10 Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis Terbaik

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis semakin dicari belakangan ini. Bagaimana tidak, foto tanpa terlihat garis menciptakan hasil yang lebih mulus dan alami seperti hasil editing seorang profesional. Ini solusi untuk kamu yang gemar editing dan masih ditahap pemula.

Jika dahulu kita membutuhkan keahlian khusus mengedit sebuah gambar maka Beadaily akan memberikan rekomendasi aplikasi menggabungkan foto tanpa garis  untuk pemula yang paling banyak digunakan tahun ini. Apa saja daftar aplikasi tersebut? berikut diantaranya.

Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis memiliki alat yang canggih, mudah dipahami dan gratis digunakan. Jika selama ini kamu masih kesulitan mencari aplikasi yang memiliki fitur lengkap, deretan aplikasi berikut ini dapat kamu gunakan.

1. Piscart

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis pertama bernama Piscart. Aplikasi ini sudah akrab di kalangan pengguna yang gemar mengedit dengan hasil yang memuaskan. Bukan hanya dua, aplikasi ini dapat menggabungkan tiga foto untuk mendapatkan gambar yang lebih menarik.

Dengan fitur lengkap didalam aplikasi piscart kamu dapat maksimal kan hasil edit seperti mengubah backround, menggunakan font dan template premium. Tidak perlu ragu karena aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 1 juta pengguna yang berarti kualitasnya sudah sangat baik.

2. Foto Blend

Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis - Foto Blender
Foto Blender

Rekomendasi aplikasi menggabungkan foto tanpa garis selanjutnya adalah foto blend. Aplikasi ini memiliki ragam alat yang canggih tidak kalah dengan aplikasi pertama. Foto blend dapat anda gunakan untuk menggabungkan dua atau lebih foto, terdapat pula pilihan bingkai untuk memperindah hasilnya. Jika tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut fitur utama dan keuntungan yang dapat digunakan secara gratis:

  • Terdapat 300 template kolase sesaui kebutuhan pengguna
  • Filter untuk mempercantik dan membuat gambar lebih unik
  • Efek blur dan gambar cermin
  • Mengubah latar belakang, menambahkan teks dan stiker
  • Crop & resize untuk mengubah ukuran sesuai kebutuhan
Baca Juga :  17+ Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP, Proses Cepat dan Mudah

3. Image Combiner

Salah satu rekomendasi aplikasi menggabungkan foto tanpa garis bernama image combiner. Aplikasi ini memiliki alat editor yang paling sederhana dan efektif menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, semua fitur didalamnya gratis digunakan. Sama halnya dengan dua aplikasi diatas yang memiliki fitur utama, Image combiner juga memiliki fitur unggulan berikut ini.

  • Menggabungkan banyak gambar
  • Menghapus dan mengganti latar belakang
  • Tata letak kolase untuk dipilih
  • Memangkas gambar otomatis
  • Penyesuaikan otomatis jika menggabungkan gambar dengan ukuran berbeda

4. PhotoLayers

PhotoLayers
PhotoLayers

Photolayers salah satu aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang cocok untuk pemula. Fitur-fiturnya sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna dan masih mendapat rating tertinggi hingga saat ini. Sebagai alat editor untuk pemula, kamu dapat menghapus latar belakang gambar lalu menggabungkan menjadi satu foto. Tidak seperti aplikasi yang masih terbatas menggabungkan foto, Photolayers memungkinkan kamu menggubah 11 foto menjadi satu.

Meskipun fitur Photolayers cukup unggul, namun akses aplikasi ini menampilkan iklan. Ini biasanya kita temukan pada aplikasi-aplikasi yang digunakan secara gratis, penayangan iklan menjadi sumber pendapatan dan pemeliharaan aplikasi kedepannya.

5. Join Pics

Salah satu aplikasi yang dapat menggabungkan foto dengan atau tanpa garis bernama join pics. Bukan hanya menggabungkan gambar agar terlihat alami, aplikasi ini menambahkan fitur untuk mengubah background. Hasil editing nantinya dapat kamu ubah menjadi horizontal dan vertikal.

Hanya saja penggunaan aplikasi ini menayangkan iklan yang berlebihan karena akses gratis, fitur-fiturnya juga sangat terbatas. Untuk pemula yang ingin menggabungkan dua foto tanpa garis join pics cocok digunakan, namun bagi mereka yang sudah handal fitur didalamnya kurang memuaskan.

6. Foto Grid

Foto Grid
Foto Grid

Foto grid salah satu aplikasi dengan rating tertinggi yang digunakan lebih dari 50 juta pengguna. Tidak bisa dipungkiri, aplikasi ini memiliki alat canggih yang menggabungkan gambar menjadi kolase yang indah. Aplikasi ini mendukung penggunaan stiker, teks, filter dan coretan sesuai kreasi yang ingin dibentuk. Untuk memaksimalkan hasil editing, foto grid diperkaya fitur-fitur ini.

  • Dapat menggabungkan hingga 25 foto membuat kolase
  • Beragam filter
  • Terdapat 300+ bingkai untuk memperindah foto
  • Latar belakang, font dan stiker terbaru
  • Dapat memotong gambar, menyediakan filter dan teks
  • Membuat latar belakang menjadi blur untuk menonjolkan inti gambar
  • Kualitas gambar terbaik dan dapat dibagikan ke sejumlah sosial media seperti facebook.
Baca Juga :  Wajib Dicoba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2024

7. Split Kamera

Split kamera salah satu pilihan aplikasi menggabungkan foto tanpa garis dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memungkinkan anda menggabungkan dua foto saja agar tampilan lebih baik bak original. Split kamera yang mencatat total pengunduh lebih dari 5 juta memiliki fitur yang unggul namun masih terbatas jika dibandingkan aplikasi editing seperti piscart dan foto grid.

Bagaimana cara kerja split kamera? Bukan mengunggah gambar, aplikasi ini memungkinkan pengguna memotret dua gambar lalu hasilnya akan tergabung secara otomatis. Untuk pemula, aplikasi ini cocok digunakan karena antarmuka sederhana dan menu yang mudah dipahami.

8. Photo Blender: Mix Photos

Photo Blender: Mix Photos
Photo Blender: Mix Photos

Salah satu aplikasi menggabungkan foto tanpa garis terbaik saat ini bernama photo blender. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki 1000 kolase template. Meski begitu, photo blender tidak memiliki fitur yang melimpah dan hanya bisa menggabungkan dua foto saja.

Setiap menambahkan foto untuk digabungkan, aplikasi ini memindai secara otomatis dan memberikan hasil terbaik. Jika hasil belum memuaskan, pengguna diberikan kontrol penuh memindahkan ke posisi yang tepat. Untuk menghasilkan gambar tanpa garis, aplikasi ini termasuk yang terbaik dijajarannya.

9. InSquare Photo Editor

InSquare Photo Editor
InSquare Photo Editor

Aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk menghasilkan foto terbaik bernama inSquare photo editor yang biasanya digunakan warga Instagram. Bukan hanya menggabungkan dua foto tanpa terlihat garis, aplikasi ini memungkinkan kita membubuhi filter, emoji, dan efek blur.

Mereka yang menggunakan aplikasi ini dapat mengubah efek latar belakang dengan pilihan yang beragam, setelahnya dapat dibagikan ke halaman sosial media seperti Instagram, facebook, whatsapp dan snapchat. Insquare photo editor sudah digunakan 5 juta pengguna dan kamu akan menjadi salah satu diantaranya.

Baca Juga :  6 Aplikasi Hutang Pulsa Online, Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan

10. GridArt

Rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan foto tanpa garis yang terakhir bernaa GridArt, memiliki fitur yang lengkap yang sudah diakses lebih dari 100 juta pengguna. Kamu dapat menggabungkan dua atau lebih foto, lalu mengubah tampilan dengan filter, menambah stiker dan tulisan.

Diantara aplikasi menggabungkan foto tanpa garis, GridArt termasuk aplikasi yang memiki tampilan sederhana dengan alat yang canggih maka tidak heran kebolehannya sering digunakan para pengguna sosial media. Untuk pemula yang ingin mahir editing dapat menggunakan aplikasi ini.

Lihat juga 11 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Memanfaatkan aplikasi menggabungkan foto tanpa garis memberikan kita banyak kemudahan, khususnya memenuhi keperluan editing tanpa mengeluarkan biaya. Selain itu, ada keuntungan lain yang perlu anda ketahui diantaranya:

  • Kolase bersatu, foto-foto yang menyatu memberikan hasil yang lebih untuh dan seimbang.
  • Tampilan alami, aplikasi menggabungkan foto tanpa garis menghasilkan gambar alami tanpa garis yang mencolok
  • Meningkatkan keindahan untuk diunggah kembali. Selain memberikan kesan alami, foto tanpa garis akan terlihat lebih indah.
  • Terlihat lebih halus dan pehaman yang lebih baik, menggabungkan dua foto tanpa garis memudahkan orang lain memahami makna dan hubungan antar foto

Penutup

Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis
Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Dengan adanya aplikasi menggabungkan foto tanpa garis kini kamu bisa memulai proses editing dan menghasilkan foto yang lebih berkualitas dan tampak alami. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, selain beberapa hal yang Beadaily paparkan kamu bisa mengunjungi playstore dan membaca ulasan pengguna untuk pertimbangan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya