Cara Menarik Uang Di Island King Pro: Hitungan Menit DANA Langsung Cair 2024

Cara Menarik Uang Di Island King Pro merupakan hal penting yang wajib diketahui terutama saat koin yang dimiliki sudah cukup banyak. Melalui hal ini pengguna juga dapat memiliki motivasi tambhaan untuk bermain game lebih serius dan konsisten.

Untuk menarik uang di game Island King Pro dapat dilakukan melalui fitur Cash (Rp). Namun penting untuk diketahui, minimal poin yang bisa ditukarakan yaitu 10.000 dan penarikan  hanya bisa dilakukan per sekali tarik saldo saja.

Sekilas Tentang Game Island King Pro

Island King Pro merupakan salah satu game online penghasil uang. Game kasual ini memadukan elemen permainan papan dan simulasi kehidupan pulau. Dalam permainan ini, pemain diberi tugas untuk membangun dan mengembangkan pulau mereka sendiri.

Sekilas Tentang Game Island King Pro 
Sekilas Tentang Game Island King Pro

Untuk mendapatkan uang di Island King, pemain harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan, seperti membangun rumah dan menjelajahi lautan untuk menemukan harta karun.

Apakah Game Island King Pro Menghasilkan Uang?

Sebelum mengunduh game Island King, mencari tahu apakah game tersebut menghasilkan uang solusi tepat. Selain menjadi hobi bermain game, ini juga menguntungkan karena terbayarkan dengan saldo yang ditawarkan.

Jadi Island King Pro merupakan sebuah game penghasil saldo DANA yang cara kerjanya dengan mengumpulkan koin melalui misi yang telah disediakan.

Oleh sebab itu, semakin banyak koin yang dimiliki maka semakin besar jumlah uang yang akan didapatkan dari game tersebut.

Cara Menarik Uang Di Island King Pro

Cara Menarik Uang Di Island King Pro
Cara Menarik Uang Di Island King Pro

Apabila poin yang dikumpulkan sudah banyak, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo DANA. Namun Island King memberikan ketentuan, dimana jumlah minimal penarikan uang yang bisa dilakukan oleh pengguna yaitu Rp10.000 dan maksimal Rp90.000.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Ini 3 Cara Mengaktifkan Notifikasi Screenshot Instagram

Apabila poin yang dimiliki sudah memenuhi ketentuan, berikut langkah cara menarik uang di Island King pro yang bisa kamu coba dengan mudah dan praktis :

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Island King Pro di perangkat ponsel.
  • Klik ikon Rp. untuk membuka menu Cash.
  • Masukkan nominal saldo yang ingin di Withdraw atau tarik ke DANA.
  • Pilih penarikan melalui dompet digital DANA.
  • Isi kolom dengan nama dan nomor telepon DANA yang kamu miliki.
  • Klik Confirm apabila semua data diri sudah diisi dengan benar.
  • Tunggu beberapa saat pengajuan kamu sedang di proses.
  • Poin telah berhasil diubah menjadi saldo DANA.
  • Silahkan cek apakah saldo sudah bertambah.

Penting untuk diketahui, penarikan ini hanya bisa dilakukan per sekali tarik saldo saja. Artinya, pengguna hanya bisa melakukan penarikan uang satu kali sehari saja sesuai ketentuan yang diberlakukan.

Penyebab Poin di Island King Pro tidak bisa Ditukar Menjadi Uang

Meski sudah melakukan setiap langkah cara menarik uang di Island King pro dengan benar, namun beberapa pengguna mengalami masalah seperti poin yang ada di game tersebut tidak bisa ditukar menjadi uang. Hal ini biasanya disebabkan oleh :

Koin Tidak Mencukupi

Sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh game Island King, dimana setiap pengguna berkesempatan menukarkan poin menjadi uang apabila Rp10.000 poin sudah terkumpulkan di akun. Apabila poin yang dimiliki masih kurang, maka penarikan tidak bisa dilakukan dan akan muncul notifikasi “Poin tidak mencukupi”.

Menggunakan Aplikasi Versi Biasa

Cara menarik uang di Island King Pro hanya dapat dilakukan bagi pengguna aplikasi island king pro saja. Jika aplikasi yang digunakan masih versi aplikasi Island King Pro biasa, fitur Cash (Rp) tidak akan muncul dan penukaran poin menjadi uang tidak bisa dilakukan.

Baca Juga :  3 Cara Melihat Video Instagram yang Tidak Tersimpan di Galeri

Masalah Sistem

Masalah sistem menjadi salah satu penyebab poin di Island King pro tidak bisa ditukarkan menjadi uang, seperti bug aplikasi, koneksi internet, dan ketidakseimbangan Gameplay. Jika hal tersebut terjadi maka proses penukaran poin akan gagal meski memiliki jumlah poin yang mencukupi.

Cara Mendapatkan Uang di Island King

Setelah mengetahui cara menarik uang di Island King Pro diatas dan ternyata poin yang dimiliki tidak mencukupi, tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara mendapatkan poin di Island King Pro yang bisa kamu coba, seperti :

1. Menyelesaikan Misi

Menyelesaikan misi salah satu tugas yang memungkinkan setiap pemain untuk mendapatkan poin dari game Island King. Dimana setiap misi yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan koin 10.000 – 20.000 setiap harinya.

Berikut adalah caranya :

  • Masuk ke aplikasi Island King Pro dan login ke akun.
  • Klik ikon Palu dan Upgrade bangunan untuk meningkatkan level akun.
  • Setelah mencapai level tertinggi, buka menu Cash (Rp).
  • Selesaikan setiap misi baru yang muncul untuk mendapatkan koin.
  • Naikkan level akun setiap harinya untuk mendapatkan lebih banyak koin dengan menyelesaikan misi yang diberikan.

2. Undang Teman

Undang Teman Menggunakan Kode Referral
Undang Teman Menggunakan Kode Referral

Undang teman menggunakan kode referral merupakan fitur unggulan yang disediakan oleh game Island King. Setiap pemain yang berhasil mengundang pengguna baru hingga mengunduh aplikasi Island King akan diberikan imbalan koin Rp10.000.

Namun pastikan pengguna tersebut mendaftarkan akun agar cara menarik uang di Island King berhasil dilakukan dan koin bertambah ke akun.

3. Menonton Iklan

Menonton Iklan di Island King Pro
Menonton Iklan di Island King Pro

Game Island King Pro menawarkan fitur tonton ilan yang memungkinkan setiap pengguna untuk mendapatkan tambahan poin setiap kali menonton tayangan iklan tersebut. Jadi setiap kali pengguna menonton tayangan iklan sampai habis akan diberikan 40 koin.

Meski terlihat kecil, namun semakin sering pengguna menonton tayangan iklin diberikan maka semakin banyak kemungkinan koin yang akan terkumpul. Untuk itu, pastikan menggunakan game ini dengan rutin.

5. Spin Keberuntungan

Spin keberuntungan termasuk salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untul melakukan cara menarik uang di Island King Pro. Karena melalui fitur ini pengguna dapat menghasilkan poin dengan uji keberuntungan.

Baca Juga :  15 Cara Memperbaiki Baterai Hp Yang Cepat Habis

Pengguna dapat mengakses fitur Spin ini pada menu Cash yang berada di sebelah menu Tarik. Untuk setiap spin keberuntungan yang dilakukan oleh pengguna akan dihadiahkan 500 koin atau mungkin lebih banyak jika beruntung.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA

Selain Island King Pro diatas, kini terdapat game lain yang diklaim memberikan saldo DANA melalui ketentuan yang telah diberlakukan oleh masing-masing platform. Adapun beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba :

  • TopRich
  • Hago
  • PlayPlay
  • Lucky PopStar
  • Merge Gems
  • Tambang Emas
  • Greedy Dragon
  • Isul
  • Funluck Penghasil Uang Clue
  • Play Gamer
  • Candy Master

Postingan Menarik Lainnya : 11 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman

Akhir Kata

Cara Menarik Uang Di Island King
Cara Menarik Uang Di Island King

Jadi dari pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa, cara menarik uang di Island King Pro dapat dilakukan apabila koin yang ada di akun sebanyak Rp10.000 koin dan maksimal uang yang bisa ditarik Rp90.000. Oleh sebab itu, jika jumlah poin belum mencukupi, maka koin tidak akan bisa ditukar menjadi dana tunai. Cara menarik uang di Island King Pro ini dapat dilakukan dengan mengakses fitur Cash (Rp) di halaman menu utama game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya