17+ Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP, Proses Cepat dan Mudah

Bukan hanya aplikasi pinjaman online saja, kini ada banyak Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP yang bisa digunakan dalam keadaan darurat, tanpa ribet dan bayar nya nanti.

Pulsa merupakan alat pembayaran utama yang memungkinkan akses terhadap layanan provider atau operator. Maka, tidak heran kalau pulsa diperlukan untuk kelancaran komunikasi.

Mungkin sering dalam kondisi darurat atau mendesak kita ingin menghubungi seseorang, namun kenyataannya saldo kamu nol rupiah (Rp0). Itulah mengapa penting bagi kamu untuk mengetahui cara mendapatkan pinjaman pulsa sehingga kamu dapat menghubungi seseorang dalam keadaan darurat.

Dengan solusi ini, kamu dapat menggunakan aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP yang dapat dengan mudah ditemukan di Google Play Store atau App Store. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP

Pulsa memang sudah menjadi kebutuhan  setiap pengguna smartphone untuk tetap terhubung dengan pengguna lainnya. Bahkan saat ini tidak semua orang  bisa jauh dari smartphone-nya sehingga pasti membutuhkan pulsa untuk bisa berkomunikasi.

Maka dari itu, pada artikel kali ini Team Beadaily akan mengulas lebih detail mengenai rekomendasi aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP bayar nya bulan depan yang bisa kamu gunakan saat keadaan mendesak untuk berkomunikasi dengan orang lain. Berikut rekomendasi nya:

Telkomsel Paylater

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTPm Proses Cepat dan Mudah
Aplikasi Telkomsel Paylater

Rekomendasi aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP bayarnya bulan depan yang pertama dan bisa kamu akses selama 24 jam yaitu Telkomsel Paylater. Pengguna penyedia ini dapat membayar kembali pinjamannya secara online langsung melalui aplikasi hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Dengan cara ini, kamu tidak perlu  pergi ke kasir atau ke konter.  Cukup gunakan koneksi internet rumah kamu untuk mengambil pinjaman melalui aplikasi MyTelkomsel. Tentunya dengan cara ini kamu akan mendapatkan pinjaman lebih cepat.

> Download Aplikasi MyTelkomsel <

Syarat Pinjam Pulsa di Telkomsel Paylater

Agar proses dalam meminjam pulsa di aplikasi Telkomsel Paylater bisa berhasil, maka perlu memperhatikan beberapa persyaratan-nya di bawah ini:

  • Tidak memiliki tunggakan pulsa sebelumnya. Jika punya, maka harus melunasi-nya terlebih dahulu.
  • Menggunakan kartu simPATI, AS dan Loop.
  • Masa penggunaan kartu minimal 60 hari atau sebulan.
  • Sudah berlangganan secara rutin.
  • Aktif menggunakan kartu setiap bulan.

Keuntungan Pinjam Pulsa di Aplikasi Telkomsel Paylater

Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika sudah terdaftar sebagai pengguna Telkomsel Paylater antara lain:

  • Kemudahan membeli pulsa.
  • Kemudahan mengatur pengeluaran.
  • Kemudahan membeli paket.
  • Tanpa KTP.

Gimana cara nya pinjam pulsa Telkomsel?

Untuk mengaktifkan layanan pinjam atau paylater di Telkomsel, kamu  harus mendaftar terlebih dahulu  sebagai pengguna.

Baca Juga :  7 Pilihan Aplikasi Ojek Online Termurah 2024

Ikuti langkah-langkah cara pinjam pulsa di aplikasi Telkomsel Paylater di bawah ini untuk mendaftar sebagai pengguna layanan ini:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.
  • Klik banner yang terkait dengan Telkomsel PayLater lalu klik “Registrasi Paylater” atau “Daftar Paylater”.
  • Masukkan informasi pribadi yang diperlukan dan klik “Simpan” setelah selesai.
  • Masukkan Informasi Pekerjaan lalu klik Simpan.
  • Unggah foto selfie kamu, lalu klik Simpan.
  • Klik pada kolom kontrak “Perjanjian Layanan Telkomsel PayLater, Kebijakan Privasi dan Ketentuan Tanda Tangan Elektronik”.
  • Klik Kirim untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Cara Menggunakan Telkomsel Paylater

Setelah akun  Telkomsel PayLater kamu aktif, berikutnya adalah cara menggunakan Telkomsel PayLater yang perlu kamu pahami. Berikut cara menggunakan Telkomsel Paylater antara lain:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.
  • Pilih produk digital yang kamu inginkan, seperti pinjaman atau paket.
  • Tinjau detail pinjaman atau paket kamu, lalu klik “Beli.”
  • Pilih “Telkomsel PayLater” sebagai metode pembayaran kamu.
  • Masuk ke akun Kredivo kamu dan pilih “30 hari” atau sebulan.
  • Silakan periksa kembali rincian transaksi di halaman pembayaran.
  • Masukkan kode OTP lalu klik “Bayar”.
  • Transaksi selesai dan pembelian pulsa otomatis akan ditambahkan.

Informasi lebih lanjut: Setiap transaksi Telkomsel PayLater pengguna dikenakan biaya layanan sebesar Rp 1.500. Selain itu, dikenakan biaya administrasi sebesar 1% dari total harga produk digital yang dipilih dan biaya layanan.

MyXL

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTPm Proses Cepat dan Mudah
Aplikasi MyXL

Siapa pun yang menggunakan provider XL juga dapat dengan mudah meminjam pulsa secara online. Atau lebih tepatnya dengan  aplikasi MyXL. Artinya, kamu tidak perlu lagi khawatir jika tiba-tiba ingin mengisi ulang akun dan membayarnya nanti.

Selain itu, kamu bisa menggunakan layanan pinjam pulsa ini jika sebelumnya kamu sudah mendownload aplikasinya. Caranya sangat mudah, cukup masuk ke akun kamu untuk mengakses menu Pulsa. Lalu, kamu bisa memilih menu “Pinjam Pulsa” lalu ikuti petunjuk pinjaman hingga pinjaman berhasil.

> Download Aplikasi MyXL <

Kredivo

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTPm Proses Cepat dan Mudah
Aplikasi Kredivo

Aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Kredivo. Aplikasi ini selain dikenal sebagai penyedia pinjaman dana online  juga menawarkan pinjaman dalam bentuk pinjaman.

Jika kamu sudah menjadi pengguna,kamu dapat segera mengisi pulsa.  Kredivo adalah aplikasi legal untuk mengajukan pinjaman tanpa KTP. Artinya, kamu tidak perlu lagi meragukan  keamanan aplikasi tersebut.

Melalui Kredivo, pengguna bisa meminjam uang mulai dari puluhan hingga ratusan ribu. Prosesnya  sangat sederhana dan cepat, tidak memakan banyak waktu.

> Download Aplikasi Kredivo <

OVO Paylater

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTPm Proses Cepat dan Mudah
Aplikasi OVO Paylater

Selain aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP di atas, kamu juga dapat menggunakan jenis aplikasi lain untuk memberikan pinjaman online. Salah satunya adalah aplikasi dompet digital seperti OVO.

Tentunya hal ini sangat berguna jika kamu memiliki kartu digital selain provider atau operator yang disebutkan di atas. Namun pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi OVO di ponsel kamu. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki akun yang terdaftar ya.

Baca Juga :  7 Aplikasi Penguat Sinyal Telkomsel Terbaik 2024

> Download Aplikasi OVO <

Syarat Pinjam Pulsa di Aplikasi OVO Paylater

Agar proses dalam meminjam pulsa di aplikasi OVO Paylater bisa berhasil, maka perlu memperhatikan beberapa persyaratan-nya di bawah ini:

  • Mengunduh aplikasi OVO.
  • Sudah berlangganan secara rutin.
  • Upgrade akun OVO menjadi premium.

Sepulsa

Aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP selanjutnya yaitu Sepulsa yang bisa membantu kamu saat waktu darurat atau mendesak karena kehabisan pulsa saat menelpon maupun browsing.

Namun, seperti yang sering terjadi, ketika kita menggunakan suatu aplikasi atau ingin memanfaatkan sesuatu, diperlukan data diri yang lengkap. Hal ini untuk meminimalisir penipuan seperti kegagalan membayar kembali pinjaman tepat waktu atau komunikasi lainnya.

Selain itu, formulir data pribadi merupakan persyaratan dan ketentuan berbagai halaman atau situs web dalam proses lamaran. Namun banyak orang yang menggunakan aplikasi pinjaman tanpa menggunakan KTP karena KTP hilang atau sebab lainnya.

Oleh karena itu, pengajuan pinjaman dan pelunasan selanjutnya dapat dilakukan ke Se pulsa atau ke website tempat pembelian token listrik dan paket data dapat dilakukan secara online.

Perlu kamu ketahui juga bahwa Sepulsa sudah di support dengan berbagai metode pembayaran, seperti bayar nanti atau pay later dengan adanya persyaratan maupun ketentuan tertentu. Maka dari itu tidak sedikit orang yang mencoba menggunakan aplikasi ini untuk keperluan meminjam pulsa online.

> Download Aplikasi Sepulsa <

KasPro Indonesia

KasPro Indonesia juga menyediakan layanan pembelian token pulsa dan listrik melalui sistem pembayaran atau membayar nanti atau di lain waktu. Tak heran jika aplikasi yang memungkinkan kamu menarik dana tanpa KTP ini sangat populer untuk meminta pinjaman pulsa dengan kemungkinan pengembalian dana yang ditangguhkan.

Selain itu, jika kamu meminjam melalui aplikasi KasPro Indonesia, kamu dapat memilih nya sendiri pembayaran secara mencicil atau langsung. Selain itu tampilan aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dipahami pengguna sehingga tidak bingung dengan dashboard utama.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP ini, maka dapat mengunduh aplikasinya dari tautan di bawah ini.

> Download Aplikasi KasPro Indonesia <

Indodana

Aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP lainnya yaitu Indodana yang cocok untuk kamu yang kurang bisa mengatur pengeluaran. Indodana menawarkan kamu pilihan pinjaman dengan limit hingga Rp 200.000, proses pengajuan pinjaman juga sangat cepat dan mudah.

Selain itu, metode pembayaran di Indodana juga cukup berbeda, kamu bisa bebas memilih merchant yang terhubung dengan aplikasi. Kamu juga tidak perlu khawatir jika belum pernah mencoba menggunakan aplikasi Indodana untuk bertransaksi karena aplikasi ini sangat aman dan cepat.

> Download Aplikasi Indodana <

Gojek

Gojek tidak hanya menjadi alat transportasi online, namun juga bisa menjadi aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP. Namun sayangnya, untuk menggunakan layanan pinjaman tersebut harus menunggu persetujuan dari Gojek pada tahap verifikasi.

Baca Juga :  Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan, Solusi Cepat untuk Kebutuhan Darurat!

Namun, tidak ada salahnya memilih Gojek sebagai aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP karena aplikasi ini resmi dan aman. Ini menyelamatkan kamu dari keharusan menginstall banyak aplikasi tambahan yang mengurangi kapasitas RAM ponsel kamu.

Biaya administrasi-nya juga tidak terlalu besar dan hampir sama dengan pengajuan pinjaman lainnya. Tentu saja kamu tidak akan rugi apa pun dengan menggunakan Gojek sebagai cara baru untuk memenuhi kebutuhan pinjaman kamu yang nantinya dapat kamu bayar kembali di bulan depan.

LinkAja

Aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP berikutnya adalah LinkAja. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka melakukan proses transaksi secara fleksibel. Prosedur yang ditetapkan LinAja untuk pinjaman kredit cukup sederhana, sehingga kamu tidak membuang waktu menunggu.

Menariknya lagi, kamu juga mendapatkan layanan terintegrasi yang baik, namun kamu harus membayar biaya administrasi untuk setiap permintaan pinjaman. Aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP ini memang bisa menjadi solusi untuk menambah daftar pilihan diatas.

> Download Aplikasi LinkAja <

Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP Lainnya

Adapun beberapa pilihan aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP lainnya yang bisa dijadikan alternatif antara lain sebagai berikut:

  1. Smartfren.
  2. Axis.
  3. Bima+ Khusus TRI.
  4. myIM3 Khusus Indosat.
  5. AkuLaku.
  6. Shopee Paylater.
  7. DANA.
  8. Mcent indonesia.

FAQ Seputar Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP

Apakah bisa pinjam pulsa di ovo?

Aplikasi OVO menawarkan model bayar nanti di mana kamu dapat mengambil pinjaman. Metode nya melibatkan akses langsung ke menu kredit dan memilih metode pembayaran berikutnya. Cara ini sangat berguna untuk mendapatkan pinjaman darurat dalam situasi mendesak.

Apakah smartfren bisa pinjam pulsa?

Ya, provider Smartfren bisa digunakan untuk meminjam pulsa. Berikut cara meminjam pulsa menggunakan Smartfren, antara lain:

  • Buka menu panggilan.
  • Hubungi *505#.
  • Balas angka 1 (Pulsa).
  • Balas 1 (Ya).
  • Tunggu beberapa saat, karena permintaan kamu sedang di proses.
  • Kamu akan langsung menerima pulsa dalam kurun waktu 1 x 24 jam.
  • Selesai.

Pinjam Pulsa AXIS ketik apa?

Sekarang kamu dapat tetap terhubung meskipun keuangan terbatas. Dengan pulsa darurat AXIS kamu bisa menggunakannya untuk internet, nelpon dan SMS terlebih dahulu, baru bayar belakangan. Cukup buka aplikasi AXISNet atau tekan *811# atau *808# dan terus berkomunikasi dengan Pinjaman Darurat.

Akhir Kata

Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP
Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP
Sekianlah isi ulasan yang dapat kami jelaskan mengenai aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP dengan proses cepat dan mudah. Kamu dapat menggunakan salah satu aplikasi pinjam pulsa diatas untuk mendapatkan pinjaman secara langsung. Selain itu, jika kamu ingin menggunakan salah satu aplikasi pinjaman di atas, kamu dapat mengunduhnya langsung dari tautan yang kami sediakan ya sobat.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada kamu pada artikel kali ini tentang aplikasi pinjam pulsa tanpa KTP. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Manusia biasa yang senang menulis, bermusik, berkelana, dan suka iseng. Ikuti saya di Instagram: @juandasidabutar09

Artikel Menarik Lainnya