Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah, Pengguna Baru Tanpa Minimal Pembelian

Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah sangat bermanfaat terutama jika ingin mendapatkan produk yang diinginkan tanpa mengeluarkan uang yang akan membantu menghemat anggaran belanja pengguna.

Program promosi traktir pengguna baru ini bisa dilakukan apabila pengguna memenuhi persyaratan yang ditentukan. Program ini hanya berlaku satu kali saja dan pengguna tidak dapat memilih warna atau tipe produk yang dibeli melalui program ini.

Apa Itu Program Promosi Traktir Pengguna Baru Tokopedia?

Apa Itu Program Promosi Traktir Pengguna Baru Tokopedia
Apa Itu Program Promosi Traktir Pengguna Baru Tokopedia

Program promosi traktir pengguna baru Tokopedia adalah inisiatif yang dirancang untuk menarik pengguna baru ke platform e-commerce Tokopedia.

Dalam program ini, pengguna yang baru mendaftar di Tokopedia akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kupom diskon, gratis ongkir, atau cashback pada pembelian pertama.

Tujuan utama program ini adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menguntungkan bagi pengguna baru, sekaligus mendorong mereka untuk terus menggunakan Tokopedia untuk kebutuhan berbelanja online.

Syarat Belanja 0 Rupiah di Tokopedia

Agar cara belanja di Tokopedia berhasil dilakukan, pastikan kamu memenuhi segala persyaratan yang telah diberlakukan oleh pihak Tokopedia dibawah ini.

  • Pembelian produk Traktir pengguna baru hanya dapat dibeli maksimal 1 produk belanja saja dan 1 kuantitas.
  • Tidak dapat memilih warna atau tipe produk yang dibeli, karena warna dan tipe akan disesuaikan dengan ketersediaan hadiah.
  • Pembayaran pada produk Traktir pengguna baru dapat memilih metode pembayaran yang disarankan Tokopedia, kecuali transfer bank atau virtual account bank Mandiri dan bank Danamon.
  • Setiap karyawan beserta anggota keluarga yang bekerja di Tokopedia tidak diperbolehkan mengikuti program Flash Sale Traktir pengguna baru.
  • Setiap pengguna yang ingin bergabung ke program flash sale traktir pengguna baru harus memasukkan detail alamatemail dan nomor telepon aktif.

Apakah Bisa Belanja 0 Rupiah di Tokopedia?

Sebagai pengguna baru dan pengguna setia Tokopedia, tentu pernah bertanya-tanya “Apakah bisa belanja 0 rupiah di Tokopedia?”.

Jadi tokopedia menyediakan layanan Traktir pengguna baru dengan belanja bayar 0 rupiah atau gratis. Namun layanan ini khusus untuk pengguna baru saja dan tidak tersedia bagi pengguna lama. Untuk itu, pastikan kamu tidak melewatkan penawaran ini.

Baca Juga :  Ini 3 Cara Mengatasi DANA Limit Bulanan

Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah Pengguna Baru

Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah Pengguna Baru
Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah Pengguna Baru

Tokopedia merupakan salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk berbelanja dan berbisnis.

E-commerce ini selalu memberikan penghargaan kepada setiap penggunanya dengan menyediakan layanan belanja 0 rupiah atau gratis tanpa batas nominal pembelian. Adapun cara belanja di Tokopedia 0 rupiah, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Install atau Unduh Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama, Install atau download aplikasi Tokopedia terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store. Namun pastikan kamu belum mendaftarkan akun Tokopedia sebelumnya untuk mendapatkan layanan belanja 0 rupiah yang disediakan oleh platform ini.

2. Daftarkan Akun

Setelah aplikasi sudah berhasil terpasang, cara belanja di Tokopedia 0 rupiah selanjutnya dapat dilakukan dengan mendaftarkan akun melalui opsi yang telah disarankan yaitu nomor telepon dan email atau Google.

Jika memilih opsi pendaftaran akun melalui nomor telepon atau email, pastikan keduanya masih aktif untuk mendapatkan kode verifikasi atau OTP yang dikirimkan oleh pihak Tokopedia.

3. Buka Aplikasi Tokopedia

Silahkan buka aplikasi Tokopedia, gunakan koneksi internet yang lancar atau stabil agar proses checkout produk di marketplace tersebut tidak terkendala.

4. Pilih Produk 0 Rupiah

Pilih Produk 0 Rupiah Tokopedia
Pilih Produk 0 Rupiah Tokopedia

Pada halaman utama, akan muncul produk 0 rupiah dengan varian produk yang bisa kamu pilih. Untuk melihat keseluruhan produk 0 rupiah atau gratis, silahkan masuk ke menu Traktiran pengguna baru dan klik Lihat Semua.

Karena ini termasuk sebuah reward bagi pengguna baru Tokopedia, jadi kamu harus secepatnya checkout produk yang tersedia agar stok tidak habis.

Meski cara belanja di Tokopedia 0 rupiah tersedia, namun 0 rupiah ini khusus untuk produk dan bukan untuk biaya ongkir. Untuk itu, pastikan kamu memiliki voucher gratis ongkir agar produk yang ingin di pesan ini sepenuhnya gratis.

5. Checkout Produk

Nah, setelah mendapatkan produk belanja 0 rupiah dari Tokopedia ini, langkah selanjutnya yaitu silahkan checkout produknya dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Klik Beli.
  • Masukkan detail alamat lengkap. Mulai dari nama dan nomor telepon aktif.
  • Masukkan kupon gratis ongkir jika tersedia.
  • Lalu klik Pilih Pembayaran.
  • Pilih metode pembayaran yang disarankan.
  • Terakhir klik Bayar.

Apabila kamu mendapatkan kupon gratis ongkir dari Tokopedia, itu artinya kamu tidak perlu melakukan pembayaran lagi. Namun jika terdapat ongkir yang tersedia, maka kamu harus menyelesaikan pembayaran menggunakan kode virtual account sesuai nominal yang tertera.

Baca Juga :  2 Cara Melihat Bio WA Yang Disembunyikan Terbaru 2024

6. Pesanan Sedang di Proses

Jika sudah menyelesaikan cara belanja di Tokopedia 0 rupiah diatas, pesanan akan segera di proses oleh toko. Kamu bisa menunggu sesuai estimasi yang tersedia, biasanya 3 – 7 hari kerja sesuai jarak lokasi kamu.

Penyebab Program Traktir Pengguna Baru di Tokopedia tidak Tersedia

Setelah mengetahui cara belanja di Tokopedia 0 rupiah diatas dan ternyata program flash sale traktir pengguna baru ini tidak tersedia, biasanya ini disebabkan oleh beberapa masalah. Adapun beberapa faktor penyebab kenapa cara belanja di Tokopedia 0 rupiah tidak tersedia, yaitu :

Periode Promosi Berakhir

Faktor penyebab kenapa cara belanja di Tokopedia 0 rupiah tidak tersedia yaitu periode promosi ini terlah berakhir. Karena program promosi seperti flash sale traktir pengguna baru yang disediakan ini memiliki periode dan batas tertentu.

Jika program flash sale ini sudah berakhir, maka tidak akan tersedia lagi dan pengguna tidak akan bisa mengakses layanan ini.

Syarat dan Ketentuan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan penawaran dari program Traktir pengguna baru ini. Apabila terdapat salah satu persyaratan yang tidak terpenuhi, maka program ini tidak akan bisa dinikmati.

Keterbatasan Kuota

Tokopedia mengklaim dimana setiap pengguna baru berhak mengikuti program flash sale traktir pengguna baru ini apabila memenuhi persyaratan yang diberlakukan. Meskipun demikian, setiap produk flash sale dari program ini memiliki batas kuota.

Apabila sudah melewati batas kuota yang telah ditentukan, program traktir pengguna baru di Tokopedia ini tidak lagi tersedia atau hilang dari daftar menu.

Kesalahan Teknis

Terkadang, masalah teknis pada aplikasi atau situs web Tokopedia termasuk salah satu penyebab program promosi tidak muncul atau tidak tersedia untuk sementara waktu. Jadi kamu bisa mengakses program ini kembali setelah server Tokopedia sudah kembali normal.

Perubahan Kebijakan

Penyebab cara belanja di Tokopedia 0 rupiah tidak tersedia juga bisa dikarenakan adanya perubahan kebijakan yang diberlakukan langsung oleh pihak Tokopedia. Perubahan kebijakan ini bisanya berlangsung sementara, ketika program promosi ini diberlakukan kembali silahkan cek pembaharuan kebijakan yang ditetapkan.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia
Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Tokopedia

Setelah mencoba cara belanja di Tokopedia 0 rupiah dan ternyata kamu terkendala saat melakukan pemesanan akibat kupon gratis ongkir yang tidak tersedia, kamu tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk mendapatkan gratis ongkir.

  • Buka aplikasi atau website resmi tokopedia di perangkat ponsel kamu. Pastikan dengan versi terbaru.
  • Cari produk yang ingin dipesan.
  • Pilih logo Gratis Ongkir atau Bebas Ongkir.
  • Tambahkan produk ke keranjang.
  • Setelah itu, masuk ke halaman pembayaran untuk melanjutkan transaksi.
  • Silahkan cek kembali alamat pengiriman untuk memastikan sudah terisi dengan benar.
  • Masukkan kupon gratis ongkir.
  • Otomatis biaya ongkir akan gratis jika memenus s&k penggunaan kupon gratis ongkir.
  • Pilih metode pembayaran yang disarankan.
  • Klik Checkout dan barang siap dikirimkan.
Baca Juga :  10 Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Telkomsel 2024

Tips Belanja 0 Rupiah di Tokopedia

Ada beberapa tips yang bisa kamu coba agar cara belanja di Tokopedia 0 rupiah berhasil dilakukan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan promo gratis ongkir dan cashback. Berikut tips lainnya :

  • Manfaatkan Promo Gratis Ongkir dan Cashback  Cari produk dengan promo gratis ongkir dan cashback 100%. Melalui cashback sepenuhnya ini, saldo yang kamu keluarkan untuk membeli produk akan dikembalikan dalam bentuk saldo Tokopedia.
  • Gunakan kupon dan Voucher Diskon – Selalu pantau penawaran promo Tokopedia untuk mendapatkan kupon dan voucher diskon besar yang bisa menurunkan harga produk hingga mendekati 0 rupiah.
  • Ikuti Program Flash Sale Tokopedia sering mengadakan Flash Sale dengan harga produk yang sangat murah. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan produk dengan harga rendah atau bahkan gratis.
  • Kumpulkan TokoPoins – Setiap kali berbelanja, pengguna akan mendapatkan TokoPoins yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi voucher belanja.
  • Cari Produk dengan Harga 0 Rupiah – Cari toko atau penjual yang mengadakan program promosi dengan memberikan produk secara gratis dengan syarat tertentu. Silahkan pantau kategori promo atau special offers.
  • Gabung dengan Diskon Bank atau e-wallet  Tokopedia sering bekerja sama dengan bank atau e-wallet tertentu untuk memberikan diskon tambahan. Gabungkan promo ini dengan diskon lainnya untuk menurunkan harga hingga 0 rupiah.

Artikel Menarik Lainnya : 7+ Cara Mengatasi V99 Lazada Agar Berhasil Klaim Voucher Belanja

Kesimpulan

Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah
Cara Belanja Di Tokopedia 0 Rupiah

Cara belanja di Tokopedia 0 rupiah ini dapat dilakukan dengan mudah. Namun pastikan setiap persyaratan yang telah ditentukan bisa dipenuhi agar program promosi ini bisa kamu nikmati. Produk traktir pengguna baru ini bisa kamu pilih selama produk tersebut masih tersedia atau belum habis. Cara belanja di Tokopedia 0 rupiah hanya berlaku satu kali saja, jadi pastikan memilih produk sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selamat Mencoba!

Artikel Menarik Lainnya