5 Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Mengetahui perbedaan MS  Glow Whitening dan Luminous akan membantu kalian menentukan perawatan yang diperlukan kulit wajah. Kini, MS Glow mengeluarkan varian perawatan wajah seri Whitening dan juga Luminous, yang mana kedua seri ini masih sama-sama memiliki keunggulan dalam mencerahkan wajah.

Meskipun begitu, tentu ada perbedaan khusus yang membuat kalian bingung ingin menggunakan seri yang mana. Sebenarnya, Untuk mengetahui perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous kalian hanya perlu memahami manfaat dan kegunaannya. Dengan begitu, kalian bisa mentukan mana yang cocok digunakan untuk kondisi kulit kalian saat ini.

Tanpa berlama-lama, mari kenali perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous pada pembahasan berikut ini.

Sekilas Tentang MS Glow

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

MS Glow adalah brand kecantikan yang berdiri dari tahun 2013. MS Glow sendiri merupakan singkatan dari motto Magic for Skin, dimana brand ini tidak hanya menyediakan produk perawatan wajah dan tubuh, melainkan produk kosmetik yang populer di Indonesia.

MS Glow memahami bahwa kecantikan dan kesehatan kulit merupakan aset terpenting. Karena itu, MS Glow terus menjaga kualitas hingga mendapatkan sertifikasi BPOM, serta jaminan Halal dan teruji secara klinis untuk memberikan perawatan kulit terbaik.

Dengan jaminan tersebut, kini banyak masyarakat yang mempercayakan MS Glow sebagai brand kecantikan untuk merawat wajah hingga tubuh mereka. Tak hanya di Indonesia saja, bahkan MS Glow juga telah merambah pasar hingga ke Mancanegara.

Kepercayaan konsumen mendorong MS Glow terus meningkatkan serta menciptakan produk-produk baru berkualitas yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing konsumennya seperti MS Glow Whitening dan Luminous. Dimana kedua produk ini merupakan varian yang paling banyak diminati saat ini.

Dari kedua varian tersebut mana yang lebih baik ? Simak perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous disini.

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Karakteristik Ms Glow Whitening Ms Glow Luminous
Kandungan Bahan Aktif AHA Niacinamide
Manfaat Utama Mencerahkan kulit, menghaluskan kulit Mengatasi noda hitam, bekas jerawat ataupun peradangan kulit
Waktu Penggunaan Siang dan malam hari Hanya malam hari
Tekstur dan Formula Ringan, serum Kental, krim
Harga Lebih Terjangkau Cenderung Mahal
Baca Juga :  6 Perbedaan Wardah White Secret dan Wardah Renew You

Sebelum menggunakan produk kecantikan MS Glow, penting untuk memahami perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous. Hal itu bertujuan agar jenis  skincare yang dipilih nantinya dapat memenuhi kebutuhan kulit wajah.

Selain itu, dengan memahami perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous, kalian bisa mengurangi dampak penyalahgunaan produk yang tidak sesuai dengan kondisi kulit.

Lantas, apa saja perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous ? Berikut penjelasannya.

Kandungan Bahan Aktif

Berdasarkan kandungannya, MS Glow Whitening diketahui menggunakan kandungan bahan Aktif AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang berguna untuk mencerahahkan, menghaluskan, serta meratakan warna kulit.

Sedangkan MS Glow Luminous dilengkapi dengan kandungan bahan aktif Niaceramide yang dapat mengatasi kulit berjerawat serta mengatasi masalah peradangan pada kulit wajah.

Manfaat

Pada umumnya MS Glow merupakan perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mencerahkan. Namun melihat perbedaan kandungan aktif didalamnya, kedua jenis produk MS Glow ini memiliki manfaat utama yang berbeda-beda.

Paket MS Glow Whitening merupakan rangkaian perawatan wajah yang digunakan untuk membuat wajah tampak glowing, meningkatkan kecerahan kulit, dan mengatasi masalah kulit kusam. Sedangkan paket MS Glow Luminous digunakan untuk mengatasi noda hitam, bekas jerawat, dan peradangan pada kulit wajah.

Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa MS  Glow Whitening merupakan skincare yang mencerahkan kulit dari luar sedangkan MS Glow Luminous merupakan skincare yang dapat memperbaiki kondisi kulit dari dalam.

Singkatnya, jika kalian sedang mencari skincare MS Glow untuk mengatasi masalah kulit seperti flek hitam, bintik hitam, bekas jerawat maupun warna kulit tidak merata, sebaiknya mencoba skincare MS Glow paket Luminous. Namun jika masalahnya ada pada permukaan kulit seperti kulit tampak kusam, penumpukan sel kulit mati, bisa gunakan paket Whitening.

Varian Produk

Perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous juga bisa dilihat dari varian produk masing-masing seri, seperti :

MS Glow Whitening

MS Glow seri Whitening terdiri dari beberapa varian produk diantaranya :

Baca Juga :  Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasi Wajah Alergi Skincare
Whitening Series untuk Kulit Normal

MS Glow seri Whitening untuk kulit normal ditujukan pada pelanggan yang memiliki jenis kulit normal bahkan kering. Varian ini berperan meningkatkan kelembaban kulit dan menjaga sebum alami kulit. Terdiri dari 4 produk skincare dalam paket ini diantaranya Facial Wash, Glowing Toner, Whitening Day Cream dan Whitening Night Cream.

Whitening Super Series

Varian Whitening selanjutnya ialah super series. Produk pada varian ini hampir sama dengan varian sebelumnya, hanya saja pada varian ini diberikan tambahan serum Luminous Glowing yang mampu mencerahkan kulit 10 kali lebih cepat. Sehingga jika kalian mencari rekomendasi MS Glow yang dapat mencerahkan wajah lebih cepat, Whitening super series adalah jawabannya.

MS Glow Lumious

MS Glow seri Luminous terdiri dari beberapa varian produk diantaranya :

Luminous Series

Varian pertama dari Luminous ialah Lumious series. Varian ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan varian Lumious lainnya yaitu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam pada wajah. Hanya saja, karena terdiri dari 4 produk paket skincare varian ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan varian produk lainnya.

Luminous Renew Skin

Luminous renew skin merupakan perawatan wajah yang diformulasikan untuk mengatasi hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata dan bekas jerawat. Selain itu bisa membantu menghaluskan lapisan kulit wajah. Paket skincare varian sangat cocok untuk kalian yang ingin mmeiliki kulit cerah merata.

Luminous Super

Varian MS Glow Luminous Super hampir sama dengan varian renew skin. Namun, yang membedakannya dengan varian ini yaitu menggunakan Luminous glowing serum. Selain cerah merata, penggunaan skincare MS Glow varian Lumious super juga akan membuat kulit wajah kalian tampak lebih bersinar.

Harga

Harga paket skincare MS Glow umumnya dibandrol dengan nominal Rp300.000 an. Dengan harga segitu kalian sudah mendapat 4 produk perawatan wajah harian yang meliputi pembersih wajah, toner, krim siang, dan krim malam.

Namun melihat banyaknya seri yang dikeluarkan MS Glow membuat beberapa harga paket skincarenya berbeda-beda. Apalagi jika ada tambahan produk serumnya, tentu harga yang dibandrol lebih mahal dari paket skincare yang biasa.

Baca Juga :  7 Resep Lulur Pemutih Kulit Alami untuk Badan

Oleh sebab itu, tidak heran jika paket skincare MS Glow Luminous lebih mahal dari paket MS Glow Whitening karena rangkaian produknya yang lebih lengkap.

Cara Penggunaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Perbedaan varian produk MS Glow Whitening dan Luminous membuat cara penggunaan paket skincare ini juga sedikit berbeda. Agar penggunaan skincare MS Glow kalian memperoleh hasil yang maksimal, berikut cara penggunaan paket skincare MS Glow yang benar:

Cara Penggunaan MS Glow Whitening

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
  • Basuh wajah menggunakan Facial wash/pembersih wajah MS Glow
  • Usap wajah secara menyeluruh
  • Bilas dengan air hingga bersih, kemudian keringkan menggunakan handuk atau tissue bersih
  • Selanjutnya aplikasikan toner dengan cara men tap tapkan tangan ke wajah
  • Tunggu beberapa menit hingga toner meresap, kemudian aplikasikan krim wajah. Untuk pagi atau siang hari gunakan Day cream, sedangkan dimalam hari gunakan Night Cream.

Cara Penggunaan MS Glow Luminous

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
  • Basuh wajah menggunakan Facial wash/pembersih wajah MS Glow
  • Usap wajah secara menyeluruh
  • Bilas dengan air hingga bersih, kemudian keringkan menggunakan handuk atau tissue bersih
  • Aplikasikan toner dengan cara men tap tapkan tangan ke wajah, jika toner berbentuk spray, semprotkan hingga merata
  • Jika toner sudah meresap, langkah selanjutnya gunakan serum sebanyak 2-3 tetes
  • Usapkan ke wajah secara menyeluruh, dan tunggu beberapa saat sampai serum meresap ke wajah
  • Terakhir, gunakan Day cream di pagi atau siang hari, atau Night cream di malam hari

Selain cara penggunaan yang benar, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian juga harus melakukan penggunaan skincare secara rutin.

Penutup

Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous
Perbedaan MS Glow Whitening Dan Luminous

Mungkin perbedaan MS  Glow Whitening dan Luminous tidak terlalu mencolok, namun jika di aplikasikan pada kondisi kulit yang tepat, maka akan menampilkan hasil yang lebih jelas. Untuk penggunaan MS Glow Whitening cocok pada jenis kulit normal dan kering sedangkan MS Glow Luminous cocok untuk semua jenis kulit yang memiliki masalah noda pada wajah.

Dengan mengenal perbedaan MS Glow Whitening dan Luminous kalian sudah bisa menetapkan skincare rutin yang akan digunakan nantinya. Jadi, Varian mana yang cocok untuk kamu ??

Artikel Menarik Lainnya

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay