Wajib Dicoba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2024

Apa saja aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal? Ada banyak dong, saat ini mendapatkan penghasilan lewat aplikasi jadi topik perbincangan yang paling banyak di cari.

Aplikasi penghasil uang menawarkan kesempatan kepada semua kalangan, untuk memanfaatkan fitur dan tugas di aplikasi tersebut. Kemudian kumpulkan rewards yang nantinya akan ditukarkan menjadi uang.

Selain itu, untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini anda tidak membutuhkan modal, bahkan cukup dengan paket internet dan smartphone saja.

Sebenarnya tren aplikasi penghasil uang ini sudah sangat lama ada di Indonesia, namun tidak semua dapat bertahan lama karena beberapa program dari aplikasi lainnya yang lebih bersaing.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal, mungkin rekomendasi aplikasi di bawah ini cocok untuk kamu instal dan gunakan.

Wajib Dicoba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2024

Wajib Dicoba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2024
Wajib Dicoba Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2024

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening biasanya tidak jauh-jauh dari misi seperti menonton video, membaca berita, mengisi survey dan yang paling pasaran adalah mengundang teman.

Pada umumnya tidak ada aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, karena aplikasi seperti itu hanya memberikan anda poin atau koin yang akan ditukarkan jadi uang.

Sementara untuk mengumpulkan poin tersebut juga sangat susah, tentu saja anda akan kehabisan kuota setelah membuka misi dari aplikasi tersebut.

Dan poin atau koin yang terkumpul juga tidak akan bisa menutupi pembelian kuota yang anda gunakan sehari-hari.

Bicara soal Kuota, anda bisa jadi Reseller pulsa dan kuota termurah hanya di aplikasi MOCIPAY – TopUp Game Termurah.

Apabila anda masih bersikeras untuk mencari tahu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, mau bagaimana lagi silahkan habiskan kuota anda dengan penawaran di bawah ini.

1. Neo+

1. Neo+
1. Neo+

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening pertama ialah Neo+, aplikasi perbankan resmi di Indonesia yang menawarkan fasilitas bank digital  transfer, tabungan hingga deposito.

Neo+ sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 silam, bisa dibilang aplikasi ini masih fresh untuk sekelas perbankan. Namun aplikasi Neo+ sudah di awasi langsung oleh OJK lho.

Aplikasi Neo+ adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak direkomendasikan, di mana aplikasi Neo menawarkan cara mendapatkan uang dengan membagikan kode referral.

Jadi anda hanya perlu membagikan kode referral di platform manapun, setiap ada pengguna baru yang menggunakan referral tersebut.

Kamu akan mendapatkan bonus yang lumayan besar, bonus tersebut tentu langsung masuk ke rekening akun Neo anda.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan cashback Rp 20 ribu, namun sewaktu pendaftaran anda harus memasukkan kode referal dari pengguna lainnya.

Artinya setiap pengguna barus yang berhasil anda undang akan menerima cashback di atas, dan anda juga akan mendapatkan rewards dari setiap pendaftar.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini juga dapat anda gunakan sebagai deposito jangka panjang, layaknya investasi yang menawarkan bunga sampai 8% setiap hari.

Baca Juga :  11 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

2. Google Opinion Rewards

2. Google Opinion Rewards
2. Google Opinion Rewards

Google opinion rewards adalah program resmi dari google dimana kiamu bisa menjawab berbagai survey yang diberikan.

Total hadiah yang diberikan Google Opinion Rewards juga tidak main-main, akan tetapi bayaran tersebut juga harus disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

Beberapa user dari Google Opinion Rewards mengklaim bahwa penghasilan yang didapatkan mulai dari Rp. 1500 hingga Rp. 15 ribu survey.

Bayaran yang sangat baik untuk sekelas survey-menyurvey.

Istri anda hamil? Coba instal Aplikasi Penghitung Kontraksi Kehamilan.

3. Lazada

3. Lazada
3. Lazada

Platform belanja online Lazada merupakan aplikasi belanja online paling gampang untuk semua kalangan.

Lazada menjadi wadah untuk menghasilkan uang langsung ke rekening penerima.

Selain menjadi aplikasi e-commerce di Indonesia lazada memiliki cara untuk menghasilkan uang yang mudah.

Silahkan anda ikuti program dari Lazada yaitu affiliate Lazada, caranya dengan mempromosikan produk dari Lazada lewat ide kreatif anda.

Penghasilan yang didapatkan juga cukup besar, selalui konsisten dengan engagement rate terbaik yang pernah anda lakukan.

Mau tahu cara hutang pulsa semua operator? Baca ini Aplikasi Hutang Pulsa Online, Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan.

4. Gojek

4. Gojek
4. Gojek

Gojek terkenal sebagai aplikasi transportasi online di Indonesia, namun Gojek juga menawarkan pencairan saldo GoPay ke dalam rekening pribadi.

Aplikasi ojek online ini menyediakan beragam cara untuk mendapatkan uang, yakni fitur GoPay yang dapat anda manfaatkan sebagai dompet digital berbagai keperluan.

Anda cukup melakukan registrasi melalui GoPay dan tukarkan kode promo yang tersedia untuk mendapatkan cashback besar-besaran dari Gojek.

Saldo GoPay gratis? Nah cocok dengan rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman.

5. Tiktok Lite

5. Tiktok Lite
5. Tiktok Lite

Anda pasti tahu aplikasi yang baru-baru ini viral yaitu TikTok Lite, anak aplikasi dari TikTok yang mengusung penggunaan data lebih ringan dibanding aplikasi utama.

TikTok Lite ternyata dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang lho, Caranya kamu harus menyelesaikan semua misi yang telah diberikan pada aplikasi TikTok Lite.

Contoh misinya seperti menonton semua video yang telah di tentukan durasi nya, semakin lama durasi anda menonton video di TikTok Lite maka semakin banyak pula poin yang akan anda dapatkan.

Biasanya misi ini disebut dengan misi harian, jika poin yang dikumpulkan sudah banyak. Silahkan anda tukarkan menjadi uang lewat rekening Bank, Dana (E-Wallet), dan Ovo.

6. Helo

6. Helo
6. Helo

Mau tahu cara dapat uang dari aplikasi? Aplikasi Helo bisa menjadi pilihan dari beberapa aplikasi yang sudah ditawarkan.

Helo merupakan aplikasi media sosial yang tak kalah populer di Indonesia. Anda bisa menyelesaikan semua misi untuk mendapatkan hadiah menarik dan uang tunai.

Cara menghasilkan uang di aplikasi Helo salah satunya adalah dengan menonton video yang telah direkomendasikan.

Anda akan mendapatkan poin yang berfungsi sebagai alat tukar untuk mendapatkan rewards seperti pulsa, uang tunai, hingga voucher belanja.

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Pulsa Tanpa KTP, Proses Cepat dan Mudah

7. Win Walk

7. Win Walk
7. Win Walk

Apakah anda sudah bosan dengan rekomendasi aplikasi penghasil uang yang menawarkan untuk menonton video?

Baca Juga :   Rekomendasi 9 Aplikasi Buat Banner di HP Paling Mudah Terbaru 2024

Kali ini Beadaily akan merekomendasikan aplikasi penghasil uang dengan konsep kesehatan tubuh anda, hidup sehat dan dapatkan uang dengan mudah.

Win Walk adalah aplikasi penghasil uang termudah, di mana anda harus bergerak atau berjalan. Semakin sering berjalan, maka uang yang anda dapatkan juga akan semakin banyak.

Hal ini tentu bikin anda jadi lebih sehat dan bahagia, gabut doang bisa dapat uang. Apalagi kalau kamu coba kerja yang beneran.

Selain berjalan, tersedia juga misi-misi unik lainnya, seperti memakai masker, sholat 5 waktu, minum air hingga mengundang teman.

8. Cashzine

8. Cashzine
8. Cashzine

Bayangkan ada poin yang bisa diubah jadi uang! Yaps, Aplikasi penghasil uang ini bisa anda gunakan untuk rekomendasi terbaik.

Cashzine menawarkan pengguna untuk mendapatkan rewards koin yang kalau dikumpulkan sampai 5000 koin maka total uang yang anda dapatkan yaitu Rp1.000.

Cara berikutnya anda bisa menghasilkan uang dengan membaca berita, menonton iklan sampai selesai, check-in setiap hari, dan menyelesaikan misi bonus harian dan dapatkan 70.000 Koin.

Rekomendasi Aplikasi Paylater Termudah: Beli Sekarang, Bayarnya Nanti.

9. Happy Walk

9. Happy Walk
9. Happy Walk

Happy walk adalah penghasil uang yang terkenal dengan sistem pembayaran ketika penggunanya berjalan atau bergerak.

Sama dengan aplikasi yang telah di tawarkan sebelumnya yaitu Win Walk. Jalan lebih rajin untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Selain berjalan, anda juga bisa mendapatkan koin hanya dengan menggerakkan hp saja dihitung dengan sistem menjalankan aplikasi.

Setelah poin cukup untuk ditukarkan, maka anda bisa mencairkannya ke dalam bentuk rupiah.

10. Cash Karma

10. Cash Karma
10. Cash Karma

Cash Karma menjadi pilihan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan cara menyelesaikan pendaftaran dan mengisi semua survey yang telah diberikan.

Kelebihan aplikasi ini karena banyak pilihan misi yang bisa dikerjakan oleh semua penggunanya.

Sehingga kamu tidak akan bosan untuk mendapatkan atau mengejar poin sebanyak mungkin hanya di aplikasi Cash Karma.

11. Buzz Break

11. Buzz Break
11. Buzz Break

Bagi anda yang hobby membaca, tentu ada aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang tersedia khusus untuk yang suka membaca.

Buzz Break menawarkan ribuan berita-berita yang menarik untuk anda baca. Nah anda akan mendapatkan koin dari artikel yang sukses anda baca

Koin tersebut dapat anda tukarkan jadi mata uang rupiah, manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan uang tambahan sambil membaca.

12. Baca Plus

12. Baca Plus
12. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan konsep yang sama dengan aplikasi Buzz Break.

Di mana aplikasi ini memberikan anda tugas untuk membaca artikel terbaru, setiap artikel yang telah dibaca anda akan mendapatkan rewards.

Cara dapat uangnya gimana dong? Nah untuk memperoleh penghasilan tetap, kamu harus mengumpulkan poin yang akan ditukarkan menjadi uang.

Selain membaca, kamu juga bisa mengundang teman dengan kode refferal Anda dan poin tersebut juga dapat anda tukar menjadi pulsa lho.

Berdasarkan pengalaman pengguna, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini dapat memberikan uang Rp. 50 ribu dalam sehari.

13. GoNovel

13. GoNovel
13. GoNovel

Mungkin untuk kaum wanita sudah pasaran dengar aplikasi ini? GoNovel adalah aplikasi novel gratis dengan beragam genre.

Tentu aplikasi ini digunakan untuk membaca novel-nocel terbaru, ternyata aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang dengan mudah lho.

Baca Juga :  Aplikasi Penghitung Kontraksi Kehamilan

Anda hanya perlu membaca novel sebanyak mungkin lalu anda harus mengundang teman untuk menginstal GoNovel melalui kode refferal.

Jika poin anda sudah terkumpul dengan bayas maksimun, uang tersebut bisa anda cairkan melalui aplikasi DANA sebanyak Rp. 100 ribu.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda pelajar dan remaja pengangguran.

14. Novelah

14. Novelah
14. Novelah

Sama seperti aplikasi GoNovel, Novela adalah aplikasi yang menawarkan hiburan dengan koleksi novel ter-lengkap.

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi, mengundang teman dan menerbitkan novel karya pribadi anda.

Memang terdengar asing, Namun Novela sudah terbukti mengarahkan penggunanya untuk melakukan withdraw ke rekening.

Bagi anda yang suka bernarasi dan berhalusinasi cerita dan ingin punya uang, aplikasi ini cocok untuk orang seperti anda.

15. Cash Pop

15. Cash Pop
15. Cash Pop

Cash Pop ini memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan cara menginstall dan memainkan pilihan game didalam Cash Pop itu sendiri.

Aplikasi Cash Pop akan memberikan bonus kepada pengguna jika memasukkan ID teman yang terhubung dengan aplikasi.

Bonus dari ID teman yang dimasukkan dapat anda cairkan menjadi uang, apabila sudaj mencapai 10.000 koin emas.

16. Jakpat

16. Jakpat
16. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan konsep imbalan atas jasa survei yang telah diselesaikan

Para pengguna harus mengumpulkan poin, dan pengguna juga dapat melihat jumlah poin yang sudah dikumpulkan dari survey yang terisi.

Poin dari Jakpat ini akan terakumulasi pada laman My Page aplikasi. Setiap terkumpul 200 poin, maka nilainya setara 20 ribu rupiah.

17. Snack Video

17. Snack Video
17. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang sangat viral hingga saat ini, padahal konsepnya sudah basi sama halnya dengan Tiktok Lite.

Snack Video dapat anda jadikan pilihan hiburan tayangan video pendek. Selain hiburan, aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang.

Caranya dengan mengumpulkan koin dari misi di aplikasi tersebut. Snack Video bisa anda tarik langsung ke dalam rekening.

Anda dapat memilih pencairan melalui DANA, GoPay dan OVO.

Inilah Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Belum puas dengan aplikasi penghasil uang di atas? Di bawah ini aplikasi penghasil uang lainnya dengan metode yang beragam.

Dapatkan uang tunai dengan cara yang mudah tanpa harus keluar rumah, minus kuota ditanggung oleh pemain.

  1. eDOT
  2. MyBeb
  3. One Aset
  4. CashPop
  5. Neobank
  6. ClipClaps
  7. Cashzine
  8. Baca Plus
  9. AppNana
  10. Timo APK
  11. BuzzBreak
  12. Supervank
  13. cashKarma
  14. TikTok Lite
  15. Money App
  16. Snack Video
  17. Metroopinion
  18. WhatsAround
  19. Motion Banking
  20. CommBank APK
  21. Lucky Money Cube
  22. Google Opinion Rewards
  23. CashApp – Cash Rewards App
  24. appKarma Rewards & Gift Cards
  25. hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

Penutup

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening
Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Oke, apakah anda sudah puas dengan rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening di atas? Jika sudah, mungkin anda telah mencoba instal aplikasi tersebut. Tentu anda akan disuguhkan iklan yang berseleweran di dalam aplikasi, tidak sesuai harapan bukan? Hal penting yang harus anda tahu, jangan tergoda untuk melakukan Deposit jenis apapun itu di aplikasi penghasil uang ini. Karena sejatinya aplikasi penghasil uang tidak pernah meminta untuk melakukan deposit.

Artikel Menarik Lainnya