4 Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Dengan Mudah

Cara mendapatkan kulkas es krim walls, Wall merupakan produsen es krim yang sudah terkenal di Indonesia, yang sudah memiliki berbagai varian produk seperti Magnum, Paddle Pop, Cornetto dan lainnya yang merupakan produk walls yang cukup popular.

Walls menawarkan berbagai program Kerjasama kepada para pemilik warung dengan memberikan kulkas gratis yang bermanfaat untuk sarana promosi setiap es krim Walls. Jadi untuk mendapatkan kulkas es krim walls tidaklah begitu sulit. Kamu bisa mengetahui cara mendapatkan kulkas es krim walls agar dapat menarik peminat pelanggan.

Seperti yang diketahui bahwa penjualan eskrim merupakan penjualan yang cukup memiliki banyak peminat. Apalagi, Ketika berada di lokasi yang tepat. Untuk cara mendapatkan kulkas es krim walls tentunya kamu harus memenuhi syarat. Selengkapnya syarat dan cara mendapatkan kulkas es krim walls berikut ini.

Baca juga : Cara Menggunakan Kulkas Baru Merk Polytron Melalui 8 Urutan Langkah

Syarat Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls
Syarat Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Untuk mendapatkan kulkas es krim Walls, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu, yang dapat bervariasi tergantung pada promo atau program yang sedang berlangsung. Berikut ini beberapa syaratnya :

  • Memiliki toko yang menjual minuman atau menjual bahan makanan
  • Sudah terdaftar menjadi reseller atau langganan order untuk produk walls ke sales es krim Walls.
  • Melakukan pembelian minimal produk walls dengan kententuan yang berlaku yang diberikan oleh Walls.
  • Jenis Produk: Dalam hal cara mendapatkan kulkas es krim walls selanjutnya yaitu salah satu syarat yang termasuk penjualan es krim Walls yaitu kamu harus menampilkan semua jenis es krim wall di freezer es krim. Dan menempatkan es krim di tempat yang mudah di lihat pelanggan.
  • Memiliki penjualan yang relatif tinggi
  • Memiliki lokasi yang strategis
Baca Juga :  Selamat Tinggal Noda di Wajah! Ini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Garam

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

1. Melalui Kunjungan Petugas Walls

Melalui Kunjungan Petugas Walls
Melalui Kunjungan Petugas Walls

cara mendapatkan kulkas es krim walls dengan menggunakan jalur kujungan petugas. Yang mana biasanya perusahaan memiliki yang namannya sistem pengembangan jaringan dagang merek yang akan di tawarkan seperti eskrim Walls. Jadi salah satunya dengan menugaskan beberapa pegawainya untuk melakukan pencarian titik yang harus dikunjungi atau warung yang dirasa layak untuk diajak Kerjasama.

Jadi. Sistem kerja Pertugas itu ditugaskan oleh perusahaan berkeliling ke wilayah dimana bisa menemukan warung atau toko yang sekiranya ok untuk ditawari untuk menjualkan produk varian eskrim walls. Nah jika kedua belah pihak setuju maka petugas akan meminjamkan kulkas es krim walls untuk warung atau tokonya secara gratis.

2. Mengajukan Proposal Kerjasama

Untuk cara mendapatkan kulkas es krim walls selanjutnya bisa kamu coba yaitu dengan membuat pengajuan proposal. Jadi, untuk pengajuan proposal pengajuan untuk mendapatkan kulkas es krim walls ini yaitu kamu bisa mengajukan dengan pengajuan proposal sederhana yang mana kamu bisa mendatangi kantor cabang dari es krim Walls yang ada dikota atau wilayah kamu. Jika kamu belum mengetahui kantor cabang dari perusahaan Walls. Kamu bisa lakukan engan pencarian di google. Jika kamu sudah mengetahui alamat kantor cabang. Maka, kamu bisa langsung dangi kantornya dan membawa berupa

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK

Untuk data yang dibutuhkan mungkin itusaja yang bisa kamu bawa, dan kamu akan dijelaskan untuk syarat dan ketentuan lainnya. Kamu bisa sampaikan maksud dari kedatangan kamu untuk cara mendapatkan kulkas es krim walls. Setelah itu kemungkinan kamu akan ditanyai beberapa pertanyaan lainnya oleh pihak kantor cabang. Jika pengajuan proposal kamu diterima. Maka selanjutnya akan da petugas yang akan meninjau langsung ke toko kamu untuk memastikan bahwa toko kamu sesuai dengan standart dan ketentuan perusahaan. Jika semua sudah sesuai maka kamu bisa menunggu proses ya dalam beberapa minggu kedepan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Sinyal 3 Hilang, Pasti Berhasil !!

3. Melalui Karyawan Langsung

Selain cara mendapatkan kulkas es krim walls diatas kamu juga bisa langsung mencoba melalui karyawan langsung. Jadi kamu bisa menyampaikan cara mendapatkan kulkas es krim walls ke karyawan langsung. Jika kamu memiliki rekan yang bekerja di perusahaan es krim walls tentunya akan dapat lebih mudah bisa mendapatkan kulkas es krim walls ya.

4. Menghubungi Kantor Pusat Perusahaan

Dari beberapa cara mendapatkan kulkas es krim walls diatas untuk cara ini bisa kamu coba karna lebih tepat dan mendapatkan informasi lebih cepat dan lengkap karna kamu bisa langsung menghubungi kantor pusat perusahaan. Sehingga lebih mudah untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam cara mendapatkan kulkas es krim walls. Berikut ini mengenai informasi kontak kantor pusat perusaan Walls atau PT. Campina ice cream industry:

  • Fax : +62 21 228 608 83.
  • Email : [email protected].
  • Hotline : 0807 100 7576 / Hari Senin – Jumat.
  • Telepon / Whatsapp : +62 811 229 300

Setelah kamu menghubungi kontak kantor pusat maka kamu bisa menjelaskan pengajuan cara mendapatkan kulkas es krim walls. Petugas akan menjelaskan syarat untuk cara mendapatkan kulkas es krim walls. Jika syarat dan ketentuan terpenuhi maka kamu akan segera di kirimkan kulkas es krim Walls dari pihak perusahaan.

Keuntungan Menjadi Reseller Es Krim Walls

Keuntungan Menjadi Reseller Es Krim Walls
Keuntungan Menjadi Reseller Es Krim Walls

Selain cara mendapatkan kulkas es krim walls, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain, seperti:

  • Mendapatkan harga khusus untuk produk Walls.
  • Mendapatkan bonus produk Walls sesuai dengan target penjualan.
  • Mendapatkan bantuan perbaikan jika freezer es krim mengalami kerusakan.
  • Merek sudah terkenal yang dapat meningkatkan penjualan dengan kualiatas roduk yang ditawarkan.
  • Varian Produk yang beragam Walls menawarkan berbagai macam varian es krim dengan beragam rasa dan ukuran kemasan. yang bisa menyesuaikan penawaran produk dengan kebutuhan konsumen.
Baca Juga :  5 Cara Membatalkan Email Yang Sudah Terkirim Dengan Mudah

Tips Mudah Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls

Berikut adalah beberapa tips mudah untuk mendapatkan kulkas es krim Walls:

  • Ikuti Promosi: Pantau promosi dan penawaran khusus dari Walls. Mereka sering kali memiliki promosi di mana kamu bisa mendapatkan kulkas es krim Walls dengan pembelian produk tertentu atau dengan diskon menarik.
  • Daftar ke Program Loyalitas: Jika Walls memiliki program loyalitas, daftarlah ke program tersebut. Dengan menjadi anggota program loyalitas, kamu mungkin mendapatkan akses ke penawaran khusus dan diskon eksklusif untuk produk Walls, termasuk kulkas es krim.
  • Mengikuti Akun Media Sosial: Dengan mengikuti akun media sosial Walls. Biasanya akan mengumumkan penawaran dan promosi terbaru melalui posting media sosial.
  • Bergabung dengan Kontes atau Giveaway: Ikuti kontes atau giveaway yang diselenggarakan oleh Walls atau mitra mereka. Kadang-kadang, mereka memberikan kulkas es krim Walls sebagai hadiah, yang bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkannya secara gratis.
  • Lakukan Riset Online: Lakukan riset online secara rutin untuk mencari tahu apakah ada penawaran atau promosi terbaru untuk produk Walls. Situs web belanja online atau forum diskusi mungkin menjadi tempat yang baik untuk menemukan informasi ini.
  • Menghubungi kantor pusat perusahaan: Menghubungi kantor pusat dan menanyakan langsung cara mendapatkan kulkas es krim walls yang bisa

Penutup

Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Dengan Mudah
Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Dengan Mudah

cara mendapatkan kulkas es krim walls bisa kamu dapatkan dengan beberapa cara mendapatkan kulkas es krim walls diatas, Jika kamu meminta kulkas es krim kamu bisa mengajukan dengan menghubungi ataupun mengajukan proposan pengadaan kulkas es krim walls. Jadi itulah cara mendapatkan kulkas es krim walls yang bisa kamu coba dalam mendapatkan kulkas es krim walls. Selamat mencoba

 

 

Artikel Menarik Lainnya