9 Cara Convert Pulsa Tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat!

9 Cara Convert Pulsa Tanpa Aplikasi, Mudah dan Cepat! – Di tengah-tengah berkembangnya teknologi, masyarakat diberikan kemudahan dalam convert pulsa tanpa aplikasi. Terlebih lagi bagi mereka dimana mempunyai saldo banyak di pulsa tetapi tidak mengetahui digunakan untuk apa, maka convert dapat menjadi pilihan terbaik.

Untuk convert pulsa tanpa aplikasi sendiri dapat berupa saldo e-wallet ataupun dikirim ke rekening Anda nantinya. Itulah mengapa pengguna dapat memilih sendiri tujuan dalam melakukan convert tersebut dan caranya juga tidak jauh berbeda.

Saat ini sudah tersedia beberapa cara untuk convert pulsa tanpa aplikasi dengan rate rendah sehingga akan memberikan keuntungan bagi pengguna. Tanpa menggunakan aplikasi itulah sangat cocok bagi pengguna yang tidak ingin mendownload aplikasi tambahan lagi.

Jika Anda tertarik untuk mengubah saldo pulsa menjadi uang tunai atau ke dalam dompet digital dan masih bingung, silahkan simak penjelasan di bawah. Kami telah menyediakan beberapa cara yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Apa Itu Convert Pulsa?

Sebelum mengetahui cara convert pulsa tanpa aplikasi, maka Anda mungkin harus mengetahui terlebih dahulu apa yang disebut dengan Convert Pulsa. Sebab tidak sedikit dari masyarakat mungkin masih bingung dengan maksud dan tujuannya.

Jadi ini merupakan proses penukaran pulsa agar menjadi uang sehingga nantinya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Biasanya pulsa yang sudah ditransfer akan langsung dikalikan dengan rate sesuai dengan jumlah nominal pulsa yang telah ditransfer.

Dengan begitu, Anda akan menerima sejumlah uang sesuai dengan jumlah rate yang telah dikalikan dengan nominal pulsa. Melakukan convert saldo pulsa juga akan memberikan beberapa manfaat bagi para pengguna.

Misalnya saja adalah uang dari hasil convert tersebut dapat ditarik ke ATM sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sedangkan apabila pulsa dikirim ke saldo E-wallet, maka dapat digunakan untuk membayar sejumlah tagihan penting.

Cara Convert Pulsa Tanpa Aplikasi

Convert Pulsa Tanpa Aplikasi
Convert Pulsa Tanpa Aplikasi

Sampai disini, Anda tentunya masih mencari cara untuk convert pulsa tanpa aplikasi tersebut bukan? Tenang saja! Karena kami akan memberikan penjelasannya. Cara tersebut sangat cocok bagi para pengguna yang mempunyai saldo pulsa cukup berlimpah.

Cara tukar pulsa tanpa aplikasi sendiri banyak dicari oleh masyarakat terutama bagi mereka yang malas untuk mendownload aplikasi tambahan karena berbagai alasan. Misalnya saja adalah karena ruang penyimpanan terbatas atau tidak ingin aplikasi terlalu banyak pada smartphone. Nah, berikut sejumlah cara untuk convert yang dapat diaplikasikan.

1. Viapulsa.com

Viapulsa.com
Viapulsa.com

Saat ini telah terdapat banyak situs penyedia convert pulsa tanpa aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah situs viapulsa.com dimana sudah dijadikan andalan oleh pengguna sejak tahun 2010 silam.

Tidak sampai disitu saja, situs viapulsa.com juga menyediakan adanya rate cukup tinggi sehingga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pengguna. Berikut beberapa cara untuk menukarkan pulsa ke rekening ataupun e-wallet melalui situs ini:

  • Buka situs viapulsa.com di browser ponsel ataupun komputer
  • Kemudian klik pilihan menu convert Pulsa Sekarang!
  • Pengguna akan diarahkan ke menu convert pulsa melalui aplikasi yang dapat di unduh di ponsel
  • Kemudian klik tombol WhatsApp untuk melanjutkan proses convert melalui WhatsApp admin via pulsa
  • Klik Disini!
  • Kemudian klik tombol lanjut ke Chat, pengguna akan langsung diarahkan ke kolom chat dengan customer service
  • Silahkan sampaikan maksud dan tujuan menghubungi mereka yakni ingin convert pulsa
  • Ikuti semua instruksi dari customer service hingga proses berhasil
Baca Juga :  5 Cara Top Up Koin Tiktok Murah Via Pulsa, Codashop, DANA dan ATM

2. Sukmaconvert.com

Sukmaconvert.com
Sukmaconvert.com

Cara convert pulsa tanpa aplikasi berikutnya adalah melalui situs bernama sukmaconvert.com. Keberadaan dari situs Sukma convert telah ada sejak tahun 2015 dan dikenal memberikan pelayanan cepat serta ramah kepada para pengguna.

Tidak hanya itu saja, situs juga menawarkan kurs atau rate tinggi dibandingkan dengan lainnya sehingga akan memberikan keuntungan bagi pengguna. Menariknya, Anda dapat memperoleh layanan berupa gratis biaya transfer untuk beberapa bank (BRI, BNI, BCA, Mandiri) dan E-wallet (OVO, Gopay, Dana).

Dengan proses yang sangat mudah itulah membuat pengguna bisa segera mengubah saldo pulsa menjadi saldo ke layanan bank atau e-wallet. Adapun cara convert menggunakan situs tersebut bisa mengikuti panduan berikut:

  • Silahkan buka aplikasi browser pada smartphone
  • Ketik sukmaconvert.com di dalam kolom pencarian
  • Geser ke bawah hingga menemukan menu convert Pulsa Anda Sekarang Juga!
  • Pilih customer service 1 atau 2
  • Langsung dibawa ke room chat di WhatsApp dengan customer service pilihan
  • Tuliskan maksud dan tujuan menghubungi mereka
  • Maka pihak dari Sukma convert akan langsung memberikan instruksi dan tinggal ikuti saja sesuai perintah.

Baca Juga: 8 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 Ribu Melalui SMS, Dial dan Aplikasi

3. Bypulsa.com

Bypulsa.com
Bypulsa.com

Masih mencari convert pulsa tanpa aplikasi? Situs bernama bypulsa.com juga dapat menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa dipilih. Sangat cocok bagi pengguna dimana memiliki pulsa banyak tetapi tidak berguna sehingga sangat disayangkan.

Terdapat sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh situs convert seperti menyediakan rate sesuai dengan pasar, sudah digunakan oleh jutaan pengguna, tersedia aplikasi yang lebih simpel hingga mendukung gratis biaya transfer. Dengan rate tinggi jelas akan membuat Anda tetap bisa menikmati saldo tanpa potongan besar.

Baca Juga :  6 Cara Menambahkan Audio Dari Whatsapp Ke Capcut

Melalui bypulsa.com, pengguna tidak hanya dapat mengubah saldo pulsa ke rekening bank saja, tetapi juga e-wallet. Dengan begitu maka akan membuat Anda dapat membayar berbagai tagihan di dalam dompet digital.

4. Rajacenter.id

Rajacenter.id
Rajacenter.id

Raja Center menjadi jasa convert pulsa tanpa aplikasi yang telah hadir sejak tahun 2015 lalu dimana dikelola oleh M Tajalla Chusna. Layanan mereka juga terbilang cukup lengkap seperti menawarkan layanan penukaran saldo ke BCA, BRI, Mandiri serta BNI.

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan layanan dari mereka, jangan khawatir karena ternyata Raja Center telah mengantongi legalitas. Hadirnya legalitas itulah mampu menambah kepercayaan para pelanggan.

Dana hasil penukaran melalui Raja Center sangat cepat cair yakni hanya sekitar 1-15 menit saja. Tertarik untuk melakukan convert pulsa tanpa aplikasi menggunakan situs tersebut? Silahkan pahami tutorial menukarkan saldo pulsa di bawah ini.

  • Buka situs rajacenter.id melalui browser pilihan di ponsel
  • Jika telah masuk, gulir ke bawah hingga menemukan pilih menu Chat Sekarang juga
  • Tersedia 2 cara untuk menghubungi customer service dari jasa yakni melalui WhatsApp 1 dan 2 atau Facebook
  • Silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan
  • Jika memilih WhatsApp, maka akan dialihkan menu chat WhatsApp dari CS
  • Sampaikan maksud dan tujuan menghubungi mereka
  • Ikuti instruksi berikutnya sesuai dengan perintah.

5. Zahraconvert.com

Masih mencari cara convert pulsa tanpa aplikasi? Situs bernama Zahraconvert.com dapat menjadi pilihan berikutnya. Situs tersebut sangat cocok bagi pengguna dimana ingin menukar pulsa menjadi uang baik ke rekening ataupun saldo dompet digital seperti Gopay, Dana, LinkAja, Ovo, ShopeePay dan masih banyak lagi.

Layanan dari Zahra Convert juga sudah bisa dinikmati melalui aplikasi dimana dapat diunduh melalui Playstore. Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh situs adalah tanpa biaya bank, menyediakan rate tinggi, transaksi mudah sekaligus aman terpercaya.

Untuk menukar saldo pulsa menjadi uang hanya membutuhkan waktu 3-15 menit saja, tetapi apabila terdapat gangguan mungkin bisa lebih lama. Berikut beberapa cara untuk tukar saldo pulsa menjadi uang melalui situs zahraconvert.com:

  • Silahkan buka situs zahraconvert.com di browser kesayangan pada smartphone
  • Terdapat sejumlah menu yang akan ditampilkan di halaman awal
  • Pengguna bisa gulir ke bawah hingga menemukan pilihan menu convert Pulsa Sekarang
  • Pilih apakah ingin menukar menggunakan Aplikasi atau WhatsApp
  • Karena disini, tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan, silahkan pilih Chat Admin di WhatsApp
  • Anda akan dialihkan ke halaman baru dan kirimkan pesan otomatis ke pihak CS
  • Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan
  • Beritahu maksud dan tujuan menghubungi mereka
  • Jika sudah segera ikuti proses berikutnya hingga selesai.
Baca Juga :  2 Cara Melihat Bio WA Yang Disembunyikan Terbaru 2024

6. RajinConvert

Situs untuk convert pulsa tanpa aplikasi berikutnya adalah cvpulsa.sirajin.com alias RajinConvert satu ini. Kendati tergolong masih baru karena baru dirilis pada tahun 2021 lalu, namun jumlah penggunanya ternyata sudah cukup banyak lho.

Hal tersebut karena di dalamnya menyediakan proses pencairan dana yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Di samping itu, RajinConvert telah mempunyai sistem cukup canggih yakni prosedur penukaran pulsa dapat dilakukan melalui Website, WhastApp ataupun melalui aplikasi android.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh RajinConvert adalah telah menyediakan adanya metode pencairan dana ke semua rekening serta e-wallet seperti Dana, OVO, ShopeePay dan masih banyak. Bahkan keberadaannya juga sudah menyediakan penukaran pulsa Rp20.000 dimana sangat jarang ditemukan di layanan lainnya.

Namun perlu diingat bahwa situs convert pulsa tanpa aplikasi tersebut hanya menyediakan penukaran saldo untuk Telkomsel, Axis, Three serta XL saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan menawarkan layanan operator lebih lengkap.

7. Convertpulsa.id

Convertpulsa.id atau Medjo Pulsa merupakan situs berikutnya dimana dapat dijadikan sebagai pilihan untuk menukarkan saldo pulsa menjadi uang. Jika beberapa layanan mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran, maka tidak untuk convertpulsa.id.

Sebab nantinya pengguna dapat melakukan permintaan hanya melalui permintaan chat admin melalui WhatsApp dan permintaan akan segera diproses. Hingga sekarang Medjo pulsa menawarkan layanan operator seperti Axis, Tri, XL, Indosat, Telkomsel serta Smartfren. Tidak hanya terpercaya saja, tetapi mereka juga menawarkan rate cukup tinggi.

8. Uangkan.com

Website uangkan.com menjadi website berikutnya bagi Anda dimana ingin menukarkan saldo pulsa tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Uangkan adalah solusi paling tepat bagi pengguna yang mempunyai pulsa berlebih dan tidak digunakan sehingga sangat mubazir.

Dengan nilai tukar yang tinggi, proses cepat dan aman tentu membuat Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan layanan dari uangkan.com. Menariknya, tersedia juga layanan Kalkulator convert dimana akan memberikan kemudahan untuk mengukur jumlah saldo yang akan diterima selama penukaran berlangsung.

9. Rubahpulsa.id

Tanpa perlu repot-repot mengunduh aplikasi di dalam smartphone, rubahpulsa.id dapat menjadi pilihan situs berikutnya yang dapat digunakan. Dengan menggunakan layanan ini, Anda juga dapat mengubah saldo dalam hitungan menit saja.

Terdapat beberapa provider tersedia di dalamnya seperti Telkomsel, Smartfren, Axis, XL, 3 serta Indosat. Tidak perlu khawatir biaya admin dan tersedia convert baik ke nomor rekening ataupun e-wallet.

Cara Convert Pulsa Tanpa Aplikasi
Cara Convert Pulsa Tanpa Aplikasi

Sering mempunyai saldo pulsa dengan jumlah banyak dan tidak terpakai? Maka segera ubah menjadi uang ke rekening ataupun e-wallet sekarang juga. Tidak perlu aplikasi tambahan, karena terdapat sejumlah cara convert pulsa tanpa aplikasi.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay