Cara Gampang Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Layanan terbaru  Telkomsel menyediakan fitur Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu bagi pengguna yang dapat digunakan dalam situasi mendesak ketika membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan telepon. Penggunaan pulsa sekarang ini sudah makin berkurang dikarenakan pembelian paket internet dan paket telpon dapat dilakukan dengan cara inject atau membeli voucher tanpa harus mengisi pulsa.

Hal tersebut membuat banyak orang sudah jarang mengisi pulsa pada kartu telkomselnya. Namun ada kalanya pulsa dibutuhkan dalam keadaan terdesak seperti konter paket internet yang tutup atau aplikasi pengisian paket internet yang tidak berfungsi. Mau tidak mau pengguna terpaksa melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu untuk membeli paket internetataupun paket telpon.

Lantas, bagaimanakah cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu ? Apa saja syaratnya dan apakah menggunakan aplikasi tambahan?? Simak penjelasan lengkapnya pada artikel ini yaa.

Cara Gampang Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu
Cara Gampang Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Syarat Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Tidak seperti paket data internet Telkomsel lainnya, proses pinjam pulsa Tsel ini mempunyai mekanisme yang lebih unik. Kamu harus memenuhi persyaratan berikut supaya bisa mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel:

Syarat Penjelasan
Menggunakan Kartu Prabayar Telkomsel Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu dapat dilakukan oleh pengguna telkomsel yang menggunakan kartu prabayar dari Telkomsel seperti Simpati, Loop dan Kartu AS
Aktif Selama 60 Hari Nomor prabayar Telkomsel yang digunakan harus aktif setidaknya 60 hari atau 2 bulan.
Rutin Isi Pulsa Pengguna harus rutin mengisi pulsa sehingga mencapai rata-rata penggunaan dan pengisian sesuai ketentuan Telkomsel. Untuk pengisian paket internet melalui metode inject dan voucher tidak akan dihitung. Jadi yang dihitung hanya pengisian pulsa saja.
Berada di Indonesia Pengguna Telkomsel harus berada di Indonesia untuk mengaktifkan layanan ini. So, jika kamu sedang berada di luar negeri tapi ingin Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu maka tidak akan bisa
Tunggakan Pulsa Pengguna juga tidak memiliki tunggakan pembayaran pinjaman pulsa. Misalnya jika kamu sudah pernah melakukan pinjam pulsa, namun kamu belum membayar tapi ingin meminjam pulsa lagi, maka Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu tidak akan bisa dilakukan.
Baca Juga :  Cara Mengatasi Daftar Shopee Paylater Gagal Terus

Jika syarat dan ketentuan yang telah dijelaskan di atas sudah terpenuhi semua. Maka Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu dapat kamu lakukan. Namun ada juga beberapa cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu yang dapat dilakukan tanpa harus memenuhi syarat diatas, caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi paylater pulsa pihak ketiga. Untuk penjelasan lengkap Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu dapat kamu simak dibawah ini.

 

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu via Kode Dial Telepon

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu adalah melalui kode dial dari menu teleponn. Adapun langkah-langkah Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu melalui kode dial adalah sebagai berikut:

    1. Buka aplikasi Telepon di ponselmu.
    2. Ketikkan kode *500*5# dan tekan tombol OK atau Telepon.
    3. Pilih opsi yang menyetujui mekanisme pulsa darurat Telkomsel dengan mengetik angka 2.
    4. Setelah beberapa saat, kamu akan menerima notifikasi bahwa Saldo Darurat Telkomsel telah diaktifkan.
Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu
Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu via Kode Dial Telepon

Sekarang, kamu bisa menggunakan pulsa untuk SMS, telepon, atau membeli paket internet Telkomsel sesuai kebutuhan.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu via SMS

Selain menggunakan kode Dial, kamu juga bisa melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu melalui SMS. Namun cara ini hanya berlaku untuk pengguna telkomsel yang mendapatkan sms promo dari pihak Telkomsel. Berikut adalah langkah-langkah Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu melalui sms :

  1. Buka aplikasi SMS di ponselmu.
  2. Cari SMS penawaran Pulsa Darurat dari 5050.
  3. Jika sudah menemukan silahkan balas dengan kata “YES” pada SMS yang kamu terima.
  4. Tunggu beberapa saat dan paket daruratmu akan otomatis diaktifkan.
  5. Pastikan kamu sudah mengecek kuota Telkomsel terlebih dahulu untuk memastikan bahwa pulsa darurat sudah masuk.
Baca Juga :  11 Menu Masakan Sehari Hari Agar Tidak Bosan

Perlu diketahui kembali, cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu melalui SMS tidak dapat dilakukan untuk setiap nomor telkomsel, hanya nomor yang mendapat SMS penawaran pinjam pulsa yang dapat melakukan cara ini.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu via Aplikasi MyTelkomsel

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu yang terakhir adalah dengan melalui aplikasi MyTelkomsel. MyTelkomsel adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna Telkomsel untuk mengaktifkan berbagai paket pulsa atau internet.

Berikut adalah cara pinjam pulsa via aplikasi MyTelkomsel :

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi MyTelkomsel di ponselmu.
  2. Daftar atau buka aplikasi MyTelkomsel.
  3. Pilih tombol menu yang berada di tengah bawah.
  4. Klik pilihan “Telkomsel Paylater”.
  5. Setelah masuk ke halaman Telkomsel Paylater, kamu akan mendapatkan limit pinjaman yang dapat digunakan
  6. Pilih Pinjam pulsa dengan nominal 100rb.
  7. Lakukan konfirmasi dan tunggu notifikasi dari MyTelkomsel.
Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu
Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu via Aplikasi MyTelkomsel

Limit Telkomsel Paylater yang didapat tidak sama disetiap kartu. Tidak hanya Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu, Limit Telkomsel Paylater dapat digunakan untuk membeli paket internet dan paket telpon telkomsel.

Keuntungan dan Kerugian Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu pastinya memiliki beberapa keuntungan dan kerugian. Maka dari itu sebelum melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu ada baiknya kamu memerhatikan beberapa hal seperti keuntungan dan kerugiannya.

Keuntungan pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Berikut beberapa keuntungan dalam meminjam pulsa telkomsel :

  1. Kebutuhan Darurat : Pinjam pulsa memiliki manfaat saat dalam keadaan darurat saat ingin menelpon seseorang namun tidak sempat mencari konter pulsa atau lupa saat membawa dompet.
  2. Tidak repot dan hemat waktu : Melakukan pinjam pulsa tentu saja menghemat waktu dan tidak perlu repot mencari konter untuk mengisi ulang pulsa
  3. Proses Cepat dan Mudah: Proses peminjaman pulsa dapat dilakukan dengan cepat dan mudah seperti yang tertera pada langkah-langkah yang dijelaskan di atas.
Baca Juga :  9 Link Telegram Drama Turki Sub Indo Gratis 2024

Kerugian pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Selain memiliki keuntungan, pinjam pulsa juga memiliki kerugian. Berikut beberapa kerugian yang akan dialami dalam meminjam pulsa telkomsel :

  1. Biaya Tambahan: Saat melakukan peminjaman pulsa maka akan dikenakan biaya tambahan. Ini berarti kita akan membayar lebih dari nilai pulsa yang diterima.
  2. Ketergantungan Finansial: Jika sering kali meminjam pulsa, ini dapat menciptakan siklus di mana kita terus-menerus bergantung pada pinjaman pulsa. Ini dapat menjadi tanda ketergantungan finansial yang berisiko, dan over-reliance pada pinjaman pulsa dapat mempengeruhi keuangan pribadi.
  3. Syarat dan Ketentuan yang Harus Dipatuhi: Meminjam pulsa akan melibatkan syarat dan ketentuan yang sudah dijelaskan pada penjelasan di atas. Pastikan membaca dan memahami dengan baik persyaratan ini, termasuk biaya, batas waktu pembayaran, dan ketentuan lainnya.

Baca juga : Apakah Token Listrik Bisa Diisi 2 Kali Dalam Sehari? Cek Jawabannya!

Penutup

Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu
Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Telkomsel menyediakan fitur Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu bagi penggunanya yang dapat digunakan dalam situasi mendesak ketika membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan telepon. Namun untuk melakukan pinjam pulsa harus memenuhi beberapa persyaratan. Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu juga memiliki keuntungan dan kerugian yang akan didapat. Maka dari itu diharapkan para pembaca yang ingin melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu membaca dan memahami terlebih dahulu penjelasan yang tertera di atas.

Demikian artikel tentang Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca khusunya bagi pengguna telkomsel yang ingin melakukan Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu. Jika ada salah kata kami mohon maaf dan jangan lupa lihat artikel-artikel kami yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay