7 Kelebihan Dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch Wajib Dipertimbangkan Sebelum Beli

Mencari tau informasi mengenai kelebihan dan kekurangan TV LED Polytron 24 inch merupakan langkah awal yang perlu dilakukan sebelum membuat keputusan untuk pembelian. TV LED Polytron 24 inch merupakan salah satu pilihan populer di pasar elektronik Indonesia, dikenal dengan kombinasi antara harga yang sangat ramah dan kualitas yang andal.

Namun sama seperti produk elektronik lainnya, TV LED Polytron 24 inch tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan TV LED Polytron 24 inch yang dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

Mengenal TV LED Polytron

TV Polytron merupakan salah satu barang elektronik merk lokal (asli buatan dari Indonesia) yang telah hadir di pasar sejak dari tahun 1975. Perusahaan ini dibangun oleh dua orang bersaudara, yaitu Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

TV Polytron dikenal karena menyediakan berbagai pilihan jenis televisi dengan teknologi terkini, seperti TV LED, Smart TV, dengan berbagai ukuran layar. Produk-produknya mencakup rentang harga yang berbeda, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan.

TV Polytron hadir dengan terus mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Mereka menciptakan produk TV yang berkualitas tinggi. Hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur yang ada seperti layar LED, smart TV, resolusi tinggi, dan kemampuan konektivitas dengan perangkat lain.

Baca Juga :  Cara Kerja SGS Smartfren Lengkap Dengan Tugas Beserta Gajinya 2024

Namun pada kesempatan kali ini, secara khusus kita akan membahas salah satu varian dari Tv Polytron, yakni TV LED Polytron 24 inch.

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch
Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Terdapat sejumlah kelebihan dan kekurangan TV LED Polytron 24 inch yang perlu anda ketahui. Dibawah ini, kami akan menjelaskannya secara berurutan. Yuk silahkan dipahami dengan baik!

Kelebihan TV LED Polytron 24 Inch

Dengan banyaknya orang yang berminat untuk membeli TV LED Polytron 24 inch mungkin akan mengundang rasa penasaran anda dengan apa sih kelebihan TV LED Polytron 24 inch ini.

Nah, berikut kami tunjukkan sejumlah kelebihan dari TV LED Polytron 24 inch:

  • Harga Terjangkau

Setiap orang, termasuk anda sendiri tentu akan sangat senang bila mendapatkan suatu barang dengan high quality namun dengan harga yang terjangkau.

TV Polytron merupakan Televisi produk lokal yang memberikan harga yang kompetitif. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari produk dengan kualitas premium namun harga ramah di dompet.

TV merk Polytron 24 inch ini umumnya dibanderol dengan harga mulai dari 1.3 jutaan saja. Harga ini tentu tergolong sangat bersahabat, jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang cukup memuaskan konsumen.

  • Layar HD dan Gambar Jernih

Kelebihan TV LED Polytron 24 Inch
Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Kelebihan TV LED Polytron 24 inch yang berikutnya adalah tampilan layar HD sehingga memperlihatkan kualitas gambar yang tinggi, jernih, tajam dan jelas tanpa bintik, noise, maupun bayangan.

Selain itu, TV LED Polytron 24 inch ini juga telah dilengkapi dengan teknologi DIPE Engine atau digital intelligent picture enhancement, yang dapat memaksimalkan setiap piksel gambar dalam TV.

  • Garansi Panjang

Kelebihan TV LED Polytron 24 Inch
Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Garansi menjadi salah satu yang tidak boleh sampai terabaikan ketika membeli suatu barang atau produk elektronik. Nah, TV LED Polytron 24 inch memiliki jaminan garansi yang lebih panjang, yakni hingga 5 tahun.

Ini berbeda dengan garansi produk pada umumnya yang ditawarkan oleh produk eletronik pada merk lain yang biasanya hanya 1 tahun saja. Garansinya yang panjang ini telah menunjukkan kualitas produk dan ke andalan nya, sehingga orang-orang tidak perlu lagi merasa khawatir jika ingin membeli produk TV LED Polytron 24 inch.

  • Hemat Daya

Kelebihan TV LED Polytron 24 inch yang berikutnya adalah fitur nya yang sudah dilengkapi dengan hemat daya. TV LED Polytron 24 inch umumnya lebih hemat energi dibandingkan dengan jenis TV lainnya seperti Plasma TV. Hal ini akan mengurangi konsumsi listrik konsumen.

  • Konektifitas Lengkap

Kelengkapan konektifitasnya juga termasuk sebagai salah satu kelebihan TV LED Polytron 24 inch. Jadi TV ini telah memiliki konektifitas yang lengkap mulai dari port USB, HDMI, dan juga bluetooth.

Baca Juga :  7 Efek Samping Pemakaian Kinoki Detox: Membersihkan Racun Dan Zat Berbahaya Pada Tubuh

Ini memudahkan pengguna untuk dapat menghubungkan TV ke berbagai perangkat eksternal seperti flashdisk, perangkat seluler, soundbar, konsol game, atau perangkat eksternal lainnya, sehingga merasakan fleksibilitas dalam penggunaannya.

Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Dalam memilih Televisi, memahami kekurangan produk sama pentingnya dengan mengetahui kelebihannya. Meskipun TV LED Polytron 24 inch populer dan banyak diminati, namun ada beberapa kelemahan yang patut dipertimbangkan oleh calon pembeli.

Nah, berikut kami jelaskan beberapa kekurangan dari TV LED Polytron 24 inch yang perlu diperhatikan:

  • Desain Kurang Menarik

Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch
Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Kekurangannya TV LED Polytron 24 inch yang pertama adalah desain nya yang terlihat kurang menarik, karena masih menggunakan bezel (bingkai/ pinggiran layar TV) yang tebal. Ini membuatnya tampak tidak modern/ ketinggalan zaman.

  • Fitur Terbatas Karena Tidak Bisa Menambahkan Aplikasi Lain

TV LED Polytron 24 inch memiliki keterbatasan fitur, yang mana didalamnya sudah langsung terpasang aplikasi bawaan, dan pengguna tidak bisa menambahkan aplikasi lain seperti Neflix, Spotify, Disney Hotstar dan yang lainnya.

  • Bukan Smart TV

Selanjutnya ada juga kekurangan lainnya, yang mana TV LED Polytron 24 inch bukanlah termasuk smart TV, sehingga tidak bisa digunakan untuk mengakses internet atau aplikasi streaming secara langsung.

Jadi untuk kamu yang mencari jenis TV yang dapat memberikan ruang untuk menikmati konten online, maka TV LED Polytron 24 inch bukanlah pilihan yang tepat.

  • Ketergantungan pada Antena Eksternal

TV LED Polytron 24 inch dalam penggunaanya, sangatlah bergantung pada antena eksternal, agar bisa mendapatkan siaran digital yang bagus. Ini cukup mengganggu, karena diperlukan kemampuan untuk menentukan posisi antena, agar dapat menangkap sinyal secara optimal.

  • Ukuran Layar yang Terbatas

Dengan ukuran yang hanya 24 inch, TV ini mungkin akan kurang ideal jika digunakan dalam ruang yang lebih besar, seperti ruang keluarga yang luas. Jika kamu ingin menginginkan pengalaman menonton yang lebih imersif, maka TV LED Polytron 24 inch sepertinya bukanlah pilihan yang cocok.

Baca Juga :  5 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan, Awet Sepanjang Hari

Akhir Kata

Kelebihan Dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch
Kelebihan Dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch

Dengan memahami kelebihan dan kekurangan TV LED Polytron 24 inch, anda dapat menentukan apakah TV LED Polytron 24 inch adalah pilihan yang tepat, atau mungkin anda perlu untuk mempertimbangkan opsi lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda.

Demikian yang dapat kami bagikan terkait Kelebihan dan Kekurangan TV LED Polytron 24 Inch. Semoga ulasan kami dalam artikel ini dapat membantu anda yang saat ini sedang mempertimbangkan keputusan untuk membeli TV LED Polytron 24 inch.

Artikel Menarik Lainnya