaimana Cara Agar Akun Akulaku Dapat Limit Besar?

Biasanya informasi nomor rumah hanya diminta ketika anda ingin menaikkan limit pinjaman di akun Akulaku. Di mana limit ini hanya tersedia sekali saja, dan akan bertambah sesuai tahapan dan tingkatan transaksi yang sudah dilunasi atau dibayarkan.

Untuk mendapatkan limit akun akulaku yang besar, mungkin anda bisa melakukan beberapa tindakan dari langkah di bawah berikut ini:

  • Download Akulaku dari Play Store atau App Store sesuai perangkat.
  • Lalu buka Akulaku dan nyalakan fitru GPS serta panggilan.
  • Silahkan masuk di menu personal Akulaku, dan klik Daftar Akulaku.
Daftar Profile Akulaku
Daftar Profile Akulaku
  • Silahkan anda lanjutkan dengan mengklik opsi Daftar Akun Baru.
Daftar Akun Baru
Daftar Akun Baru
  • Silahkan isi nomor hp atau telepon yang aktif digunakan untuk menyambungkan verifikasi.
  • Setelah itu, Akan muncul notifikasi OTP dari Akulaku dengan kode angka sebanyak 5 digit.
  • Silahkan isi atau input angkat tersebut di kolom OTP halaman verifikasi Akulaku.
  • Langsung saja dipilih opsi selanjutnya, memulai ulang proses pendaftaran.
Halaman Verifikasi OTP
Halaman Verifikasi OTP
  • Lalu, anda harus mengatur kata sandi atau password dengan jumlah 8 sampai 16 karakter.
  • Setiap password harus memiliki karakter dan angka khusus, lalu klik selanjutnya untuk mengkonfirmasi sanda.
Mengatur Kata Sandi
Mengatur Kata Sandi
  • Setelah semua proses pembuatan akun Akulaku selesai, silahkan anda masuk di halaman Ajukan Sekarang.
  • Halaman tersebut akan digunakan untuk mengajukan limit cicilan pertama akun Akulaku anda.
Ajukan Sekarang
Ajukan Sekarang
  • Masukkan data nama lengkap yang sesuai dengan isi KTP anda.
  • Masukkan alamat email yang aktif digunakan untuk bertransaksi.
  • Memilih dan memasukkan jenjang pendidikan terakhir.
  • Melengkapi form data diri keluarga dan status kawin.
  • Lengkapi juga nama Ibu Kandung dan anak yang dibebankan.
  • Masukkan alamat rumah dan nomor RT atau RW.
Melengkapi Kontak Darurat
Melengkapi Kontak Darurat
  • Di halaman informasi kontan Darurat isi dengan nomor saudara dan keluarga yang benar dapat dihubungi.
  • Anda dapat memilih hubungan dengan keluarga dan masukkan nomor telepon dari data tersebut.
  • Masukkan dan gunakan kontak in untuk mencari nomor yang ingin dimasukkan.
Melengkapi Data Pekerjaan
Melengkapi Data Pekerjaan
  • Masukkan lah data informasi pekerjaan yang anda miliki dengan detail dan lengkap.
  • Isi bagian formasi yang anda kerjakan dan lengkapi alamat tempat kerja atau lokasi perusahaan.
  • Jangan lupa melengkapi pengalaman kerja dan bidang yang sudah dijalankan.
  • Masukkan penghasilan yang didapatkan dalam sebulan, lalu klik selesai.
Melengkapi KYC
Melengkapi KYC
  • Masuk di halaman KYC untuk melanjutkan proses pendaftaran data identitas yang dibutuhkan.
  • Anda harus memasukkan foto KTP dan pastikan bahwa foto yang di upload jelas terlihat.
  • Kemudian disambung dengan melakukan verifikasi suara dengan mengatakan angka yang ditampilkan.
  • Setelah itu anda akan ditampilkan halaman persetujuan pendaftaran Akulaku.
  • Klik setuju di bagian proses akhir pendaftaran akun.
Baca Juga :  7 Rekomendasi Distributor Susu Formula Harga Pabrik

Ini Dia Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku

Ini Dia Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku
Ini Dia Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku

Ketika mengajukan limit akun Akulaku, banyak pengguna yang kesulitan saat memasukkan data diri karena banyak kolom dan pertanyaan yang sulit untuk dilengkapi. Hal ini sejalan dengan keamanan data diri, karena Akulaku sudah diawasi oleh OJK sehingga penting untuk memasukkan data yang benar-benar relevan atau sesuai.

Salah satu masalah yang dihadapi adalah nomor rumah dan nomor blok dengan maksimal 10 karakter, banyak sekali pengguna yang salah memasukkan alamat mereka pada tahapan ini. Sehingga penting sekali untuk mengetahui contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di akulaku.

  1. Cara melengkapi nomor rumah di akulaku, dapat dilakukan dengan menginput nomor rumah yang sesuai dengan KTP.
  2. Contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di akulaku adalah No. rumah di Rela Recidence Nomor 17 Blok 7.
  3. Anda bisa memasukkannya dengan mengisi No 7 Blok 7 Rela Recidence.
  4. Umumnya hal ini dibatasi dengan maksimal 10 karakter termasuk nomor rumah.
  5. Anda bisa mempersingkatnya dengan menulis no rumah menjadi No. 7 Blok 7.

Contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku sebagai berikut Jl. Asam No. 7, Jl. Karya No 7 atau dengan Blok C No. 8. Intinya adalah anda harus tahu dan memperhatikan penulisan dari nomor rumah dengan menghitungnya tidak lebih dari 10 huruf.

Bagaimana, apakah anda sudah tahu kilas balik dari contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku? Jika sudah anda dapat melanjutkan pendaftaran dengan mengajukan limit pinjaman atau cicilan yang tinggi.

Sudah cobain Ide Usaha Yang Menghasilkan Uang Setiap Hari?

Ikuti Tips Ini Agar Pendaftaran Akulaku Cepat Di ACC

Selain contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku, ada tips yang wajib anda ikuti agar proses pendaftaran akun Akulaku yang anda input mudah di ACC. Sebenarnya hal umum, di mana anda harus upload KTP dan isi data informasi pekerjaan khususnya untuk kontak darurat yang valid.

Semoga tips ini memberikan anda peluang untuk mendapatkan limit pinjaman yang besar sesuai iklan dari Akulaku:

Masukkan Kontak Darurat Keluarga

Supaya proses pendaftaran akun Akulaku anda cepat di ACC, anda harus memasukkan kontak yang relevan khususnya untuk kontak darurat. Gunakanlah nomor keluarga dan masih berhubungan dengan kontak telepon anda, kemudian dilanjutkan dengan nomor hp dan alamat email yang benar.

Selain memperhatikan contoh nomor rumah maksimal 10 karakter di Akulaku, anda harus memastikan juga nomor telepon dan alamat email masih aktif digunakan. Agar anda dapat meneriman notifikasi ACC akun Akulaku, bagaimana mudah sekali bukan?

Lengkapi Data Pekerjaan Dengan Jujur

Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku memang harus diperhatikan, namun informasi data pekerjaan yang anda miliki sangat berpengaruh terhadap proses persetujuan akun Akulaku. Karena data ini adalah syarat terpenting selama anda ingin mendaftar atau mengajukan limit Akulaku.

Apabila anda adalah seorang mahasiswa atau pekerja buru lepas, silahkan isi dengan benar data yang anda miliki. Untuk pendapatan anda bisa menyesuaikan nya dengan limit yang ingin anda gunakan jika sudah di ACC.

Jika anda bekerja di bawah nauangan perusahaan, silahkan isi informasi perusahaan anda dengan jelas. Masukkan informasi pengalaman kerja anda dan bidang usaha yang anda lakukan di perusahaan tersebut.

Jika anda masih mahasiswa, maka sudah jelas anda harus tahu Cara Dapat Uang 500Rb Sehari untuk Mahasiswa.

Foto KTP Dengan Jelas (Tidak Blur)

Selain menggunakan contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku, Trik yang memang benar-benar harus diperhatikan ketika ingin memasukkan foto KTP. Di mana foto KTP ini sangat berpengaruh terhadap akun yang ingin anda daftarkan, lakukan verifikasi KTP agar akun anda disetujui dengan memastikan bahwa data NIK sesuai dengan KTP dan verifikasi wajah anda.

Jika foto KTP blur atau tidak jelas, anda dapat mengulangnya dengan ambil ulang gambar. Data diri tidak dapat di manipulasi, karena anda sudah terdaftar sebagai warga negara Indonesia, jika anda tidak memiliki data diri itu artinya anda adalah warga gelap.

Hubungi Kontak Bantuan Resmi Akulaku Jika Akun Anda Ditolak

Namun jika proses pendaftaran akun Akulaku anda masih saja ditolak berulang kali, maka cara terakhir untuk masalah tersebut adalah menghubungi layanan bantuan dari Akulaku.

Silahkan anda manfaatkan layanan bantuan dari Akulaku di bawah ini, agar anda tahu hal apa yang menyebabkan data registrasi anda ditolak.

Layanan Akulaku Fintech
WhatsApp +6281119120548
Email @akulakuID
Costumer Call Center 1500920
Jam Operasional 08:00 – 22:00 WIB

Kesimpulan

Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku
Contoh Nomor Rumah Maksimal 10 Karakter Di Akulaku

Kesimpulannya, proses pendaftaran Akulaku memerlukan data diri yang relevan termasuk kontak darurat, riwayat pekerjaan, data informasi pribadi, dan data pelengkap lainnya. Oleh sebab itu, anda harus melengkapi dan mengisi dengan benar informasi dari pertanyaan atau syarat yang telah ditentukan. Apabila proses pendaftaran akun sudah diterima, itu artinya anda akan memiliki kesempatan untuk memiliki limit kredit sampai 15 Juta.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay