7 Cara Setting Akun Maxim Prioritas: Orderan Makin Gacor

Cara Setting Akun Maxim Prioritas akan membantu setiap driver untuk mendapatkan full orderan setiap kali pengemudi menyelesaikan orderan yang masuk.

Untuk mengatur akun Maxim prioritas,

kamu bisa mengakses menu Order dari akun Maxim secara langsung. Namun fitur layanan ini hanya tersedia bagi akun driver yang tidak memiliki riwayat buruk.

Selain itu, pastikan juga aplikasi Maxim yang dimiliki sudah di update untuk menghindari bug yang akan terjadi pada akun.

Kenapa Akun Maxim tidak Gacor

Kenapa Akun Maxim tidak Gacor
Kenapa Akun Maxim tidak Gacor

Akun maxim yang tidak gacor atau tidak mendapatkan banyak orderan biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah lokasi yang kurang strategis.

Sebelum membahas lebih lanjut terkait cara setting akun Maxim prioritas, pahami beberapa penyebabnya dibawah ini.

Lokasi Kurang Strategis

Jika berada di area dengan permintaan rendah, maka peluang mendapatkan orderan juga rendah. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa berpindah ke lokasi lain dengan permintaan tinggi, seperti ke pusat kota, area perkantoran, atau daerah dengan banyak tempat wisata.

Jam Operasional Tidak Tepat

Mengoperasikan pada waktu-waktu yang sepi dapat mengurangi jumlah orderan yang diterima, Cobalah untuk online pada jam-jam sibuk, seperti pagi hari ketika orang berangkat kerja, siang hari saat istirahat makan siang, atau sore hingga malam hari ketika orang pulang kerja dan aktivitas malam hari dimulai.

Peringkat dan Ulasan yang Rendah

Peringkat dan ulasan yang buruk dapat membuat pelanggan enggan memilih. Jadi pastikan fokus memberikan pelanggan untuk meningkatkan rating dan mendapatkan ulasan positif. Tanggapi keluhan pelanggan dengan baik dan segera kekurangan.

Kenderaan tidak Sesuai atau Kurang Nyaman

Kenderaan yang tidak nyaman atau tidak sesuai standar dapat membuat pelanggan enggan memilih kamu. Jadi, pastikan kenderaan kamu dalam kondisi baik, bersih, dan nyaman. Pastikan juga kenderaan yang dimiliki seseuai dengan standar yang ditetapkan oleh Maxim.

Baca Juga :  10+ Cara Mendapatkan Kartu Ganti Nama Ff Gratis Tanpa Diamond

Apakah Akun Maxim bisa Disetting Menjadi Prioritas?

Sebagai salah satu driver Maxim, tentu pernah bertanya-tanya “Apakah akun Maxim bisa disetting menjadi prioritas agar makin gacor?”.

Jadi setiap driver dapat mengubah akun Maxim yang dimiliki menjadi prioritas agar lebih berlimpah orderan. Untuk caranya cukup mudah, hanya dengan memastikan ikon auto di aplikasi Maxim tetap berwarna hijau.

Cara Setting Akun Maxim Prioritas

cara setting akun Maxim prioritas k
cara setting akun Maxim prioritas k

Akun Maxim prioritas adalah layanan yang disediakan oleh pihak Maxim dengan berbagai keuntungan besar. Untuk membuat akun Maxim menjadi prioritas, kamu bisa mengubah pengaturannya.

Berikut langkah-langkah cara setting akun Maxim prioritas yang bisa kamu coba dengan mudah dan praktis melalui aplikasi tersebut secara langsung.

1. Masuk ke Menu

Langkah pertama sebagai cara mengatur akun Maxim prioritas yaitu masuk ke akun aplikasi Maxim. Pada halaman utama, klik Menu yang ada di pojok kanan bawah.

Pastikan sudah memperbaharui aplikasi terlebih dahulu, untuk memastikan semua pengaturan ke fitur yang disediakan Maxim sudah di dapatkan.

2. Pilih Opsi Parameter

Setelah itu, akan muncul beberapa opsi menu. Untuk memulai cara setting akun Maxim prioritas, kamu bisa mengklik menu Parameter.

  • Ubah pengaturna area dimana pengguna ingin mendapatkan orderan.
  • Arut Bahasa yang digunakan saat menerima orderan.
  • Setting navigator. Kamu bisa memilih Google Maps atau Waze. Namun Maxim memberikan saran kepada pengguna untuk memilih Google Maps karena sudah otomatis terinstall di ponsel.
  • Sesuaikan Peta. Di menu Kartu Online, pilih opsi menu Taxsee Vector agar tampilannya lebih detail.
  • Atur bagian Penampilan sesuai dengan yang diinginkan.

3. Cek Tombol Auto

Setelah itu masuk ke menu Order dibagian kanan ata. Jika tombol auto merah saat orderan ada disekitarmu, biasanya orderan tidak bisa masuk ke akun maxim kamu.

Nah, cara setting akun Maxim prioritas ini, kamu harus memastikan tombol tersebut hijau agar setiap orderan bisa masuk ke dalam akun kamu. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengubah tombol Auto merah menjadi Auto hijau dengan cara klik tombol Auto.

Baca Juga :  Cara Gampang Pinjam Pulsa Telkomsel 100 Ribu

Cara Menjadi Driver Prioritas Maxim

Selain cara setting akun Maxim prioritas diatas, kamu juga bisa menjadi driver prioritas di Maxim tanpa perlu mengubah pengaturan di dalam akun.

Tentu ini berlaku bagi driver yang tidak memiliki riwayat masalah sebelumnya, seperti akun diblokir sementara. Adapun cara menjadi driver prioritas Maxim yang wajib kamu pahami dan perhatikan, yaitu sebagai berikut.

  • Aktifkan fitur Auti Bid Maxim
  • Hindari penolakan tugas otomatis
  • Memiliki sticker Maxim Car di kenderaan
  • Memiliki saldo Maxim Driver
  • Membeli atribut lengkap Maxim
  • Meningkatkan pelayanan kepada konsumen
  • Riwayat akun baik atau bagus
  • Tidak membatalkan orderan Maxim

Berapa Persen Potongan Maxim Prioritas

Tak heran sapai saat ini banyak orang yang mencari tahu cara setting akun Maxim prioritas khusus driver. Karena memiliki keuntungan bagi para driver.

Dimana akun prioritas untuk Maxim mobil akan mendapatkan keuntungan saldo Rp100 ribu setiap bulannya dan mendapatkan potongan komisi 5%.

Penyebab Akun Maxim Prioritas Diblokir

Penyebab Akun Maxim Prioritas Diblokir
Penyebab Akun Maxim Prioritas Diblokir

Meski cara setting akun Maxim prioritas berhasil dilakukan, namun tidak menutup kemungkinan akun driver di blokir oleh pihak Maxim. Akun Maxim diblokir biasanya karena terindikasi masalah yang berat, seperti melanggar kode etik driver Maxim.

Beberapa pelanggaran kode etik yang menyebabkan akun Maxim prioritas diblokir, meliputi :

  • Mengemudi dalam keadaan mabuk atau mengantuk
  • Melakukan tindakan kekerasan terhadap penumpang
  • Melakukan penipuan terhadap penumpang.
  • Menolak orderan penumpang secara berulang
  • Melakukan tindakan curang dalam penggunaan aplikasi Maxim

Maxim juga memberlakukan pelanggaran hukum pada setiap driver. Dimana setiap driver yang melakukan pelanggaran akan berdampak pada akun yang dimiliki, seperti pemblokiran akun. Beberapa pelanggaran hukum Maxim :

  • Mengemudi melebihi batas kecepatan
  • Mengemudi tanpa SIM
  • Mengemudi dengan kenderaan yang tidak sesuai atau tidak layak jalan
  • Mengemudi tanpa menggunakan perlengkapan keamanan
Baca Juga :  5 Cara Membatalkan Email Yang Sudah Terkirim Dengan Mudah

Selain itu, Maxim juga memiliki kebijakan-kebijakan lain yang harus ditaati oleh setiap driver. Jika driver melanggar kebijakan ini akan berisiko pada akun. Berikut kebijakan Maxim yang dapat menyebabkan akun Maxim prioritas diblokir :

  • Driver mengaktifkan aplikasi Maxim diluar wilayah yang diizinkan.
  • Driver memiliki lebih dari satu akun Maxim.
  • Driver melakukan aktivitas yang tidak sesuai dengan tujuan aplikasi Maxim.

Tips Orderan Maxim Makin Gacor

Tips Orderan Maxim Makin Gacor
Tips Orderan Maxim Makin Gacor

Agar cara setting akun Maxim prioritas khusus driver ini makin gacor saat pengguna mengaktifkan akun. Berikut beberapa tips orderan Maxim makin banyak orderan yang bisa kamu coba :

  • Pilih Lokasi Strategis – Pastikan berada diaera permintaan tinggi seperti ke pusat kota, area perkantoran, atau daerah dengan banyak tempat wisata.
  • Lengkapi Atribut Maxim – Melengkapi atribut yang dikenakan selama jam kerja. Karena hal ini dapat menaikkan status driver melalui cara setting akun Maxim prioritas yang akan diidentifikasi oleh sistem.
  • Terima Semua Orderan Masuk – Terima semua orderan yang masuk dan pastikan konsumen memberikan bintang 5 untuk meningkatkan pelayanan pada akun.
  • Gunakan Jaringan Lancar dan Stabil – Gunakan provider internet yang handal untuk menangkap jaringan dan pastikan sinyal di area operasional kuat atau stabil.
  • Online Secara Konsisten – Usahakan untuk online selama mungkin terutama pada jam-jam sibuk dan di area yang ramai.
  • Berikan Layanan Terbaik – Bersikap ramah, profesional, dan selalu siap membantu pelanggan. Jaga kebersihan dan kennyaman pelanggan agar memberikan rating terbaik sesuai yang di harapkan.

Artikel Menarik Lainnya : 9 Cara Menggunakan Mod Taxsee Driver Auto Konfirmasi Terbaru

Kesimpulan

Cara Setting Akun Maxim Prioritas
Cara Setting Akun Maxim Prioritas

Cara mengatur akun Maxim prioritas khusus driver agar makin gacor diatas sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin banjir orderan. Namun, pastikan selalu memberikan pelayanan terbaik dan pahami kode etik yang diberlakukan oleh pihak Maxim untuk menghindari permasalahan yang akan terjadi diwaktu yang mendatang. Agar orderan tetap lancar, kamu juga bisa memanfaatkan beberapa tips yang sudah dijelaskan diatas.

Artikel Menarik Lainnya