6 Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel, Mudah dan Praktis!

6 Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel, Mudah dan Praktis! Kalau Anda merupakan pengguna Telkomsel dan Pemain PUBG, maka cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel wajib untuk diketahui. Sebab dengan menggunakan cara inilah sangat simpel dan mudah dibandingkan dengan cara lainnya.

seperti sudah diketahui bahwa PUBG menjadi salah satu game buatan Tencents Games yang sangat populer. Memainkan permainan tersebut memang rasanya tidak lengkap apabila tidak mengenakan kostum sekaligus skin senjata menarik terutama ketika sedang berperang.

Karena itulah tidak sedikit dari pengguna melakukan pembelian skin atau aksesoris menarik lainnya melalui UC PUBG. Menariknya, bagi Anda pengguna Telkomsel diberikan kemudahan dalam melakukan pembelian. Jika belum tahu bagaimana cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel, silahkan ikuti panduannya berikut.

Mengenal PUBG Mobile

Mengenal PUBG Mobile
Mengenal PUBG Mobile

Sebelum ke pembahasan cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel, maka penting bagi para konsumen agar mengenal lebih lanjut mengenai game satu ini. Jadi PUBG merupakan game battle royale yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia.

Bahkan permainan yang dikembangkan oleh pihak Tencent Games telah diunduh oleh lebih dari satu miliar orang di dunia lho. Hal tersebut dapat menjadi bukti bahwa keseruan di dalam permainannya benar-benar tidak dapat diremehkan lagi.

Di dalamnya, Anda akan diajak untuk bertahan hidup dan menjadi yang paling terakhir dari 100 player lainnya. Nantinya pemain akan berada di sebuah pulau yang berisi senjata, peralatan serta kendaraan lainnya.

Tidak hanya itu saja, tetapi di dalamnya juga menawarkan berbagai mode permainan. Agar Anda bisa lebih seru dalam menjalankan game maka diharuskan agar membeli skin atau aksesoris tambahan menggunakan UC PUBG.

Tentang UC PUBG

Tentang UC PUBG
Tentang UC PUBG

Kalau Anda merupakan pemain lama dari game battle royale tersebut tentunya sudah tidak asing lagi mengenai UC PUBG. UC (Uknown cash) merupakan mata uang virtual yang dapat digunakan di dalam permainan PUBG Mobile.

Dengan memanfaatkan mata uang virtual itulah, pengguna dapat melakukan pembelian berbagai macam item mulai dari pakaian, senjata, skin hingga peralatan menarik lainnya. Selain itu, UC PUBG juga dapat Anda gunakan untuk membeli Royale Pass. Royale Pass nantinya dapat memberikan berbagai hadiah dan bonus menarik kepada pemain yang sudah berhasil bermain.

Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel
Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel

Agar Anda bisa mendapatkan uang virtual untuk melakukan pembelian item di dalam PUBG, harus melakukan pembelian UC PUBG terlebih dahulu. Ada berbagai metode yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian mata uang virtual ini.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Freezer Campina

Salah satunya adalah dengan menggunakan pembelian melalui pulsa Telkomsel. Bagi Anda yang juga termasuk pengguna Telkomsel, maka tidak ada salahnya untuk mencoba. Berikut ini sejumlah cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel mudah.

  • Melalui Playstore

Cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel pertama yang paling mudah adalah melalui Playstore. Cara ini dapat digunakan bagi Anda pengguna android para perangkat seluler yang mereka miliki.

sebab selain pengguna Android ternyata tidak tersedia menu Playstore di dalam perangkat mereka. Untuk membeli UC PUBG menggunakan pulsa Telkomsel melalui Playstore sendiri sangat mudah dan simpel.

Tetapi mungkin sebagai pengguna pemula, Anda masih bingung bagaimana cara melakukannya bukan. Itulah sebabnya, Anda dapat mengikuti cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Google Playstore pada perangkat Android
  2. Jika sudah masuk, silahkan klik pada tanda titik 3 yang berada di ujung atas kiri
  3. Pengguna dapat memilih menu Metode Pembayaran dengan ikon mirip seperti kartu kredit dan debit
  4. Silahkan tambahkan metode pembayaran yang diinginkan. Karena disini akan menggunakan pulsa Telkomsel, maka gunakan Telkomsel saja
  5. Selanjutnya isi pulsa sesuai dengan keinginan
  6. Masuk ke aplikasi Game PUBG Mobile dan masuk ke menu Lobby PUBG
  7. Lihat di bagian sebelah kanan atas, terdapat jumlah UC PUBG yang sudah dimiliki dan di sebelahnya terdapat tanda +. Silahkan ketuk tanda +
  8. Sesudah diketuk, akan muncul kota dialog yang meminta player menentukan jumlah UC dimana hendak dibeli
  9. Akan langsung muncul detail harga dimana harus dibayar oleh pemain dan harga belum termasuk ke dalam pajak juga
  10. Klik beli dan tunggu mendapatkan notifikasi
  11. Cek langsung di akun PUBG, apakah jumlah UC sudah bertambah atau belum
  12. Selesai
  • Beli UC PUBG Melalui Duniagames.co.id

Cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel berikutnya adalah melalui situs duniagames.co.id. Seperti sudah diketahui bahwa proses pembelian dari UC PUBG dapat dilakukan dari mana saja termasuk melalui situs-situs resmi.

Jangan khawatir! Karena di Dunia Games dijamin terpercaya dan profesional. Jadi saldo pasti akan langsung terkirim ke dalam akun PUBG. Apabila Anda tertarik melakukan top up menggunakan langkah ini, berikut cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel melalui duniagames.co.id:

  1. Silahkan buka situs duniagames.co.id pada browser yang dipilih
  2. Langsung saja pilih top up dan game yang diinginkan
  3. Input user ID dan nominal UC PUBG Mobile sesuai kebutuhan
  4. Pilihlah jenis metode pembayaran melalui Telkomsel
  5. Input nomor telefon dan lakukan konfirmasi pembayaran
  6. Anda dapat memasukkan kode token yang sudah dikirim melalui SMS
  7. Selesai
  • Melalui Situs Itemku.com

Masih belum puas dengan cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel lainnya? Situs itemku.com menjadi rekomendasi situs berikutnya. Di dalam itemku.com bukan hanya menyediakan fasilitas untuk permainan PUBG saja, melainkan juga untuk diamond Mobile Legends, genesis Crystal Genshin Impact, Free Fire dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  4 Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat yang Belum Terdaftar

Bahkan di dalamnya pengguna juga dapat melakukan pembelian UC PUBG menggunakan pulsa Telkomsel. Dengan metode tersebut akan memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan proses pembayaran. Tertarik untuk membeli melalui situs itemku.com, simak langkahnya:

  1. Masuk ke situs itemku.com menggunakan akun yang sudah dibuat. Jika belum punya akun, silahkan buat akun dahulu
  2. Pilihlah kategori game PUBG mobile
  3. Tentukan jumlah nominal dan masukkan akun ID PUBG yang sudah terdaftar
  4. Tentukan jenis metode pembayaran dan pilih bayar menggunakan pulsa Telkomsel
  5. Silahkan selesaikan pembayaran sesuai dengan panduan yang terdapat pada layar
  6. Anda dapat membeli berbagai jenis item menarik di dalam PUBG Mobile menggunakan UC PUBG tersebut.
  • Melalui Situs Codashop.com

Melalui situs codashop.com juga menjadi cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel berikutnya. Ini merupakan situs layanan top up game paling lengkap dan terpercaya dengan menyediakan beragam pilihan metode pembayaran termasuk pakai pulsa.

Kendati menjadi salah satu situs yang populer bagi para pemain PUBG, tetapi bagi newbie mungkin masih sedikit bingung. Itulah sebabnya, kami sudah menyediakan panduan dalam melakukan pembelian UC PUBG di situs codashop.com berikut:

  1. Kunjungi situs Codashop.com dan ketik PUBG Mobile di kolom yang tersedia
  2. Pada halaman top up PUBG, silahkan masukkan user ID dan pilih jumlah nominal UC yang hendak dibeli
  3. Geser ke bawah untuk memilih metode pembayaran dengan pulsa
  4. Isi kolom data diri serta nomor HP
  5. Klik beli sekarang
  6. Maka secara otomatis muncul halaman konfirmasi dan masukkan kembali nomor HP, kemudian klik lanjut
  7. SMS token pembelian akan muncul dan balas sesuai instruksi yang diberikan
  8. Selesai
  • Melalui Situs Unipin

Cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel berikutnya adalah ada di situs Unipin. Dibandingkan sebelumnya, situs Unipin mampu memberikan harga jauh lebih murah dan lengkap.

Untuk proses pembeliannya sebenarnya tidaklah sulit dilakukan dan bahkan hampir sama dengan cara sebelumnya. Tetapi kalau Anda masih bingung dalam melakukan top up, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Buka situs Unipin PUBG Mobile pada browser di HP sesuai keinginan
  2. Isikan data pribadi seperti email dan user ID dari akun PUBG yang sudah terdaftar
  3. Pilih nominal UC dan metode pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel yang tersedia
  4. Klik untuk masuk ke halaman konfirmasi. Disinilah, Anda dapat mengisi nomor HP yang akan dipotong secara otomatis untuk melakukan proses pembelian
  5. Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan SMS token pembelian telah masuk
  6. Balas pesan sesuai dengan instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan pembayaran berikutnya
  7. Pengguna akan memperoleh notifikasi bahwa pulsa telah terpotong sebagai bukti pembelian.
  • Situs UPOINT

UPOINT juga menjadi situs cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel berikutnya yang juga dapat dipertimbangkan. Situs satu ini bisa dipercaya karena berada dibawah naungan dari Telkom Indonesia dan sekilas sama seperti Dunia Games.

Baca Juga :  Lazada Error Hari Ini? Ketahui 8 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Di dalam situs upoint juga menyediakan beberapa metode pembayaran UC PUBG seperti transfer antar bank, e-wallet hingga menggunakan pulsa Telkomsel. Jika Anda tertarik melakukan top up menggunakan pulsa dari operator Telkomsel, berikut panduan melakukannya.

  1. Buka situs website resmi Upoint.id di browser pada HP atau komputer
  2. Cari dan pilihlah game PUBG Mobile, kemudian dapat klik untuk masuk halaman top up
  3. Silahkan masukkan username dan nominal UC yang ingin dibeli serta metode pembayarannya
  4. Sesudah itu, pengguna akan diminta mengisi data email dan nomor HP di tempat tersedia
  5. Klik tombol beli sekarang dan masukkan kembali nomor HP pembayaran dan tap proses
  6. Pengguna akan memperoleh notifikasi dari SMS token untuk pembelian dan balas sesuai perintah
  7. Selesai

Baca Juga: 10+ List Game Tersulit di Dunia yang Cocok untuk Pecinta Tantangan

Keuntungan Beli UC PUBG Pakai Pulsa Operator Telkomsel

Keuntungan Beli UC PUBG Pakai Pulsa Operator Telkomsel
Keuntungan Beli UC PUBG Pakai Pulsa Operator Telkomsel

Sebagai pengguna Telkomsel dan pemain PUBG, rasanya memang wajib buat membeli UC PUBG menggunakan pulsa dari operator tersebut. Terlebih lagi dengan melakukan pembelian melalui metode ini, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Lebih Praktis dan Gampang

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan oleh pengguna adalah lebih praktis dan gampang. Bahkan pengguna juga tidak perlu ribet dalam menambahkan saldo ke akun PUBG.

2. Tidak Membutuhkan Kartu Kredit

Kalau Anda tidak mempunyai kartu kredit, jangan khawatir dahulu karena melakukan pengisian ulang uang virtual di PUBG sangat cepat menggunakan pulsa Telkomsel. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menyediakan kartu kredit dahulu.

3. Saldo Bisa Langsung Masuk

Karena operator Telkomsel menjadi operator besar di Indonesia, maka sudah bisa dipastikan dapat dipercaya. Termasuk juga terpercaya untuk dijadikan sebagai tempat pembayaran UC PUBG.

Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel
Cara Beli UC PUBG Dengan Pulsa Telkomsel

Di dalam bermain PUBG, maka membeli berbagai peralatan dan perlengkapan sangat penting dilakukan untuk menunjang permainan. Namun sebelum itu, pastikan memahami bagaimana cara beli UC PUBG dengan pulsa Telkomsel terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya