Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi, dapat anda klaim dalam kurun waktu kurang dari 5 menit. Apakah anda adalah salah satu pengguna yang belum tahu tentang cara klaim pulsa gratis dari Telkomsel? Yang benar saja, Rugi Dong.

Tenang saja, karena di artikel ini kita akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi. Pulsa adalah kebutuhan penting untuk komunikasi jarak jauh, jika kita sedang kehabisan pulsa dan kuota rasanya seperti kembali ke zaman batu.

Hal inilah yang memacu pemberian rewards pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi. Seperti yang kita tahu, bahwa provider Telkomsel adalah layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Bahkan sudah berdiri sejak 1995.

Sampai saat ini masyarakat Indonesia percaya bahwa Telkomsel dapat digunakan di mana saja dengan jaringan relatif mencakup seluruh wilayah Indonesia. Persaingan harga membuat Telkomsel tersingkir karena provider lainnya dengan harga yang relatif sangat murah.

Kabar baiknya, Telkomsel menawarkan cara mendapatkan pulsa Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi. Biasanya cara ini bisa digunakan tanpa aplikasi dan tambahan aplikasi, penasaran bagaimana? Yuk simak terus informasi langkah-langkahnya di bawah berikut ini.

Apakah Telkomsel Pernah Memberikan Pulsa Gratis?

Apakah Telkomsel Pernah Memberikan Pulsa Gratis?
Apakah Telkomsel Pernah Memberikan Pulsa Gratis?

Pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi adalah bonus yang diberikan oleh Telkomsel secara langsung, yang didapatkan dari rewards penggunaan sesuai ketentuan yang berlaku. Biasanya pulsa gratis 50.000 dari Telkomsel ini juga bisa diklaim melalui aplikasi resmi My Telkomsel.

Pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi ini dapat digunakan untuk kebutuhan panggilan, sms, dan membeli paket internet langsung dari Telkomsel. Sehingga anda dapat menikmati semua layanan Telkomsel tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.

Ketentuan yang wajib diingat adalah batas penggunaan dari pulsa gratis tersebut sesuai dengan masa yang berlakunya yang terbatas. Pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi tidak dapat ditukarkan atau di convert dengan uang tunai.

Bicara soal convert (Tukar Pulsa Jadi Uang) Cobain trik simple dengan Tukar Pulsa Jadi Saldo DANA Dengan Potongan Rendah.

Ini Dia Kode Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi Lewat Panggilan

1. Pulsa Gratis Telkomsel *700#

Pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi dapat anda coba dengan dial *700#. Anda bisa membuka menu panggilan dan masukkan dial di atas, tinggal klik panggil dan tunggu sampai notifikasi pilihan opsi pulsa gratis yang tersedia.

Anda bisa memilih bonus pulsa dan tunggu sampai muncul pemberitahuan pulsa yang akan anda klaim, pilihan bonus pulsa ini tergantung jenis dari seri kartu Telkomsel yang anda gunakan. Tunggulah samapi konfirmasi SMS masuk di menu pesan telepon, cek dan lihat apakah nomor anda mendapatkan pulsa tersebut.

2. Pulsa Gratis Telkomsel *101*11#

Kode pulsa telkomsel gratis yang adalah *101*11# salah satu dial yang sangat familiar, di mana rewards pulsa yang diberikan sampai 100.000. Artinya anda bisa mendapatkan pulsa lebih dari 50.000 sesuai promo dan masa promo tersebut masih berlaku pada layanan Telkomsel.

  • Anda cukup masukkan kode dial *101*11# klik panggil dan tunggu muncul menu pilihan yang diberikan.
  • Jika masih tersedia anda tinggal klik Ya, lalu konfirmasi rewards melalui sms yang diberikan dari Telkomsel.
Baca Juga :  9 Link Telegram Drama Turki Sub Indo Gratis 2024

3. Pulsa Gratis Telkomsel *600*1#

Kode pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi yang ketiga adalah *600*1#, dial ini adalah bonus dari ROLI yang mengedepankan pulsa dan paket internet telkomsel gratis jika beruntung. Anda bisa mencoba dial ini, karena bonus yang diberikan sudah diterima oleh semua pengguna.

  • Buka menu telepon di perangkat dan masukkan dial *600*1# lalu tekan panggil.
  • setelah selesai akan muncul opsi Bonus Paket Pulsa dan Internet gratis dari Bonus ROLI.
  • Silahkan anda pilih opsi rewards yang dapat diterima sesuai urutan yang ditampilkan.

4. Pulsa Gratis Telkomsel *550*28#

Kode pulsa gratis Telkomsel dengan nominal 50.000 dapat anda klaim melalui dial *550*28#. Dial tersebut menawarkan bonus kuota gratis sampai 3GB, selain itu masa berlaku dari dial ini sampai 30 hari sangat cocok dijadikan pilihan untuk kebutuhan jangka panjang.

  • Sebenarnya kode dial ini sudah sangat menguntungkan, kenapa?
  • Karena anda bisa mendapatkan pulsa yang disertai dengan kuota data gratis.
  • Artinya anda akan mendapatkan double rewards sesuai ketentuan dari pihak My Telkomsel.

5. Pulsa Gratis Telkomsel *363*65#

Tersedia juga voucher pulsa Telkomsel gratis dari kode dial *363*65#, bonus yang diberikan adalah voucher pulsa dengan nilai 50.000. Selain itu anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 4GB yang jauh lebih banyak dari kode dial sebelumnya.

  • Namun anda harus tahu, bahwa tidak semua pengguna Telkomsel dapat menggunakan layanan ini.
  • Karena ada beberapa percobaan dari pengguna sebelumnya namun gagal.
  • Khusus untuk ini anda dapat mencobanya pada setiap nomor Telkomsel keluarga anda.

6. Pulsa Gratis Telkomsel *550*933#

Kode dial pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi yang terakhir adalah *550*933#. Dial ini adalah layanan pulsa gratis terakhir yang bisa anda coba untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel tanpa syarat apapun sebesar 50.000 tanpa harus menginstal aplikasi tambahan.

  • Telkomsel promo memang sangat populer saat ini, sehingga tidak ada syarat khusus untuk mengklaim bonus dari kode dial tersebut.
  • Asalkan nomor telkomsel yang anda gunakan masih aktif dan memenuhi masa penggunaan untuk mengklaim rewards pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi Dan Kode Dial?

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi Dan Kode Dial?
Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi Dan Kode Dial?

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi adalah hal yang mudah dilakukan, saat ini sudah tersedia metode alternatif yang dapat dimanfaatkan oleh semua pengguna layanan Telkomsel. Anda dapat mengklaim pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi dengan beberapa metode di bawah ini.

Baca Juga :  Cara Login Dana Di Chrome

Bukan hanya pulsa, jika beruntung anda juga dapat memanfaatkan kuota internet dengan kombinasi paling menguntungkan di era digital yang semakin canggih saat ini.

  • Gunakan Cashback Telkomsel

Gunakan Cashback Telkomsel
Gunakan Cashback Telkomsel

Pertama silahkan manfaatkan cashback pembelian dari Telkomsel, cashback ini dapat anda gunakan untuk belanja. Silahkan tukarkan casback yang didapatkan lalu lakukan pembayaran dengan menampilkan keterangan cashback yang akan digunakan uyntuk mengklaim kuota internet Telkomsel sampai 12GB.

  1. Silahkan anda produk kuota internet melalui MyTelkomsel.
  2. Lalu gunakan layanan Cashback yang telah ditentukan dari Telkomsel.
  3. Otomatis, anda akan mendapatkan potongan harga dari pembelian dengan harga sebelumnya, sehingga lebih hemat waktu dan uang.
  • M-Kios Pulsa Gratis Telkomsel

M-Kios Pulsa Gratis Telkomsel
M-Kios Pulsa Gratis Telkomsel

M-Kios adalah salah satu cara untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi, sebagai pengguna Telkomsel anda bisa memanfaatkan layanan dari M-Kios dari gerai Telkomsel terdekat di daerah anda.

  1. Pada tanggal-tanggal tertentu M-kios menawarkan layanan pulsa gratis dengan bentuk promo-promo menarik.
  2. Anda berkesempatan untuk mengisi ulang terlebih dahulu.
  3. Lalu dapatkan notifikasi M-kios berupa bonus pulsa dari total isi ulang pulsa anda.
  • Pakai Semua Promo Telkomsel

Pakai Semua Promo Telkomsel
Pakai Semua Promo Telkomsel

Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia sering menawarkan banyak promo pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi. Promo tersebut dapat anda manfaatkan melalui situs resmi Telkomsel dan SMS promo di menu pesan yang muncul.

  1. Anda harus memantau notifikasi dari layanan Telkomsel termasuk aplikasi MyTelkomsel.
  2. Biasanya penawaran promo Telkomsel ini didapatkan melalui akun resmi atau official MyTelkomsel.
  3. Oleh sebab itu anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini, agar anda dapat meraih bonus telkomsel dengan jumlah yang fantastis.
  • Kode Referral Via MyTelkomsel

Kode Referral Via MyTelkomsel
Kode Referral Via MyTelkomsel

Anda bisa mendapatkan pulsa Telkomsel gratis dengan membagikan kode referral MyTelkomsel kepada teman, keluarga, atau kenalan Anda.

  1. Setelah registrasi atau aktivasi layanan MyTelkomsel oleh orang yang di referensikan.
  2. Anda akan mendapatkan pulsa gratis dan bonus menarik lainnya.
  • Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa

Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa
Tukar Poin Telkomsel Jadi Pulsa

Tukarkan Telkomsel Poin yang anda miliki menjadi pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi MyTelkomsel. Poin ini akan terhitung otomatis dari waktu ke waktu dan dapat dilihat di dalam aplikasi MyTelkomsel.

  1. Di dalam aplikasi tersebut, terdapat menu khusus untuk penukaran poin.
  2. Di sini, Anda bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan penawaran.
  3. Mulai dari pulsa, kuota internet, hingga akses gratis ke aplikasi premium.
  4. Poin Telkomsel diperoleh melalui transaksi pengisian pulsa dan pembelian paket internet.
  5. Semua transaksi anda akan terhitung otomatis dalam jumlah poin.
  6. Sehingga semakin sering anda bertransaksi, semakin banyak poin yang terkumpul.
  • Ikut Serta Event Resmi Telkomsel

Ikut Serta Event Resmi Telkomsel
Ikut Serta Event Resmi Telkomsel

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan mengikuti semua event resmi Telkomsel yang sedang berlangsung, Anda hanya perlu menjalankan dan menyelesaikan event sesuai waktu yang diberikan.

  1. Telkomsel sering mengadakan berbagai acara, termasuk kontes, kuis, atau acara khusus untuk memperingati momen-momen tertentu.
  2. Di setiap event, Telkomsel memberikan pulsa gratis sebesar 50.000 kepada peserta yang beruntung atau yang memenuhi kriteria tertentu.
  • Giveaway Pulsa Dari MyTelkomsel

Giveaway Pulsa Dari MyTelkomsel
Giveaway Pulsa Dari MyTelkomsel

Giveaway di media sosial Telkomsel juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis 50.000 Telkomsel tanpa aplikasi. Telkomsel sering mengadakan giveaway pulsa gratis di berbagai platform seperti Twitter, Instagram, dan berbagai kanal pemasaran.

  1. Selain Telkomsel, berbagai brand dan influencer juga sering mengadakan giveaway pulsa.
  2. Disarankan untuk mengikuti akun media sosial Telkomsel dan terus mengikuti informasi terbaru agar anda tidak ketinggalan informasi giveaway.
Baca Juga :  9 Cara Menghilangkan Tulisan di Video Terbaru 2024

Voucher Telkomsel anda rusak, angkanya hilang? Gunakan langsung Cara Mengatasi Kode Voucher Rusak Saat Digosok Telkomsel.

  • Rewards Pengguna Baru My Telkomsel

Rewards Pengguna Baru My Telkomsel
Rewards Pengguna Baru My Telkomsel

Mendaftar sebagai pengguna baru di My Telkomsel, Anda juga dapat menikmati keuntungan berupa 50.000 pulsa gratis. Khusus di bulan ini, Telkomsel memberikan bonus khusus untuk pengguna baru yang menggunakan layanan aplikasi My Telkomsel.

  1. Jika anda telah menjadi pengguna Telkomsel dalam jangka waktu yang lama.
  2. Anda tinggal melakukan registrasi ulang dengan nomor yang berbeda.
  3. Cara ini terbukti cukup ampuh untuk mendapatkan pulsa gratis berulang kali.
Memanfaatkan Link DAGET (Dana Kaget)
Memanfaatkan Link DAGET (Dana Kaget)

Jika anda mencari cara yang paling efisien untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel, Anda tinggal mencari dan memanfaatkan link daget (Dana Kaget) dari social media. Dengan menggunakan cara ini, Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel sebesar 50 ribu atau bahkan lebih.

  1. Sayangnya, link dana kaget ini jarang diadakan oleh perorangan.
  2. Namun demikian, kesempatan untuk memenangkan hadiah dana kejutan sangat terbuka.
  3. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa perlu mendaftar.
  • Promo Pulsa Gratis Di Shopee Setiap Hari

Promo Pulsa Gratis Di Shopee Setiap Hari
Promo Pulsa Gratis Di Shopee Setiap Hari

Apakah anda termasuk pengguna setia Shopee? Jika benar, Anda bisa memanfaatkan platform e-commerce shopee untuk mendapatkan promo pulsa gratis Telkomsel senilai 50 ribu. Caranya sangat mudah. Cukup buka aplikasi Shopee yang sudah didaftarkan, lalu buka menu Pulsa, Tagihan, dan Hiburan pada tampilan utama. Dari sana, pilih opsi Pulsa.

  1. Dengan menggunakan cara ini, Anda akan menerima kode promo atau voucher saat melakukan pembelian pulsa atau transaksi lainnya melalui aplikasi Shopee.
  2. Tidak diragukan lagi, ini terbukti menguntungkan bagi para pengguna Telkomsel.

Sudah tahu Cara Transfer Pulsa XL Ke Telkomsel Anti Gagal?

Bagikan Link MyTelkomsel Pulsa Gratis
Bagikan Link MyTelkomsel Pulsa Gratis

Terakhir, anda bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi dengan cara membagikan tautan dari pulsa gratis resmi dari Telkomsel. Program referral ini ditawarkan langsung oleh aplikasi dan layanan tertentu.

  1. Setelah mendaftar, Anda akan menerima link referral khusus untuk dibagikan kepada teman, keluarga, atau mantan anda.
  2. Cara menggunakan tautan ini cukup diperoleh orang lain selanjutnya  untuk mengklaim hadiah pulsa gratis Telkomsel.

Pulsa anda tidak mencukupi? Cobain Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui SMS, Dial dan Aplikasi.

  • Download Aplikasi MyTelkomsel Terbaru Rewards Pulsa Gratis

Aplikasi MyTelkomsel
Ulasan 4.5
Layanan Beli Pulsa dan Paket
Pulsa Gratis 50.000
Ukuran Aplikasi 42 MB
Link Play Store MyTelkomsel,app.com

Akhir Kata

Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikas
Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikas

Tetaplah berhati-hati ketika bertemu dengan orang yang mengaku berafiliasi dengan Telkomsel dan mengiming-imingi anda dengan hadiah tertentu, karena maraknya kasus penipuan yang terjadi akhir-akhir ini. Selalu ikuti perkembangan promo Telkomsel terbaru melalui akun media sosial resmi Telkomsel, aplikasi yang telah ditentukan, dan situs web resmi Telkomsel. Artikel ini hanya cara terbuka dan real untuk membantu anda terhindar dari penipuan. Semoga bermanfaat!

Artikel Menarik Lainnya