3 Cara Membeli Kartu Timezone dan Manfaatnya, Yuk Caritahu Sekarang!

3 Cara Membeli Kartu Timezone dan Manfaatnya, Yuk Caritahu Sekarang! – Masih belum tahu bagaimana cara membeli kartu Timezone? Jika belum maka wajib menyimak ulasan pada artikel dibawah hingga selesai. Terlebih lagi kalau Anda dan keluarga tertarik datang ke Timezone maka perlu mempunyai kartu dahulu.

Dengan mempunyai kartu itulah akan memberikan banyak keuntungan kepada para pengguna. Seperti dapat melakukan pengisian ulang saldo kapanpun dan dimanapun, adanya reward khusus ketika sedang berulang tahun, tersedianya banyak promo dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi dan masih banyak lagi.

Kendati Timezone menjadi tempat hiburan yang telah ada sejak lama, tetapi tidak sedikit dari Anda mungkin masih kebingungan bagaimana cara membeli kartu tersebut. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pembelian mulai dari secara langsung hingga melalui website.

Tanpa mempunyai kartu tersebut, Anda tidak akan pernah bisa menikmati berbagai jenis permainan di dalamnya. Nah kalau masih bingung bagaimana cara membeli kartu Timezone, maka dapat menyimak penjelasan dari kami berikut ini.

Sekilas Tentang Kartu Timezone

Sebelum mengetahui bagaimana cara membeli kartu Timezone, maka penting agar mengetahui sekilas tentang Kartu Timezone. Kartu Timezone atau dikenal dengan powercard merupakan jenis kartu prabayar yang dapat digunakan untuk bermain di semua mesin atau wahana yang terdapat jaringan game center Timezone.

Keberadaan dari powercard tersebut juga sebagai salah satu bentuk inovasi dari pihak Timezone untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Untuk menggunakan kartunya sangat mudah yakni dapat di gesek ke swiper ataupun di tap pada alat pemindai.

Hanya saja jenis penggunaan kartu tap mungkin hanya tersedia di beberapa cabang saja khususnya di mall-mall besar di Indonesia seperti Galaxy Mall Surabaya. Powercard dari Timezone juga tersedia dalam beberapa jenis dan setiap jenisnya memberikan keuntungan berbeda-beda.

Sebagai informasi tambahan Timezone merupakan salah satu tempat hiburan yang telah berdiri sejak tahun 1978. Dimana pada saat itu, pertama kali dibuka di kota Perth, Australia Barat dan menjadi tempat yang sangat digemari oleh anak-anak dan keluarga.

Walaupun keberadaannya telah hadir sejak 40 tahun lebih, namun tetap masih menjadi tempat hiburan favorit bagi banyak orang termasuk di Indonesia. Tidak sedikit dari Anda mungkin lebih suka menghabiskan waktu buat berkunjung ke Timezone untuk menikmati berbagai wahana menarik di dalamnya.

Baca Juga :  3 Cara Mengembalikan Akun IG yang Dihapus Permanen

Cara Membeli Kartu Timezone

Cara Membeli Kartu Timezone
Cara Membeli Kartu Timezone

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai wahana di Timezone, diharuskan mempunyai powercard terlebih dahulu. Karena itulah sangat penting agar memahami bagaimana cara membeli kartu Timezone.

Sebab tidak sedikit dari Anda pastinya masih bingung bagaimana cara memperolehnya bukan. Berikut ini beberapa langkah yang dapat dipilih untuk membeli kartu powercard dari Timezone dengan mudah dan praktis.

1. Datang Langsung ke Cabang Timezone

Datang Langsung ke Cabang Timezone
Datang Langsung ke Cabang Timezone

cara membeli kartu Timezone yang pertama adalah dengan mendatangi cabang Timezone secara langsung di mall-mall terdekat di kota Anda. Ini cara paling efektif dan praktis jika tempat tinggal dekat dengan cabang dari pusat hiburan.

Untuk melakukan pembelian kartu secara langsung juga sangat mudah dan praktis. Namun apabila Anda bingung dalam melakukannya karena baru pertama kali, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan datang ke cabang Timezone di mall terdekat di kota Anda
  • Langsung datangi bagian kasir dan sampaikan tujuan hendak membeli kartu
  • Sesudah itu, pihak kasir akan langsung memberikan tiga pilihan kartu
  • Silahkan pilih kartu dan lakukan pembayaran sesuai nominal yang ditentukan

2. Melalui Website Resmi

Melalui Website Resmi
Melalui Website Resmi

Masih ada cara membeli kartu Timezone berikutnya yang bisa dicoba yakni melalui website resminya. Dengan melakukan pendaftaran di situs resmi, maka akan membuat Anda mempunyai kartunya.

Tidak hanya itu saja, dengan mempunyai kartu akan mendapatkan banyak penawaran dan promo menarik. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pendaftaran melalui situs resmi Timezone.

  • Silahkan masuk ke halaman https://portal.timezonegames.com/
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan Phone atau Email
  • Pada halaman selanjutnya, pengguna harus melakukan konfirmasi alamat email yang sudah dimasukkan dan membuat password
  • Ketik alamat email dan pilih tombol Send Verification Code
  • Silahkan masuk ke kotak masuk yang terdapat pada email dan masukkan kode verifikasi dimana sudah dikirimkan
  • Tekan Verify Code
  • Apabila tidak terdapat masalah, lanjut memasukkan password yang sudah dipilih dan tekan tombol create jika sudah
  • Berikutnya, pengguna harus melengkapi profil akun dan tekan tombol submit untuk melanjutkan
  • Pada tahap tersebut akun sudah tercipta tetapi Anda harus mendaftarkan kartu Timezone dahulu
  • Silahkan klik Add a Powercard dan masukkan data sesuai yang diminta
  • Tap pada All set. Bring the fun!
  • Selamat kartu sudah terdaftar

3. Melalui Aplikasi Timezone

Melalui Aplikasi Timezone
Melalui Aplikasi Timezone

Selain bisa cara membeli kartu Timezone diatas, masih terdapat cara lainnya yakni melalui aplikasi resmi Timezone. Keberadaan aplikasi tersebut sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store ataupun AppStore.

Adapun cara untuk melakukan pendaftaran kartu melalui aplikasi tidak jauh berbeda ketika menggunakan website. Tetapi Anda harus mempunyai aplikasi Timezone Fun terlebih dahulu pada smartphone.

Jenis-jenis Powercard Timezone

Cara membeli kartu Timezone sendiri sangat mudah dan simpel dimana Anda dapat memilih cara sesuai keinginan. Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa powercard dari Timezone sendiri berbeda-beda dan juga menawarkan kelebihan tersendiri.

Baca Juga :  6 Cara Mendapatkan Sampel Kosmetik Gratis yang Bisa Kamu Coba

Sebagai informasi tambahan kartu powercard tersebut menggunakan sistem TIZO dimana menjadi sistem baru di Timezone untuk isi ulang, penyimpanan bonus dan sisa saldo. Nah 1 TIZO sendiri mempunyai nilai setara dengan Rp1000.

Sebelum memutuskan untuk membeli kartunya, maka penting agar mengetahui jenis-jenis kartu tersebut. Langsung saja, berikut sejumlah daftar jenis kartu dari Timezone yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan:

  • Welcome Card

Jika sudah memilih cara membeli kartu Timezone yang diinginkan, maka akan ditawari beberapa jenis kartu termasuk jenis Welcome Card. Warna dari kartu ini adalah merah dan diberikan kepada semua pengunjung yang ingin bermain.

Dengan menggunakan jenis kartu Welcome Card, Anda dapat menggunakannya untuk semua jenis permainan, asalkan saldo mencukupi. Adapun harga kartu jenis tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.000 dan akan memperoleh 200 TIZO dengan bonus 50 TIZO.

  • Blue Elite Card

Sesuai dengan namanya, jenis kartu ini mempunyai warna biru dengan jumlah saldonya lebih besar dibandingkan sebelumnya. Bahkan jenis kartunya juga dapat digunakan untuk berbagai wahana permainan sesuai dengan keinginan.

Untuk pembelian dari kartunya adalah Rp500.000 dengan jumlah saldo sebesar 500 TIZO dan memperoleh bonus 50 TIZO saat sedang ulang tahun. Dengan menggunakan kartu blue elite mempunyai kesempatan untuk memperoleh penawaran lebih menarik.

  • Gold Card

Gold Card bisa dibilang sebagai kartu powercard dari Timezone dimana memiliki tingkatan cukup eksklusif dengan warna emas atau gold. Terdapat sejumlah penawaran apabila mempunyai kartu tersebut seperti bisa mengakses ke level lebih seru dan menyenangkan hingga banyak bonusnya.

Menariknya, kalau Anda mempunyai kartu tersebut, memiliki peluang memperoleh bonus hingga 2000 e-tiket gratis hanya dalam satu kali penggunaan. Di samping itu juga akan mendapatkan free 100 TIZO.

  • Platinum Card

Pilihan jenis kartu selanjutnya yang dapat dipilih di setiap metode cara membeli kartu Timezone adalah platinum card. Platinum card menjadi kartu paling mahal diantara ketiga jenis sebelumnya.

Dengan harga paling mahal tentu akan sebanding dengan penawaran dan promo menarik di dalamnya lho. Jika ingin mendapatkan kartu tersebut, maka harus melakukan pembelian sebesar 5000 TIZO atau sekitar 5 juta rupiah.

Bukan hanya mendapatkan promo menarik saja, tetapi juga penawaran eksklusif seperti free e-ticket satu kali 10.000 TIZO. Tentu sangat menarik terutama kalau ingin berjelajah di wahana permainan lebih jauh.

Baca Juga :  10 Cara Tukar Pulsa Jadi Saldo DANA Dengan Potongan Rendah

Baca Juga: 5 Cara Gestun Kredivo Sendiri Langsung Cair 24 Jam

Syarat dan Ketentuan Kartu Timezone

Sebelum memilih salah satu cara membeli kartu timezone, Anda harus syarat dan ketentuannya dahulu. Sebab jika tidak maka dapat menimbulkan kartu tidak dapat digunakan di untuk bermain. Nah, berikut sejumlah syarat dan ketentuan dari kartu Timezone:

  1. Dapat digunakan untuk semua jenis permainan yang terdapat di Timezone
  2. Bisa digunakan di semua Timezone. Dengan kata lain, pengguna tetap bisa menggunakan walaupun berada di cabang berbeda asalkan sudah menggunakan sistem Powercard
  3. Jumlah TIZO yang terdapat di dalamnya hanya akan berlaku selama 12 bulan. Dimana terhitung sejak memulai kegiatan transaksi
  4. Pengguna tidak dapat menukarkan saldo TIZO dan e-ticket yang terdapat di dalam kartu
  5. TIZO ataupun e-ticket yang terisi di satu venue dapat digunakan di tempat lainnya
  6. Jika selama 12 bulan tidak terdapat transaksi di dalam kartu, maka saldo yang di dalamnya secara otomatis juga akan hilang. Transaksi meliputi bermain game di mesin permainan, isi ulang hingga penukaran souvenir
  7. Pihak Timezone tidak mempunyai tanggung jawab jika nanti Powercard tersebut hilang, rusak ataupun dicuri
  8. Jika ingin mengganti kartu, maka pengguna diharuskan menyiapkan biaya tambahan terlebih dahulu
  9. Proses pengecekan saldo tidak dihitung sebagai transaksi sehingga saldo tak akan berkurang

Apa Saja Keuntungan Punya Kartu Timezone

Kalau sudah mengetahui cara membeli kartu Timezone serta syarat dan ketentuan, maka berikutnya juga perlu memahami apa sajakah keuntungannya. Sebab dengan memiliki kartu, pengguna dapat memperoleh sejumlah penawaran menarik diantaranya adalah:

1. Memperoleh Bonus Tizo Ketika Mendaftar Pertama Kali

Apabila Anda sudah memilih harga kartu sesuai dengan kemampuan, maka berhak mendapatkan bonus TIZO yakni berupa voucher  sebesar $5 atau 30 TIZO. Bonus tersebut akan secara otomatis masuk ke dalam saldo dan bisa digunakan untuk bermain berbagai jenis mesin.

2. Bisa Top Up Dari Mana Saja

Jika beberapa waktu lalu, pengguna harus datang ke venue untuk melakukan pengisian ulang, maka sekarang sudah tidak perlu. Sebab proses top up sudah dapat Anda lakukan melalui aplikasi Timezone langsung.

3. Dapat Reward Khusus Ulang Tahun

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dari memiliki kartu adalah memperoleh reward khusus di hari ulang tahun. Reward biasanya akan dikirim melalui email yang telah didaftarkan sebelumnya.

Cara Membeli Kartu Timezone
Cara Membeli Kartu Timezone

Dengan hadirnya kemajuan teknologi, Anda sudah bisa mudah melakukan pendaftaran dan pembelian kartu powercard dari Timezone. Setelah memilih salah satu cara membeli kartu Timezone, Anda juga berkesempatan mendapatkan banyak promo dan penawaran menarik.

Artikel Menarik Lainnya