8 Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA Langsung Cair

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA – Dana adalah aplikasi dompet digital yang sudah terkenal dan banyak digunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, transaksi game dan masih banyak fitur lainnya.

Dikarenakan Dana sudah banyak digunakan banyak orang, pihak dana selalu meningkatkan pelayanan dan fitur yang di aplikasi untuk memudahkan dan menarik perhatian penggunanya. Dengan dana kalian bisa meminjam pulsa yang bisa di bayar nanti.

Bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi cara pinjam pulsa di aplikasi dana, untuk kamu yang belum mengetahui dan bahkan baru pertama kali mendengar hal ini berikut ini cara pinjam pulsa di aplikasi dana langsung cair.

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Aplikasi dana merupakan aplikasi yang mudah dan apa yang kita butuhkan sudah ada di aplikasi dana. Selain menyimpan uang, transfer saldo ke rekening, dana juga menawarkan produk seperti pulsa, top up game, pembayaran tagihan listrik/PLN, PDAM, Layanan pemerintah ( Pembayaran pajak, PBB dll) dan masih banyak lagi produk lainnya.

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Nah, selain produk yang lengkap dana juga menawarkan layanan bayar nanti untuk penggunanya. Sangat membantu bukan? Ketika kita sedang tidak memiliki uang untuk membeli pulsa contoh nya, kalian bisa membeli pulsa dengan membayar nya kemudian setelah uang kalian ada (S&K berlaku).

Untuk cara pinjam pulsa di aplikasi dana langsung cair bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Terlebih dahulu login ke akun dana 
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
  • Pada dashboard aplikasi dana kamu klik menu pulsa & data
  • Kemudian masukkan nomor dan pilih nominal yang ingin diisi
  • Setelah itu kamu akan diarahkan pada menu pembayaran. Disini pastikan kamu sudah terdaftar di dana paylater untuk konfirmasi pembayaran pinjam pulsa tersebut.
  • Lalu pilih metode pembayaran dana pay later
  • Selanjutnya konfirmasi pinjam pulsa dengan klik Lanjut
  • Setelah itu pinjam pulsa sedang di proses dan pulsa akan masuk ke nomor tujuan
  • Transaksi selesai. Jangan lupa untuk melakukan pembayaran sesuai estimasi yang sudah di tentukan pihak dana

Sebelum kamu tahu melakukan pinjam pulsa di aplikasi dana, perlu kamu ketahui syarat dan ketentuan pinjam pulsa yang sudah di tentukan oleh pihak danaberikut ini:

Syarat dan Limit Pinjam Pulsa Dana

Cara pinjam pulsa di aplikasi dana memang begitu mudah dan proses yang cepat  tetapi kalian harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah di buat pihak dana. Setiap aplikasi memiliki syarat dan ketentuan masing-masing apalagi berkaitan dengan uang.

Baca Juga :  3 Cara Beli Paket Xl Tanpa Aplikasi Mudah dan Praktis

Hal ini juga sama dengan aplikasi dana yang membuat ketentuan pada layanan pinjam pulsa pada penggunanya. Untuk meminjam pulsa di aplikasi dana akan di lakukan melalui metode pembayaran dana pay later (bayar nanti).

Dana pay later merupakan fitur aplikasi dana yang memberikan pinjaman pembelian produk kepada pengguna yang di bayarkan dengan cicilan sesuai ketentuan dari dana. Berikut ini syarat dan ketentuan pinjam pulsa di dana:

  • Perlu diketahui untuk pinjam pulsa harus melalui fitur pay later.
  • Dalam mengakses fitur pay later akun pengguna sudah terverifikasi premium
  • Data yang diminta pihak dana harus lengkap mulaid ata pribadi, keluarga, pekerjaan dan data lainnya agar dana bisa melakukan pengecekan bahwa data valid
  • Sudah memiliki Ktp dan umur min 21 tahun
  • Pinjam  pulsa di aplikasi dana bisa mulai 1.000 hingga 1.000.000 rupiah dan dikenakan biaya admin senilai 2.500 setiap pembelian pulsa di semua operator
  • Jika syarat dan ketentuan sudah lengkap dan tersedia kamu bisa daftar kan terlebih dahulu dana pay later untuk bisa mengaktifkan metode pembayaran pay later di aplikasi dana.

Pastikan sudah membaca langkah-langkah pinjam pulsa dengan detail agar proses pinjam pulsa di dana berjalan lancar dan cepat di terima. Berikut ini langkah-langkah cara mengaktifkan dana pay later:

Cara Mengaktifkan Dana Pay later

Cara pinjam pulsa di aplikasi dana bisa menggunakan dana pay later yang akan di bayarkan setelah pemakaian atau pembayaran secara cicil/angsur. Untuk cara mengaktifkan dana pay later sangat lah mudah cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Sumber: pasundanekspres.co
  • Login ke akun dana yang dimiliki
  • Di aplikasi pilih menu dana pay later ( akun harus sudah premium)
  • Lalu klik lanjutkan
  • Kemudian lengkapi data-data yang diminta biasanya anda akan diarahkan masukkan data diri sesuai data KTP
  • Untuk mencegah penipuan, anda akan disuruh masukkan nomor kontak darurat
  • Kemudian isi informasi pekerjaan anda
  • Selanjutnya masukkan foto Ktp dan foto selfie Ktp, ikuti arahan yang sudah tertera
  • Untuk konfirmasi pendaftaran masukkan Pin Dana anda
  • Pendaftaran akan di proses pihak dana . Tunggu balasan dana bahwa pengaktifan dana pay later berhasil diterima

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi dana mudah cukup memasukkan data yang benar dan lengkap karena dana akan memeriksa data sesuai yang anda masukkan. JIka terdapat data yang tidak valid, pihak dana berhak menolak dan menerima pendaftaran dana pay later sesuai ketentuan mereka.

Upgrade Akun ke Premium

Cara pinjam pulsa di aplikasi dana dengan pay later, pengguna harus upgrade akun dana ke premium . Untuk upgrade aplikasi dana ke premium sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk kalian yang belum menggunakan aplikasi dana premium bisa ikuti langkah -langkah berikut ini:

Baca Juga :  5 Cara Mempromosikan Diri di Jobstreet Paling Efektif
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Sumber: reviewsteknologiku.tech
  • Buka aplikasi Dana dan login ke akun yang sudah ada
  • Klik menu Saya di sudut kanan bawah
  • Klik informasi akun dan lalu pilih verifikasi akun
  • Masukkan foto Ktp di kolom verifikasi Ktp
  • Kemudian verifikasi wajah sesuai yang di arahkan hingga berhasil
  • Selanjutnya, isi informasi data diri sesuai data pada Ktp
  • Terakhir klik Kirim untuk upgrade akun ke premium
  • Proses upgrade akun sedang dalam proses. Mohon ditunggu data sedang dalam pengecekan pihak dana

Keuntungan Menggunakan Dana

Setelah kalian mengetahui cara pinjam pulsa di aplikasi dana, sebaiknya kalian mengetahui keuntungan menggunakan dana selain bisa membayar pulsa bayar nanti. Sebagai pelanggan setia dari aplikasi dana pasti kalian sudah tahu dan merasakan berbagai keuntungan dana di kehidupans ehari-hari.

Bagi kalian pengguna baru dan sebelum nya ragu untuk menggunakan dana disini kalian tidak perlu kuatir karena akan di jelaskan apa saja keuntungan menggunakan dana dengan jelas.

Simak dan baca selengkapnya keuntungan menggunakan dana dibawah ini dan setelah membaca nya tidak akan ada lagi keraguan di pikiran kalian untuk mengakses dana untuk beli pulsa , menyimpan uang dan lainnya.

  • Penyimpanan Uang

Dana bisa kalian gunakan sebagai penyimpanan uang jika kalian tidak ingin memegang uang secara tunai. Ini biasa nya terjadi pada kaum anak muda yang tidak bisa menghandle keuangannya jika tunai.

Selain itu, dengan dana kalian bisa pergi kemana-mana tanpa memegan uang yang terlalu banyak. Cukup buat saja uang kalian di dana jika uang tunai kalian kurang kalian bisa tarik uang di alfamart/indomaret/ alfamidi dan lainnya. Untungnya dana sudah bekerja sama dengan mereka untuk bisa tarik tunai pengguna dana.

Jika kalian ingin berbelanja dan tidak membawa uang tunai kalian bisa membayar nya menggunakan dana, cukup konfirmasi saja ke kasir untuk pembayaran via dana. Sangat simple bukan? Dana sudah bisa di gunakan untuk penyimpanan uang yang tidak ribet.

  • Keamanan Data Akun

Aplikasi dana sudah menjamin keamanan data akun dengan membuat fitur PIN, sidik jari, dan verifikasi wajah ketika transfer atau saat login. Jika ada yang mencoba login ke akun kamu itu tidak akan bisa karena ketika mereka login di perangkat baru akan meminta kode otp yang dikirimkan via nomor terdaftar di akun dana tersebut.

Untuk itu jika ada yang meminta kode otp dana di sarankan untuk tidak bebas memberi kode otp tersebut ke siapapun. Solusi nya kalian bisa mengubah kata sandi satu kali dalam satu minggu untuk keamanan akun.

Baca Juga :  5 Download Video Shopee Tanpa Watermark

Aplikasi dana juga sudah menggunakan enkripsi yang kuat. Oleh sebab itu, dana menjamin akun anda aman karena PIN, sidik jari , verifikasi wajah akan emlindungi akun anda dari hacker.

  • Pembayaran Transaksi di Dana

Dengan aplikasi Dana kalian bisa membeli beberapa produk sesuai kebutuhan dengan cara yang mudah dengan harga yang terjangkau. Mulai dari pembelian pulsa semua operator, kuota internet, pembayaran berbagai tagihan ( PLN, PDAM , BPJS, Tagihan Internet, Pembayaran belanja pada aplikasi bukalapak dan lazada, dan berbagai tagihan lainnya).

  • Top Up Murah
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Untuk top up dana  ke pengguna dana lain  minimal Rp 1. Biasanya kalian untuk bisa mengirim ke teman, keluarga atau saudara lainnya harus minimal 25.000 atau bahkan lebih tetapi di aplikasi dana kalian bisa transfer ke pengguna dana lainnya mulai Rp 1. Dan untuk top up ke rekening bank bisa hanya minimal 10.000.

  • Gratis Transfer ke Bank

Menggunakan aplikasi dana transfer ke rekening bank kalian mendapatkan gratis pengiriman sebanyak 10 kali ke semua rekening Bank setiap bulan. Jika gratis pengiriman sudah habis kalian akan mendapatkan kembali di bulan berikut nya kembali dengan minimal pengiriman 50.000.

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Sumber: dana.id

Khusus untuk pengiriman ke rekening Bank dengan nominal di bawah Rp 50.000 kalian akan dikenakan biaya admin senilai Rp 2.500 setiap transaksi.

  • Banyak Penawaran Promo

Aplikasi dana sering memberikan promo untuk pengguna nya. Promo/diskon yang di berikan seperti voucher belanja, harga pulsa/tagihan murah, mendapatkan voucher untuk pembayaran tiket bioskop jika dengan pembayaran dana.

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Kalian bisa pantau dan cek notifikasi aplikasi dana agar kalian tidak ketinggalan promo menarik untuk kalian gunakan bertransaksi atau berbelanja dengan dana.

Penutup

Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA
Cara Pinjam Pulsa Di Aplikasi DANA

Bagi kalian yang suka mengeluh di akhir bulan tidak memiliki uang ditambah pulsa habis mulai saat ini kalian tidak akan mengeluh lagi karena sudah ada Cara pinjam pulsa di aplikasi dana sangat mudah dan proses cepat.

Ikuti dan lengkapi data yang diminta diatas dan gunakan metode pembayaran pay later untuk membayar pulsa yang kamu butuhkan. Demikian lah artikel mengenai cara pinjam pulsa di aplikasi dana pastinya ini akan bermanfaat dan membantu kamu ketika dalam keadaan urgent butuh pulsa.

 

 

Artikel Menarik Lainnya