10 Aplikasi Scanner Tanpa Watermark Terbaru 2024

Memilih aplikasi scanner tanpa watermark dalam scan file penting merupakan solusi tepat dan cepat tanpa harus melakukan pekerjaan dua kali untuk menghilangkan watermark.  Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi scanner merupakan teknologi yang dapat memudahkan pekerjaan yang memiliki fungsi yang hampir mirip dengan mesin alat photo copy maupun scan printer.

Seiring perkembangan era teknologi sudah banyak aplikasi yang diluncurkan untuk memudahkan pekerjaan kantoran maupun perkuliahan. Dengan diluncurkan aplikasi scanner kini pekerjaan tidak harus bergantung pada sebuah mesin lagi.

Namun tak sedikit yang belum mengetahui Keberadaan aplikasi untuk scan dokumen tanpa watermark yang  penting untuk keperluan formal tanpa adanya watermark. Simak informasi mengenai beberapa aplikasi scanner tanpa watermark yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan scan mudah tanpa pusing memikirkan watermark dengan ponsel genggam mu.

Baca artikel lainnya 6 Cara Menghilangkan Watermark Snack Video Dengan Mudah

Apa Itu Watermark ?

Aplikasi Scanner Tanpa Watermark
Aplikasi Scanner Tanpa Watermark

Watermark merupakan tanda atau gambar transparan yang ditempatkan pada gambar atau dokumen dalam memberikan informasi tambahan tentang sumber atau kepemilikan. Tujuan adanya watermark ialah memberikan identitas atau perlindungan terhadap penggunaan tidak sah atau pencurian karya, apalagi di dunia digital.

Watermark bisa berupa teks, logo, atau simbol yang biasanya ditempatkan di sudut atau sepanjang gambar. watermark biasanya dirancang agar sulit dihapus atau dimodifikasi tanpa mengurangi kualitas aslinya. Meskipun watermark dapat berbentuk transparan untuk tidak terlalu mengganggu. namun masih dapat untuk memberikan informasi yang diinginkan.

kualitas dan keprofesionalan hasil pemindaian aplikasi scanner tanpa watermark menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari solusi praktis dan bebas iklan. Beberapa fungsi dari adanya watermark seperti.

  • Branding logo
  • Melindungi Hak Cipta
  • Bukti Keaslian kepemilikan
  • Mencegah pengunaan atau pencurian dari penggunaan gambar atau tanda lainnya yang tanpa izin.
Baca Juga :  10 Aplikasi Drama Turki Sub Indo Terbaik 2024

Aplikasi Scanner Tanpa Watermark

Aplikasi scanner tanpa watermark merupakan aplikasi yang kini unggul dalam memudahkan pekerjaan surat menyurat tanpa harus bergantung pada sebuah mesin. Berikut ini rekomendasi aplikasi scanner tanpa watermark dikutip dari berbagai sumber yang bisa kamu unduh di smartphone android kamu.

CamScanner

CamScanner
CamScanner

Aplikasi CamScanner merupakan aplikasi yang populer yang memang sudah memiliki julmlah pengguna yang cukup banyak,Scanner ini menghasilkan gambar kualitas yang sangat baik. Selain itu, dengan aplikasi ini kamu juga dapat menjadikan beberapa gambar menjadi satu file dalam bentuk pdf.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi CamScanner, maka tidak heran jika CamScanner mendapatkan rating sebesar 4,7 dan telah didownload lebih dari 100 juta kali oleh penggunanya.

Nama Aplikasi CamScanner
Link Download Klik Disini

 

Clear scan

Clear scan
Clear scan

Clear scan Aplikasi Scanner Tanpa Watermark menjadi aplikasi scan android Aplikasi ini dibuat oleh Indy Mobile App dengan ukuran sebesar 15 MB. Menggunakan aplikasi ini kamu dapat menscan semua dokumen menjadi bentuk jpg maupun PDF. Hasil scanner yang dihasilkan pun cukup bagus dan kamu dapat mengeditnya lagi sesuai dengan keinginan.

Selain itu, kamu juga dapat menyimpan hasil scan dokumen di dropbox, google drive. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan versi 4.2 keatas. Jadi jika versi android kamu masih versi 4.2 kebawah, kamu tidak dapat menggunakan aplikasi Clear Scan. Memiliki Fitur yang cukup lengkap Seperti:

  • Sangat Cepat Pengolahan
  • hasil yang berkualitas profesional
  • editing fleksibel
  • ukuran aplikasi kecil
  • Bisa Backup & Restore
  • Teks Ekstrak dari gambar OCR
  • Print file PDF melalui Cloud Print
  • Menambah atau Menghapus satu halaman atau seluruh dokumen
  • Memiliki filter foto, dokumen, jelas, warna atau hitam putih
Nama Aplikasi Clear scan
Link Download Klik Disini

3. Tiny Scanner

Tiny Scanner
Tiny Scanner

Aplikasi scanner tanpa watermark Tiny Scanner sama seperti aplikasi scanner tanpa waterwark pada umumnya. Dengan Aplikasi Tiny scanner kamu dapat scan gambar menjadi file PDF maupun JPEG cukup kamu hanya dengan memoternya saja. Aplikasi Tiny Scanner memiliki ukuran 38 mb yang sudah di gunakan lebih dari 10 juta pengguna. Kelebihan dari aplikasi Tiny Scanner

  • Memiliki iklan yang tidak banyak sehingga tidak terlalu menganggu aktivitas
  • scan File bisa diatur dengan size dokumen.
  • Aplikasi gratis tanpa harus berlangganan
  • Tanpa watermark
Baca Juga :  6 Aplikasi Penguat Sinyal Indosat Terbaik 2024
Nama Aplikasi Tiny Scanner
Link Download Klik Disini

4. Fast Scanner

Fast Scanner
Fast Scanner

 

Aplikasi Fast Scanner dapat memindai dokumen dengan cepat, selain itu hasil cetak ya dapat kamu bagikan sebagai file PDF dengan banyak halaman atau JPEG. Aplikasi ini merupakan aplikasi scanner tanpa watermark yang bisa kamu.

Fitur Fast Scanner

  • Memindai dokumen
  • Mengekspor ke file PDF
  • Aplikasi Fast Scanner Gratis
  • Optimal untuk bekerja sangat cepat
  • Mengirimkan pindaian dokumen melalui email
Nama Aplikasi Fast Scanner
Link Download Klik Disini

 

5.  Turbo

Turbo
Turbo

Turbo scan adalah aplikasi scanner tanpa watermark yang dibuat oleh piksoft Inc. Proses scanning yang mudah dan cepat memiliki hasil file PDF dan JPG. Aplikasi scanner tanpa watermark ini memiliki ukuran 9.1 Mb dengan fitur-fitur antara lain menggabungkan beberapa foto menjadi pdf dan hasil penggabungannya bisa langsung disimpan di dropbox dan google drive.

Nama Aplikasi Turbo scan
Link Download Klik Disini

6. Adobe Scanner

Adobe Scanner
Adobe Scanner

Aplikasi scanner tanpa watermark dengan aplikasi Adobe Scanner bisa kamu coba untuk kamu yang baru pertama kali melakukan scan dokumen. Saat kamu menggunakan aplikasi Adobe Scanner bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun secara gratis tanpa adanya iklan yang menggangu.

Kelebihan dari aplikasi Adobe Scanner kamu bisa menggunakan aplikasi scan yang memberikan hasil scan dengan resolusi yang tinggi yang membuat hasil terlihat lebih bagus. Aplikasi scanner tanpa watermark ini sudah di unduh 10 juta pengguna dengan memiliki rating 4.8 di google play store.

Fitur Adobe Scanner

  • Bisa mendeteksi otomatis
  • Tanpa watermark
  • Dapat menghapus teks pada file scan
  • Dilengkapi fitur optical character recognition.
Nama Aplikasi Adobe Scanner
Link Download Klik Disini

 

7.iScanner

iScanner
iScanner

iScanner merupakan aplikasi scanner tanpa watermark yang memiliki space yang banyak pada android. Aplikasi dengan ukuran yang hanya 6 Mb bisa kamu gunakan untuk scan dokumen dengan hasil yang baik. Aplikasi iScanner sudah digunakan semua orang seperti para pelajar, penerjemah dan lainnya.

  • Berikut beberapa fitur dari iScanner
  • Penyimpanan Cloud
  • Dapat berbagai Moda
  • Tanda tangan Elekstronik
  • Sudah memiliki fitur fitur optical character recognition.
  • perlindungan PIN
  • Membagaikan dan mengedit dokumen
Baca Juga :  11 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman
Nama Aplikasi iScanner
Link Download Klik Disini

8. Easy Scanner

Easy Scanner

Easy Scanner aplikasi scan yang bisa dengan mudah mengoptimalkan kualitas pemindahan dengan cepat yang dapat mendigitalkan berbagai dokumen yang ingin kamu scan. kamu bisa gunakan Easy Scanner untuk aplikasi scanner tanpa watermark.  Aplikasi Easy Scanner sudah di unduh lebih dari 10juta pengguna dengan ukuran download 42 Mb

Nama Aplikasi Easy Scanner
Link Download Klik Disini

9. TapScanner

TapScanner
TapScanner

TapScanner aplikasi mobile terbaik untuk scan dokumen, aplikasi ini akan menyimpan otomatis file yang dipindai dalam format PDF. Aplikasi TapScanner memiliki fitur auto border detection. Namun untuk aplikasi TapScanner beberapa fitur terbaik berbayar. Aplikasi ini memiliki ukuran download cukup besar dengan ukuran 51 Mb dan sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna. jika kamu mencoba aplikasi berbayar ini kamu bisa download aplikasi yang tersedia di aplikasi Google playstore.

Nama Aplikasi TapScanner
Link Download Klik Disini

10. OKEN – Camscanner

OKEN - Camscanner
OKEN – Camscanner

Aplikasi scan dari OKEN – Camscanner dapat memindai dokumen dengan mendeteksi teks dalam dokumen dengan akurat, mengedit dokumen dengan format PDF. Menariknya, Kamu bisa membagikan dokumen dengan berbagai format dan bisa mengekstrak teks dalam dokumen dan membagikan teksnya saja,

Nama Aplikasi OKEN – Camscanner
Link Download Klik Disini

 

Penutup

Aplikasi Scanner Tanpa Watermark
Aplikasi Scanner Tanpa Watermark

Ada banyak aplikasi scanner tanpa watermark yang sebenarnya dapat memudahkan pengguna dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan dalam scan dokumen. Namun pilihlah aplikasi yang cocok pada spesifikasi Hp yang kamu gunakan karna tidak semua aplikasi kompatibel. Aplikasi diatas merupakan aplikasi scanner tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay