Ternyata, Ini 5 Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang Yang Harus Kamu Ketahui

Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang – Sebelum menggunakan salah satu produk pada wajah, sebaiknya sudah mengetahui efek samping yang sering terjadi setelah menggunakannya.

Dikarenakan wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sensitif jadi perlu merawat dan memperhatikan secara efektif agar tetap terjaga dan sehat. Bagi kamu yang ingin menggunakan Viva Milk Cleanser Bengkoang dan ingin mengetahui efek samping nya bisa simak penjelasan berikut ini ya.

Apa itu Viva Milk Cleanser Bengkoang ?

Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Bagi kamu yang masih pertama kali mendengar Viva Milk Cleanser Bengkoang, disini akan di bahas sedikit agar kalian bisa mengetahui apa dan bagaimana penggunaannya.

Viva Milk Cleanser Bengkoang merupakan susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami ekstrak bengkoang yang bisa membuat kulit lebih tampak cerah dan pembersih ini mengandung esktrak biji bunga matahari yang bermanfaat dalam merawat elastisitas dan kelembapan kulit wajah.

Kandungan Viva Milk Cleanser Bengkoang

Beberapa kandungan Viva Milk Cleanser Bengkoang yang bisa kamu pahami sebelum menggunakannya:

  • Aqua
  • Mineral oil
  • Stearic acid
  • Cetyl alcohol
  • Triethanolamine
  • Pachyrrhizus erosus root extract
  • Methylparaben, perfume, propylparaben
  • Polysorbate 80
  • Propylene glycol
  • Sunflower (helianthus Annuus) seed oil
  • BHT
  • Citric acid

Manfaat Viva Milk Cleanser Bengkoang

Viva Milk Cleanser memiliki beberapa varian dan manfaat masing-masing. Hal ini untuk memudahkan pengguna untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan kulit yang dimiliki.

Jika kamu ingin menggunakan Viva Milk Cleanser Bengkoang, berikut ini manfaatnya untuk kulit wajah:

Membersihkan Wajah Dari Kotoran

Fungsi utama dari Viva Milk Cleanser Bengkoang ini adalah membersihkan wajah dari kotoran yang bisa menyumbat pori-pori dan membuat wajah berjerawat. Kotoran yang di maksud bisa berupa abu yang menempel pada wajah, polusi dan bakteri yang datang dari tangan ketika menyentuh kulit wajah.

Baca Juga :  5 Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan, Awet Sepanjang Hari

Tidak hanya itu sering sekali kita setelah makeup lupa untuk membersihkan wajah dengan bersih. Makeup yang sisa pada wajah bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan berminyak.

Ketika makeup menempel pada wajah bisa menyumbat pori-pori dan timbulnya jerawat. Jadi Viva Milk Cleanser ini berguna untuk membersihkan segala kotoran pada wajah dan mengangkat semua yang membuat pori-pori tersumbat.

Menghilangkan Minyak Berlebih

Buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak cocok sekali menggunakan Viva Milk Cleanser Bengkoang karena bisa membersihkan dan menetralisir minyak pada wajah.

Gunakan Viva Milk Cleanser Bengkoang dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan menggunakan secara rutin, kulit wajah akan menjadi lebih segar, bersih dan semakin cerah.

Mencegah Timbulnya Jerawat

Masalah yang sering terjadi pada kulit wajah adalah timbulnya jerawat yang bisa membuat seseorang tidak percaya diri dan risih. Sebenarnya penyebab timbulnya jerawat itu adalah kurang bersihnya kulit wajah, perubahan hormon, stress dan ketidakcocokan suatu skincare pada kulit wajah tersebut.

Untuk menetralisir dan mencegah timbulnya jerawat bisa dengan rutin membersihkan wajah dari kotoran, kulit berminyak dan sisa makeup. Viva Milk Cleanser Bengkoang hadir sebagai susu pembersih wajah yang bisa mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu, jerawat timbul karena ada nya bakteri akibat kulit wajah yang kotor. Viva Milk Cleanser Bengkoang memiliki kandunga tea tree oil untuk membunuh bakteri-bakteri yang menempel pada wajah.

Melembabkan Kulit Wajah

Selain membersihkan kulit wajah, Viva Milk Cleanser Bengkoang ampu melembabkan kulit. Ekstrak bengkoang mengandung vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit lebih lembab dan bercahaya.

Selain itu, memiliki kulit wajah yang kenyal akan terlindungi dari masalah kulit seperti kusam, keriput dan kering. Dengan menggunakan pembersih ini maka kamu akan selamat dari beberapa masalah kulit dan semakin percaya diri untuk keluar rumah.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Gaming 20 Jutaan Spek Gahar

Mencerahkan Kulit Wajah

Selanjunya manfaat dari Viva Milk Cleanser Bengkoang ini adalah mencerahkan kulit wajah jika digunakan secara rutin. Ekstrak bengkoang yang memiliki kandungan vitamin C membuat kulit cerah dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Selain dari manfaat di atas ternyata ada efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang bagi beberapa orang saat menggunakannya yang bisa membuat kulit sensitif. Sebelum menggunakannya sebaiknya konsultasi pada dokter mencegah efek samping yang tidak di inginkan.

Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Bagi beberapa produk akan bisa memiliki efek samping setelah menggunakannya pada kulit wajah. Tetapi perlu di ketahui efek samping suatu produk tidak semua orang yang memakainya bisa mengalami, ini di sebabkan karena jenis kulit orang berbeda-beda.

Untuk kamu yang ingin dan sedang menggunakan produk ini harus mengetahui berikut ini efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang:

Wajah iritasi atau kemerahan

Efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang yang pertama adalah wajah iritasi dan kemerahan. Ini terjadi ketika kandungan yang ada pada produk ini tidak cocok pada jenis kulit wajah yang kamu miliki. Tingkat sensitifitas kulit berbeda-beda setiap orang jadi kamu harus pahami apa saja kandungan pada pembersih ini sebelum menggunakannya.

Terjadinya Breakout

Efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang yang kedua ini sering terjadi saat pergantian penggunaan pembersih wajah yaitu terjadi breakout dan munculnya bruntusan. Biasa ini muncul pada jenis kulit yang berjerawat.

Viva Milk Cleanser Bengkoang ini memang di khususkan pada jenis kulit wajah normal. Jadi buat kamu yang memiliki kulit wajah yang berjerawat perlu berhati-hati saat menggunakannya.

Wajah kusam karena kurangnya pembersihan wajah yang rutin

Selanjutnya efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang adalah wajah jadi kusam. Ini di sebabkan jika kamu tidak membersihkan wajah dengan bersih dan efektif.

Viva Milk Cleanser Bengkoang digunakan harus dengan bersih dan dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang baik. Ketika kamu tidak membersihkan dengan bersih maka kulit wajah akan kusam dan akan bisa timbul jerawat pada wajah.

Baca Juga :  7 Efek Samping Pemakaian Kinoki Detox: Membersihkan Racun Dan Zat Berbahaya Pada Tubuh

Cara Penggunaan Viva Milk Cleanser Bengkoang Yang Benar

Jika di lihat pada pembahasan sebelumnya penyebab terjadi nya wajah kusam adalah kurangnya pembersihan wajah yang rutin. Untuk mencegah efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang, silahkan ikuti cara penggunaan pembersih bengkoang ini dengan benar berikut ini:

  • Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkoang Pada Wajah

Yang pertama, oleskan secukup nya Viva Milk Cleanser Bengkoang pada wajah. Gunakan secukupnya untuk memaksimalkan proses pembersihan dengan baik.

  • Gunakan Kapas Wajah Untuk Membersihkan
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Untuk mengaplikasikan nya pada wajah, gunakan kapas wajah yang bersih. gosok dan olesi ke seluruh wajah hingga bersih dan kotoran semua terangkat dari wajah. Pada saat membersihkan pijat sedikit agar wajah segar dan lembab.

  • Bersihkan dengan Viva Face Tonic Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Jika wajah sudah di bersihkan dengan Viva Milk Cleanser Bengkoang dan sudah di lakukan ke wajah secara merata, selanjutnya bersihkan kembali dengan Viva Face Tonic Bengkoang. Manfaat dari Viva Face Tonic ini untuk membersihkan kotoran yang sudah di angkat oleh Milk Cleanser tadi.

Gunakan Kapas wajah untuk membersihkan nya dengan tuangkan Viva Face Tonic ke kapas kemudian bersihkan wajah dengan merata.

Baca juga : 10 Skincare Penghilang Bruntusan Murah di Bawah 50 Ribu

Akhir Kata

Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang
Efek Samping Viva Milk Cleanser Bengkoang

Viva Milk Cleanser Bengkoang sangat bermanfaat dalam kesehatan kulit wajah melalui pembersihan wajah dari kotoran dan debu yang menempel. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ternyata ada efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang bagi beberapa orang yang menggunakannya.

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif perlu memahami terlebih dahulu kandungan pada pembersih ini mencegah terjadinya efek samping yang tidak diinginkan. Demikian lah artikel mengenai efek samping Viva Milk Cleanser Bengkoang.

 

 

 

 

Artikel Menarik Lainnya