Kenali 7 Model dan Harga Tas LV Asli Di Plaza Indonesia

Berburu informasi seputar kisaran model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia, tentu sudah menjadi suatu kewajiban yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta tas branded. Terlebih lagi, tas LV sendiri termasuk salah satu produk tas fashion unggulan yang menjadi kebanggaan bagi para kaum hawa. Nah, bagi Anda di rumah yang mungkin sedang mencari tahu informasi seputar model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia, maka bisa langsung menyimak detail informasinya di artikel berikut ini.

Model dan Harga Tas LV Asli di Plaza Indonesia

Model dan Harga Tas LV Asli di Plaza Indonesia
Model dan Harga Tas LV Asli di Plaza Indonesia

Pada dasarnya, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh kaum wanita untuk bisa tampil cantik, percaya diri, elegan, dan berkelas di depan umum. Salah satunya, yakni dengan memakai tas Louis Vuitton yang merupakan brand high-end dan cukup diminati oleh para pecinta dunia fashion. Banyak orang mengklaim, bahwa penampilan sehari-hari akan terasa kurang lengkap jika tidak menjinjing tas ikonik LV dari brand Prancis satu ini.

Tas LV sendiri, hadir dengan menawarkan banyak sekali model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia, yakni mulai dari bahan bermaterial canvas, kulit sampai dengan motif ikonik berlogo LV dan monogram. Meskipun banyak diminati oleh para kaum wanita, namun siapa sangka jika brand Louis Vuitton ini juga sudah banyak dibuat produk tiruannya alias KW oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Agar Anda tidak salah membeli produk tas LV di pasaran, maka sebaiknya perlu mengetahui perbedaan tas LV asli dan palsu / KW di tabel penjelasan berikut.

Tas Louis Vuitton Asli Tas Louis Vuitton Palsu / KW
Jahitan tas biasanya dijahit dengan detail, teliti, seragam dan rapi. Jahitan tas dibuat secara asal-asalan dan tidak seragam.
Terdapat stempel yang berguna sebagai tanda otentikasi tas Louis Vuitton. Tidak memiliki stempel otentikasi.
Tas LV yang asli biasanya memiliki cap / kode tanggal, yang mewakili negara tempat pembuatan, tanggal pembuatan dan lain-lain. Tas LV palsu tidak memiliki cap / kode tanggal.
Bagian hardware tas LV asli, biasanya berbentuk seperti huruf D. Bagian hardware tas LV palsu, cenderung berbentuk bulat.
Penempatan logo tas LV asli, umumnya terbilang simetris dan membulat seperti huruf O. Berbeda dengan tas LV palsu, yang mana penempatannya terpotong oleh alur jahitan di bagian tepi, sehingga terlihat terputus.
Warna tas LV asli cenderung lebih gelap. Warna tas LV palsu biasanya terlihat lebih kekuning-kuningan.
Bagian zipper tas LV asli terlihat lebih besar dan mengkilap. Bagian zipper tas LV palsu biasanya lebih kecil dan ringan.
Bobot tas LV asli cenderung lebih berat. Bobot tas LV palsu terbilang lebih ringan, dengan bagian kulitnya yang gampang terkelupas.
Harga tas LV asli di Plaza Indonesia cenderung lebih mahal. Harga tas LV palsu terbilang sangat murah.
Baca Juga :  30+ Daftar Menu dan Harga Rocket Chicken Terbaru 2024

Setelah melihat beberapa perbedaan dari tas LV asli dan palsu di atas, maka Anda akan lebih mudah menemukan tas LV yang asli dan berkualitas unggulan. Adapun untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pembelian tas LV, sangat disarankan bagi Anda untuk membelinya secara langsung di Plaza Indonesia. Yang mana, Anda akan menemukan berbagai macam model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia yang bisa dilihat pada penjelasan berikut ini.

  • Tas Louis Vuitton Tivoli PM

    Tas Louis Vuitton Tivoli PM
    Tas Louis Vuitton Tivoli PM

Model tas Louis Vuitton yang pertama, yakni ada tas LV Tivoli PM yang diproduksi sejak tahun 2008 silam. Meskipun terbilang sebagai produk keluaran lama, akan tetapi siapa sangka jika tas LV satu ini dikatakan tidak pernah lekang oleh waktu, dan bahkan masih banyak diminati para kaum hawa. Diketahui, tas ini terbuat dari bahan material kanvas monogram berukuran besar dan kecil, dimana bagian luarnya terbuat dari kulit sapi asli yang dihiasi dengan akses logo berbahan kuningan.

Terlihat dari bagian pegangan tas LV Tivoli PM tersebut, yang mana bisa diubah menjadi tas tangan ataupun tas bahu. Dikarenakan memiliki space yang cukup banyak, maka tidak heran jika penggunaan tas ini cocok untuk pergi kerja maupun hangout. Apabila Anda tertarik untuk memiliki tas LV model Tivoli PM ini, maka bisa membelinya dengan harga tas LV asli di Plaza Indonesia sekitar Rp 12 juta per item.

  • Tas Louis Vuitton Model Damier Azur Canvas Neverfull

    Tas Louis Vuitton Model Damier Azur Canvas Neverfull
    Tas Louis Vuitton Model Damier Azur Canvas Neverfull

Berikutnya, ada model tas LV Damier Azur Canvas Neverfull dengan harga tas LV asli di Plaza Indonesia dua kali lipat dari harga tas LV model Tivoli PM. Bisa dikatakan disini, bahwa Damier Azur Canvas Neverfull ini merupakan salah satu produk tas LV yang best seller dan banyak diminati kaum hawa. Walaupun secara sekilas bentuknya mirip dengan model tas LV Tivoli PM, namun bedanya tas ini memiliki pouch yang dapat dilepas dan memiliki warna yang lebih cerah.

Sama seperti tas LV model Tivoli PM, tas ini juga bisa dijadikan sebagai tas bahu atau tas tangan dengan ruang yang cukup longgar. Terbuat dari bahan kanvas Damier Azur dan kulit sapi asli, tas ini menggabungkan desain yang tidak lekang oleh waktu dan dengan detail warisan. Adapun harga tas LV asli di Plaza Indonesia satu ini, yakni mulai dari Rp 24 jutaan saja.

  • Tas Louis Vuitton Favorite MM

    Tas Louis Vuitton Favorite MM
    Tas Louis Vuitton Favorite MM

Jauh berbeda dengan kedua model tas di atas, tas LV Favorite MM ini merupakan salah satu jenis tas handbag, sehingga sangat cocok dipakai oleh wanita stylish yang senang memadupadankan outfit sehari-hari dengan tas. Model tas ini, terbuat dari bahan kanvas monogram dan terbuat dari bahan material kulit sapi asli. Sedangkan untuk bagian rantai tas tersebut, umumnya terbuat dari bahan rantai emas.

Baca Juga :  Daftar Harga Gadai HP Di Pusat Gadai Terbaru 2024: Semua Merk dan Tipe HP

Adapun jika dilihat secara keseluruhan, model tas LV Favorite MM ini sendiri memiliki kapasitas yang terbilang lebih kecil, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai dompet saja. Anda bisa menggunakan tas model ini untuk pergi hangout bersama teman-teman ataupun untuk pergi kondangan. Bagi Anda yang ingin memiliki tas ini, maka perlu mengeluarkan harga tas LV asli di Plaza Indonesia sekitar Rp 16 jutaan saja dengan kualitas produk unggulan.

  • Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM

    Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM
    Tas Louis Vuitton Monogram Giant Jungle Onthego GM

Model tas LV berikutnya yang juga sering menjadi incaran kaum hawa, yakni ada tas LV Monogram Giant Jungle Onthego GM yang merupakan jenis tas jinjing atau tote bag. Terbuat dari kanvas monogram yang berlapis, tas tersebut hadir dengan menawarkan desain motif macan tutul dan zebra. Tidak hanya itu saja, tas jinjing satu ini juga hadir dengan perpaduan warna yang terlihat elegan berupa hitam dan karamel, serta dilengkapi dengan warna motif emas.

Karena alasan itulah, tidak mengherankan jika tas model Monogram Giant Jungle Onthego GM ini akan memberikan kesan elegan bagi para penggunanya. Mengingat tas ini merupakan tas jinjing, karena itulah penggunaannya sangat cocok untuk dipakai sehari-hari maupun saat pergi ke kampus. Adapun mengenai harga tas LV asli di Plaza Indonesia satu ini tidak main-main, dikarenakan Anda harus merogoh kocek yang dalam sekitar Rp 45 jutaan.

Baca Juga: 25+Daftar Harga Tas Dior Asli Di Plaza Indonesia

  • Tas Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag

    Tas Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag
    Tas Louis Vuitton The Cluny Mini Handbag

Apabila Anda sedang mencari tas Louis Vuitton dengan warna-warna yang cerah, maka tidak ada salahnya membeli tas LV dengan model The Cluny Mini Handbag dengan harga tas LV asli di Plaza Indonesia sekitar Rp 35 jutaan ini. Jika dilihat secara sekilas, tampilan tas model ini menghadirkan nuansa kontemporer dalam kulit epi merah raspberry, dan sudah dilengkapi dengan tali jacquard berwarna-warni. Tidak cukup sampai disitu saja, Anda juga akan menemukan lonceng kunci kulit klasik house yang ada di bagian pojok kanan bawah.

Baca Juga :  10 Merk Kompor Gas Yang Bagus Dan Awet

 

Sementara itu, logo tas Louis Vuitton sendiri bisa Anda temukan dengan mudah di bagian dalam resin tas tersebut. Di sisi lain, Anda juga akan melihat bagian kantong interior yang dibubuhi dengan resleting, sehingga akan menjadikan barang di dalamnya tetap rapi dan teratur. Meskipun harganya cukup mahal, akan tetapi model tas ini sangat cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari bagi para penggunanya.

  • Tas Louis Vuitton Small Monogrammed Bag

    Tas Louis Vuitton Small Monogrammed Bag
    Tas Louis Vuitton Small Monogrammed Bag

Sebagai informasi penting bagi Anda, bahwasanya tas Louis Vuitton satu ini merupakan salah satu produk tas berukuran paling kecil dari seri Saint-Germain. Yang mana, model tas ini memiliki tali tas yang dapat disesuaikan sendiri oleh para pengguna sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Model tas dengan harga tas LV asli di Plaza Indonesia sekitar Rp 21.120.000 ini, terbuat dari bahan material kulit sapi yang berkualitas terbaik dan halus, serta ada Monogram Empreinte di dalamnya.

Jika beralih ke bagian dalam tas LV model Small Monogrammed Bag satu ini, Anda akan menemukan dua bagian yang saling terpisah satu sama lain. Dimana, di setiap bagian tas tersebut sudah dilengkapi dengan perangkat keras dengan bahan logam berwarna keemasan. Dengan bentuk dan ukuran yang mini dan praktis, menjadikan tas ini sangat cocok untuk Anda gunakan saat hangout maupun untuk menghadiri acara-acara tertentu, seperti halnya kondangan.

  • Tas Louis Vuitton Empreinte Artsy Mm

    Tas Louis Vuitton Empreinte Artsy Mm
    Tas Louis Vuitton Empreinte Artsy Mm

Terakhir, Anda juga bisa mempertimbangkan pembelian model tas Louis Vuitton Empreinte Artsy Mm, yang didesain secara khusus untuk para pengguna yang ingin tampil lebih modis dan elegan. Diketahui, tas ini terbuat dari bahan kulit sapi berkualitas dengan perangkat keras berbahan kuningan. Sementara itu, bagian pegangan tas tersebut juga terbuat dari bahan kulit yang pastinya tidak kalah unggulan.

Apabila melihat lebih mendalam, Anda nantinya akan melihat sendiri bagian dalam tas LV model Empreinte Artsy Mm yang memiliki sebuah kantong dengan resleting dan 6 kantong tanpa resleting. Di samping itu, Anda juga akan menemukan medali tas untuk tempat gantungan kunci dan kancing pelindung yang terdapat di bagian bawah tas. Untuk bisa memiliki tas LV satu ini, Anda bisa membelinya dengan harga tas LV asli di Plaza Indonesia sekitar Rp 40.950.000 saja.

Harga Tas LV Asli di Plaza Indonesia
Harga Tas LV Asli di Plaza Indonesia

Melihat begitu banyaknya model dan harga tas LV asli di Plaza Indonesia yang sudah dijelaskan satu per satu di atas, kira-kira manakah model tas LV yang menarik perhatian Anda untuk dipinang sekarang juga?

Artikel Menarik Lainnya