10 Aplikasi Penambah Like Instagram Gratis

Kumpulan aplikasi penambah like Instagram gratis mungkin sangat dibutuhkan pengguna untuk meningkatkan jangkauan postingan mereka. Selain followers, kepopuleran seseorang di Instagram bisa diukur melalui jumlah suka pada setiap postingan nya.

Tentu untuk memperoleh like banyak tidak semudah membalikkan telapak tangan, diperlukan kerja keras dan konsistensi membangun akun sampai dikenal banyak orang. Namun kamu tidak perlu khawatir, kini sudah ada aplikasi penambah like Instagram dengan fitur canggihnya. Jika kamu sangat terobsesi memiliki like banyak, gunakan salah satu dari aplikasi ini.

Aplikasi Penambah Like Instagram Gratis

Memiliki like yang banyak sudah seperti kebutuhan belakangan ini khususnya kaum muda yang eksis di media sosial seperti Instagram. Namun hal ini tidak mudah, kamu harus aktif membagikan foto dan video menarik supaya orang lain tergerak memberikan like.

Hal ini seringkali merepotkan bagi mereka ingin membangun akun dari nol, selain sulit butuh waktu lama untuk sampai pada ketenaran yang diharapkan. Menyadari kebutuhan dan keinginan yang serba instan, developer mengembangkan aplikasi penambah like Instagram gratis. Kamu hanya perlu mengunduh dan menuai manfaat tanpa harus membayar.

Berikut kumpulan aplikasi penambah like Instagram gratis dan terbaik tahun ini:

1. Get Followers Likes For Ins

Aplikasi penambah like Instagram gratis - Get Followers Likes For Ins
Get Followers Likes For Ins

Get followers like for ins adalah aplikasi penambah like Instagram gratis yang pertama. Bukan hanya visibilitas konten, dengan aplikasi ini kamu berkesempatan memperoleh followers baru tanpa harus membuat unggahan menarik dan update setiap hari.

Aplikasi get followers like for ins memberikan like dan pengikut dalam satu jam. Untuk penggunaannya, get followers like for ins dapat diakses secara gratis dan berbayar. Akses gratis mengharuskan kamu menerima iklan, fitur yang terbatas dan prosesnya lebih lama. Sedangkan pengguna yang berbayar dapat menggunakan semua fitur tanpa terganggu akan iklan.

Untuk menggunakan aplikasi penambah like Instagram gratis kamu harus mengunduh aplikasi dan masuk ke akun Instagram yang ingin ditingkatkan jangkauan kontennya.

2. Best Likes

Di urutan kedua ada best likes sebagai aplikasi penambah like Instagram gratis. Termasuk golongan pendatang baru yang sudah mengantongi rating 4,6 di play store, best like memungkinkan kamu memperoleh like dengan mudah. Untuk caranya hampir sama dengan aplikasi pertama, hanya saja kamu wajib menjalankan misi mengumpulkan diamond yang dikonversikan ke like Instagram.

  • Unduh dan pasang aplikasi Best Like di smartphonemu
  • Lakukan login ke akun Instagram yang akan ditambahkan jumlah likenya
  • Kumpulkan diamond dengan memberi like di postingan orang lain
  • Lakukan berulang-ulang untuk mencapai diamond jumlah tertentu
  • Untuk menukarkan diamond tersebut klik titik tiga di pojok kanan atas, masuk ke menu konversi dan masukkan jumlah yang akan dikonversikan
  • Setelah selesai, tunggu sampai akunmu mendapatkan suka sesuai nilai yang telah dikonversikan.
Baca Juga :  13+ Aplikasi Menjawab Soal Bahasa Inggris, Cukup Difoto Saja!

3. Like4Like

Like4Like
Like4Like

Like4Like salah satu aplikasi penambah like Instagram gratis dengan sistem barter. Pengguna bisa memperoleh like sebanyak-banyak setelah melakukan hal yang sama di postingan orang lain. Cara ini tentu sangat mudah, jika kamu membutuhkan 100 like maka harus meninggalkan 100 like juga.

Untuk menggunakan aplikasi Like4Like cukup mudah, berikut panduan nya:

  • Pertama-tama silahkan pasang Like4Like di ponsel kamu
  • Beri akses aplikasi dan login ke akun Instagram yang akan ditambah jumlah likenya
  • Berikan like pada postingan orang lain secara manual atau gunakan fitur like all post untuk menyukai postingan otomatis
  • Untuk mengoversikan like yang telah diberi pergi ke menu withdraw like, cukup isi jumlah like untuk memperoleh suka di postinganmu.

4. LikeBooster

Aplikasi penambah like Instagram gratis selanjutnya yaitu LikeBooster. Sama seperti aplikasi pertama, LikeBooster menawarkan dua versi berbeda secara gratis dan berbayar. Menariknya aplikasi ini tidak membutuhkan login dengan begitu keamanan data akun lebih terjaga.

Berikut cara menggunakan LikeBooster, aplikasi penambah like Instagram gratis:

  • Unduh dan jalankan aplikasi LikeBooster
  • Masukkan user ID Instagram
  • Lalu untuk mendapatkan suka, promosikan akun dengan menggunakan hastag yang disarankan LikeBooster
  • Hastag akan menghasilkan like tambahan dan dapat digunakan ke postingan masing-masing.

5. Liker App

Rekomendasi aplikasi penambah like Instagram gratis berikutnya adalah Liker App. Menggunakan aplikasi dan situs web yang mengharuskan kita login akun IG dapat memicu hal-hal yang tidak diinginkan seperti masalah privasi. Untuk tetap aman, kamu bisa menggunakan aplikasi tanpa login seperti Liker App.

Liker App memiliki cara kerja yang sedikit rumit dari empat aplikasi yang telah kita bahas, kamu perlu membubuhi hashtag terpopuler untuk mendapat like tambahan. Berikut ini adalah panduan nya:

  • Setelah aplikasi terpasang cari menu hashtag untuk menemukan yang relevan dengan postinganmu
  • Lalu pilih kategori khusus dari hashtag tersebut
  • Tunggu sampai Liker App melakukan generate hashtag
  • Jika hasil muncul, salin dan segera masuk ke aplikasi Instagram kamu
  • Tab buat postingan baru, masukkan foto atau video dan caption yang sesuai. Jika sudah tempelkan hashtag sebelum diposting
  • Dalam beberapa hari postingan tersebut memperoleh like banyak.

6. Liker for Instagram

Liker for Instagram
Liker for Instagram

Salah satu aplikasi penambah like Instagram gratis dengan fitur unggulnya bernama liker for Instagram. Seperti dua aplikasi sebelumnya, Liker for Instagram tidak perlu login karena menambah suka berdasarkan hashtag yang relevan. Berikut langkah-langkah untuk menambahkan like menggunakan liker for Instagram:

  • Pasang kan liker for Instagram di ponselmu
  • Di beranda pilih kategori hashtag sesuai postingan yang akan diunggah
  • Setelah kategori terbuka, kamu bisa memilih hashtag yang lebih spesifik
  • Tekan copy lalu buka instagram dan buatlah postingan baru
  • Sertakan hashtag tersebut di kolom caption, lalu bagikan ke publik
  • Secara bertahap postingan akan memperoleh suka
Baca Juga :  Inilah 11 Aplikasi Timbangan Berat Barang Yang Harus Anda Ketahui!

7. Likulator

Likulator adalah aplikasi penambah like Instagram gratis dengan cara mengonversikan koin menjadi like. Semakin banyak koin yang terkumpul semakin banyak pula like yang bisa kamu peroleh untuk satu postingan. Likulator memiliki cara kerja yang sederhana dimana mereka berhasil memperoleh rating 4.8 dan sudah digunakan ribuan orang.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah cara menggunakan aplikasi penambah like Instagram gratis Likulator:

  • Download Likulator dan beri akses aplikasi
  • Setelah itu masuk ke akun Instagram yang ingin ditambahkan jumlah likenya
  • Tekan tombol (+) untuk mengumpulkan koin
  • Koin diperoleh setelah menyukai postingan orang lain
  • Untuk ditukarkan menjadi like Instagram, masuk ke menu coin dan lakukan withdraw

8. HashTag for Instagram

Ini salah satu aplikasi penambah like Instagram gratis dengan hashtag populer. Jadi, hashtag for Instagram memperhatikan keamanan data dimana pengguna tidak harus menautkan akun Instagram untuk bisa menggunakan alat-alat canggihnya. HashTag for Instagram bisa juga membuat hashtag untuk Facebook dan Twitter menggunakan cara yang sama.

  • Jalankan HashTag for Instagram di ponsel mu
  • Buka aplikasi lalu muncul berbagai kategori hashtag
  • Pilih kategori hashtag yang dibutuhkan, lalu tekan copy untuk menyalin hashtag
  • Lalu di aplikasi Instagram mu, tab buat postingan baru dan tempel kan hashtag populer di kolom caption
  • Dalam beberapa hari HashTag for Instagram memberikan like melimpah untuk postingan tersebut.

9. Instant Follower

Instant Follower
Instant Follower

Di urutan kesembilan ada Instant Followers yang menjadi rekomendasi aplikasi penambah like Instagram gratis. Instant follower tidak hanya meningkatkan jangkauan konten namun menambah pengikut IG dengan beberapa tab saja. Inilah panduan mendapatkan like Instagram gratis bagi pengguna Android dan iOS:

  • Pasang Instant follower di ponsel mu
  • Login ke akun Instagram kamu, pilih postingan yang akan ditambah jumlah like nya
  • Setelah itu anda perlu melakukan berbagai misi sampai Instan follower memproses dan mengirimkan like pada postingan tersebut

10. Real Follower Pro+

Real follower pro+ menjadi aplikasi penambah like Instagram gratis yang terakhir tanpa login akun. Seperti beberapa pilihan diatas, aplikasi ini memberikan hashtag relevan yang wajib kamu sertakan di postingan IG. Real follower pro+ hanya menambah like di postingan baru, bukan unggahan-unggahan sebelumnya.

Setelah aplikasi terpasang, kamu akan temukan kategori hashtag yang populer. Selanjutnya pilih hashtag sesuai kategori konten yang akan dibuat, lalu copy beberapa. Buka Instagram lalu buat unggahan terbaru dan tempelkan hashtag setelah caption. Dalam beberapa hari postingan akan unggul karena memiliki like banyak.

Bacaan menarik untukmu Cara Menambah Followers TikTok Dengan Username Saja

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Penambah Like Instagram Gratis

kelebihan dan kekurangan aplikasi penambah like Instagram gratis
kelebihan dan kekurangan aplikasi penambah like Instagram gratis

Meskipun aplikasi penambah like Instagram gratis memberikan kemudahan menaikkan popularitas akun, namun aplikasi mempunyai kekurangan untuk dipertimbangkan. Berikut akan kita bahas kelebihan dan kekurangan aplikasi autolike Instagram ini:

Baca Juga :  Aplikasi Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan, Solusi Cepat untuk Kebutuhan Darurat!

Kelebihan

  • Membantu meningkatkan visibilias. Aplikasi penambah like Instagram membantu mengembangkan akun baru, membuat konten lebih terlihat oleh pengguna lain.
  • Akses gratis dimana kamu tidak perlu membayar aplikasi penyedia like, cukup menayangkan iklan.
  • Dapat diakses tanpa login. Beberapa aplikasi dapat digunakan dengan hashtag, jadi tidak perlu menautkan akun Instagram pribadi kamu
  • Membantu penjual memperkenalkan produk. Jika memiliki like yang banyak, orang lain akan menyimpulkan toko memiliki reputasi dan produk yang berkualitas.

Kekurangan

  • Risiko keamanan akun. Kebanyakan aplikasi penambah like mengharuskan pengguna login ke akun Instagram masing-masing, dimana developer dapat mengakses informasi pribadi dan risiko penyalahgunaan yang tinggi.
  • Melanggar kebijakan. Instagram tidak membenarkan aplikasi autofollowers, jika terdeteksi mendapatkan like banyak dalam waktu singkat bisa saja akun mu dibatasi
  • Terkadang memperoleh like yang tidak berarti. Terobsesi memperoleh like gratis terkadang tidak berarti apa-apa terlebih pada akun penjualan. Visibilitas akun mungkin meningkat namun tidak mempengaruhi pembelian produk dan jasa.

Keuntungan Memperoleh Banyak Like di Instagram

Keuntungan Memperoleh Banyak Like di Instagram
Keuntungan Memperoleh Banyak Like di Instagram

Beranjak dari rekomendasi aplikasi penambah like Instagram gratis, Beadaily merangkum berbagai manfaat jika memiliki like yang banyak. Seperti yang sudah dijelaskan, memiliki like yang banyak bisa mempengaruhi cara akun anda dilihat orang lain. Secara keseluruhan, berikut adalah keuntungan yang bisa kamu raih.

  • Meningkatkan Visibilitas

Keuntungan memperoleh banyak like di Instagram adalah peningkatan visibilitas. Postingan yang memiliki banyak like biasanya tampil lebih awal di feed pengikut atau pengguna baru Instagram. Dengan kata lain, Instagram merekomendasikan akun kamu untuk diikuti akun baru.

  • Membangun Reputasi

Postingan yang memiliki banyak like membantu pengguna membangun reputasi. Kamu akan lebih dikenal dan memiliki citra yang baik, dengan begitu opini-opini lebih didengar dan diperhitungkan. Ini juga membuka jalan anda semakin dekat dengan banyak orang.

  • Peluang Kolaborasi Tinggi

Akun yang memiliki like banyak lebih mudah dilirik brand atau sesama selebgram. Tentu peluang berharga ini bisa kamu manfaatkan untuk berkolaborasi dan menciptakan konten-konten berkualitas. Kamu juga memiliki kesempatan memperoleh pundi-pundi rupiah dengan cara mempromosikan produk dari merk tertentu.

  • Meningkatkan Followers

Satu konten bisa membawa seseorang di ambang kesuksesan dan hal ini berlaku juga di Instagram. Postingan yang mendapat banyak like bisa mendatangkan pengikut yang baru. Mengikuti orang lain salah satu bentuk apresiasi, hiburan dan sumber inpirasi yang umumnya kita lakukan.

Pada akhirnya followers dan jangkauan konten yang tinggi membangun integritas seseorang. Peluang ini dimanfaatkan untuk menjadi seorang “selebgram” dan semacamnya. Meskipun kamu memakai salah satu aplikasi penambah like diatas, tetap imbangi memproduksi konten berkualitas untuk mempertahankan reputasi.

Penutup

Aplikasi Penambah Like Instagram Gratis
Aplikasi Penambah Like Instagram Gratis

Itulah kumpulan aplikasi yang membantu kamu memperoleh like dengan mudah dan gratis. Akan tetapi aplikasi ini berpotensi memberi risiko buruk, sebelum digunakan pahami kelebihan dan kekurangannya untuk menghindari kerugian-kerugian pada akun mu. Semoga bermanfaat!

Artikel Menarik Lainnya