11 Rekomendasi Film Series Indonesia Di Telegram

Di Telegram, penonton dapat menemukan rekomendasi film series indonesia di telegram. Ada beragam pilihan judul film series Indonesia yang mencakup berbagai genre, mulai dari drama yang mendalam hingga komedi yang menghibur, semuanya dapat ditonton dengan kanal yang ada di Telegram.

Telegram telah menjadi platform populer bagi penggemar film untuk menemukan dan menikmati serial Indonesia yang menarik, menawarkan akses yang mudah dan cepat ke berbagai cerita menarik dan berkualitas.

Setiap judul film series Indonesia di telegram menawarkan cerita yang unik dan pengalaman menonton yang baik karena keberagaman genre bisa di nikmati.  Berikut ini beberapa rekomendasi film series indonesia di telegram yang menarik untuk ditonton.

Baca juga Film Telegram Terbaru 2024 Indonesia

Sekilas Tentang Film di Telegram

Ada banyak film di Telegram, platform ini telah menjadi tempat yang populer bagi pengguna untuk menemukan dan berbagi konten film dari berbagai genre dan negara. Meskipun Telegram tidak secara resmi menawarkan layanan streaming film seperti platform lainnya, banyak kanal dan grup di Telegram menyediakan akses ke film-film terbaru dan klasik secara gratis. Berikut ini rekomendasi film series indonesia di telegram :

Rekomendasi Film Series Indonesia Di Telegram

1. Induk Gajah

Rekomendasi Film Series Indonesia Di Telegram
Induk Gajah

Untuk rekomendasi film series indonesia di telegram pertama yang bisa kamu tonton yaitu film series Induk Gajah. Jadi untuk alur cerita dari film ini yaitu , sang karakter utama yaitu Ira tertekan oleh tuntutan dari ibunya. Suatu hari, ia berpura-pura menerima tawaran dari ibunya untuk mendekati Marsel.

2. Imperfect

Imperfect
Imperfect

Imperfect juga menjadi series yang wajib kamu tonton. Film ini juga termasuk rekomendasi film series indonesia di telegram. Berbeda dengan filmnya, latar waktu dari series ini yaitu setahun sebelumnya dengan versi filmnya yang fokus pada cerita gang kosan yang tinggal bersama.

Untuk di series ini, ada berbagai masalah kehidupan, seperti Maria yang beradaptasi dengan pekerjaan, Endah yang hendak dijodohkan, serta Prita yang bermasalah dengan adiknya. Penasaran untuk kelanjutannya kamu bisa nonton untuk tahu kisah yang lebih menariknya lagi.

Baca Juga :  7 Masakan Rumahan Yang Tidak Membosankan dalam Seminggu

3. Wedding Agreement

Wedding Agreement
Wedding Agreement

Ada series berjudul Wedding Agreement series ini dapat menjadi rekomendasi film series indonesia di telegram. Film series ini diperankan oleh Refal Hady dan Indah Permatasari.

Untuk ceritanya yaitu seorang laki-laki yang akan dijodohkan dengan seorang perempuan padahal sesungguh nya ia masih punya kekasih. Namun, akhirnya mereka membuat sebuah perjanjian pernikahan.  Dengan suatu perjanjian pernikahan tersebut, Ada banyak lika-liku pernikahan yang dihadapi oleh mereka berdua yang tak disangka-sangka.

4. Mozachiko

Mozachiko
Mozachiko

Film series Mozachiko bisa menjadi rekomendasi film series indonesia di telegram selanjutnya. Untuk series Mozachiko ini dibintangi oleh junior Roberts dan Rebecca Klopper. Untuk series ini memerankan sebagai karakter remaja. Alur cerita dari series ini murid perempuan yang hiperaktif, culun, kelewat ceria dan mempunyai kebiasaan rambut yang selalu dikuncir dua.

Sedangkan Chiko sendiri merupakan seorang Murid lelaki badboy, keras kepala dengan segudang masalah di sekolahnya. Meski begitu, Chiko merupakan sosok yang baik, kasar, emosional jika dekat dengan Moza. Nah Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa nonton series Mozachiko untuk kelanjutannya ya.

5. Cinta Dua Masa

Cinta Dua Masa
Cinta Dua Masa

Ada juga serial film yang tak kalah menariknya untuk ditonton yang berjudul Cinta Dua Masa yang menceritakan sebuah kejadian ajaib yang terjadi di tempat reparasi jam.

Yang mana tempat reparasi jam tersebut, mereka mendapatkan jam tangan yang dapat membawa mereka kembali ke masa lalu. Kelanjutan cerita menarik ini bisa kamu tonton selengkapnya di series Cinta Dua Masa.

6. Dikta dan Hukum

Dikta dan Hukum
Dikta dan Hukum

Untuk rekomendasi film series indonesia di telegram ini tak kalah seru dan menariknya buat kamu tonton. Serial Dikta dan Hukum yang diangkat dari karya Dhian Farah. Series ini di bintangi oleh Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, serta Abun Sungkar merupakan produksi Dee Company. Nadhira dan Dikta memiliki kepribadian yang bertolak belakang,

Nadhira siswi yang ceroboh dan malas belajar sedangkan Dikta mahasiswa yang cerdas dan aktif. Nadhira sering meminta bantuan kepada Dikta untuk mengajarkan dan membantu mengerjakan tugas sekolah. Semakin bertambahnya waktu, dan semakin sering Nadhira menghabiskan waktu bersama Dikta. Tiba-tiba perasaan Nadhira pun berubah.

Baca Juga :  300+ Rekomendasi Username Ig Aesthetic Girl Dan Artinya

7. A+

A+
A+

Buat kamu ang suka dengan kisah anak sekolah, kamu bisa menonton rekomendasi film series indonesia di telegram yang berjudul A+ yang diproduksi oleh Falcon Pictures yang diadaptasi dari novel Ananda Putri.

Untuk singkat dari series ini yaitu, ada try out yang akan menentukan biaya sekolah para siswa nya di SMA Bina Indonesia. Hal ini membuat para siswa belajar sekeras-kerasnya untuk mencapai posisi tertinggi.

8. Kaget Nikah

Kaget Nikah mengisahkan tentang tentang kisah Lalita yang di peran kan oleh Aurora Ribero yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre yang di peran kan oleh Kevin Julio yang merupakan seorang pemuda yang menolongnya.

Hingga keduanya harus dinikahkan secara terpaksa oleh kedua orang tuanya, untuk menghindari fitnah dari warga sekitar dan mencegah hal buruk terjadi pada Lalita. Penasaran untuk konflik yang terjadi pada series ini kamu bisa langsung menonton ya di series Kaget Nikah.

9. Antares Season 2

Series Antares Season 2 dengan geng Calderioz yang memasuki babak baru cerita mereka sebagai sahabat.dalam series ini adalah Devano Danendra yang berperan sebagai Richie dan akan mengganggu hubungan Ares dan Zea. Season 2 series Antares ini akan mengisahkan tentang Geng Calderioz yang kedatangan salah satu anggota baru yang bernama Richie yang juga sahabat dari Ares dan telah lama tinggal di luar negeri dan baru kembali ke tanah air. Namun, Beberapa kejadian yang membuat nama geng menimbulkan masalah dengan kehadiran Richie dalam geng . Ingin tahu kisah lanjutannya, jangan lupa tonton Series Antares season 2

10. Princess and The Boss

series Princess and The Boss juga di peran kan sejumlah artis ternama, seperti Maudy Effrosina, Claudy Putri dan Kiara McKenna. Princess and The Boss mengisahkan tentang Naraka Kusuma yang diperankan oleh Rizky Nazar adalah pemilik Sky Lounge yang tertarik dengan perempuan dewasa.

Baca Juga :  20+ Oleh-Oleh Khas Solo Kekinian, Wajib Coba!

Namun, Naraka Kusuma dipertemukan dengan Keira Wijaya. Keira Wijaya adalah seorang gadis yang memiliki karakter polos, suka ceplas ceplos dan tidak ambil pusing. Apakah Naraka Kusuma akan tertarik dengan Keira Wijaya. Saksikan kelanjutan series Princess and The Boss.

11. Jodoh atau Bukan

Series Jodoh atau Bukan merupakan produksi Arjuna Mega Films yang disutradarai oleh Aira Sondang. serial ini dibintangi oleh Megan Domani, Rayn Wijaya dan Salshabilla Adriani. Untuk Natalie yang diperankan oleh Megan Domani adalah seorang perempuan cantik yang stylish. Nah untuk cerita dari Jodo atau Bukan ini mengisahkan kehidupan dari

Megan Domani yang ibunya berniat menjodohkan anaknya dengan Anak partner bisnisnya. Namun partner bisnisnya malah gencar menjodohkan anaknya dengan orang lain. Penasaran dengan kisah kelanjutan dari megan domani di series Jodoh atau Bukan kelanjutannya kamu bisa tonton series rekomendasi film series indonesia di telegram ini

Penutup

Rekomendasi Film Series Indonesia Di Telegram
Rekomendasi Film Series Indonesia Di Telegram

Jangan lewatkan keseruan film series Indonesia terbaik kamu bisa bergabung di Telegram untuk menonton berbagai film series terbaik. Demikianlah untuk pembahasan beberapa rekomendasi film series indonesia yang bisa kamu tonton di telegram.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Menarik Lainnya