15 Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret Untuk Pria & Wanita, Harga Terjangkau

Beragam merk Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret yang di formulasi kan dengan bahan pemutih dan pelembap yang membantu meningkatkan penampilan kulit.

Sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya ini biasanya mengandung bahan-bahan, seperti asam salisilat, aam glikota, atau tea tree oil yang dikenal efektif dalam membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret Untuk Wanita

Nah, bagi kamu yang sedang mencari sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret untuk wanita, berikut beberapa rekomendasi yang memiliki kandungan dan formula tepat untuk atasi jerawat seketika.

1. Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash 
Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash merupakan sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret yang mengandung anti bakteri isopropylmethylphenol melawan bakteri penyebab jerawat.

Facial wash ini juga hadir untuk memantu masalah kulit wajah yang berfungsi sebagai pembersih, membantu menghilangkan minyak berlebih, dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.

Kelebihan dari Acnes Creamy Wash yaitu kaya akan nutrisi vitamin C dan E untuk merawat kelembutan kulit agar kulit tetap sehat, terasa lembut, dan berseri sepanjang hari.

Harga Acnes Creamy Wash 100g yaitu sekitar Rp34.100

2. Garnier Pure Active

Garnier Pure Active 
Garnier Pure Active

Garnier Pure Active diperkaya  dengan kandungan alami terbaik untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit berminyak dan sensitif. Pembersih wajah dari Garnier ini memiliki tekstur gel yang mampu membersihkan wajah secara lembut.

Kombinasi bahan purifying zinc dan witch hazel extract diklaim dapat melembutkan kulit wajah yang sensitif. Face Wash ini tidak menyebabkan alergi di kulit wajah dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif, dan rentan berjerawat.

Harga Garnier Pure Active yaitu sekitar Rp39.000

3. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser
Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Jerawat dan komedo adalah masalah klasik yang sering muncul diwajah meski sudah disingkirkan, tak berselang lama akan kembali lagi. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret solusi tepat yang harus kamu coba.

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser memiliki formula yang lengkap mengandung Salicylic Acid (keratolytic agent), Allantoin (anti iritant) yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah.

Baca Juga :  10 Merk Susu Penyubur Kandungan Di Apotik Terbaik

Harga Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser yaitu sekitar Rp18.561

4. Pigeon Facial Foam

Pigeon Facial Foam 
Pigeon Facial Foam

Sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret selanjutnya adalah Pigeon Facial Foam. Facial foam ini mengandung Extrak Jojoba dan Chamomile yang dapat menjaga kelembapan kulit serta melindungi kulit dari iritasi ringan.

Dengan kesempuranaan ramuan bunga chamomile dan ekstrak jojoba, sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret ini juga dapat menjaga kulit agar tidak gelap dan kusam, serta terhindar dari wajah kering.

Pigeon Facial Foam memiliki kesan aroma yang menenangkan, lembut, dan cocok untuk semua jenis kulit sensitif. Harga Pigeon Facial Foam yaitu sekitar Rp22.100

5. Clean & Clear Active Clear

Clean & Clear Active Clear 
Clean & Clear Active Clear

Clean & Clear Active Clear memiliki formula unik, dimana kombinsai Active Botanical Extract serta bahan aktif Salicylic Acid yang ada di dalamnya bekerja hingga ke dalam pori, untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan minyak berlebih.

Formula Active Botanica sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret ini membantu mengurangi kemerahan dan memberikan rasa sejuk pada kulit yang berjerawat, menjadi terasa lebih bersih dari jerawat, halus, dan lembut.

Harga Clean & Clear Active Clear yaitu sekitar Rp26.200

6. Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash 
Emina Bright Stuff Face Wash

Salah satu sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret yaitu Emina Bright Stuff. Face Wash ini bekerja mengangkat sel kulit mati dengan ekstra summer plum dan souble brightening power yang mampu membersihkan kulit lebih dalam dan mengatasi jerawat.

Kombinasi summer plum extract dan vitamin B3, Emina Bright Stuff dapat menjaga kelembaban wajah yang aman dan cok digunakan setiap hari.

Harga Emina Bright Stuff Face Wash yaitu sekitar Rp33.100

7. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash 
Himalaya Purifying Neem Face Wash

Diformulasikan khusus untuk memberikan kulit bersih, bebas masalah, Himalaya Purifying Neem sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret efektif menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran tanpa perlu mengeringkan.

Neem, terkenal karena sifatnya memurnikan dan antibakteri, membunuh bakteri penyebab masalah. Face Wash ini dikombinasikan dengan kunyit membantu mengontrol jerawat dan meninggalkan kulit lembut, segar, dan bebas masalah.

Harga Himalaya Purifying Neem Face Wash yaitu sekitar Rp45.700

Baca Juga :  Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Bunga Rendah

8. Pond’s Anti Bacterial Facial Foam

Pond's Anti Bacterial Facial Foam 
Pond’s Anti Bacterial Facial Foam

Pond’s Anti Bacterial Facial Foam adalah sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret. Sabun ini efektif mengunci bakteri dengan Lock & Clear Technology untuk membantu menghilangkan jerawat dari akarnya.

Facial foam ini juga efektif membantu mengatasi 10 penyebab kulit berminyak dan terbukti klinis mengurangi bekas jerawat.

Microfoam dengan kekuatan TT-Protect Technology, bahan anti bakteri yang teruji secara dermatologi dapat melawan 99% kuman dan memperkuat daya tahan alami kulit terhadap kuman dengan hasil akhir yang melembutkan.

Harga Pond’s Anti Bacterial Facial Foam yaitu sekitar Rp25.9000

9. Y.O.U Hy! Amino Ac-Ttack Anti Acne Facial Wash

Y.O.U Hy! Amino Ac-Ttack Anti Acne Facial Wash
Y.O.U Hy! Amino Ac-Ttack Anti Acne Facial Wash

Sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret yang mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu menghidrasi kulit dan diperkaya dengan 4 jenis Asam Amino untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Facial wash ini juga mengandung Salicylic Acid, Glycolic Acid, dan Volcanic Soil untuk membantu membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi kulit dengan lembut,mengurangi jerawat, dan membersihan minyak berlebih.

Harga Y.O.U Hy! Amino Ac-Ttack Anti Acne Facial Wash yaitu sekitar Rp38.800

Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret Untuk Pria

Beragam merk sabun muka yang bisa kamu temukan di Indomaret, namun tidak semua sabun tersebut menawarkan manfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Apabila kamu sedang mecari merk sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret untuk pria, berikut rekomendasinya dibawah ini.

Kahf Oil and Acne Care Face Wash

Kahf Oil and Acne Care Face Wash
Kahf Oil and Acne Care Face Wash

Kahf Oil and Acne Care Face Wash merupakan sabun pebersih wajah dengan kandungan HydroBalance dan Pure Cleanse yang menjadikan wajah tampak  lebih bersih dan lembap secara menyeluruh.

Face Wash ini juga diperkaya dengan ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypress yang dapat membantu melawan jerawat. Manfaat lain yang dimiliki oleh Kahf Oil and Acne Care yaitu mampu membersihkan kulit dari kotoran hingga ke pori-pori.

Harga Kahf Oil and Acne Care Face Wash yaitu sekitar Rp37.500

Garnier Men Acno Fight Foam 6 In 1 Anti Acne

Garnier Men Acno Fight Foam 6 In 1 Anti Acne
Garnier Men Acno Fight Foam 6 In 1 Anti Acne

Sabun pembersih wajah khusus pria yang mampu melawan 6 tanda masalah jerawat, yakni minyak berlebih, timbulnya jerawat, komedo, pori-pori besar, kemerahan, dan noda bekas jerawat.

Garnier Men Acno Fight Foam 6 In 1 Anti Acne diperkaya dengan Herba Repair dan Purifying Salicylic Acid yang ampuh membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengatasi masalah yang terjadi pada kulit wajah.

Foam tersebut memiliki busa yang sangat banyak dan halus sehingga efektif membersihkan kotoran yang terdapat di dalam por-pori kulit. Selain itu sabun muka ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga :  8 Cara Mengatasi Speaker HP Kemasukan Air Tanpa Perlu Service

Harga Garnier Men Acno Fight Foam 6 In 1 Anti Acne yaitu sekitar Rp33.500

Men’s Biore Non Scrub Acne Skincare

Men's Biore Non Scrub Acne Skincare
Men’s Biore Non Scrub Acne Skincare

Mengandung Tea Tree Oil + Antibacterial Agent untuk merawat kulit dan Aqua Hydration yang mampu menjaga kulit agar tidak terasa kering dengan format gentle foam yang lembut dikulit.

Sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret khusus pria ini diklaim mampu membantu melawan minyak berlebih pada wajah dan membersihkan wajah secara efektif. Men’s Biore tidak mengandung scrub sehingga aman untuk kulit yang berjerawat tanpa khawatir terjadi iritasi ada wajah.

Harga Men’s Biore Non Scrub Acne Skincare yaitu sekitar Rp28.900

Pond’s Men Acne Solution

Pond's Men Acne Solution
Pond’s Men Acne Solution

Diformulasikan dengan Thymol-T Lock & Clear Technology yang telah dipatahkan untuk mengunci bakteri penyebab jerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat dan mencegahnya balik lagi.

Pond’s Men Acne Solution salah satu merk sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya mampu membunuh 99% bakteri dalam 10 detik dan mengurangi jerawat yang tampak dalam 3 hari.

Sabun muka ini juga memberikan kekuatan dari Mineral Clay yang dapat menyerap minyak dan membantu mengendalikan kotoran kulit serta Salicylic Acid yang dikenal secara efektif mencegah jerawat dan membuat wajah tampak bersih dan berenergi.

Harga Pond’s Men Acne Solution yaitu sekitar Rp45.800

Vaseline Men Anti Acne

Vaseline Men Anti Acne
Vaseline Men Anti Acne

Merk sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret terakhir yaitu Vaseline Men Anti Acne. dengan kandungan Salicylic Acid dan Herbal Clay, pembersih wajah ptria ini dapat mengatasi jerawat menjadi lebih baik dan membuat wajah tampak lebih cerah seketika.

Selain untuk menghilang jerawat dan bekasnya, sabun muka ini diklaim dapat mengatasi berbagai masalah kuit seperti bintik hitam, kulit berminyak, dan warna kulit tidak merata.

Harga Vaseline Men Anti Acne yaitu sekitar Rp32.000

Postingan Menarik Lainnya : Penyebab, Ciri-Ciri, dan Cara Menghilangkan Jerawat Mendem

Akhir Kata

Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret
Sabun Muka Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Di Indomaret

Itulah beberapa rekomendasi merk sabun penghilang jerawat dan bekasnya di Indomaret yang bisa kamu coba dengan harga terjangkau. Beberapa merk sabun diatas menawarkan kandungan dan formula yang berbeda, pilih lah facial wash yang tepat sesuai dengan jenis kulit wajah kamu agar sabun tersebut bekerja secara optimal di kulit wajah. Hindari menggunakan sabun muka yang memiliki bahan aktif yang dapat merusak kulit wajah kamu dimasa yang mendatang.

Artikel Menarik Lainnya