Simak! Review NBS Skincare Ultimate: Testimoni, Aroma, & Perbedaan NBS Asli dan Palsu

Review NBS Skincare Ultimate — Skincare atau cream lokal dipercaya oleh banyak konsumen mampu memberikan hasil yang maksimal, yaitu kulit menjadi cerah dan efektif dalam meratakan warna kulit.

Namun produk tersebut memiliki banyak merk, salah satunya Noni Beauty Skincare (NBS) yang memberikan penawaran menarik. Penasaran seperti skincare yang satu ini? Simak review NBS Skincare Ultimate dari beadaily, berikut di bawah ini.

Kemasan

Dalam kemasannya, skincare ini dijual dalam bentuk paketan yang berisi Facial Wash 100ml, Day Cream 15gr, dan Toner 60ml. NBS Skincare Ultimate hadir dengan kemasan botol berwarna putih kemudian terdapat aksen ungu yang menjadi ciri khas tersendiri.

Klaim Produk

Produk skincare menampilkan kandungan-kandungan yang ada di dalamnya yang tertulis pada botol kemasan. Terlepas apakah produk tersebut palsu, apa yang tertulis dapat dipercaya. NBS Skincare Ultimate menjelaskan bahwa produknya merupakan inovasi dan berisi formula baru dalam perawatan kulit.

Di dalamnya terdapat kandungan komposisi Collagen, Cintella Asiatica, Niacinemade, dan Gluthatione. Pada dasarnya, kandungan yang terdapat dalam produk berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, membantu mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat serta bekasnya.

Sebagai pengganti Merkuri yang dinilai berbahaya untuk kulit, NBS menggantinya dengan Alpha Arbutin yang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah. Dengan begitu banyak kandungan bermanfaat, NBS mengklaim memiliki harga yang lebih terjangkau.

NBS juga mengklaim produk ini mampu diaplikasikan di beberapa jenis kulit, baik itu kulit berminyak, sensitif, normal, penuh jerawat, kulit kering, dan lain sebagainya.

Teksture dan Aroma

Skincare digunakan pada kulit wajah, karena itu, sangat penting untuk menilai teksture dan aroma yang akan berpengaruh pada penampilan dan kenyamanan.

Teksture NBS Skincare Ultimate terbilang soft atau lembut dan memiliki aroma yang tidak menyengat. Teksture sebelum menggunakannya terlihat kental, tetapi tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Kandungannya dapat diserap oleh kulit dengan sangat cepat. Bahannya juga tidak lengket sehingga tetap nyaman digunakan.

review nbs skincare

Cara Menggunakan NBS Skincare Ultimate

Penggunaan skincare ini tidak terlalu susah, bahkan bisa dipakai sendiri di rumah. Namun apabila kulit Anda termasuk sensitif, sebelum menggunakan skincare ini, hentikan pemakaian skincare sebelumnya selama 3-4 hari sebelum menggunakan NBS Skincare Ultimate. Untuk lebih jelasnya, berikut urutan pemakaiannya:

  1. Langkah pertama, gunakan Facial Wash.
  2. Aplikasikan toner pada malam hari saja menggunakan kapas. Bisa juga disemprotkan langsung ke wajah dan tepuk-tepuk untuk meratakannya.
  3. Jika ada, terapkan NBS Lifting Serum sebagai pendukung setiap pagi hari selama 2 minggu. Pastikan merata ke kulit dan diamkan sampai benar-benar meresap.
  4. Cream siang digunakan setiap hari secara merata.

Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan menggunakan skincare ini di tempat yang sensitif, seperti mata, mulut, dan hidung.

Pengalamaan Penggunaan Setelah 1 Bulan

Seperti yang tertulis dalam kotak kemasan, skincare ini mampu menghilangkan noda-noda hitam yang ada di wajah. Jerawat yang tadinya banyak di pipi dan jidat, semuanya hilang dalam 1 bulan.

Namun jika dikatakan sudah hilang secara sempurna belum bisa dipastikan, tetapi ini baru pemakaian 1 bulan, paketan skincare juga belum habis. Dapat disimpulkan bahwa klaim NBS Skincare Ultimate berfungsi dengan baik.

Kulit wajah menjadi glowing hanya dalam kurung waktu 1 bulan. Efek sampingnya pun tidak muncul, mungkin karena baru pemakaian 1 bulan atau kebetulan kulit dan produk memiliki kecocokan tinggi. Menurut klaim, NBS Skincare Ultimate cocok untuk semua jenis kulit. Hal yang paling terasa selama pemakaian adalah hilangnya jerawat yang ada di wajah.

Perbedaan NBS Skincare ORI dan KW

Untuk cara membedaan antara nbs yang asli dan palsu seperti apa? Yuk, simak beberapa point perbedaan nya, berikut dibawah ini:

  1. Harga NBS Standar
  2. Lihat identitas toko
  3. Lihat ulasan pembeli
  4. Perhatikan kemasan
  5. Rasakan tekstur dari produk
  6. Liat label kedaluwarsa dan
  7. kandungannya
  8. Cek keaslian dengan scan barcode

Penutup

Mungkin sekian dulu penyampain dari Beadaily, tentang Review NBS Skincare Ultimate. Semoga penyampaian diatas bisa bermanfaat bagi Anda, dan orang lain diluar sana.

Apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kalian, maka silahkan saja Anda share ke media sosial Sobat. Kurasa cukup sekian, Saya ucapkan terima kasih. See you next time, bye-bye…

Share :

4 Comments

  1. Wah skincare an itu langkah nya banyak juga ya,
    aku paling biasanya cuci muka pake facial wash yg ada di kamar mandi. Entah punya siapa… hehe

  2. Noted. Makasih buat reviewnya terutama membedakan NBS Skincare Ultimate yang asli dengan yang palsu. Penting banget ini. Skincare palsu bahaya banget buat kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.