10 Merk Bantal Guling Terbaik

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik tentunya harus menggunakan peralatan yang mendukung. Memilih salah satu dari merk bantal guling terbaik dapat membantu anda tidur lebih nyenyak dan nyaman semalaman.

Akan tetapi, persoalan dalam mencari bantal dan guling terbaik tidak sesederhana yang dibayangkan. Sebagai seseorang yang pemilih sangat perlu mendapatkan barang berkualitas dan harga bersahabat. Maka bersama Beadaily temukan berbagai merk bantal guling terbaik dan kisaran harganya saat ini.

Merk bantal guling terbaik

Merk Bantal Guling Terbaik

Tidur nyenyak memiliki banyak manfaat, termasuk memperbaiki konsetrasi, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi otak. Ketika membahas kualitas tidur maka pemilihan bantal dan guling menjadi salah satu faktor penting.

Bantal dan guling berperan dalam menjaga postur tubuh yang nyaman saat tidur dengan cara mengurangi ketegangan otot. Jika tidur anda berantakan karena bantal yang tidak sesuai, mungkin sudah waktunya beralih ke salah satu merk bantal guling terbaik.

Dari banyaknya produk di pasaran, berikut ini merk bantal guling terbaik yang mampu menunjang kenyamanan saat beristirahat.

1. Clarissa Premium Pillow

Clarissa Premium Pillow
Clarissa Premium Pillow

Di urutan pertama merk bantal guling terbaik datang dari clarissa preimum pilow. Bantal guling ini memiliki tingkat kekerasan medium yang dapat menopang kepala dan leher dengan sangat baik.

Bantal guling clarissa menggunakan isian hollow silikon fiber dan jumlahnya pun terkontrol, sehingga cocok digunakan saat tidur terlentang. Proses pengisian bantal menggunakan mesin full computerized filling system yang lebih higienis, anti mikroba, anti jamur dan tidak berbau.

Bantal dari clarissa berukuran 48 x 68 cm, berat rata-rata 750 gram. Sedangkan guling nya memiliki ukuran D23 x 80 cm dengan berat berkisar 910 gram. Produk Clarissa dapat anda temukan di offline store dan e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia di kisaran harga Rp 155.000 (satu set).

2. King Koil

Merk bantal guling terbaik -King Koil
King Koil

King koil termasuk dalam jajaran merk bantal guling terbaik dari material polyester fiber. Produk-produk king koil banyak ditemukan di area perhotelan karena memiliki banyak kelebihan. Jika anda menginginkan bantal yang bisa dipakai dalam waktu lama dan tidak cepat bau maka produk nanofiber nya bisa dipertimbangkan.

Berbicara harga, bantal guling King Koil ini cukup mahal tetapi sebanding dengan kualitas istirahat yang didapatkan. Bantal nya memiliki ukuran 48 x 73 cm sedangkan guling berukuran 37 x 100 meter di kisaran harga Rp1.100.000 (satu set).

3. Restking

Restking
Restking

Di urutan ketiga ada restking, merk bantal guling terbaik super lembut di harga terjangkau. Bantal menggunakan isian hollow conjugated siliconized fiber yang mampu menopang badan dan memberikan kenyamanan maksimal.

Produk bantal guling Restking juga memakai mesin full computerized filling system yang membuat pengisian bantal lebih merata, anti tungau, anti debu, dan mikroba cocok untuk kenyamanan maksimal selama tidur.

Baca Juga :  12 Dermawan Yang Mau Membantu Melunasi Hutang

Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk anda yang mencari merk bantal guling terbaik harga terjangkau bisa mencoba paket resking (1 bantal dan 1 guling) di harga 83 ribuan. Untuk bantal nya memiliki ukuran 45 x 65 cm di berat 690 gram sedangkan guling Restking berukuran 22 x 75 cm di berat rata-raa 790 gram.

4. Dunlopillo

Dunlopillo
Dunlopillo

Dunlopillo menawarkan produk berkualitas untuk melengkapi merk bantal guling terbaik di pasaran. Bantal ini terbuat dari lateks alami jadi lebih tahan dari debu dan tungau, janjikan kenyamanan tidur terbaik untuk anda.

Menariknya, Dunlopillow memberikan penawaran menarik dengan harga terjangkau. Untuk pemesanan satu set yang terdiri dari 1 bantal (60 x 40 cm) dan 1 guling 85 x 20 cm di kisaran harga Rp104.000 (Dunpillow white cloud).

5. Elephant

Elephant
Elephant

Di urutan kelima datang dari Elephant, merk bantal guling terbaik yang sudah familiar di pasaran. Salah satu terbaik mereka adalah set bantal guling finest fibre yang memakai material microtex, cottorn micro dan virgin silicon ciptakan kelembutan dan kenyamanan.

Bahkan Elephant juga memiliki bantal latex yang terbuat dari getah karet untuk anda yang mengidam-idamkan permukaan bantal yang lebih keras dan tetap empuk. Anda bisa memilih berbagai macam pilihan bantal dan guling untuk menunjang kenyamanan selama tidur.

Salah satu pilihan terbaik dari Elephant adalah set bantal guling finest fibre di kisaran harga Rp117.000, memiliki ukuran bantal 50 x 70 cm. Sementara guling nya berdiameter 22 cm dan panjangnya 90 cm. Untuk mendapat penawaran harga terbaik anda dapat menjajal melalui e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

6. Pilowpeople

Pilowpeople
Pilowpeople

Pillowpeople satu merk bantal guling terbaik yang menawarkan perlengkapan tidur berkualitas. Meskipun produknya tidak sepopuler Elephant dan Kingkoil, nyatanya brand ini sudah ada sejak 15 tahun silam.

Ada banyak pilihan bantal dari Pillowpeople, diantaranya adalah healthy pillow microfiber, bantal supreme, bantal si hemat, bantal si lembut, bantal si mantap dan bantal si nyaman. Semua produknya diproduksi dengan teknologi korea memakai cover microtex dan isian 100 % dacron.

Untuk harga bantal guling juga bervariasi mulai dari Rp250.000 (satu set). Untuk mendapat penawaran harga terbaik, anda dapat mengunjungi Pillowpeople untuk mengklaim harga obral.

7. Willow Pillow

Willow Pillow
Willow Pillow

Rekomendasi merk bantal guling terbaik selanjutnya datang dari willow pillow. Menariknya, produk bantal guling terbuat dari visco elastic foam yang dapat mengurangi tekanan berlebih di area kaki saat istirahat.

Baca Juga :  125+ Nama Geng Yang Seram Dan Artinya

Selain baik bagi anda yang memiliki masalah tulang belakang, window pillow menambahkan klaim anti bakteri dan anti tungau jadi baik untuk penderita asma. Untuk perawatan nya juga hanya bisa memakai vacuum cleaner yang berarti tidak bisa dicuci dan dijemur di bawah matahari.

Bantal dan guling willow pillow lebih pricy, untuk satu set (1 bantal dan 1 guling) di banderol di harga Rp815.000.

8. Florence Fiber Gel

Florence Fiber Gel
Florence Fiber Gel

Florence adalah salah satu merk spring bed ternama di tanah air yang turut menjual peralatan tidur seperti bantal dan guling. Diketahui material yang digunakan berbahan dasar fiber gel yang membawa florence ke golongan merk bantal guling terbaik saat ini.

Guling florence menggunakan bahan berongga berfungsi mengalirkan udara saat tidur atau ketika dicuci. Sedangkan kelembutannya bantal nya di tingkat medium, yang berarti masih nyaman seperti bantal pada umumnya.

Untuk satuan bantal dan guling dijual di kisaran harga 250 ribuan. Anda juga bisa melakukan pemesanan satu set via online, terdiri dari 1 buah bantal dan 1 guling di harga 500 ribuan. Beberapa orang berpendapat harga bantal sangat mahal untuk tingkat kelembutan medium, akan tetapi klaim fiber gel bahan berongga dapat memengaruhi harga secara keseluruhan.

9. Tokyo Foam

Kali ini datang dari Tokyo Foam yang memiliki produk bantal dan guling berkualitas. Produknya menggunakan busa premium viscoelastic dan micro memory foam yang padat dan lembut. Beberapa reviewer menyebutkan bantal nya mampu mengikuti lekuk kepala jadi cocok untuk anda yang mengutamakan kenyamanan tidur.

Salah satu produk terbaik yang ditawarkan Tokyo foam untuk set bantal guling yaitu memory foam pillow & bolster. Kisaran harganya mulai dari 600 ribuan untuk bantal berukuran 45 cm x 65 cm dan guling 80 cm x 22 cm.

10. Quantum

Quantum
Quantum

Di urutan terakhir ada Quantum yang masuk dalam merk bantal guling terbaik dengan kelembutan extra. Bantal terbuat dari bahan microfiber menggunakan sistem jahitan gusset 5 cm memberikan tambahan ketebalan.

Karen sistem jahitan nya bantal Quantum lebih nyaman dipakai mengikuti bentuk kepala ketika berbaring. Akan tetapi tidak sedikit yang berpendapat produk Quantum lebih berat karena mencapai 1500 gram untuk satu bantal atau guling. Satu set bantal dan guling microfiber Quantum dijual mulai dari Rp800.000.

Itulah sepuluh pilihan merk bantal guling berkualitas yang bisa anda dapatkan secara offline atau menjajal di e-commerce. Jika sudah menemukan sesuai standar kualitas dan budget, jangan lupa memilih sarung bantal terbaik menggunakan bahan satin dan katun.

Cara Memilih Bantal Guling yang Tepat

Dalam memilih bantal dan guling di kamar tidur ada banyak hal yang perlu anda pertimbangkan. Kualitas bantal guling memiliki peran penting menjaga kenyamanan tidur kita, maka banyak yang terfokus mencari merk terbaik di pasaran saat ini.

Baca Juga :  Perbedaan Iphone Inter Dan Ibox Yang Wajib Kamu Ketahui
Cara Memilih Bantal Guling yang Tepat
Cara Memilih Bantal Guling yang Tepat

Setelah memberikan rekomendasi merk bantal guling terbaik mungkin anda cukup bingung memilih salah satu diantaranya. Maka selain harga, berikut beberapa hal yang sebaiknya anda pertimbangkan dalam memilih bantal dan guling.

  • Pastikan ukuran Pas

Pastikan bantal guling memiliki ukuran yang sesuai kebutuhan tidur anda. Beberapa orang lebih menyukai bantal guling yang lebih besar untuk mendukung tubuh mereka secara keseluruhan.

Sementara itu, tidak sedikit pula yang menetapkan standar ukuran bantal dan guling. Suatu merk mungkin lebih condong pada ukuran tertentu yang berarti hampir keseluruhan produknya diproduksi untuk ukuran tersebut.

Bacaan menarik untuk anda Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik Tahan Lama

  • Tetapkan Standar Kualitas

Tingkat kekenyalan menjadi pertimbangan utama saat memilih bantal dan guling. Sebagian besar lebih suka bantal yang empuk dan lunak, namun ada pula yang menyukai bantal yang lebih keras. Maka dari itu, tetapkan kualitas standar bantal guling untuk mempermudah anda dalam memilih.

  • Utamakan Bantal Guling yang Bisa Dicuci

Karena bersentuhan langsung dengan tubuh lebih baik anda memilih bantal guling yang sarungnya dapat dibersihkan. Bantal guling dari merk terbaik biasanya mempertimbangkan hal tersebut saat produksi. Mereka lebih selektif pada kain yang digunakan, sehingga harganya pun cenderung lebih mahal.

Penutup

Merk Bantal Guling Terbaik
Merk Bantal Guling Terbaik

Dengan memilih satu dari merk bantal guling terbaik anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Kesepuluh merk bantal guling memiliki kelebihan yang di tonjol kan dan tentu memengaruhi harganya. Maka pilihlah bahan terbaik dan masih sesuai budget untuk menunjang kenyamanan saat tidur.

Artikel Menarik Lainnya