40 Urutan Film Netflix Rating Tinggi Terbaik, Semua Genre Paling Banyak Ditonton

Urutan Film Netflix Rating Tinggi dapat diketahui melalui beberapa platform, seperti Netflix, Amazon Prime, dan IMDb yang akan menyediakan rating atau ulasan dari pengguna yang sudah menonton film tersebut sebelumnya.

Film yang ada di netflix mendapatkan rating tinggi karena memiliki alur cerita yang kuat, menarik, dan memikat penonton. Selain itu film tersebut juga memiliki karakter yang kompleks, membuat penonton terhubung dengan emosional mereka.

Urutan Film Netflix Rating Tinggi Semua Genre

Mengetahui urutan film netflix rating tinggi terbaik untuk semua genre akan membantu kamu untuk mengeksplorasi cerita-cerita yang menarik dan menyenangkan dari alur cerita film tersebut.

Melalui hal ini kamu juga bisa memiliki ekspektasi yang lebih jelas tentang apa yang akan ditayangkan. Nah, berikut beberapa daftar urutan film netflixt rating tinggi yang wajib ditonton.

1. Lift (2024)

Lift (2024)
Lift (2024)

Lift (2024) merupakan genre film aksi dan komedi yang menceritakan tentang seorang pencuri ulung bernama Cyrus “Stitch” Whitaker (Kevin Hart) yang direkrut untuk melakukan pencurian emas senilai US$500 juta dari brankas di pesawat yang terbang di ketinggian 40.00 kaki.

Aksi ini dilakukan bersama timnya yang ahli. Tetapi rencana mereka tidak berjalan mulus, Stich dan timnya harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk agen FBI yang tangguh, marshal udara yang waspada, dan bahaya yang tak terduga.

  • Rating : 5,5/10 di IMDb
  • Disutradarai oleh F.Gary Gray
  • Film ini berhasil penampilkan aksi yang luar biasa dan kesan yang menarik untuk setiap alur ceritanya.

2. Queen of Tears (2024)

Queen of Tears (2024)
Queen of Tears (2024)

Queen of Tears (2024) adalah urutan film netflix rating tinggi yang menceritakan tentang kehidupan Baek Hyun-woo pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan Hong Hae-In seorang karyawan paruh waktu di perusahaan Queens Department.

Disana keduanya bertemu hingga akhirnya menikah dan memiliki kehidupan yang diidamkan setiap pria tanpa mengetahui kondisi yang sesungguhnya. Dalam 3 tahun pernikahan, Hyun-wo merasakan semua tekanan hingga mumutuskan berhenti berpura-pura bahagia dan berencana gugat cerai Hong Hae-in.

  • Rating : 8,5/10 di IMDb
  • Disutradarai oleh Kim Hui-Won and Young-woo Jang
  • Penulis : Ji Eun Park

3. Fighter (2024)

Fighter (2024)
Fighter (2024)

Film ini mengisahkan tentang perjuangan pahlawan melawan kejahatan korupsi India. Figher akan menceritakan kisah seorang pemuda bernama Shamsher Pathania yang harus mengatasi rintangan setelah mendaftar di Angkatan Udara India untuk menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Dalam perjalanannya, ia menghadapi rintangan dan tantangan termasuk konspirasi politik, pengkhianatan, dan pertemupuran sengit. Keberanian membuatnya terus maju dalam perjuangannya untuk membawa perubahan positif.

  • Rating : 6,8/10 di IMDb
  • Disutradarai oleh Siddharth Anand
  • Urutan film netflix rating tinggi ini menampilkan aksi laga yang menyoroti nila-nilai kehidupan seperti kejujuran, kesetiaaj,keberanian, dan persahabatan,

4. Agak Laen (2024)

Agak Laen (2024)
Agak Laen (2024)

Film Comedy yang telah mencapai 6 juta penonton setelah 18 hari tayangan yang menorehkan berbagai rekor film komedi diseluruh Indonesia hingga sampai sekarang ini.

Film ini menceritakan kisah empat sahabat yang mengejar impian untuk mengubah basib dengan membuat rumah hantu dipasar malam dan mencari cara baru untuk menakuti pengunjung agar terhindar dari kebangkuran.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Merk Bed Cover Terbaik dan Harganya

Namun sayangnya, usaha sempat sekawan ini justru mengakibatkan salah satu pengunjung meninggal dunia akibat serangan jantung. Hingga akhirnya mereka menguburkan mayatnya di dalam rumah hantu selama beberapa waktu. Akibatnya rumah hantu mereka menjadi lebih ramai pengunjung.

  • Rating : 8,1/10 di IMDb
  • Disutradari oleh Muhadkly Acho
  • Film ini berhasil mendapatkan jumlah tayangan terbanyak dengan komedi lucu dilengkapi dengan cerita horor yang menegangkan.

5. Jawan (2023)

Jawan (2023)
Jawan (2023)

Urutan film netflixt rating tinggi ini menceritakan tentang perjalanan emosional seorang pria yang bertekad memperbaharui kesalahan yang ada masyarakat. Dibuka dengan adegan kriminal yang dilakukan komplotan penjahat yang membajak Metro Mumbai.

Veer menjadi pemimpin komplotan melakukan aksi tersebut bukan tanpa alasan. Veer tumbuh demekian karena menyaksikan keluarganya hancur karena para koruptor. Hingga akhirnya Veer bertemu dengan wanita yang membuat hatinya gundah karena melakukan segalanya bukan karena keadilan.

  • Rating : 7,0/10 di IMDb
  • Disutradarai oleh Atlee
  • Penulis : Sumit Arora, Atlee, and Athers.

6. Spider-Man Across the Spider – Verse (2023)

Spider-Man Across the Spider - Verse (2023)
Spider-Man Across the Spider – Verse (2023)

Spider-Man Across the Spider – Verse (2023) adalah urutan film netflix rating tinggi. Film ini melanjutkan petualangan Miles Morales ketika dia bertemu dengan Spider-People dari berbagai dimensi.

Dalam sekuel film Spider-Man, Miles dan Gwen Stacy terjebak dalam ralitas lan sehingga harus bekerja sama dengan Spiderman cersi baru. Hingga akhirnya mereka menghadapi ancaman baru dan menjelajahi berbagai dimen lain.

  • Rating : 8,7/10 di IMDb
  • Disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, and others.
  • Penulis : Phil Lord, Christopher Miller

7. All Quiet on the Western Front (2022)

All Quiet on the Western Front (2022)
All Quiet on the Western Front (2022)

Adaptasi baru dari novel klasik Jerman All Quiet on the Western Front karya Erich Maria Remarwue dengan judul sama rilisan 1929. Film ini mengambil latar di Kekaisaran Jerman pada akhir masa Perang Dunia I, yang mengisagkan prajurit muda asal Jerman untuk menghadapi peperangan.

Mereka yang semula diromantiskan oleh semangat nasionalisme, namun segera mengaami kekejaman dan kehancuran perang di Front Barat.

  • Rating : 7,8/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Edward Berger
  • Urutan film netflix rating tinggi ini menggambarkan konflik moral dan psikologis yang dihadapi prajurit muda saat berjuang untuk bertahan hidup dan mempertahankan kemanusiaan.

8. Twenty Five Twenty One (2022)

Twenty Five Twenty One (2022)
Twenty Five Twenty One (2022)

Twenty Five Twenty One (2022) adalah urutan film netflix rating tinggi yang disukai oleh banyak remaja. Serial drama Korea Selatan ini mengikuti kisah cinta antara dua orang orang remaja yang bertemu di ajang perlombaan Asian Games.

Mereka menghadapi berbagai tantangan, termasuk perbedaan kelas sosial dan konflik keluarga. Serial ini menggabungkan elemen drama, romansa, dan nostalgia hingga masuk ke daftar urutan film netflix rating tinggi.

  • Rating : 8,6/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Jihyeon Jeong and Seung Ho Kim.

9. A Business Proposal (2022)

A Business Proposal (2022)
A Business Proposal (2022)

Serial drama Korea yang populer dan mendapatkan urutan film netflix rating tinggi ini menceritakan kisah tentang pengusaha muda yang ambisius terlibat dalam pesaingan bisnis sengit dengan rivalnya.

Dalam percalanan untuk mencapai kesuksesan, mereka menghadapi konflik pribadi dan profesional yang menguji keberanian dan integritas keduanya.

  • Rating : 8,1/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Park Seon-ho
  • Dengan latar belakang dunia bisnis yang dinamis, cerita ini menampilkan alur cerita yang memikat dan menarik perhatian banyak penonton.

10. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedap (2022)
Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Film komdia garapan sinemas Indonesia karya dari rumah produksi imajinari ini berhasil masuk dalam daftar urutan film netflix rating tinggi yang menggambarkan  keluarga dikampung.

Film ini mengisahkan sebuah keluarga Batak dengan empat anak dan tiga diantaranya memutuskan untuk merantau dan berakhir sukses. Tetapi, dibalik kesuksesan ketiganya, ada kedua orang tua yang sangat merindukan dan menginginkan ketiganya untuk pulang.

Baca Juga :  Kenapa Paket Darurat Telkomsel Aktif Sendiri? Berikut Alasan dan Solusinya!

Namun, ketiganya selalu memiliki berbagai alasan akibat salah satu orang tua nya selalu memaksakan kehendak yang diinginkan.

  • Rating : 8,0/10 di IMDb.
  • Pemeran utama dan penulis naskah oleh Bene Dion Rajagukguk

11. Red Notice (2021)

Red Notice (2021)
Red Notice (2021)

Red Notice (2021) salah satu urutan film netflix rating tinggi menceritakan tentang perampokan yang mempertemukan seorang FBI bernama John Hartley, penipu bernama Booth, dan pencuri karya seni bernama The Bishop.

Namun penangkapan Sarah tidak semudah yang dikira, Sarah yang sangat lincah sudah menyiapkan segalanya untuk menghadari John dan Nolan.

  • Rating : 6,4/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber
  • Judul ini diambil dari istilah red notice, sebuah peringatan yang dikeluarkan interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang melakukan tindakan kriminal.

12. Gladiator (2000)

Gladiator (2000)
Gladiator (2000)

Film action ter-epic yang masuk dalam daftar urutan film netflix rating tinggi, menceritakan tentang kisah Maximus Decimus Merindius, seorang jenderal Romawi yang dikhianati oleh Kaisar Commodus dan dipaksa menjadi seorang gladiator.

Hingga Maxiumus berjuang untuk bertahan hidup dalam arena gladiator sambil merencanakan balas dendam tentang Commodus yang korup.

  • Rating : 8,5/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Ridley Scott.
  • Menawarkan adegan pertempuran yang epik dan mendapatkan penghargaan sebagai film action terbaik serta urutan film netflix rating tinggi.

13. Avengers Endgame (2019)

Avengers Endgame (2019)
Avengers Endgame (2019)

Sekuel terakhir dari rangkaian film The Avengers yang berada dalam timeline Marvel Cinematic Universe atau MCU. Urutan film netflix rating tinggi ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi dalam rendang waktu lima tahun berselang dari sebelumnya.

Dalam film ini, alam semesta hancur akibat ulah Titan Gila, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, para Avengers harus berkumpul untuk membatalkan tindakan Thanos dan memperbaiki kekacauan di alam semesta, tidak peduli konsekuensi yang yang mungkin terjadi.

  • Rating : 8,4/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Anthony Russo and Joe Russo
  • Menawarkan momen emosial, aksi yang mendebarkan, dan pembungkusan yang memuaskan untuk kisah superhero yang luar biasa.

14. Crash Landing On You (2019)

Crash Landing On You (2019)
Crash Landing On You (2019)

Serial drama Korea Selatan yang sangat populer, menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pebisnis Korea Selatan yang kaya raya dan seorang perwira militer Korea Utara yang bertemu secara tak terduga setelah terjebak dalam situasi darurat selama terjun payung.

  • Rating : 8,7/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Kim Hui-won and Lee Jung-hyo
  • Dengan latar belakang politik yang kompleks dan chemistry yang kuat antar pemai, film ini masuk dalam urutan film netflix rating tinggi.

15. Joker (2019)

Joker (2019)
Joker (2019)

Menghipnotis hampir 4 juta penonton akibat alir cerita yang menggiurkan dari film Joker, hingga berhasil masuk ke dalam urutan film netflix rating tinggi.

Film ini emcenceritakan tentang Arthur Fleck, seorang badut pesta yang hidup dalam keadaan sulit bersama ibunya yang sakit-sakitan. Karena orang-orang menggapnya aneh, ia memutusakan untuk berubah menjadi jahat dan membuat kekacauan.

  • Rating : 8,4/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Todd Philips
  • Bergenre psikologis dan kriminal yang mengisahkan seorang pelawak yang terpinggirkan dan terus menderita penolakan.

16. Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan (2017)
Pengabdi Setan (2017)

Dianggap sebagai film cinema Indonesia modern, film Pengabdi Setan 2017 ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal, Ibu Rini yang tinggal bersama empat orang anakna disebuah rumah terpencil.

Ketika Ibu mereka jatuh sakit secara misterius, kejadian aneh mulai terjadi dirumah mereka. Para anak mulai menyadari bahwa ada kekuatan jahat dibalik semua ini dan mereka harus berjuang melawan kekuatan.

  • Rating : 6,5/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Joko Anwar
  • Film ini menampilkan atmosfer yang mencekam, plot yang menegangkan, dan akting yang luar biasa.
Baca Juga :  15 Urutan Limit Pinjaman Akulaku Mulai 300 Ribu Hingga 10 Juta

17. Upgrade (2018)

Upgrade (2018)
Upgrade (2018)

Upgrade (2018) salah satu film horor yang mendpatkan urutan film netflix rating tinggi dengan alur yang menakutkan. Film ini mengisahkan seorang mekanik bernama Grey Trace yang paranoid dengan teknologi. Pada suatu malam Grey dan istrinya Asha mengembalikan mobil yang diperbaiki pada kliennya,

Sayangnya, mereka terlibat kecelakaan dan diserang empat pria tak dikenal yang mengakibatkan Asha meninggal ditempat sementara Grey tertembak dibagian leher. Akibat dari hal tersebut, ia setuju untuk menanamkan STEM, sebuah clip kecerdasan buatan dilehernya. Sejak itu, hidupnya tak lagi sama.

  • Rating : 7,5/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Leigh Whannel
  • Film ini berhasil memasukkan lapisan misteri yang menghasilkan pengalaman menonton yang unik dan menghantui seluruh bagian film.

18. Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Guardian: The Lonely and Great God (2016)
Guardian: The Lonely and Great God (2016)

Guardian: The Lonely and Great God atau dikenal sebagai Goblin ini serial drama Korea Selatan yang menceritakan kehidupan Kim Shin, seorang goblin abadi yang mencari penggantinya untuk mengakhiri hidup abadinya.

Hingga goblin bertemu dengan seorang gadis dan gadis tersebut meyakinkan Goblin bahwa ia dapat menyelamatkannya dari kutukan dewa yang sudah tertanam selama beratur-ratus tahun.

  • Rating : 8,6/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Lee Eun-Sook

19. Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun (2016)
Descendants of the Sun (2016)

Urutan film netflix rating tinggi lainnya yaitu berjudul Descendants of the Sun (2016). Serial ini mengisahkan kisah cinta antara seorang dokter militer dan seorang ahli bedah yang bertemu saat bertugas di zona konflik Uruk.

Sebenarnya kisah mereka sudah dimulai sejak masih di Korea Selatan. Penugasan mereka ke sebuah daerah yang dipenuhi konflik menjadi jalan untuk semakin mengukuhkan hubungan.

  • Rating : 8,2/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh Lee Eung-book dan Baek Sang-hoon.
  • Dengan latar belakang medis yang kuat, serial ini mendapatkan sambutan positif dari penonton.

20. Mad Max Furry Road (2015)

Mad Max Furry Road (2015)
Mad Max Furry Road (2015)

Film ini mengikuti kisah Max Rockatansky yang terseat di gurun pasca apokaliotik, dimana ia bergabung dengan sekelompok wanita yang dipimpiin oleh Furiosa dalam upaya melarikan diri dari kejaran sekelompok pemburu yang dipimpin oleh Immortan Joe.

Hingga akhirnya Furiosa membawa wanita tersebut menuju Tanah Asal untuk mencari kebebasan dari penindasan Immortan Joe.

  • Rating : 8,1/10 di IMDb.
  • Disutradarai oleh George Miller
  • Sukses menjadi film action terbaik dan mendapatkan tayangan terbanyak di film action.

Urutan Film Netflix Rating Tinggi Terbaik Lainnya

Selain judul film netflixt diatas, ada beberapa rekomendasi judul film netflix terbaik lainnya yang mendapatkan rating tinggi karena menampilkan alur cerita yang menarik dan menggemparkan, yakni diantaranya sebagai berikut.

  • Run Rabbit Run (2023)
  • Sosok Ketiga (2023)
  • Missing (2023)
  • Are You There God? It’s Me Margaret (2023)
  • MISSION: IMPOSSIBLE – Dead Reckoning Part One (2023)
  • A Man Called Otto (2022)
  • Hwan Hon (2022)
  • Haepiniseu (2021)
  • Time ro Hunt (2020)
  • Bohemian Rhapsody (2018)
  • Instant Family (2018)
  • Knives Out (2019)
  • Baby Driver (2017)
  • Young Sheldon (2017 – 2024)
  • Mad Max: Fury Road (2015)
  • Gone Girl (2014)
  • Breaking Bad (2008)
  • Hous M.D. (2004)
  • Fiends (1994)
  • Leon: The Profesional (1994)

Artikel Menarik Lainnya : 20 Film Action Terbaik Rating Tertinggi

Penutup

Urutan Film Netflix Rating Tinggi Terbaik
Urutan Film Netflix Rating Tinggi Terbaik

Itulah urutan film netflix rating tinggi yang memiliki jumlah tayang terbanyak. Pastikan kamu membaca sinopsis film yang akan kamu tonton agar memiliki ekspektasi yang lebih jelas tentang apa yang akan ditayangkan. Dengan alur cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan skenario yang tak terduga, semua urutan film netflix rating tinggi diatas berhasil menarik pehatian penonton.

Artikel Menarik Lainnya