Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa

Cara membayar get contact premium dengan pulsa salah satu metode yang bisa dilakukan semua pengguna, khususnya kamu yang ingin menganalisa siapa yang melihat tag di aplikasi ini.

Sebagai salah satu aplikasi pendeteksi kontak dan spam, get contact memang menawarkan berlangganan premium untuk semua penggunanya. Tentu saja ada kemudahan dan perbedaan yang ditawarkan, dimana mereka lebih leluasa mengoperasikan fitur berdasarkan waktu aktif paket.

Oleh karena hal tersebut, Beadaily sudah mengumpulkan informasi dan akan mengupas tuntas bilamana anda tertarik menggunakan get concact premium pembayaran menggunakan pulsa. Langsung saja yuk!

Tentang Aplikasi Get Contact

Tentang Aplikasi Get Contact
Tentang Aplikasi Get Contact

Get contact salah satu aplikasi yang populer di kalangan muda, khususnya mereka yang memiliki urusan melalui smartphone. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk melacak dan mencari informasi sebuah nomor.

Ternyata bukan itu saja, get contact memiliki makna dan fungsi yang lebih luas. Get contact adalah aplikasi yang bisa mendeteksi nama dari nomor yang tidak anda kenal, lengkap dengan fitur spam.

Get contact memiliki cara kerja yang sederhana, dimana sistem akan merayapi database semua pengguna aplikasi. Nantinya jika ada nomor yang tidak anda kenal, anda bisa melihat tag untuk menyimpulkan nama ataupun hal lain yang berhubungan dengan kontak tersebut.

Jadi, dengan get contact kamu bisa mengetahui maksud dan motif spam panggilan. Ini akan memudahkan anda mengidentifikasi sebuah nomor dan membantu menghindari kejatahan siber yang merajalela belakangan ini.

Aplikasi get contact sekarang tersedia di google playstore maupun app store, ini berarti pengguna android dan iOS dapat menjangkau dan memperoleh manfaat secara langsung.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Get Contact

Sebagai salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan, memang ada banyak sekali manfaat ketika menggunakan get contact gratis maupun versi premium. Oleh karena itu, sebelum lebih dalam membahas cara membayar get contact premium dengan pulsa, berikut sederet manfaat yang anda peroleh jika menggunakan aplikasi pendeteksi spam ini.

Kelebihan aplikasi get contact Deskripsi singkat
Mudah mengetahui nama kontak orang lain Get contact akan menampilkan tag untuk kontak yang anda cari. Ketika nomor baru menghubungimu, kamu bisa mengidentifikasinya melalu fitur aplikasi ini.
Mengetahui nama kontak diri sendiri Dengan aplikasi get contact, kita juga bisa mengetahui nama kontak diri sendiri yang disimpan orang lain.
Memblokir spam dan menandai sebagai penipu Memblokir spam salah satu keuntungan yang secara langsung bisa didapatkan melalui aplikasi get contact. Bukan itu saja, kamu juga bisa menambahkan penanda dan melaporkan kontak tertentu sebagai spam, penipuan atau telemarketer.
Bisa mengetahui skor kepercayaan diri sendiri dan orang lain Mendapat panggilan dari nomor tertentu harusnya membuat kita extra waspada. Selain mengidentifikasi motif panggilan melalui penanda, kamu juga bisa mengecek skor kepercayaan kontak tersebut.
Mencari tau siapa yang mencari tag anda Jika kamu bisa mencari tau tag orang lain, maka orang lain juga demikian. Cara membayar get contact premium dengan pulsa kerap dibutuhkan untuk mengidentifikasi siapa saja yang “kepo” dan mencari kontakmu.
Baca Juga :  Ini Cara Login Dana Tapi Kartu Hilang! Tidak Ribet Atau Merepotkan

Bagaimana Cara Mendaftar Aplikasi Get Contact?

Meskipun get contact menduduki peringkat utama sebagai aplikasi pendeteksi spam dan nomor yang tidak dikenal, merupakan hal yang wajar jika beberapa diantara kita yang belum mengetahui cara mendaftar dan menggunakannya.

Cara Mendaftar Aplikasi Get Contact
Cara Mendaftar Aplikasi Get Contact

Oleh karena itu, sebelum Beadaily membawa kamu lebih lanjut membahas cara membayar get contact premium dengan pulsa dan manfaatnya, mari ketahui cara mendaftar dan menggunakan aplikasi get contact:

  • Unduh aplikasi get contact di app store maupun play store
  • Buka aplikasi lalu klik setuju & lanjutkan
  • Klik lanjutkan
  • Beri izin get contact mengakses kontak, lokasi dan panggilan
  • Anda akan dibawa pada menu masuk atau daftar
  • Pada opsi ini anda akan diberi dua cara untuk login dengan get contact, yaitu dengan google maupun email
  • Pilih login dengan google.
  • Anda akan diminta memasukkan nomor whastapp untuk mengakses get contact untuk mendapatkan link untuk masuk get contact.
  • Kirim kode untuk mendapatkan link get contact anda, buka aplikasi whatsapp lalu klik kode yang tersedia untuk login akun anda.

Jika pendaftaran berhasil, maka anda akan masuk ke halaman utama aplikasi get contact. Untuk melihat penanda orang lain pada nomor anda sangat mudah, klik lainya lalu sentuh pada bulatan biru yang biasanya berisi jumlah tag nama anda.

Pada opsi ini anda bisa melihat tag ataupun nama anda pada kontak teman. Bukan itu saja, aplikasi ini memberikan informasi bilamana nomor anda di cari orang lain, sayangnya pengguna gratis anda tidak bisa informasi detail si pencari tersebut (nomor, nama dan foto profil akan diburamkan).

Baca Juga :  Wajib Tahu! Inilah 7 Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Vaseline

Ini salah satu perbedaan antara pengguna gratis dan premium, maka dari itu informasi cara membayar get contact premium dengan pulsa semakin banyak dicari.

Bacaan menarik untuk kamu 3 Solusi Lupa Password Gmail Dan Nomor HP Sudah Tidak Aktif

Kenapa Harus Berlangganan Get Contact Premium?

Kenapa harus berlangganan menjadi salah satu informasi yang sangat bermanfaat ketika membahas cara membayar get contact premium dengan pulsa. Sebenarnya perbedaan penggunaan gratis dan versi premium tidak banyak, namun mencolok.

Kenapa Harus Berlangganan Get Contact Premium
Kenapa Harus Berlangganan Get Contact Premium

Sebelum kita membahas cara membayar get contact premium dengan pulsa, mari simak dan pahami manfaat-manfaat apa saja yang akan anda peroleh dari penggunaan versi premium:

  • Mencari Tau Siapa Saja yang Mencari Tag Anda

Salah satu alasan sekaligus manfaat yang paling diburu pengguna yaitu mencari tau siapa saja yang mencari tag mereka. Seperti yang sudah kami paparkan di awal, anda bisa melihat tag sebuah kontak atau nomor yang baru saja menghubungi anda.

Nah, saat seseorang mencari nama berdasarkan kontak ataupun nomor maka get contact akan menampilkan nya di beranda aplikasi. Sayangnya anda tidak bisa mengetahui nama, nomor maupun foto profil untuk mengetahui lebih jelas informasi pencari tersebut. Poin ini menjadi alasan ter kuat kenapa cara membayar get contact premium dengan pulsa lebih dicari dan dibutuhkan.

  • Tanpa Iklan

Selain mencari tau spesifik pencari tag anda, get contact versi premium memungkinkan penggunanya mengakses aplikasi dan menggunakan fitur dengan nyaman atau tanpa iklan.

Seperti yang kita ketahui sendiri, iklan pada sebuah aplikasi menjadi hal yang wajar terlebih jika anda menggunakanya tanpa biaya tambahan. Ini merupakan cara developer untuk memperoleh penghasilan dan memelihara fitur yang ada didalamnya.

Nah, jika merasa terganggu dengan iklan dan membutuhkan informasi seseorang yang mencari tag kamu, silahkan upgrade get contact dan berlangganan premium.

  • Tambah Lencana Premium

Cara membayar get contact premium dengan pulsa memang dikenal sebab harga yang ditawarkan lebih murah. Namun bukan itu saja, kamu akan mendapatkan ikon bertuliskan “premium” jika sudah melakukan upgrade.

Baca Juga :  15 Cara Convert Pulsa Ke DANA Minimal 10 Ribu

Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa

Setelah memahami apa itu aplikasi get contact, cara daftar, menggunakannya, saatnya Beadaily mengupas tuntas cara membayar get contact premium dengan pulsa.

Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa
Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa

Melalui penjelasan diatas, setidaknya anda memahami jikalau pengguna premium lebih leluasa mengoperasikan fitur-fitur get contact. Cara membayar get contact premium dengan pulsa menjadi opsi berlangganan yang paling dicari, mengapa? Ini menawarkan harga yang lenih ramah dan cocok untuk semua kalangan.

Tanpa berlama-lama, simak saja yuk cara membayar get contact premium dengan pulsa.

  • Pertama silahkan buka akun get contact atau daftar melalui cara diatas jika belum memiliki akun
  • Setelah itu klik tiga garis sejajar (lainya) pada pojok kanan bawah
  • Pada akun anda silahkan pilih get contact premium
  • Pada opsi selanjutnya silahkan klik kembali get contact premium, nanti akan ditampilkan apa saja keunggulan dari paket premium dan harganya.
  • Setelah itu klik lanjutkan
  • Pada tahap ini silahkan klik langganan lalu tambahkan penagihan telkomsel
  • Setelah itu masukkan nomor telkomsel yang akan digunakan untuk penagihan biaya berlangganan anda. Dengan demikian, cara membayar get contact premium dengan pulsa berhasil dilakukan.

Itulah cara membayar get contact premium dengan pulsa yang sangat sederhana. Selain membayar dengan pulsa, kamu juga bisa membayar biaya berlangganan menggunakan kartu kredit, debit, DANA, gopay, DOKU dan ShopeePay.

Fitur Pada Get Contact Biasa vs Premium

Fitur GetContact Biasa (Gratis) GetContact Premium (Berbayar)
Identifikasi Panggilan Ya Ya
Pemberitahuan Panggilan Spam Ya Ya
Blokir Panggilan Spam Ya Ya
Mengelola Daftar Kontak Ya Ya
Identifikasi Nomor Privat Tidak Ya
Laporan Lengkap Tidak Ya
Penyaringan Laporan Tidak Ya
Berbagi Laporan Tidak Ya
Prioritas Dukungan Tidak Ya

Akhir Kata

Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa
Cara Membayar Get Contact Premium dengan Pulsa

Ada banyak sekali alat pembayaran jika anda ingin berlangganan di aplikasi get contact. Cara membayar get contact premium dengan pulsa salah satu langkah termudah yang bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Meskipun demikian, kamu masih bisa menggunakan alat pembayaran lain yang tersedia. Selamat mencoba dan menikmati kemudahan mengakses informasi “pencari” kontak kamu. Sampai bertemu dipembahasan selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay